Perjalanan Tak Berujung: Nikmatnya GANJA di BLANG bintang

Nikmatnya GANJA di BLANG bintang

Seru Kalo Rame-Rame
Ayam Tangkap Blang Bintang – Selain demen kelayapan ngak jelas, gerombolan Cumi Dugong juga demen makan. Maka inilah kami yang akhir nya rakus menikmati Ayam Tangkap Blang Bintang Khas Aceh, yang berawal dari woro-woro cut ditta yang bilang ada sambel ganja yang bikin kami pasti ketagihan nikmat nya. Niat kumpulin massa mulai pasang status bbm + twitter, terkumpul juga 10 manusia + 1 Ditta.
Kopi Aceh nya Bikin Melek
Ayam Tangkap Blang Bintang Khas Aceh ini milik keluarga nya ditta yang memang asli aceh, senjaga membuka resto yg special menu nya ayam tangkap aceh untuk melestarikan warisan kuliner daerah tanah kelahiran nya. Berlokasi di Jl. Ahmad Dahlan – Kebayoran Baru arah mau ke Radio Dalam, patokan nya sederetan SEVEL Ahmad Dahlan. Jadi lumayan gampang di temukan karena memang bener2 di jalan raya.
Daftar Menu & Harga
Disuapin TIMPAN BERAS KETAN Biar Lengket Terus
Resto ini memang baru resmi di buka Feb 2013 tapi pengunjung nya dah lumayan rame, terbukti beberapa artis dah perna singgah menikmati kelezatan ayam tangkap nya. Kami datang pun lumayan rame dan banyak pengunjung yang baru kelar makan. Mungkin karna kami dah terlalu malam datang nya, tapi Alhamdulillah kami akhir nya bisa mengabungkan meja panjang agar muat untuk ber 10. Begitu masuk restoran nya sudah langsung tercium bau rempah-rempah khas aceh yang langsung bikin kita ngiler + laperrrrrrrr J.
Es Timun + Es Cincau Menyegarkan
Testimoni Artis
















Mari Makan .......
Untuk harga makanan + minuman nya di Ayam Tangkap Blang Bintang Khas Aceh lumayan ngak begitu mahal, kalo boleh di bilang yaaa standart murah karena tempat yg bersih, AC nya dingin dan nyaman + makanan nya JUARA. Sambel Ganja yang jadi sambel andalan mesti siap2 aja kalo kemaleman datang pasti habis, saat kami datang hanya tersisa 3 porsi  dan itu pun akhir nya jadi rebutan ama temen-temen karna memang ngak terlalu pedas tapi rasa nya maknyus macam sambel matah bali di campur pasta itali jadi srupppppppp #lebay.
Sirebaeh => Empuk Daging nya
Mie Aceh Udang
Mie Aceh Sapi











Dari segi rasa masakan nya boleh di bilang aceh banget, penuh rempah dan beraroma kuat, semisal :
1.     Ayam Tangkap Aceh      : Bumbu nya terasa sampai ke tulang nya serta daun2 nya nikmat untuk ikutan di santap.
2.    Ayam Goreng Aceh        : Digoreng kering dan daging nya lembut berasa, cabe hijau sebagai bumbu nya tidak terlalu pedas jadi bisa juga di makan.
3.    Mie Aceh Udang            : Bener2 beraroma dan udang nya menyatu rasa nya dengan mie.
4.    Sirebaeh                  : Daging nya empuk banget, agak sedikit berminyak tapi enak buat kuah nasi hehehehe.
5.    Timpan Beras Ketan        : Agak mirip kayak lemper tapi ini manis.
6.    Sambel Ganja             : Mesti Coba Sendiri Nikmat nya. Ini sambel bikin ketagihan mirip seperti ganja hehe, padahal terbuat dari bumbu2 khas aceh.
7.    Sambel Keumamah       : Pedas dengan rasa kuat, cocok banget dengan ayam tangkap nya dan nasi yang hangat.
Sang Jawara => Sambel Ganja
Ayam Tangkap
Habis makan kenyang kami sempet ngobrol2 dan aneh nya kami semua hawa nya pingin ketawa senang sampai terpingkal-pingkal, kayak nya efek dari makanan nya yang mungkin memang ada ganja nya hehehe J atau kami aja yang lebay ?????? hua4x. Eh hampir lupa kalo kopi aceh nya bener-bener bikin mata melek bukan merem melek yaaa, efek nya terbawa sampai kami pulang kerumah malah ngak bisa tidur sampai menjelang pagi, bukan begitu MAKJO ???? Jawab jujur yaaaa, eh boong dikit juga boleh #prettttt.
Sambel Keumamah
Ayam Goreng Aceh
Ayam Tangkap Blang Bintang Khas Aceh ini patut di coba dan dijadikan refrensi untuk kuliner masakan aceh di Jakarta. Kalo mau di beri nilai secara jujur yaa 9 Point (1-10 Point). Cuman saran kalo aja kalo ke sana wajib mencoba 2 sambal berbeda yang memang juara dan beda rasa kenikmatan nya. 
Thanks buat sebagian temen-temen Cumi Dugong Kelayapan yang bisa kumpul bareng (Marlisa, Ian, Yanni, Jopit, Tejo, Endah, Icha, Sheilla, Iyus + CUMI). Buat Cut Ditta sukses terus yaa Ayam Tangkap Blang Bintang nya bisa makin besar dan banyak buka cabang dimana-mana J Amien.
2Gadis Rakus
Ditta => Tengah Belakang
Ayam Tangkap Blang Bintang
Jl. Kyai Haji Ahmad Dahlan No. 30
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Indonesia
+62 21 72794879




44 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]