Perjalanan Tak Berujung: Ribet & Berat, saatnya gw TINGGALKAN

Ribet & Berat, saatnya gw TINGGALKAN

Liburan Itu Seru Kalo Tanpa Beban
Camera DSLR – Lagi kepikir buat ganti kamera, apalagi sekarang gw milih lebih enjoy melenggang santai dari pada rempong sama bawaan saat travelling. Selama ini kan gw paling demen kelayapan kepantai menikmati semilir angin, pasir putih, bermain ombak, snorkling atau diving dengan di temanin sebotol minuman + malam nya kalo bisa dugem #maksa. Jadi bawaan nya mau nya ringan dan slowmen ......
Sambil Kuliner, Jauh Lebih Nikmat
Ngilerrrr kan ??????? Kuliner itu Perangsang
Selain itu gw sekarang juga lagi demen banget mengulas + foto2 ttg resto atau warung makan yang gw datengain. Malu kalo mesti moto2 pake camera DSLR karena bakal di liatin pengunjung yang lain dan terkesan kampungan hahaha J. Meskipun sebenarnya bisa foto2 pake camera ponsel yang sudah super canggih tapi gw tetep mau nya camera beneran karena hasil nya pasti jauh lebih bikin PUASSSSSS MATA J dan juga hasil cetak nya pasti bikin MULTI RANGSANGAN
Rempong Kalo Mesti Lengkap (www.tipsfotografi.net)
Packing Bikin Ribet
Paling seru itu saat packing mau berangkat nya liburan, bisa bikin darting (darah tinggi) karena semua perlengkapan eksis pinggin di bawah. Mulai mikir baju mana aja yg mesti di bawah ???? 1 kaos ngak boleh di pake foto 2x biar keliatan eksis terus hahaha J, kalo pergi 5 hari maka gw mesti bawa 10 kaos J dengan berbagai macam warna. Trus perlengkapan mandi yg mesti lengkap dan jangan lupa sunblock, semua nya itu bisa 1 tas besar #beratttt.

Kelar urusan kostum maka lanjut siapin yang lain semisal Kamera DSLR, trus milih lensa kira2 mana yg cocok. Mau lensa fix atau wide atau tele tp kalo pusing yaaa bawa semua nya dan itu sangat berat. Kenapa gw mesti bawa kamera DSLR + lensa ???? karena gw mau moment2 indah liburan bareng temen ini terekam dengan indah, kualitas gambar jernih, tajam, akurat dan terpercaya J dan juga bisa gw share di blog dengan sangat mengoda #resss.
Berat Kalungin Beban Kamera

Tripod, Ransel, Lensa dkk .... Malessss

Tapi meskipun berat, gw rela memanggul beban berat itu demi sebuah eksistensi #Lebay, terutama sejak mulai aktif punya mainan baru yaitu blog (www.cumilebay.com) bawaan nya nambah lagi yaitu laptop dan kabel data karena gw pingin langsung upload foto dan cerita saat itu juga di blog. Dan biasa nya saat malam2 yang dingin disaat temen2 mulai istirahat, maka gw mulai buka laptop, colok kamera ke laptop pake kabel trus mindah2an foto. Lanjut milih2 mana foto yang bakal di upload ke blog atau twitter atau facebook, eh mesti di edit dikit biar makin keren J.
Mending Dugem Daripada Ngurusin Ribet nya Mindahin Foto + Laptop + Kabel2 nya
Dan semua itu beneran rempong, mau liburan sambil ngeblog atau eksis di social media itu butuh perjuangan. Ribet + berat nya bawa kamera, lensa + laptop dan juga makin kurang tidur karena saat yg lain tidur maka gw sibuk dengan foto + laptop. Kayak nya gw mau tetep eksis tp ngak mau remponggggg, sempet ngobrol ama sheilla. Dia saranin buat ganti kamera yang lebih smart dan ringan.
Santai Bercengkrama + Eksis Narsis ... Itu Liburan




90 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]