Perjalanan Tak Berujung: Terhempas di WATER Blow

Terhempas di WATER Blow

waterblow bali
Kurang Begitu Besar Hempasan nya
Water Blow – Lagi bosan bersentuhan dengan pasir tetapi ngak bosan terkena air laut itulah yang membawa kita akhir nya terhempas ke water blow. Lokasi nya di kawasan Perhotelan Elite Nusa Dua Bali. Beberapa tahun yang lalu sempet nanya saat kami di nusa dua, dimanakah water blow itu ???? banyak yg kagak paham apaan itu. Tapi sekarang, begitu bilang Water Blow, langsung orang akan bilang lurus belok kanan deket Hotel Hyatt.
Biar Ngak Gosong Yaaa Pake Payung
Yap ... Water Blow merupakan deburan ombak besar di sela-sela karang yang akhirnya membuat air laut terhempas ke atas membuat semacam buih-buih putih yang besar sekali membentuk bulatan besar mengembang. Atraksi ini bisa kita saksikan kalo ombak laut lagi besar dan biasa nya disiang hari saat matahari terasa terik menyengat serta menjelang sore. Siap2 aja akan basah kuyup terkena air laut saat air terhempas ke atas.
Gara2 Foto Ini Yang Membuat Gw Terhempas Ke Water Blow (diambil dari google)
Kami datang sekitar pukul 11.00 Wita, bareng Yanni, Novi, Intan, Dyah, Iyus ...... Menanti lama menanti hempasan itu tak kunjung datang, panas menyengat bikin kulit gw yg seksehhhh ini terpanggang makin gosong kayak arang sate hehehehe. Sambil menunggu ombak terhempas, sempet foto2 narsis ngak jelas + unyu2 ala cherry belle dan hasil nya bikin gw mau muntah, apalagi melihat aksi 3 Gadis Lebay asal tangerang (Novi, Dyah, Intan).
Dulu nya kawasan ini sangat berbahaya karna terdiri dari karang2 tajam dan hempasan deburan ombak yang besar sehingga sangat membahayakan pengunjung kalo mendekat, akan tetapi oleh pihak Bali Tourism Development Corporation dibikin lah jembatan diatas karang itu, sehingga pengunjung akan aman + nyaman saat menyaksikan hempasan ombak water blow.
water blow bali
Setelah hampir 30 menit menanti akhir nya, hempasan air menyerupai gelembung2 itu muncul juga secara perlahan-lahan dan berulang-ulang, meskipun tidak terlalu besar. Padahal kami berharap akan besar sekali, sampai kami putuskan pulang, tetep saja hempasan nya standart. Rada kecewa tapi kami syukuri aja ...... Yaaaaaa mungkin faktor cuaca angin yang ngak begitu bersahabat akhir2 ini membuat hempasan air nya juga ikutan galau.
Full Team Cumilebay Kelayapan
Untuk sampai ke lokasi water blow, cukup arahkan kendaraan menuju kawasan Nusa Dua Bali, cari hotel Grand Hyatt. Parkir kendaraan di sebelah belakang hotel tsb, trus ada portal satpam bilang aja mau ke water blow. Nanti pasti disuruh jalan kaki lurus mentok  sekitar 1 km, setelah ketemu padang rumput yang di tengah2 nya ada patung arjuna + srikandi maka di belakang patung itulah lokasi water blow. Oh yaaa sebelum sampai di padang rumput itu, ada pantai dengan kursi2 pantai untuk berjemur yang bisa kita singgahi tetapi itu pantai milik hotel mercure dan melia.
ombak di nusa dua
Panas nya Juara
ombak dahsyat di bali
Buih Air Laut Mengembang Keatas
Water Blow bisa menjadi alternatif liburan saat ke bali, disekitar water blow juga banyak pantai2 bagus antara lain Melia Beach, Geger Beach trus ada pantai milik hotel mercure dll. Atau bisa lanjut ke Kawasan Benoa yang tidak begitu jauh hanya sekitar 10 menit dari Nusa Dua untuk mencoba Water Sport semacam Parasailing, Diving, Flying Fish, Banana Boat dll. 
Panas nya Merangsang




37 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]