Perjalanan Tak Berujung: Melirik Menu Makan Pekerja Tambang

Melirik Menu Makan Pekerja Tambang

Hmmmm .... Kenyang
Newmont Nusa Tenggara – Banyak yang menarik saat kunjungan saya ke PT. Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) di sumbawa. Salah satu nya adalah melirik pola makan dan menu para pekerja tambang ini yang menurut gw WOW banget dengan pilihan menu dan porsi nya yang aduhai, bikin gw sangat bernafsu untuk sementara saja J.
Depan Mess Hall Tambora
Mesti Scan Badge
Di komplek Town Site PTNNT terdapat 2 mess hall tempat kita makan sepuas nya hahaha, ada Rinjani dan Tambora. Kalo kami pilih Tambora karena makanan nya jauh lebih lengkap J. Oh yaa untuk makan disini GRATISSS hanya tinggal menscan badge karyawan atau kalo kita tamu, cukup menscan tanda visitor nya saja.
Ice Cream Sepuasnya
Sarapan ku
Indomie nya JUARA









Desert nya Lengkap
Jam operasional nya juga disesuaikan dengan jadwal kerja karyawan, karena jam masuk karyawan yang berbeda maka dibuat juga jam makan yang lumayan longgar seperti :
-          Pagi     è 04.00 Wita – 08.00 Wita
-          Siang è 11.00 Wita – 14.00 Wita
-          Malam è 16.00 Wita – 20.00 Wita
Menu nya Lengkap
Pancake Juga Ada
Menu Pembuka

Spaghetti

 Kebetulan Mess Hall dan segala urusan yang menyangkut makanan ini di kelola oleh Prasmanindo Boga Utama (PBU) yang sudah bertahun2 berada di PTNNT ini, jadi mungkin karyawan PTNNT udah bosen ama masakan PBU ini hahaha J. Sama seperti gw yang sudah 3x datang ke PTNNT, awal nya nafsu banget liat makanan yang bervariasi tapi begitu menginjak hari ke 3 disana langsung drop dan bosan liat makanan nya.
Tinggal Pilih Saja
Makan Yang Banyak Biar Melarrrr
Selalu Rame 
Kalo urusan cita rasa sech sebenar nya lumayan enak, tapi kalo gw yang paling nikmat Indomie dan Salad nya. Kalo urusan masakan yang lain YAA GITU DECH xoxo, gw aja yang hanya tamu beberapa hari saja bosan dengan cita rasa dan masakan nya. Bagaimana dengan karyawan nya ????? kayak ya pasti juga udah Keblingerrr hahaha.
Salad nya JUARA
Lagi Serius Ngobrolin Masa Depan
Macam masakan nya sech macem2 banyak pilihan dan tiap hari selalu berganti, kalo bisa di bilang mirip penyajian di Hotel Bintang 4 lah meskipun rasa nya hmmmmm. Sedangkan untuk makan siang, banyak yg pake box dan diantar ke ruangan masing2. Itu kalo karyawan nya ngak sempet datang ke mess hall dan porsi nya juga JUMBO.
Tapi ini lah yang menarik, melihat para pekerja tambang yang rata2 lumayan makan nya banyak hahahaha. 
Ini Versi Nasi Kotak nya
Mauuuu !!!!!!




37 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]