Perjalanan Tak Berujung: Kapal Karam di La Barca

Kapal Karam di La Barca

la barca bali
La Barca - La Barca merupakan tempat nongkrong di kawasan Pantai Batu Belig Kerobokan Bali Indonesia, tempat ini sangat cocok untuk menikmati sunset. Deburan ombak serta pantai berpasir putih membuat kita bisa berlama2 menikmati senja yg memerah sambil bercengkrama bersama sahabat2.
sunset di bali
tempat makan di bali
It's About The Journey, Not The Destination
LaBarca memiliki konsep bangunan seperti kapal dagang yg telah tua dan usang, penuh karat dan berumur tua. Tapi hal ini menambah keunikan tersendiri. Terdapat 3 bagian di La Barca yaitu Sundeck, Restoran (Bar), Pantai. Kita bisa menikmati sunset terserah kita, mau santai2 di dalam bar biar ngak kepanasan bisa, mau berjemur sambil main air pantai juga bisa atau hanya duduk2 di sundeck nya juga lumayan nyaman.
restoran spanyol di bali
Minuman serta makanan yg di tawarkan tidak begitu mahal, harga masih relatif lah dengan tempat senyaman La Barca, oh yaaaaa La barca ini adek dari La Plancha yg di Double Six Seminyak. Di seputaran Pantai Batu Belig terdapat juga Karma Beach Club jadi tinggal pilih mau ke kapal karam (La barca) atau ke bangunan bambu2 (Karma Club).

Bareng Indri di La Barca
Kunjungan kami ke La Barca tergolong buru2, saat lagi santai berjemur di hotel. Tiba2 indri bbm nanyain lagi di mana ??? akhir nya secepat kilat lgs cabut dari hotel di kawasan kuta untuk jemput indri di rumah kakak nya daerah renon denpasar.
Sekitar jam 16.30 Wita, kami sampai di pantai batu belig, tapi malang tak dapat di tolak. Mobil yg saya kendarai terperosok di pasir2. Akhir nya butuh waktuk hampir 30 menit untuk lolos dari resapan pasir. Untuk ada 7 bule, kalo kata indri ganteng2 sech, membantu mengangkat mobil untuk lepas dari pasir. Makasih yaa mas2 bule.
Setelah terlepas dari maut, kami lgs menuju La Barca yg jarak nya cuman 50 meter dari TKP tadi. Disana kami hanya sekitar 40 menit hanya numpang minum + foto2. Karna buru2 mesti nganterin indri ke bandara untuk balik ke jakarta, serta menjemput rombongan Fari, Daffa, Iyus yg landing dari jakarta jam 18.15.





16 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]