Perjalanan Tak Berujung: Bu Hanif, Juara Nasi Pedas

Bu Hanif, Juara Nasi Pedas

Mau Makan Apa Mas ????
Nasi Pedas Bu Hanif Bali Hukum nya wajib bagi gw kalo tiap ke bali harus mampir kuliner ke warung nasi pedas ibu hanif, yaa dah ngak terhitung lagi brp kali gw makan disini. Selama ini kebanyakan orang, tau nya nasi pedas pasti yang di depan joger (Nasi Pedas Bu Andxxxx). Tapi anda boleh cobain yang Ibu Hanif ini, saya yakin dan percaya pasti kalian akan pindah haluan dari depan joger ke depan pasar kuta.
Didepan Emperan Pasar Kuta
Yap .... Nasi pedas bu hanif memang beda sama yg didepan joger, beda rasa, beda harga, beda selera dan tentu nya beda kenikmatan. Bu Hanif hanya buka mulai 18.00 -24.00 jadi tidak 24 jam nonstop. Cita rasa yg mengairahkan, makanan fresh dan banyak sayuran yg bisa di pilih serta tentu nya pedas nya mengairahkan.

Nasi Pedas Bu Hanif menempatin sebuah selasar depan toko di pasar kuta, jadi nich tempat kaki 5 banget. Jangan perna ngebayangin masuk ke sebuah warung yg nyaman pake bangku2, karna kita duduk nya lesehan di depan toko yg sudah tutup. Posisi nya sederetan ama joger yaaa sekitar 1km an lah dari sana, di ujung pertigaan pasar kuta. Kalo binggung masih aja ngak paham tempat nya, cukup tanya aja dimana BCA KUTA !!!! (lokasi nya disamping BCA KUTA).
Mau Pilih Yang Mana ???
Siap Melayani !!!









Untuk pilihan makanan nya juga banyak banget dengan berbagai macam variasi seperti tumis cumi, ikan tongkol, abon daging, kering tempe, ayam rica, ayam suwir, bakwan goreng, usus bumbu kuning, cah kangkung, capcay, sayur pare, udang tumis, ayam bumbu pedas dll. Pokok nya makanan nya penuh warna dan semua nya bener2 fresh bisa kita pilih. 


Untuk rasa nya ....... Ngak perlu di ragukan JUARA nyaaaa dan PEDASSSSSS nya top markotop. Tak perlu sambal sudah terasa pedas nya, apalagi di tambah sambal ulek + sambal potongan cabe makin menggugah selera untuk nambah. Tiap makan disini selalu saja saya keluar air mata dan berkeringat merasakan sensasi kenikmatan dan pedas nya hehehehe #lebay.
Sambel nya Bisa Bikin Menitikan Air Mata & Berkeringat
Hanya 9k
Bu Hanif menawarkan harga yg bener2 merakyat, harga nya murah tapi ngak murahan semisal nasi + sayur + udang tumis (9k), nasi + sayur + cumi + bakwan + ayam suwir (13k), nasi + sayur + ayam suwir + abon + udang + kering tempe (15k). Pokok nya dijamin puas ampe orgasme tapi ngak bikin bokek lah hehehehe. Untuk minuman pelepas pedas nya hanya ada Air Mineral dan Frestea jadi kalo mau minuman yg lain mending bawa sendiri yaaa hehehehe. Kalo boleh diberi nilai maka bu hanif ini saya beri nilai 9 point (range 1-10 point).
Hmmmmm Yummy
Hanya 11K
Jadi ayoooo buat kalian yang ke bali, jangan lupa mampir ke Nasi Pedas Bu Hanif yang pedas nya JUARA banget. Thanks buat Iyus, Intan, Novi, Yanni, Dyah, Ocha yang dah bersedia mampir ke Bu Hanif karna gw paksa alias gw yg pingin makan tapi kata Intan + Yanni mmg bu hanif juara nya dari semua makanan yg kita coba selama di Bali. 
Selalu Rame
NASI PEDAS BU HANIF
JL. RAYA KUTA (DEPAN PASAR KUTA)
BALI, INDONESIA




47 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]