Perjalanan Tak Berujung: Ikutan ngantri di MEN WETI

Ikutan ngantri di MEN WETI

Mau Pedes Atau Kagak ????
Nasi Campur Men Weti – Cuaca yang galau antara ujan, ombak, angin akhir nya memutuskan kita ngak jadi berangkat ke Nusa Lembongan. Tapi untuk pelipur lara kami tetep berangkat ke sanur untuk mencicipi kuliner nasi campur bali versi men weti yang lokasi nya di pantai sanur, deket tempat penyebrangan boat ke nusa lembongan #maksa J.
Dipingir Jalan Deket Pantai Sanur
Nasi Campur Bali Men Weti atau yang di kenal dengan Ibu Made Weti mmg berada di pantai sanur, kalo dari kuta bisa ambil jalan ke by pass sanur nanti ada McDonals Sanur disebelah kanan, maka belok kanan di perempatan itu, ikutin jalan aja sampai mentok menuju pantai nya. Lokasi nya disebelah kanan jalan dan pasti keliatan rame pembeli atau tanya aja orang di sekitar pantai kalo binggung, pasti semua orang dah tau tempat nya.
Wajib Ngantri
Buka mulai jam 8 pagi sampai tutup sekitar setelah jam makan siang, sebelum buka saja nich warung yg ngantri dah banyak buanget. Mesti sabar kalo beli nasi campur disini. Waktu kami datang mesti menunggu sekitar 30 menit baru bisa menerima sepiring nasi campur. Nasi Campur Men Weti memang dah kesohor sejak dulu, bahkan bukan hanya penduduk asli bali yang menikmati nya tetapi kalangan wisatawan baik bule maupun domestik juga ikutan ngantri.
Yummyyyyyy
Seporsi nasi campur di bandrol Rp. 15.000,- dan es teh manis nya Rp. 3.000,- jadi siap2 uang Rp. 18.000,- lah sepaket. Tapi banyak juga yang membeli hanya dengan Rp. 10.000,- tinggal bilang aja nanti dilayanin dengan porsi agak kecil, itu yang kami denger kemarin saat rombongan anak SMU beli nasi untuk dibungkus. Kayak nya sech beli berapa aja di layanin hehehe asal ngak tau malu aja L.
Penampakan Nasi Campur nya
Dalam sepiring nasi campur terdapat nasi + telor bumbu merah + ayam suwir + ikan suwir + sayur urap bali + lawar + kacang goreng + sambel khas bali. Untuk rasa mohon maaf aja mungkin beda selera sama mulut dan lidah saya yang suka pedas dan berani bumbu. Secara keseluruhan sech enak tapi belom termasuk JUARA, kurang mengigit dan kurang pedas meskipun banyak yg bilang Nasi Campur Men Weti ini pedas.
Dan mungkin karena bau dupa yang menyengat di warung nya, bikin gw rada2 kurang sreg hehehehe. Btw masih galau itu dupa atau pengusir lalat, tapi jelas banget bau nya mirip banget ama dupa.
Tapi nich kuliner wajib di coba kalo lagi di bali, untuk nilai sech yaaa boleh lah 8 point (range 1-10 point). Thanks buat Yanni, Novi, Dyah,  Intan, Iyus yang dah bangun pagi dan jalan jauh dari kuta untuk sarapan di Men Weti ..... Mari kita lanjutkan menikmati SELERA NUSANTARA.

Nasi Campur Bali Men Weti
Jl. Pantai Segara Sanur
(Belakang McDonald’s Sanur)
Bali, Indonesia




45 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]