Perjalanan Tak Berujung: Pedes nya Sambel SETAN Pejompongan

Pedes nya Sambel SETAN Pejompongan

Sambel nya Bikin Meleleh PEDES nya
Sambel Setan – Kenal ama Sambel Setan Hj Muth Pejompongan ini sudah dari 3-4 tahun yang lalu, saat nova pindah ke Rusun Benhill 2. Kami mencoba cari makan malam di depan komplek rusun benhill 2 dan nemu lah di depan gerbang nya ada jualan pecel ayam + lele layak nya warung penjual pecel ayam biasa nya. Tapi setelah di coba sambel nya, bener2 pedes mengalahkan setan J.

Ikan Peda nya Nikmat 
Selalu Rame + Ngantri











Sejak saat itu kami akhir nya sering banget makan disini, dulu tak seramai sekarang. Kalo makan ngak perlu ngantri lama, tapi sekarang kalo mau makan mesti ngantri bisa2 sampai 1 jam lebih untuk dapat mencicipi dahsyat nya sambel nya. Oh yaa sekarang di sebelah2nya juga bermunculan warung serupa yang menjual mirip2 sambel setan. Tapi original nya yaa Sambel Setan Hj. Muth.
Penuh Tenaga Ngulek Sambel


Mantapppppp !!!!!














Lokasi nya ada di Jalan Raya Penjernihan Pejompongan Jakarta Pusat, bener2 berada di depan gerbang Rumah Susun Benhill 2. Kalo dari Sudirman, masuk aja ke benhill terus lurus sampai mentok lampu merah yang disebrang nya ada pom bensin lanjut belok kanan menuju arah ke kuburan karet tanah abang, nanti ada rusun benhill cari aja di depan gerbang nya.
Ikan Asin, Jambal, Cumi, Jengkol Bisa Dipilih
Bikin Meleleh !!!!!
Selain jual pecel ayam (12k/porsi), lele (10k/porsi), tahu tempe (2k/porsi), disini juga ada jengkol, pete, ikan peda asin (8k/porsi), cumi asin (8k/porsi), ikan jambal asin, ikan mujair, ikan bawal, ceker ayam, ati ampla dll. Untuk harga yang lain kebetulan lupa hahaha J, harga nya masih bisa di bilang standart murah untuk ukuran warung pinggir jalan. Dan yang bikin nikmat adalah lalapan nya berupa kangkung rebus, timun dan labu rebus.
Jengkol Dicabein Nikmat ........
Yang jadi andalan nya tentu nya sambel nya yang pedes nya minta ampun, tapi bener2 dari cabai jadi hanya terasa pedas saat di makan tapi abis itu langsung redaMakan disini bisa langsung mandi keringat laksana ujan menguyur saat sensasi pedas nya terasa di lidah. 
Tapi karena gw doyan banget makan pedes, akhir nya nich warung jadi langganan gw + shan2 yang 3x dalam seminggu pasti mampir ketempat ini. Oh yaa di sebelah nya ada yang jual sop buah + jus jadi tambah nikmat kepedesan sambil minum es sop buah J.
Kita Tutup Dengan Sop Buah Segar




58 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]