Perjalanan Tak Berujung: Ada Pulau di Pantai Drini

Ada Pulau di Pantai Drini

Terdapat Semacam Pulau
Pantai Pulau Drini merupakan sebuah pantai di deretan pantai2 cantik di Wonosari Jogja Indonesia. Disekitar Pantai Pulau Drini juga terdapat Pantai Baron, Pantai Krukup, Pantai Krakal, Pantai Sadranan dll.
Batu Karang Yg Menyerupai Pulau
Jarak nya sekitar 40 km dari kota jogja. Terletak di Desa Ngestirejo, Kec Tanjungsari Gunung Kidul. Jadi kalo dari jogja kita tinggal ambil arah menuju candi prambanan trus belok kanan menuju wonosari. Nanti setelah sampai di pasar wonosari ada pertigaan belok kanan dengan petunjuk arah menuju ke pantai baron. Lokasi pantai ini tidak jauh dari pantai baron.
Hamparan Pasir Putih Yg Luas
Knp dinamakan Pantai Pulau ?????? karna terdapat batu karang yg sangat besar sehingga menyerupai pulau disebrang pantai, sekitar 100 meter dari bibir pantai. Apabila laut pasang maka batu tsb menjadi seperti pulau dan apabila laut surut maka kita bisa menjangkau batu tersebut dengan jalan kaki melewati hamparan pasir putihnya.
Terdapat tangga menuju puncak pulau karang tsb, untuk melihat laut lepas serta pemandangan sekitar. Di Pantai Pulau Drini ini juga terdapat perkampungan nelayan. Oh yaaaa di Pulau Diri tumbuh pohon drini yang konon kayu nya dapat dipakai sebagai penangkal ular berbisa.
Terdapat Tangga Menuju Puncak Pulau Karang
Ombak di pantai ini tergolong aman untuk berenang karna ombak nya sudah terpecah terhalang oleh karang2 besar yg terdapat disekitar pantai. Sehingga sangat nyaman membawa anak2 untuk bermain air di pantai nya yg berpasir putih.
Awal nya saya+dean ngak mau turun dari mobil lagi asyik ngobrol dan saya kira pasti pantai biasa karna abis kecewa dengan pantai indrayanti yg sangat ramai banget + agak kotor. Tapi asnie + nuniek teriak kalo pantai nya bagus & ada pulau nya. Akhir nya turun numpang foto2. Untung akhir nya turun bisa menikmati keindahan pantai drini hahahaha.
It's About The Journey, Not The Destination




7 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke [email protected]


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]