Perjalanan Tak Berujung: Bertabur Bule TUA di GEGER

Bertabur Bule TUA di GEGER

Brondong Bule Kesasar  di GEGER
Pantai Geger Bali – Cari alternatif pantai yang masih sepi dan ngak banyak wisatawan lokal alias turis domestik ???? Cukup datang aja ke kawasan Nusa Dua Bali. Yap di Pantai Geger, kawasan ini lumayan tidak begitu rame dan yaa di bilang sepi dari keramaian, tidak seperti di kuta, seminyak atau dreamland. Disini semua nya hanya ada BULE TUA alias wisatawan asing tapi yang dah berumur (senior citizen).
Masuk Dari Sebelum Hotel Nikko



Kenapa banyak bule tua ???? karna pantai ini menawarkan ketenangan, ombak yang mengalun damai atau hampir tidak ada ombak, cocok untuk berenang dengan laut yg biru membara bersih serta pasir putih yang mengoda. Sangat cocok buat mereka yang tua2 untuk berjemur mencari kesunyian dan ketenangan mas atua J. Kalo bule muda kan mau nya cari keramaian dan mencari ombak untuk surfing tapi ada juga sech bule2 muda yang kesini tp rata2 mereka bulan madu.
Lokasi nya di belakang HOTEL NIKKO NUSA DUA, kalo dari kuta cukup ambil arah ke bypass nusa dua trus lurus mentok sampai akan masuk ke kawasan hotel2 mewah nusa dua, tapi jgn masuk kekawasan itu melainkan di perempatan nya belok ke kanan lurus aja sekitar ±3-4km. Nanti baca papan nama sebelah kiri jalan, kalo ketemu Hotel Nikko yang besar sekali, maka masuk ke belakang nya dan disitulah letak nya pantai khusus orang2 tua he4x J.
Cocok Untuk Berjemur
Di Pantai Geger juga terdapat Safari Unta yaitu unta disewakan ke wisatawan untuk ditunggagi menyusuri pantai yang cantik ini, banyak sekali travel agen yg menawarkan paket ini (Rata2 pasang tarif Rp.250.000,-/orang). Disana juga ada beberapa restoran yang menjual makanan + minuman meskipun harga nya lumayan agak sedikit mahal, mending bawa makanan minuman sendiri aja lebih murah dah hemat.
Safari Unta (ambil dari google)
Banyak di sewakan payung-payung pantai untuk berjemur, sempet nanya untuk sewa 1 payung 2 bangku untuk berjemur di patok Rp. 100.000,- tapi ngak tau lagi kalo bule2 itu yg sewa mungkin lebih murah hehehehe. Saat kami datang kesana cuaca lagi panas merangsang jadi kami ngak berlama2 disana, sempet foto2 narsis sebentar dan memang benar apa yang kami lihat semua nya bule tua yang kulit nya dah mulai kendur dan gemuk2 bulet hahaha, ada juga beberapa bule muda yang kesasar.
Semua nya Bule TUA
Pantai cantik dan sepi ini hanya menawarkan sunrise yang sangat indah jadi paling cocok kalo pagi hari kesini, tapi pasti banyak malas bangun pagi nya kalo berlibur jadi kami nikmati disiang bolong yang panas. Thanks buat Iyus, Yanni, Intan, Dyah, Novi yang mau berpanas-panasan kesini, lain kali kita datang pagi aja yeeee kalo bisa nginep di Hotel Nikko J Amien.





34 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]