Perjalanan Tak Berujung: Menikmati Weekend di Hotel Mulia Senayan

Menikmati Weekend di Hotel Mulia Senayan

Lobby Hotel Mulia Senayan
Hotel Mulia – Abis libur lebaran, kayak nya masih kurang puas dan masih gatel pingin sante2 ngak jelas. Akhir nya conform ke Personal Asistant aka “Makjo”, minta buka kamar di Hotel Mulia cukup 1 malam aja sekaligus minta undang beberapa temen buat kongkow2  bareng sambil makan2 di The Cafe atau Table 8 atau Edogin. Yaaa itung2 buang2 duit, karna sisa duit THR tahun kemarin aja masih ada, eh tahun ini dapat THR lagi dan masih utuh #congkak.
Lobby Terkesan Mewah
Lobby Nyaman & Elegan
Hotel Mulia Senayan ini di resmikan oleh Presiden Soeharto di tahun 1997  dengan total kamar 1008. Termasuk hotel bintang 5 yang menurut gw lumayan bagus banget, dengan kamar besar, interior lobi nya mewah, pelayanan super ramah dan yang paling menajubkan dilengkapi 5 buah restoran yang mmg UWAH BUANGET di tambah lagi ada tempat DUGEM yaitu CJ’s yang bertabur "Ayam Kampung Serbull" alias Ayam Selera Bule.
Kamar Luas & Lega
Bersih ...
Oh yaa waktu pemain Liverpool + Intermilan + Boy Band Super Junior datang ke Indonesia, mereka menginap di Mulia Hotel juga lho dan masih banyak artis2 luar negeri yang menginap disini. Eh mas cumi dkk juga dah berkali2 menginap disini, di undang sama Yovita Horny Ariani #InfoNgakPenting,  Rate kamar di Mulia Senayan ini lumayan mahal juga, semalam bisa kena Rp. 1.900.000 ++ tapi sangat wajar ada harga ada pelayanan dan faslitas. 
Kamar Mandi nya JUARA
Meja Kerja 
Kalo di liat dari kamar nya, jujur ini kamar terbesar dari semua hotel yang perna gw inepin. Kasur nya tebal empuk dan jumbo king size, terdapat 4 bantal dari bulu angsa yang lembut dan sangat nyaman trus bed cover nya bener2 satin yg halus sehingga sangat nyaman buat tidur plus2 J tp yg bikin kurang nyaman yaitu AC nya duingin sekali meskipun dah dimatiin tapi tetep aja berasa DUINGIN. Kamar mandi nya juga JOMBO dan sangat bersih dengan perlengkapan yg sangat lengkap, bisa mandi bareng ber 4 kalo mau haha.
Lorong Menuju Kamar
Kasur nya Nyaman BUANGET EMPUK nya
Sabtu kami datang check in sekitar pukul 2 siang, langsung masuk kamar nonton TV sambil ngobrol2 ngak jelas. Kebetulan Makjo bawa spaghetti + makanan ringan dari rumah, jadi langsung PW *PosisiWenak dalam kamar, sekitar jam 5 sore turun ke kolam renang  + Fitness center yang terdapat di lantai 5, fasilitas nya lumayan lengkap dan nyaman, kolam renangnya besar dan banyak kursi2 berjemur untuk santai. Kita nikmati sore sambil berenang dan lagi2 bergosip santai hahaha.
Santai Di Kolam Renang
Sexy kan ???? #JawabJujur
Malam nya cukup dikamar aja, sempet makan malam bentar tapi masuk kekamar lagi dan semua sibuk dengan SmartPhone masing2, sekitar jam 24.00 gw + iyus sempet turun ngecek para Ayam Kampung lagi dagang di CJ’s dan menurut gw kalo CJ’s ini sudah ENGGAK BANGET karena home band nya dah lama itu2 aja, ngak ganti2 dan lagu nya terkesan ngak up to date. Tapi yang paling seru yaitu Ayam Kampung yg terang2an menjajakan cinta J. 
Hari minggu kami bangun siang, sempet sarapan di The Cafe dan lanjut nongkrong di Kolam Renang sampai waktunya Check Out. Btw makasih Makjo, jangan bosan2 yaaa kumpul2 bareng dan buka kamar lagi yaaa !!!!!.
Sarapan di The Cafe
Toko Kue + Coklat di Basement













Hotel Mulia Senayan

Jl. Asia Afrika Senayan
Jakarta Pusat, Indonesia
021-5747777




61 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke [email protected]


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]