Perjalanan Tak Berujung: Malela ... dengkulku LEMESSS

Malela ... dengkulku LEMESSS

Selamat Menikmati Tubuh SEXY & sedikit BerLEMAK
Curug Malela – Sumpah cius kagak pake boong badan gemeter, kaki lemes, dengkul kemlotak saat berkunjung ke curug malela. Padahal ini ke datangan gw yg ke 2x nya kesini, tapi tetep aja bikin gw lemes mes mes mes kayak habis orgasme 3x tanpa jeda #BENERAN J. Ke Malela ini dalam rangka libur lebaran iseng bareng Bu Dokter metal aka nuniek, pasangan suami istri error tp selalu ber2an alias kak tarsis + kak moko dan juga sang raja galau raja lemes biang alasan aka ERIK SUMATRIL.
Dari Kejauhan Tampat Menggoda
Tersembunyi Dibalik Rimbunan Pohon
Curug malela atau yang banyak disebut sebagai “LITTLE NIAGARA INDONESIA” terletak di Desa Cicadas, Kec Rongga, Kab Bandung Barat. Kalo mau menuju curug ini sebenar nya ada 2 pilihan jalan yaitu lewat cianjur sukabumi atau cimahi bandung. Dan karena kita centil mau sekalian keliling bandung, so kita putuskan lewat cimahi. Btw kalo mau lewat cimahi, dari jakarta bisa keluar tol Cimahi – Cililin – Sindang Kerta – Buni Jaya – Perkebunan Teh Montaya – Cicadas.
Curug Malela aka Little Niagara Indonesia
Kalo mau naik umum dari terminal ciroyom bandung bisa naik bus ¾ atau Elf jurusan buni jaya dengan ongkos Rp. 20.000,- dan di lanjut naik ojek. Tapi kalo bawa mobil sendiri, bisa parkir di perempatan Losterep Perekebunan Montaya dan di lanjut naik ojek (Rp. 50ribu – Rp. 70ribu)  sejauh 7 km dengan jalanan ancur total jadi ngojek pun juga capek lahir batin karena mesti menahan tubuh agar tidak terjatuh.
Jalan Kaki 1,5 Km


Bikin Ngos2an Lemes mes mes
Setelah itu di lanjut jalan kaki ± 1,5km dengan kondisi yang sangat terjal berliku + tanjakan tajam bikin kaki gw beneran lemes, nafas ngos2an dan akhir nya terkulai tak berdaya jadi ngebayangin kalo abis ML 10 ronde bikin PUAS tp CAPEK tingkat dewa.
Air Sungai Mengalir Deras
Terdapat Warung Diparkiran Ojek
Dikenakan biaya retribusi Rp, 5000/orang dan juga sudah terdapat beberapa warung yang menjual makanan ringan + minuman di areal parkiran motor nya. Kalo kalian kesana PLEASE yaa tolong beli lah di warung mereka, itung2 amal buat warga lokal. Tempat ini masih belum terlalu rame jadi kalo sabtu-minggu kata nya paling banyak cuman 50-75 orang yg datang, mungkin karena akses nya yg rada susah dan biaya ojek nya yg lumayan rada mahal.
Melewati Persawahan 
Juara Banget Pemandangan nya
Eh waktu kami datang, ada beberapa brondong yang camping di depan curug nya. Jadi ngebayangin kalo gw yg camping di tempat sepi gini pasti bikin PARTY aka ORGY hahaha #OtakMesum J. Eh sepanjang perjalanan ke sana di suguhi pemandangan yang sangat mengagumkan, berupa penampakan perkebunan teh dan persawahan yang menghijau. Berani Sumpah Demi Allah curug malela ini keren bener, air nya mengalir deras yang melebar jadi pesona nya bikin gw terangsang.
Ada Yang Camping
Kak Moko, Kak Tarsis, Erik, Nuniek & Mas Cumi





157 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]