Perjalanan Tak Berujung: Nikmatnya Santa 68

Nikmatnya Santa 68

Pada Nyengir ..... Kenyangggg
Seafood Santa 68 Jakarta - Akhir nya menikmati Seafood Santa 68 juga setelah nyidam hampir 2 minggu. Sebenar nya dah terpuaskan dengan Seafood Kalimati Jakarta Utara beberapa hari yang lalu, tp belum sreg dihati karna pingin nya yang di santa hehehe.
Tempat ini ngetop karna selain harga nya lumayan standart, rasa nya ???? hmmmm, lokasi strategis dan juga karna artis Surya Saputra demen banget makan disini + masuk infotaiment pula, sekedar info aja karna sering nya dia pesen udang rebus maka disini ada menu UDANG SURYA dengan cita rasa surya saputra tentu nya.
Semi Kaki 5, Karna Ada Tenda & Ruko
Sudah perna beberapa kali makan di tempat ini dan cita rasa nya kayak nya selalu berubah2, ini menurut pendapat pribadi gw yeee hehehe. Kadang enak banget, kadang enak aja, kadang biasa aja, dan kadang hambar, serasa ngak konsisten aja nich rasa. Tapi kayak nya mulut gw aja yang celamitan dan suka asal, merasakan makanan sech tergantung suasana hati hehehe.
Tampak Rapi Sebelum Makan
Kerang Goreng nya Makyusss
Udang nya Standart Aja
Kali ini datang makan rame2 tanpa Ibu Suri Makjo Horny Ariani yang lagi kemasukan anjing meriang gembira. Yang datang ada Gue, Yanni (Lagi Ultah ke 17+), Ditta, Iyus, Tikka, Delisa + Ella. Jam 19.30 kami datang ditemani gerimis sehingga menambah nafsu makan dan kalap juga pesen makanan nya + semua habis kami santap & tak bersisa.
Ada Live Music dari Pengamen
Lumayan Enak Cumi Goreng Tepung nya
Seafood Santa 68 seperti tempat2 seafood lain nya menyediakan hidangan laut antara lain Otak-otak Bakar, Kerang Ijo, Kerang Dara, Kepiting, Udang, Cumi, Ikan Bawal, Ikan Baronang, Ikan Cue. Untuk pilihan rasa nya ada saos tiram, saos padang, goreng mentega, goreng tepung, asam manis, bakar.
Kerang nya hmmmmm
Kami pesen lumayan banyak dan mengeluarkan kocek sebesar Rp. 525.000,-  oh yaa kami tidak menghitung lagi bener atau salah total nya. Tapi karna yanni ultah maka dia berbaik hati bayar ½ dari total (Makasih Kak Yanni) dan ½ nya lagi kami share. Seru juga kalo makan beginian rame2 berebut makanan + ngobrol ngak jelas dan saling share tp lebih seru kalo ada yg traktir hehehe #ngarep.
Sambel Cocolan nya Hmmmm Mantap
Ikan Bakar nya JUARAAAAA
 Berikut daftar yang kami pesan :
-          Otak-Otak (@Rp. 30.000/10biji)
-          Kerang Ijo Bakar 2x (@Rp. 12,500)
-          Kerang Dara Rebus 1x (@Rp. 9.000),
-          Kepiting Telor Asam Manis 1x (@Rp. 70.000),
-          Udang Saos Tiram 1x (@Rp. 23.000),
-          Udang Goreng Mentega 1x (@Rp. 23.000),
-          Cumi Saos Padang 1x (@Rp. 23.000),
-          Cumi Goreng Tepung 2x (@Rp. 23.000),
-          Ikan Bawal Bakar 1x (@Rp. 60.000),
-           Ikan Baronang Bakar 2x (@Rp. 57.500),
-          Cah Kangkung 2x (@Rp. 8.000),
-          Nasi 6x (@Rp. 5.000),
-          Es Kelapa Jeruk 2x (@Rp. 12.000),
-          Es Teh Manis 10x (@Rp. 3.000)
Kepiting nya Kurang Mengigit diLidah
Untuk cita rasa kedatangan saya kali ini tergolong enak dan memuaskan. Otak2 nya lumayan biasa, Ikan bakar nya Juara Mampus perpaduan antara kecap + kunyit nya terasa sampai dalam daging nya dan bener2 meleleh di lidah #lebayyyy. Kerang Goreng nya Mantap Endes Gendes , Cumi + Udang nya Standart Banget, Kepiting Telor Asam Manis Lumayan lah tapi agak sedikit pahit di telor nya, Cah Kangkung Biasa Wae.
Met Ultah Yanni Rachkee
Segerrrrrr
Dan untuk pemenang cita rasa Nikmat Dari Santa 68 dari keseluruhan menu yang kami pesan adalah ........ Sambel Kecap untuk ikan bakar, rasa nya 4 Jempol, Pedas dan Makyusssssss sedangkan sambel cocolan untuk kerang rebus tergolong enak banget dengan saos pedas dan bawang putih yg terasa sekali. Secara keseluruhan kalo di suruh menilai dari 1-10 maka Seafood Santa 68 ini saya beri nilai 8.
Akhir nya Ludes Tak Tersisa
Seafood Santa 68
Jl. Wolter Mongisidi No. 58
Santa Blok M (Sebelum Bank BCA)
Jakarta Selatan

Cabang :
-          Pasar Modern Fresh Market, Kota Wisata Cibubur
-          Ruko Anggrek Indah Kav B1 No. 24 Cikarang Baru




30 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]