Perjalanan Tak Berujung: Tanjung Benoa Bali Watersport

Tanjung Benoa Bali Watersport

Tanjung Benoa letak nya bertetanggaan dengan kawasan perhotelan mewah Nusa Dua, jarak nya lumayan deket dengan kuta sekitar 30 menit. Laut yang tenang dah pasir putih membawa berkah tersendiri. Berbeda dengan pantai2 lain di bali yg rata2 berombak. Ombak yg tenang ini sangat cocok untuk olah raga air.
Disediakan tenda buat menunggu
Tanjung benoa terkenal dengan olah raga watersport nya mulai dari jetski, banana boat, flying fish, parasailing, donnut, sea walker serta banyak lagi permainan yg bisa di lakukan sini. Oh yaa dari sini kita bisa menaiki perahu menuju pulau penyu untuk melihat penyu2 di kembang biakan, sebenar nya bukan pulau sech, cuman sisi belakang dari tanjung benoa. Cuman orang2 sana menyebut nya pulau penyu.
Terbang diatas awan
Persiapan Banana Boat
Ini kedatangan saya yg mungkin ke 5x di tanjung benoa, bareng ama Jenk Fari, Iyus, daffa. Kebetulan pesen paket water sport sama ketut wardhana, lumayan dapat harga murah meriah. Oh yaaa untuk watersport jgn perna sekali2 datang tp blm booking karna harga nya akan mahal sekali. Mending booking dulu di internet jadi kita datang tinggal bawah voucher. Harga internet jauh lebih murah.
Ditarik ketengah laut
Kali ini kami dapat operator BMR Dive & Water Sport, kata nya sech operator paling besar & paling bagus pelayanan nya.

BMR Dive & Watersport
PT. Rekreasi Bahari Benoa
Jl. Pratama No. 99X
Tanjung Benoa, Bali 80361
Indonesia
0361-771757
Jetski
It's About The Journey, Not The Destination
Voucher yg telah kita beli dari ketut tinggal di serahkan ke resepsionis langsung dech dapat nomor urut untuk melakukan watersport sesuai yg telah kita beli. Jam buka tempat ini dari 08.30 - 17.00, tapi kalo bisa kita datang pagian biar ngak antri serta tidak terlalu panas. Jangan lupa make sunblock biar tidak terlalu hitam terbakar matahari.
Persiapan SeaWalker
Dari atas kapal ini kami turun seawalker



Sebenar nya banyak pilihan operator yg menyelengarakan olah raga watersport, disepanjang tanjung benoa bertaburan operator2. Semua menawarkan kelebihan masing2, rata2 mereka melayani penjemputan dari hotel menuju lokasi serta pengantaran kembali ke hotel.
Siap Terbang Flying Fish





12 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]