Perjalanan Tak Berujung: Nge Rock di Bar, Ayana Resort

Nge Rock di Bar, Ayana Resort

Rock Bar Bali - Tempat ini lumayan ngeHITz + Nge Rock banget sekarang. Setiap ke bali selalu yg menjadi topic utama adalah mampir ke Rock Bar menikmati Sunset sambil menikmati minuman yg disajikan. Keunikan tempat ini adalah sebuah bar yg letak nya di atas batu karang sekitar 14 meter dari laut, dan untuk mencapai nya kita harus turun mengunakan lift khusus yg telah di sediakan.
Rock Bar ini terletak di Ayana Resort & Spa Bali. Ayana sendiri berdiri di luar tanah sebesar 77 heaktar dengan 78 private luxury villa dan 290 kamar hotel, dulu nya hotel ini bernama Ritz Carlton sebelum diakusisi oleh Ayana. Sekarang ini rata2 tamu hotel kebanyakan dari jepang dan korea. Rock Bar sendiri di desain oleh Yosuhiro Koichi dari Japan's Design Studio SPIN's.
Rock Bar, Ayana Resort & Spa Bali
Jl. Karang Mas Sejahtera
Jimbaran, Bali Indonesia
Telp. (62)361-702 222
Rock Bar mulai buka Juli 2009, extension openend Agust 2010. Bisa menampung 236 tempat duduk serta 300 berdiri. Jam operasional mulai pukul 16.00 Wita sampai 01.00 Wita. Tetapi paling ramai saat sunset.
Untuk sampai di tempat ini sungguh mudah, Kalo dari kuta tinggal ambil arah ke jimbaran. Lokasi nya tak begitu jauh dari Restoran2 di Jimbaran II yang ada Manage Restoran, Nyoman Restoran yg dulu perna di bom oleh genk nya amrozi cs. 
Dari Jimbaran II lurus aja sekitar 3km sampai mentok nanti ketemu pertigaan kalo lurus bakal  ketemu portal ada yg jaga, nanti bakal di tanya mau kemana oleh petugas jaga, tinggal bilang aja mau ke ROCK BAR. Sedangkan kalo belok kiri nanti ketemu Pantai Tegal Wangi, dipantai ini tempat Ari Lasso foto prewed dan tempat Mas Anang serta Mbak KD dulu perna syuting Video Klip. 
Paling tepat untuk berkunjung di Rock bar ini adalah sore hari menjelang senja. Kita bisa menikmati deburan ombak sambil melihat matahari yg mulai malu2 untuk kembali ke peraduan nya (Sunset). Siap2 agak sedikit kebasahan kalo mengunjungi tempat ini dikarenakan kadang deburan ombak yg besar menghantam batu karang tempat Bar ini berdiri sehingga memercikan air ke Bar nya.
Kedatangan saya kali ini merupakan kedatangan yg ke 3, bareng sama iyus, makjo, dean, randi, ella .... Kebetulan saat kami datang Ayana Resort lagi rame banget, banyak di reserve untuk acara nikahan. Ada sekitar 3 acara kawinan. Hingga suasana nya bener2 ramai tapi seru juga. Sedangkan untuk turun ke Rock Bar nya perlu mengantri panjang. Tapi untung suasaa sore itu begitu cerah.
Menikmati Menguning nya Sunset
Note Sunset Keren di Bali antara lain bisa di :
3. Woo Bar




29 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]