Perjalanan Tak Berujung: Midnight Flight & MOLOR di Pesawat

Midnight Flight & MOLOR di Pesawat

Gembel di Bandara Tapi Tetep Keren kan ?????
Cebu Pasific Air – Ini pengalaman pertama perjalanan terbang tengah malam, kami terbang ke Manila Filipina menggunakan Cebu Pasific Air jam 00.30 Wib dari Bandara Soekarno – Hatta Cengkareng. Sengaja pake celana panjang + Sweater, padahal biasa nya kalo kemana2 gw selalu bercelana pendek + kaos pendek J, bener2 takut kedinginan dan bisa berefek ngak bisa tidur.
Check In - Cebu Pasific Air
Pukul 21.15 Wib, rombongan Cumi, Iyus, Makjo, Ade, Yanni, Elisheba dan Sheilla sudah berada di Bandara Soekarno – Hatta, langsung check in trus lanjut urus imigrasi dan bengong2 di altar sebelum masuk ruang tunggu. Kami sengaja berangkat lebih cepat ke bandara karena takut terkena macet, apalagi ini hari jum’at. Tapi ternyata jalanan lancar dan kami kecepetan sampai di bandara.
Dari bengong di bandara banyak yg di lakuin, Sheilla sibuk dengan tab nya main game, Yanni browsing cari rute menuju intramuros mengunakan jeepney,  Makjo ribut ama kostum nya yg ngak matching, iyus bbm an ama pacar rahasia nya, Ade bengong ngeliatin orang yang lalu lalang, elisheba ngitung duit peso nya yang kata nya bakal kurang sedangkan gw sendiri asyik tiduran dilantai.
Belum Terbang tp Dah Molor



Antimo ... Mantap Khasiat nya
Kami akhir nya masuk ruang tunggu saat waktu menunjukan pukul 23.15 Wib, dan gw + makjo + yanni + sheilla langsung minum antimo biar saat masuk pesawat langsung bisa terlelap. Sedangkan iyus + ade memang terkenal raja molor jadi tak perlu antimo. Tapi ternyata masih di ruang tunggu pun kami semua ber 7 dah mulai merem2 ngak jelas alias terkantuk.
Kami sengaja memaksa tidur dengan antimo supaya saat landing tiba di manila kami dalam kondisi segar dan siap kelayapan keliling Manila. Oh yaa antimo ini sebenar nya obat anti mabuk perjalanan, tapi efek yg di berikan bisa membuat kita ngantuk dan tertidur. Dan kami memanfaatkan antimo sebenar nya bukan buat anti mabuk tapi agar kami mudah terlelap tertidur dengan sukses J.
Pake Masker + Penutup Mata Biar Tetep Kece
Pesawat Rada Kosong
Akhir nya kami boarding juga masuk ke pesawat, Alhamdulillah on time meskipun agak agak lama sedikit menunggu di runway. Pagi ini pesawat rada kosong dan akhir nya kami pindah bangku yg kosong agar bisa tidur selonjoran. Dan saat pesawat take off, kami sudah dah pada hilang nyawa alias tertidur pengaruh efek dari Antimo tadi.
Perjalanan Jakarta - Manila selama 3,5 jam tak terasa karena kami molor semua. Meskipun kami sempet merasakan turbolance berulang kali dan bener2 terasa berguncang tapi mata tak kuat untuk membuka mata. Antimo bener2 memberi efek ngantuk yg dahsyat hehehe J khusus nya buat kami yang memang rada susah merem di perjalanan.
Akhirnya Landing di Manila - 04.30 setempat
Pukul 04.30 waktu manila, pesawat yang membawa kami akhir nya landing dengan sukses dan selamat. Kami langsung turun dan menuju toilet bandara untuk rapi2 biar kece &  mudah memikat para pinoy J. Sekarang saat nya kelayapan menikmati Journey in Manila.
Selamat Datang di FILIPINA




43 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]