Perjalanan Tak Berujung: Seminyak punya WARUNG KOLEGA

Seminyak punya WARUNG KOLEGA

warung halal di bali
Mbak Yanni Rachkee Mau Yang Mana ?????
Warung Kolega – Meluncur ke arah Seminyak dan akhir nya sampai lagi ke Warung Kolega setelah 3 tahun yang lalu sempat mampir kesini bareng Nina + Mas Budi. Kedatangan kali ini karna Makjo yg ngiler + ngecessss setelah browsing nemu warung ini di internet, dan akhir nya gw bikin rencana kalo kebali wajib kuliner kesini lagi. Dan inilah kami akhir nya datang ke warung kolega untuk sarapan bareng Yanni, Intan, Dyah ....... Lho makjo nya kemana ????? Banjir yg melanda Jakarta, 17 januari 2013 membuat makjo memutuskan ngak berangkat ke bali ihik3.
warung kolega
Lokasi nya Dipingir Jalan Raya
Warung Kolega lokasi nya mudah banget untuk ditemukan karna mmg dipingir jalan raya seminyak, dan kebetulan disebelah nya ada tanah kosong yg lumayan lega untuk parkir mobil sehingga bikin kita nyaman parkir kendaraan + ngak perlu susah2 cari parkiran di pinggir jalan seminyak yg sempit. Kalo kita dari arah kuta == > ambil jalan arah ke legian – seminyak – kudeta oberoi – hu’u bar – potata head Perjalanan Tak Berujung: Oh Ternyata Potato Head Bali – woo bar Perjalanan Tak Berujung: Ngak Cukup Hanya Bilang "WooW" trus maju dikit sekitar 500 meter lagi dan posisi nya ada disebelah kanan jalan, disitulah Warung Kolega berjaya.
masakan halal di bali
Banyak Pilihan Makanan
Yang Jualan Cantik hehe
masakan khas bali
Hmmmm Yummyyyy











Warung ini menyajikan prasmanan masakan jawa semisal sayur lodeh, pecel tumpang, sayur bening, sayur asem, sate lilit, sate ayam, tumis kerang, tahu tempe goreng, ati ampela goreng, ayam bakar, bakwan udang, perkedel, telor bumbu merah, teri kering, kikil kecap dll. Meskipun ini masakan jawa tetapi di sini ada juga sambel dabu2  manado yang terdiri dari potongan tomat + cabe rawit + bawang merah yg menurut gw sech ngak begitu pedas, beda ama original dabu2 ala manado hehehe.
masakan bali
Nasi Kuning nya Mantappppp
Untuk pilihan nasi nya pun, warung kolega ini mmg beda dari warung lain nya karna bukan hanya menyajikan nasi putih saja tetapi ada nasi beras merah dan nasi kuning juga. Kebetulan dyah memilih nasih beras merah, awal nya di kasih dikit dan minta tambah lagi, tapi akhir nya kaget begitu di kasih kartu harga. Ternyata nasi merah + kerang + udang + sayur di bandrol 44k hehehehe (Yaa iyalah beras merah kan mahal).
Ada Sambel Dabu2 Juga Disini
Nasi Beras Merah yg Mahalll
Harga nya sech sebenar nya ngak begitu mahal, lumayan standart lah dengan rasa dan pilihan yg lumayan bervariasi. Semisal kayak gw kemarin makan dengan Nasi Kuning + Sayur Urap  + Tumis Kerang + Opor Tahu Tempe + Bakwan Jagung hanya 20k, Intan sempet makan Nasi Kuning + Sambel Goreng Teri + Opor Tahu Telor + Perkedel + Sayur juga hanya 20K, sendangkan Yanni makan Nasi Putih + 2 Macam Sayur + Tahu Goreng + Tempe Tepung cuman 12k.
Ayo Mau Harga Berapa ???????
Dari cita rasa bisa di bilang enak dengan banyak nya pilihan makanan dan bumbu yang terasa nikmat, akan tetapi karna saya sebagai pecinta sambel maka sambel kolega terasa kurang juara hehehe. Warung Kolega tergolong nyaman, bersih, lega tempat nya + lokasi yang mudah di temukan dan Kalo boleh di kasih nilai maka Warung Kolega ini 8.5 Point (Range 1-10 point). Oh yaaa sekedar info aja nich warung kolega rame nya kalo pas jam makan siang, bisa ngantri panjang.










Warung Kolega
Jl. Petitenget No. 98A, Kerobokan – Seminyak
Bali, Indonesia
0361- 4732480




20 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]