Perjalanan Tak Berujung: Makan Siang Ber 2 cuman Rp. 725.918,-

Makan Siang Ber 2 cuman Rp. 725.918,-

Iseng Tapi Rp. 725.918,-
Taronomon Grand Indonesia – Muterin Grand Indonesia dah agenda rutin tiap minggu, kayak punya toko aja disana dan selalu lewat resto ini tp ngak perna terpikir untuk iseng cobain restoran yang menyajikan makanan jepang di Taronomon ini. Selama ini kalo gw pingin makan ala-ala jepang, biasa nya gw + makjo + yanni + sheilla meluncur ke Sushi Tei Plaza Indonesia atau sempet beberapa kali nyobain EDOGIN Hotel Mulia bareng makjo. Tapi pagi ini iyus bbm “Cum, makan siang ke Taronomon Grand Indo yuk ????” dan gw cuman jawab “Merapat kak iyus”. Dan Jedarrrrrrr Gledek menyambar siang ini kami ber 2 iseng makan siang Delicious Yakiniku Toranomon.
Nuansa nya Jepang 
Dari harga nya bisa di bilang lumayan antara mahal atau tidak gw juga binggung jawab nya J. Tapi coba tengok saja daftar menu dan daftar harga yg kami pesan dibawah ini :
v  2 Gohan                                  Rp.  35.000,-
v  Toranomon Salad                    Rp.  45.000,-
v  Toranomon Chige                    Rp.  85.000,-
v  Kinoko Yaki                           Rp.  55.000,-
v  Kaisan Moreawase                 Rp. 175.000,-
v  Jyou Mino                           Rp.  75.000,-
v  Ji Dori                               Rp.  50.000,-
v  Hot Lemon Tea                     Rp.  20.000,-
v  Pass Iced Tea                       Rp.  23.500,-
v  Fresh Fruit                            Rp.  27.500,-
v  Tiramisu                                 Rp.  37.500,-
Dan setelah di total ternyata habis Rp. 628.500 belum termasuk 5% service charge dan 10% goverment tax jadi total setelah nya kami habis Rp. 725.918 hanya untuk makan siang iseng ber 2 antara mas cumi dan mas iyus  #hadehhhhhhhh L.

Daftar Harga
Dari segi rasa, penyajian dan penataan ruangan sech bisa di bilang OK punya lah. Lokasi nya yang berada di pojokan grand indonesia membuat kita bisa makan sambil melihat bunderan HI #ngakpenting. Tempat nya luas dengan nuansa jepang2 yang modern, selain meja2 yang tertata rapi juga terdapat ruangan semi private room dengan duduk lesehan pake tatami.
Senyum Manis Mas Iyus "CLING-CLUNG-CLONG"
Kinoko Yaki -> Saat di bakar Keluar Kaldu & Rasa nya KOPROL
Ji Dori & Jyou Mino -> Berbumbu JLEB ENDESSS
Kami sengaja pilih menu bakar2an (yakiniku) yaitu Ji Dori, Jyou Mino, Kinoko Yaki dan Kaisan Moreawase. Semua disajikan dengan bumbu yg sudah merasuk sampai ulu hati #lebay, jadi saat di bakar semerbak harum nya dah bener2 bikin perut memanggil “Ayo buruan makan, cacing2ku sudah tak tahan”. Daging dan ayam yang kami bakar bener2 empuk dan rasa nya beneran NAMPOL di lidah enak tenan, sedangkan cumi, udang dan ikan yg kami bakar rasa nya masih standart aja tp lumayan lah enak.
Kaisan Moreawase Rp. 175.000++ 
Selamat Makan & Gw Makin Lebar :-)
Gw Selalu Butuh Cabe Rawit
Dan yang paling bikin gw sampai amnesia yaitu Taranomon Chige atau Soup Seafood, ANJRITTTTTT rasa nya segar, pedas rada asam berbaur jadi satu itulah indonesia #salahCUM J. Gw sempet tambahin potongan cabe rawit ijo dan hmmmm MAKJLEB masuk mulut PEDASSSSSSS, gw langsung lupa ingatan kalo lagi diet trus hajar sampai tetes kuah terakhir. Oh yaa kita juga pesen Kinoko Yaki alias jamur yg kita panggang juga trus ngeluarin kuah yg rada2 manis berbau cream tp Iyus bilang TOP BGT.
Taronamon Chige -> Ini Bikin Gw Amnesia
Sumpah Suer Yakin Serius Kalo ini Enak Banget
Kami juga pesen Toranomon Salad tp yg nama nya sayuran pasti begitu aja rasa nya hahahaha. Dan penampilan kita di tutup dengan desert berupa potongan buah segar seharga Rp. 27.500++ dan Tiramisu seharga Rp. 37.500++ Kalo tuch duit kita beliin buah di abang2 depan mall pasti dapat Rujak 4 piring penuh J tapi kata mas iyus bahwa sesungguh nya Tiramisu nya enak banget. Btw makasih yaa mas iyus buat ajakan makan siang nya yang sangat berkesan ini #resssss.
Toranamon Salad -> Cuman Sayur Tapi Rp. 45.000,-
Desert ... Tiramisu nya Enak POLL
Delicious Yakiniku
TARONOMON
Grand Indonesia, East Mall
Level 5, No 17 Jakarta Pusat
Telp. 021 - 23580061




64 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]