Perjalanan Tak Berujung: Ombak Dahsyat di Suluban Beach

Ombak Dahsyat di Suluban Beach

Suluban Beach ini terletak tak jauh dari Pura Uluwatu Bali Indonesia . Lokasi nya sangat mudah di capai, dari pura uluwatu cukup ambil jalan ke kiri lurus ikutin aja jalan. Nanti akan ketemu pertigaan ambil lurus aja, karna kalo belok kanan nanti ke arah Pantai Padang2.
Santai Menikmati Bule Yang lagi Surfing
Pantai ini tidak keliatan dari luar, yg terdapat di ujung setelah pertigaan itu adalah jalanan mentok penuh semak belukar dan tanah kosong. Parkir aja disana trus turun tangga dengan pohon2 teduh disamping2 nya, sampai ke bawah akan keliatan pantai yg terjal dengan batu karang dan ombak yg menantang.
It's About The Journey, Not The Destination
Suluban ini bukan lah pantai berpasir seperti kuta, sanur atau benoa. Tapi Suluban ini merupakan pantai berkarang dan batu2 besar. Ombak nya yg sangat dahsyat membuat kawasan ini terkenal sebagai tempat surfing oleh para peselancar.
Terdapat beberapa warung dan restoran, kita bisa menikmati makanan + minuman yg di sajian sambil melihat bule2 pada surfing. Untuk bisa sampai ke pantai nya harus melewati lorong celah2 bebatuan yg besar. Oh yaa ada batu besar di tengah2, batu ini di buat pijakan untuk lompat ke laut.


Buat yg punya nyali besar bisa mencoba untuk ikutan terjun ke laut dari batu karang ini. kalo gw cukup melihat + mengagumi kebranian bule2 itu hahahhaha. Pantai ini bisa jadi alternatif selain ke Pantai Padang2 atau DreamLand yg mmg sudah rame banget.






10 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]