Perjalanan Tak Berujung: Nyaris Pingsan di GREEN Bowl

Nyaris Pingsan di GREEN Bowl

Turun Tangga Disambut Ombak
Pantai Green Bowl – Hanya bisa bilang “CAPEKKKKKKKKKKKK” itu yang terlontar saat kami saat sampai di parkiran setelah bercengkarama dengan pasir putih di Pantai Green Bowl. Tapi kata Capek ngak berlaku buat yang demen olah raga atau dah biasa jalan kaki jauh. Capek hanya berlaku buat gw, yanni, intan, novi dan dyah tapi ngak berlaku buat iyus yang tiap hari fitness #PissMasIyus.
Pasir Putih & Panas
Turun Tangga nya Ngos2an


















Lokasi pantai ini sebenar nya tidak terlalu jauh dari jimbaran, gampang banget di jangkau karna jalanan nya dah mulus beraspal. Tapi entah kenapa pantai yang cantik, mengagumkan serta tersembunyi diantara tebing dan pepohonan ini kurang begitu banyak di singahin oleh wisatawan. Mungkin karna kurang promosi dan juga kurang fasilitas, tapi kalo di prediksi sech bakal rame, di tunjang mulai di bangun nya fasilitas di pantai tetangga nya yaitu Pantai Pandawa.
Sepi & Tenang
Btw kenapa di namain green bowl ???? karna saat air laut surut maka akan terlihat seperti mangkuk berwarna hijau dari karang2 yang ada disitu dan juga dulu ada perusahaan nama nya PT. Green Bowl yang mau bangun resort disana.
Eh ada sebutan lain selain Green Bowl, banyak orang juga bilang “Bali Cliff Beach” karna lokasi nya mmg di bawah Hotel Bali Cliff. Untuk sampai kesana cukup mudah dari kuta arah kan kendaraan menuju GWK sekitar 1km dari sana ada perempatan maka belok ke kiri terus lurus ikutin jalan sampai mentok (±3-5Km) maka akan ketemu gerbang Hotel Bali Cliff, nah lokasi nya persis di belakang Hotel tsb.
Yang bikin merana dan nyaris pingsan itu tangga nya yang berjumlah ratusan untuk bisa ke pantai nya. Dari parkiran mobil, kita mesti turun tangga sekitar ±300-400 anak tangga yang lumayan curam. Saat turun menuju pantai nya sech semangat 45, tapi begitu balik nanjak nya bikin loyo. Yanni terpaksa di gendong ama iyus karna sudah tergeletak tertidur nyaris pingsan di tangga. Harap bawa minuman dan makanan yang banyak buat bekel disana, di pantainya tidak ada yang jualan dan sangat sepi.

Keunikan dari pantai ini selain berpasir putih dan sebagian tertutup tebing yaitu ada nya gua-gua besar tempat kelelawar, saat kami datang sech kelelawar nya ngak begitu banyak dan tidak begitu bau jadi kami bisa berteduh di dalam gua menikmati pantai yang saat itu panas nya merangsang. Kita bisa hanya sekedar bersantai atau berselancar atau berenang atau bersnorkling, pokoke sak karep mu lah, sak enake awak mu.

Didalam Gua
Pantai Green Bowl menurut saya wajib di kunjungin saat berlibur ke bali sebagai alternatif pilihan pantai yang sungguh cantik + masih perawan (kata Novi Susana) dan sepi. So thanks buat Iyus, Yanni, Dyah, Intan, Novi ......... Khusus buat yanni kalo mmg ngak kuat dan ada rencana pingsan mending cari ojek gendong dulu hehehe #Piss&Kaburrrr.
Gemporrrrrr Pingsan




















Jangan Lupa Mampir ke Pantai Pandawa Yang Lokasi nya Saling Berdekatan, baca cerita nya di http://www.cumilebay.com/2012/11/terpaksa-ke-pantai-pandawa.html




66 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]