Perjalanan Tak Berujung: No Complain di LawangWangi

No Complain di LawangWangi

Nongkrong Diluar OK BUANGET
Lawang Wangi Bandung – Hari ke 2 lebaran memutuskan merapat ke Bandung, sempet singgah di Curug Malela Cimahi. Ternyata oh ternyata Bandung sepi jalanan lenggang, gw ampe takut apa ini kiamat nya bandung ???? Oh TIDAKKKK, bandung harus nya selalu rame dan macet tapi ...... Hampir rata2 cafe2 besar yang menghiasi bandung tutup, ampe gw galau mau menghamburkan uang kemana nich ???? Eh dapat info dari Yudha yg kasih ide, suruh cobain Galeri & Cafe berupa LawangWangi Creative Space di Dago.
Bangunan Lawang Wangi
Ada Monalisa
Semacam Dermaga di Lantai 2
Dari nama nya sudah terbayang akan terkesan nuansa2 jawa-jawa yang sangat kental dengan ornamen ukiran dll, tapi begitu sampai sana ternyata bangunan modern minimalis yang baru di resmikan November 2012. Lokasi nya gampang banget di temukan, jalan aja ke dago atas setelah terminal dago ntar ketemu persimpangan ambil yg ke kiri menurun arah lembang dan ikutin jalan terus, posisi nya di sebelah kanan jalan nanti ada petunjuk arah nya.
Mengerti Apa Ini ???



Pemandangan dari cafe ini menyejukan mata, di temani pepohonan rindang dan bukit dago dari kejauhan + Sunset yang begitu mengoda. Kita bisa memilih tempat duduk outdoor atau indoor, dan semua nya mengoda. Kalo indoor kita juga tetep akan melihat pemandangan keluar karena di sematkan jendela kaca yang sangat besar sehingga pandangan bisa mengarah ke segala penjuru.
Cari Tau Makna nya ?? Aku Ngak Ngerti
Disini banyak di pamerkan karya2 seni yang sangat mengagumkan, tapi karena gw bukan pecinta seni dan ngak paham akan seni2 beginian maka gw cuman mengagumi yg dipamerkan dalam waktu sekejab mata + numpang narsis trus buru2 memilih tempat duduk di cafe untuk memesan makanan + ngobrol bareng2 sahabat2 atau benggong2 merhatiin orang sekitar itu lebih nikmat hahahaha.
Segar Banget


Harga makanan minuman di lawang wangi bisa di bilang murah banget, dengan lokasi dan tampilan cafe yang menurut gw WAH BANGET maka tempat ini sangat recommend. Ini daftar makanan dan minuman di lawang wangi yang terekam dalam lensa otak gw :
Ø  BBQ Chicken Wing                Rp. 29k           > Garden Salad                       Rp. 28k
Ø  Cream of Chicken Soup          Rp. 29k           > Nachos                                 Rp. 39k
Ø  Fruit Salad                              Rp. 30k           > Fish & Chips                        Rp. 42k
Ø  Calamari                                  Rp. 37k           > Terderloin Steak                  Rp. 75k
Ø  Chicken Lawangwangi           Rp. 52k           > Fettuccine Carbonara           Rp. 45k
Ø  Sop Buntut Bakar Taliwang   Rp. 69k           > Nasi Goreng Teri                 Rp. 42k
Ø  Ice Fruit Tea                            Rp. 25k           > Moonlight                            Rp. 30k
Ø  Squash                                     Rp. 25k           > MilkShake                            Rp. 25k
Ø  Soft Drink                               Rp. 15k           > Air Mineral                          Rp. 10k 
Sop Buntut
 











Dari segi rasa ngak terlalu istimewa, semua standart aja. Harga murah, tempat lumayan WAH, rasa biasa aja itu wajar NO COMPLAIN lah. Dinikmati aja toch juga cuman iseng2 ngak jelas, btw sempet ketemu Rianti Cartwright beserta keluarga nya lagi makan sore, tapi karena yg nongkrong disana rata2 menengah keatas termasuk gw hahahaha, yaa siapa rianti tetep kami cuekin, ngelirik pun aku tidak J.
Fish & Chips


Btw berdasarkan anailsa kenapa dinamakan LAWANGWANGI ??? dan jawaban saya adalah karena banyak lawang atau pintu di tempat ini trus lokasi nya di Mekarwangi jadi kalo mau di paksa di gabungkan jadilah lawangwangi #NGASAL tp mudah2an bener. Sebenar nya bisa aja nanya ama waiters atau pegawai disana tp males coz waktu kami datang ramai nya juara banget, sampai2 makanan yg kami pesan pun datang nya telat, minta sendok muncul nya 20 menit kemudian, tambah pesen minum 30 menit tapi tetep NO COMPLAIN berusaha sabar biar hati tetep adem ayem dari pada tempat ini gw bakar #kaburrr.
Sunset Dari Lawangwangi
Banyak Jendela + Pintu Kaca












Lawang Wangi Creative Space
Jl. Dago Giri No. 99 Warung Caringin
Mekarwangi, Bandung
022 – 2504065/08121476946




92 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]