Perjalanan Tak Berujung: Orgasme sejak gigitan pertama di Pak Rebing

Orgasme sejak gigitan pertama di Pak Rebing

Ini Bikin Gw "ORGASME"
Sate Pak Rebing Bogor –  Paling demen kalo makan yg berbau kambing dan siang ini kami datang ke bogor hanya untuk makan siang berupa kambing di Rumah Makan Sate Pak Rebing yang mempunyai slogan “LEGENDA CITA RASA SATE BOGOR”. Nich tempat memang dah terkenal banget meskipun lokasi nya rada-rada di gang J, karena Pak Bondan Makyuss merekomendasikan serta Mas Cumi juga dah 4x datang kesini hahaha.
Btw meskipun Pak Bondan dah bilang makyus tapi ngak jaminan pasti enak, beberapa kali datang ketempat yg di Makyusin ama pak bondan ternyata rasa nya standart banget atau malah ngak enak blass, yaaa nama nya juga selera pasti beda hahaha.
Di Dalam Rumah Orange Inilah Sate Pak Rebing
Pak rebing membuka usaha nya dari  1945 dan konon dahulu yg singgah kebanyakan pejuang kemerdekaan. Generasi ke 2 th 1960 – 2006 di teruskan oleh anak nya bernama Usman Thohir dan disinilah mulai banyak yg datang dari artis, pejabat dll. Setelah Pak Usman meninggal, sekarang di teruskan oleh istri nya dan anak nya tanpa mengurangi cita rasa warisan dari sang kakek.
Mau Kacang atau Kecap ????
Yummy Langsung Horny
Di RM. Pak Rebing hanya menjual masakan berbau kambing semisal sate kambing muda, gule kambing, sop kambing, nasi goreng kambing + nasi rames yang isi nya juga kambing. Dan harga yang di tawarkan juga tidak terlalu mahal, untuk ukuran nikmat endes empuk dahsyat serta yummy. Berikut daftar harga di RM. Sate Pak Rebing :
-      Sate Kambing                        Rp. 30k/10 tusuk
-      Sate Ayam                             Rp. 20k/10 tusuk
-      Gulai Kambing                         Rp. 32k/porsi
-      Sop Kambing                          Rp. 27k/porsi
-      Nasi Goreng Kambing             Rp. 25k/porsi
-      Nasi Putih                              Rp. 5k/porsi
Mauuuuu ???????
Ayo Hajar .....
Karena kami datang nya kesiangan maka banyak masakan yang sudah habis tak tersisa, dan yg tersisa hanya gule + sate dan sempet mencicipi kuah sop kambing nya. Untuk cita rasa bisa di bilang MULTI ORGASME dari gigitan pertama, daging nya empuk trus bau kambing nya sudah tidak tercium, bumbu kacang + bumbu kecap nya nikmat banget. Sedangkan untuk gule kambing nya terasa berempah MAKJLEBBBBB tapi ringan tidak terlalu bikin eneg dan sop kambing nya segar beraroma wangi J. Pokok nya makan disini bikin kita langsung naik darah saking nikmat nya, disini juga terima pesanan lho, termasuk kambing guling. 
Gule nya MakJLEB
Kuah Sop nya YUMMYYYY
Kalo bisa datang sebelum jam makan siang, karena kalo udah jam 1 siang rata2 masakan nya sudah habis. Atau bisa juga order dulu via telp, jadi nanti tinggal disiapin aja trus makan deh. Oh yaa RM Pak Rebing menempati sebuah rumah di perkampungan arab belakang Mesjid At – Tohirriyah Bogor. Kalo dari BTM Ramayana (Bogor Trade Mall) lurus aja ke belakang arah ciapus sampai mentok lampu merah nanti ketemu taman dan seputaran taman nanti ada mesjid tersebut. Tinggal masuk aja dan cari rumah sebelah kanan berwarna orange.
Perpaduan Yang Passsss
Usahakan Order Via Telp Dulu, Kalo Mau Datang
Rumah Makan Sate Pak Rebing
Jl. R. Aria Wiranata No. 17 RT. 01/11
Empang, Bogor 16132 (Belakang Mesjid At – Thohirriyah)
Telp. 0251 - 8382104




52 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]