Perjalanan Tak Berujung: Oh Ternyata Potato Head Bali

Oh Ternyata Potato Head Bali

Potato Head Club Bali mulai beroperasi Desember 2010 di Jl. Peti Tengget Seminyak Bali. Lokasi nya sangat mudah di capai karna berada di jalan utama, meskipun mesti melewati sebuah lorong sempit alias semacam gang untuk sampai ke venue nya. Potato Head Bali ini merupakan tempat kedua setelah Potato Head Pacific Place Jakarta.
Pintu Masuk












Potato Head ini didirikan oleh Jason Gunawan & Ronald Akili yg mengandeng arsitektur lokal asli indonesia yaitu Andra Matin serta desainer seni Eko Nugroho. Dilokasi ini terbagi menjadi Potato Head, Tapping Shoes, Lilin. Dimana semua tempat penyajian nya beda, kalo Tapping shoes terletak di lantai 2 menyajikan  masakan eropa sedangkan Lilin lantai dasar menyajikan masakan asia, sea food, jadi tinggal pilih mau dimana !!!!
Masuk Lobby

Tempat ini bener2 lagi ngetop banget di bali, hampir semua anak muda menengah ke atas yg berkunjung di bali pasti akan menyempatkan menikmati sunset di Potato Head. Sebenar nya yg kebanyakan nongkrong disini sech para bule, mungkin karna harga makanan nya lumayan agak sedikit mahal. Apalagi kalo kita pilih tempat yg deket kolam maka minimal wajib merogoh kocek Ro. 500.000,- sebagai minimal order.
POTATO HEAD BEACH CLUB
Jl. Peti Tengget, Seminyak
Bali 80361
0361 - 4737979
[email protected]
Untuk harga makanan dan minuman nya bisa tergolong agak sedikit mahal semisal : Wagyu Burger With French Fries (120k), Tacos Prawn (90k), Majito (110k), Big Bang (90k).
Lokasi yg di pinggir pantai menambah daya tarik sendiri, sajian musik dari Disk Jockey (DJ) yg menemani kita bersantai menambah nilai plus tempat ini. Untuk datang kesini mending reservasi dulu karna kalo kita dadakan dan telat maka wassalam dech, ngak bakal dapat tempat. Waktu kita kmrn datang mesti menunggu hampir 1 jam untuk dapat tempat karna ramai nya, bikin males dan waiters alias pelayan2 nya suka pilih kasih kalo tamu nya lokal alias pribumi, pokok nya ENGGAK BANGET kalo ngak kepaksa dan ngak pengen tau, mungkin OGAH kemari.
Kalo Mau Duduk Deket Kolam Renang, Wajib Mengeluarkan Duit 500k
Januari 2011 saat itu sempet melihat lokasi ini dari arah pantai, cuman masih blm ngeh ini tempat apaan, sampai  akhir nya dapat kabar kabur dari temen2 kalo ada Beach Club yg lg happening banget. Sempet 2x ke Bali tapi lupa akan Potato Head karna terlalu sibuk dengan tempat lain.
Akhir nya rasa penasaran itu terbayar Feb 2012. Gw, Fari, Daffa, Iyus niat banget mau ke Potato Head Bali. Teng pukul 16.30 kami dah berdiri dengan manis nya di depan lobby menunggu jatah dapat meja. Pelayanan yg cukup ramah buat tamu bule, kalo ama pribumi duch amit2 ... blm masuk dah dikasih tau mesti minumum order sekian kalo mau duduk deket kolam dan ngak boleh ini itu dan lalu gw lelah tapi kalo ama bule mereka senyum lebar dan pelayan ke bule2 membuat nyaman untuk berlama2 hehehehe.
Tapi alangkah kaget nya saat kami berjalan sampai ke pantai nya ternyata gw + iyus dah perna nyampai ketempat ini hahahahaha. Ternyata setahun yg lalu saat tempat ini baru di buka, kami sempet melongok nich tempat cuman sayang  ngak ngeh tempat apaan ini. Menurut gw sech PH ini kece buat kalo ke paksa tapi kalo di niatin kesini dengan pelayanan yg tebang pilih, gw rasa lupakan saja tempat ini karna masih banyak tempat lain yg jauh lebih welcome menerima tamu domestik macam cumilebay yg kece ini.




138 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]