Perjalanan Tak Berujung: Jepang Mewah & PUAS di EDOGIN Hotel Mulia

Jepang Mewah & PUAS di EDOGIN Hotel Mulia

Menikmati Jepang ala EDOGIN
Edogin Hotel Mulia Jakarta – Mau cari restoran jepang yang mewah dan TABEHOUDAI ???? Jawaban nya pasti EDOGIN Hotel Mulia Senayan Jakarta. Btw apaan tuch TABEHOUDAI ??? itu kalo diterjemahkan dalam Bahasa Gaul nya Cumi arti nya makan sepuas nya dengan cukup sekali bayar alias All You Can Eat aka AYCE, dan ini kedatangan saya yang ke 2 di Edogin .... Mari Makan.
Selamat Datang di Edogin
Nuansa Jepang dengan Pohon Sakura









Sekarang ini restoran jepang yang menawarkan buffet sangat terbatas, dan kalopun ada pasti itu beda kelas dengan edogin. Dijakarta sech restoran jepang yang buffet paling sekelas Hanamasa dan teman2 nya tapi ini ngak bisa di sejajarkan dengan Edogin yang menawarkan sajian tradisional Jepang.
Menu Pembuka
Potongan Tuna Bakar ini Nikmat Banget
Untuk tarif nya sech lumayan juga sech lumayan untuk kantong orang2 ngak jelas hahaha J. Tapi untung diajakin Makjo (Jopit Majore) jadi bisa lumayan iseng2 kuliner gratisss, kami makan bareng sama Makjo, Irama, Lena dan Raka. Nich daftar harga All U Can Eat di EDOGIN nya, eh minum belum termasuk harga didalam nya lho :
  • Lunch Senin – Sabtu (12.00 – 14.30 Wib)                  Rp. 219.000 ++
  • Lunch Minggu (11.00 – 14.30 Wib)                          Rp. 289.000 ++
  • Dinner Senin – Kamis (18.00 – 22.30 Wib)                 Rp. 339.000 ++
  • Dinner Jum’at – Minggu (18.00 – 22.30 Wib)             Rp. 359.000 ++
Berbagai Macam Sushi
Santapan Makjo
Juara Oyster nya

Mau cobain selain Ayce juga ada dan bertebaran J, semisal Teppanyaki, Yakiniku, Yakitori, Tempura, Udon sampai Yakimeshi juga dengan gampang nya di order disini. Nich coba tenggok dikit unntuk menu diluar AYCE yang bisa di order juga lumayan mahal, antara lain :
-      Takujo Sushi       Rp. 385k ++        - Matsu Sashimi        Rp. 568k ++   
-      Jo-Su                Rp. 195k ++      - Take Sashimi          Rp. 235k ++
-      Toro Sashimi      Rp. 528k ++        - Toro Sushi              Rp. 198k ++
-      Maguro Sashimi  Rp. 60k ++           - Maguro Sushi          Rp. 45k ++
-      Uni Sashimi        Rp. 274k ++       - Uni Sushi                 Rp. 275k ++
-      Akagai Sashimi   Rp. 154k ++        - Unagi                        Rp. 62k ++
Udang nya GEDE
Ambil Sepuasnya Tuch Oyster
Menu Pembuka nya Mas Cumi


   







Suasana restoran edogin ini di dominasi warna hitam elegan dan putih bersih jadi berkesan romantis dan remang2 #halah, cukup luas dan tenang sehingga nikmat banget kalo buat kumpul bareng temen2 atau menjamu kolega. Oh yaa disini juga tersedia ruangan private untuk meeting dengan kapasitas 6 orang (min order Rp. 1.750k ++) atau 12 orang (min order Rp. 3.500k ++). Dan juga ada beberapan ruangan dengan nuansa nya jepang kental yang duduk nya lesehan mirip di jepang sono J.
Ramen nya Mengoda Pake Cabe Rawit
Saat pertama kali masuk edogin yang gw lirik langsung oyster dan WOW terlihat segar + gede2 jadi bikin nafsu serta menenggok lebih jauh lagi ada udang gala yang jumbo memanggil siap disantap. Akhir nya kita buka dengan oyster dan udang yang bener2 nikmat dan juara, sedangkan makjo tetep ngak bisa lepas dari sushi yang di buru.
Cumi, Irama, Majore, Lena .... Mari Makan
Abis itu lanjut gw yg nyobain sushi nya, ambil cuman 4 potong aja karena gw masih mau nyobain yg lain nya. Sushi di Edogin beda banget ama rasa Sushi Tei yang biasa gw makan bareng makjo juga J, kalo di edogin bener2 taste nya masih jepang kental + bisa nambah topping nya. Sedangkan Sushi Tei mungkin dah di sesuaikan lidah indonesia jadi beda sama yg kami makan saat ke jepang dulu atau di edogin ini #resss.
Udang, Lamb, Lobster, Cumi dkk













Oh yaaa chef nya langsung di datangkan dari Jepang lho, jadi cita rasa nya bener2 original jepang banget gitu lho kangmas. Btw banyak makanan yang gw ngak inget nama nya alias kagak paham namun ENYAK ENYAK ENYAK bikin gw terus mengunyah sana sini dan kekenyangan. Eh ramen nya juara banget di tambahin irisan cabe rawit langsung mengelora seger + pedes tak terkira.
Ini Bukan Rawon hahaha
Dan desert nya JUARA abis, banyak varian nya berupa kue2, puding, ice cream dll jadi nambah lengkap menu makan malam kali ini. Cuman saran aja kalo biasa makan di Sushi sebelah mall sana yang kadang habis Rp. 180k/orang mending sekali2 nambah dikit untuk cobain makan sepuas nya ala EDOGIN.
Silahkan Dipilih
Btw makasih MAKJO (Jopit Horny Ariani) bulan depan kita makan-makan lagi yaaa di Table 8 yaaa atau THE CAFE ??? J #ngarepppp. Eh buat raka + lena jangan sungkan2 kalo mau ngajak kita lagi hahaha dan buat irama kapan2 kita bersua makan2 lagi yaaaa hahahaha J.
Lezatttttt
Edogin Hotel Mulia
Jl. Asia Afrika No. 1 Senayan
Jakarta, Indonesia
021 – 5753274, 021 - 5753299




55 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]