Perjalanan Tak Berujung: Cibungur .... Original SATE Maranggi

Cibungur .... Original SATE Maranggi

Selamat Makan Kak Moko + Kak Tarsis
Sate Maranggi Cibungur – Sebulan lalu kami menikmati sate maranggi versi Sate Maranggi Situ Wanayasa yang akhir nya kami nilai gagal, dari segi rasa dan tempat nya kurang berkenan di hati dan di lidah. Karna kekecewaan itu, akhir nya di minggu yang cerah ini #halah J kami sengaja ke purwakarta untuk kembali mencicipi kuliner SATE MARANGGI yang bener enak dan sesuai lidah alias original nya sate maranggi yang sudah sangat terkenal itu.
Akhir nya Cibungur
Sambel nya JUARA PEDES



















Yap ..... Sate Maranggi Cibungur ini memang dah terkenal banget seantero jagat. Lokasi nya mudah di temukan, kalo dari jakarta lewat tol cikampek dan keluar di gerbang cikampek. Nanti lampu merah setelah gerbang tol cikampek, belok ke kanan lurus aja sekitar ±2km dan disitulah akan kau temukan itu SATE MARANGGI CIBUNGUR di sebelah kiri jalan.
Bakaran Sate nya Banyak Banget
Tidak Buka Cabang Dimanapun
Di Sate Maranggi Cibungur sebenar nya tidak hanya menjual sate saja, akan tetapi juga ada Ayam Bakar, Ikan Bakar, Pepes Ati Ampela, Pepes Ikan Mas, Sop Kambing – Sapi, Gule Kambing – Sapi, Soto Daging Sapi, Gado-Gado, Karedok, Sayur Asem, Bebek Goreng, Ayam/Bebek Goreng dll. Tetapi yang menjadi juara nya tentu saja Sate Maranggi Kambing atau Sate Maranggi Sapi dan juga ES KELAPA.
Rasa Sate Maranggi nya JUARA
Sate nya Beneran Bikin Horny
Yummy ......
Untuk harga sate maranggi cibungur ini lumayan murah juga, semisal sate maranggi Rp. 2.500,-/tusuk, Sop Kambing – Sapi Rp. 18.000,- Gule Kambing – Sapi Rp. 18.000,- Nasi Putih Rp. 5.000,- dan Es Kelapa Rp. 12.000,- Dengan harga yang murah ini maka jangan berharap tempat nya berupa restoran mewah he5x, tempat nya sech di tanah lapang terbuka yang hanya beratap seng tapi cukup tinggi plafon atap nya sehingga angin keluar masuk jadi tidak bikin gerah kepanasan.
Tusukan Sate Dikerjakan Oleh Ibu2
Sup Sapi Enak tp Ngak Luar Biasa

Cita rasa untuk Sate Maranggi nya susah di ungkapkan dengan kata2 enak nya. Beneran rasa nya makyus, lembut, berbumbu meleleh di lidah, sempet terpikir kalo rasa nya hampir2 mirip sama sate rembige yang di lombok. Sedangkan untuk rasa masakan yang lain kami nilai standart aja karna dah kebanting dengan rasa dari sate maranggi nya hehehe. Oh yaaa sambel untuk sate nya pedes juara meskipun cuman terdiri dari ulekan kasar dari cabe + tomat.
Gule nya Kurang hmmmmm
Gado2nya Enak
Ada Ikan Bakar Juga
Kalo boleh jujur nich sate maranggi cibungur bolehlah di kasih nilai 9 point (Range 1-10 Point) dan boleh untuk di kunjungin lagi lagi dan lagi J.
Btw makasih buat Kak Tarsis dan Kak Moko yang kerjaan nya demen iseng ngajakin jalan cuman cari makan hihihi, pepes ikan jambal karawang perlu di ulang minggu depan yaaa !!!!!!!. Dan nuniek yang selalu setia menemaniku Love u Darl #prettttttt L.
Lokasi Dipingir Jalan Raya
Sate Maranggi Cibungur
Jl. Raya Cibungur, Purwakarta
Jawa Barat, Indonesia
+62 264 351077




43 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]