Perjalanan Tak Berujung: KD & Ari Lasso juga ke TEGAL wangi

KD & Ari Lasso juga ke TEGAL wangi

Berpayung Biar Ngak Panas Gosong
Pantai Tegal Wangi – Hampir 5th yang lalu perna mengunjungi tempat ini bareng Randi, Iyus, Makjo, Dean, Swa, Indri, Sheilla tapi kita ngak sempet turun kebawah dibagian pantai nya karna kita terlalu buru2 nafsu mau ke Rock Bar. Hmmm .... Sempet foto2 juga sech diatas bukit nya tapi kurang optimal narsis nya hehehe L, eh nich tempat kalo sunset bagus banget lho. Jadi kalian bisa menunggu sunset di pantai ini.
Akhir nya gw kembali lagi dan ini juga ngak sengaja setelah putar otak binggung mau kemana lagi, saat tujuan awal kami ke Hutan Mangrove  dan ternyata kawasan itu lagi renovasi besar2an membuat tidak bisa di kunjungin alias di TUTUP TOTAL. Akhir nya CLING 3X, spontan teriak “Kita Ke Tegal Wangi Aja”. Langsung rombongan kami Yanni, Intan, Dyah jawab serempak “Ngikuttttttttttt Ikhlasssss”.
Pasir Halus & Lembut
Itulah yang akhir nya membawa kita ke Pantai Tegal Wangi, tempat ini mmg dah kesohor sejak dulu saat Mbak Krisdayanti dan Mas Anang sempet bikin Video Klip nya yang “Cintailah Diriku Untuk Selama nya, Milikilah Diriku Untuk Selama nya. Hapuslah Semua ...... “ dan juga Abang Ari Lasso sempet foto2 buat pre wedding nya juga disini, itu konon menurut cerita yaaaa lho yaaaa J.
Yap .... meskipun kesohor akan keindahan nya tetapi pantai tegal wangi ini masih jarang di kunjungin karna masih kalah tenar sama Dreamland atau Pantai Padang-Padang nya Julia Robert.
Lokasi nya sech sebenar nya lumayan dekat, cuman di daerah JIMBARAN, jadi kalo dah sampai di kompleks restoran Jimbaran 2 (Nyoman Resto, Menega Cafe dll) yang dulu perna di bom ama amrozi cs maka tinggal lurus aja ikutin jalan sampai mentok ketemu gerbang nya Ayana Resort, Rock Bar. Nah pas didepan gerbang tersebut, ada persimpangan belok ke kanan trus ikutin jalan aja sampai mentok ketemu Pura tegal wangi. Lokasi nya ada di bawah bukit nya, nanti turun kebawah lewat jalan setapak.
Anang Hermansyah & Mpok Ati'
Tegal Wangi, pantai nya tidak terlalu besar, terhimpit oleh batu karang2 besar dan bertebing. Suasana nya sepi banget jadi kita bebas melakukan aktifitas apa aja tanpa takut terusik ......... bisa berjemur, berenang atau sekedar foto2 narsis. Kadang banyak juga sech rombongan fotografer yang mengabadikan sunset di pantai ini.
Jangan lupa bawa persediaan makanan dan minuman sendiri kalo mau kesini, maklum disini ngak ada yg jualan. Dari pantai ini kita bisa liat Rock Bar, Ayana Resort dari kejauhan, saat kami kesini panas nya minta ampun sampai2 kita akhir nya memutuskan memakai payung hehehe, biar ngak gosong anggus . Dan kalo boleh jujur maka Pantai Tegal Wangi merupakan salah satu Pantai TERCANTIK di Bali. 





90 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]