Perjalanan Tak Berujung: Full Moon Party di Gili Trawangan

Full Moon Party di Gili Trawangan

Nikmat nya Bersantai
Gili Trawangan - Gili Trawangan ini merupakan gili paling terkenal di Lombok, Nusa Tenggara Barat Indonesia. Biasa nya kita akan sepaket berkunjung ke 3 gili (Gili Trawangan yg terbesar dan ada penduduk, Gili Meno serta Gili Air). Menuju trawangan bisa di akses dari pelabuhan bangsal, atau senggigi atau bisa langsung dari bali mengunakan speed boat. Gili ini juga makin terkenal saat film "Arisan" karya Nia Dinata syuting di sini.
Mengunakan Perahu Rakyat Dari Pelabuhan Bangsal
Niat nya baru besok pagi kami akan menuju gili trawangan. Tapi setelah kami pikir, akhir nya sore itu juga selepas kami dari Sendang Gile & Tiu Kelep, kami putuskan untuk menyebrang dari Pelabuhan Bangsal menuju trawangan menaiki perahu rakyat yg ongkos nya cuman Rp.10.000,- dan hanya 45 menit menyebrang dari bangsal ke trawangan.
Bukit Malimbu
Untuk menuju pelabuhan bangsal, apabila kita dari mataram, bisa ambil arah ke senggigi lanjut bukit malimbu lalu pelabuhan bangsal. Dari bukit malimbu ini kita bisa melihat ke 3 gili (air, meno, trawangan) secara utuh. Dibukit Malimbu juga biasa nya banyak yg jual souvenir khas lombok, berupa kalung gelang mutiara atau kain songket.
Saat kita merapat di trawangan langsung dapat info bahwa malam ini ada FULL MOON PARTY, so kami bisa menikmati malam sambil bergoyang diiringin musik di pinggir pantai sampai pagi. Dan malam itu kami bisa mencium bau2 asap cimen (ganja) yg berhembus dari orang2 yg mojok di pantai,  nikmat sekali asap nya yg terhirup hahahahaha. It’s About The Journey, Not The Destination.
Full Moon Party
Ini bisa di bilang liburan termalas sepanjang masa. Kami tidak melakukan apa2 selain santai di pinggir pantai sambil ngobrol ngak jelas serta menikmati musik tiap malam. Pokoke bener2 menikmati hidup, padahal biasa nya kalo kita liburan pasti diisi berbagai aktifitas yg melelahkan hehehehe.
Serasa Turis Di Negeri Sendiri
Awal nya kami di gili trawangan rencana untuk hopping island ke gili meno dan gili air, tapi ternyata sewa perahu untuk hopping nya terlalu mahal. Mereka buka harga 1 juta untuk 8 orang, menurut kami sangat tidak wajar. Karna tarsis, moko, nova, henk  beberapa bulan sebelum nya sempet hopping gili air, gili meno serta gili trawangan hanya Rp. 400.000,- itupun mereka berangkat dari senggigi yg jarak nya lebih jauh.
Gili Gelato nya enak ....  Tapi gw pilih Baskin Robbins saja
Akhir nya karna kita ragu rada2 ngak jelas & galau, so kita putuskan hanya untuk duduk santai di Blue Beach Warung. Yaaa menikmati sebotol bir, salad, jus, roti panggang dll. Seharian kami hanya santai sambil sesekali berenang di tepi pantai, lumayan murah meriah cuman Rp. 273.000,- yg kami keluarkan untuk santai dari jam 09.00 – 14.30.
Disepanjang garis pantai di Gili Trawangan bagian depan sederet dengan dermaga utama, banyak terdapat cafe2 yg menyediakan bean bed atau kursi2 malas untuk berjemur. Berbagai macam menu disajikan tp paling mantap yaa ngobrol + ngerokok + ngebir, ini perpaduan yg sangat PAS bareng sahabat2.
It's About The Journey, Not The Destination
Di Trawangan EVERY NIGHT is PARTY, kami merasakan gempita musik mengalun sepanjang malam. Sangat bikin kita betah berlama2 disana apalagi yg mmg suka bergoyang, yg paling terkenal ada Sama-Sama Bar, KOKOMO, Harbour Bar & Resto. Harga makanan + minuman yg di tawarkan juga standart alias masih masuk akal.
Santai Menikmat Malam
3D2N kami menikmati Trawangan, tetep aja berasa kurang. Kami sempet keliling pulau berjalan kaki di sore yg melelahkan. Menemukan banyak hal ....... ketemu mercusuar, tempat latihan diving, sepasang kekasih memadu hasrat di tepi pantai, ada sengketa penginapan dengan sebuah resort hingga penginapan nya di pagar tembok, resort berbentuk rumah joglo jawa, padang savana dengan banteng2 dll.
Latihan Diving
Biarkan Cinta Kita Bersatu resssssssss
Trawangan kami akan datang lagi menikmati indah nya berlibur ..... Thanks buat Tarsis, Moko, Shan2, Sheilla, Jopit, Uni, Nova yg berbagi penginapan di Beach Wind, berbagi kebahagiaan, berbagi rokok dan berbagi segala nya. Ini sebuah pertemanan yg sesungguh nya, LOVE U ALL
Mercusuar
Padang Savana




25 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]