Perjalanan Tak Berujung: Berburu Tiket Promo ke Phuket

Berburu Tiket Promo ke Phuket

Akhir nya kami terbang juga total ber 13 dari bandara soekarno hatta dengan pesawat Air Asia menuju Phuket Thailand. Sekitar 2 hari yg lalu 2 temen kami juga sudah terbang lebih dulu. Total kami ber 15 akan menjelajahi kota phuket. Phuket ini sebenar nya merupakan sebuah pulau.

Nai Harn Beach
Phrompthep Cape
Kota utama di selatan Thailand ini dijuluki ‘Mutiara Laut Andaman’, karena kaya akan kecantikan alam. Sangat romantis, banyak pasangan terkenal dunia yang memilih untuk menikmati bulan madunya di sini. Selain beberapa pantai dan pulau tercantik di dunia, Anda juga dapat menikmati wisata belanja yang seru, kehidupan malam yang semarak, kelezatan cita rasa internasional, olah raga laut atau petualangan di alam bebas, dunia bawah laut, pegunungan dan hutan yang alami, warisan budaya yang kaya, serta arsitektur China-Portugis yang mempesona.

Tepat pukul 19.30 malam kami mendarat di Bandara International Phuket. Setelah urusan immigrasi kelar, kami mendapat kartu GSM secara gratis yg di bagikan oleh pegawai dari operator selular disana. Hebat + salut buat mereka yg melirik pangsa pasar wisatawan indonesia yg mmg demen nya yg gratis2. 
Sampai2 untuk manual book nya aja ditulis dengan bahasa indonesia. Kita cukup top up pulsa di seven eleven setelah itu kartu lgs bisa di gunakan buat BBM an atau layanan lain nya. Biaya layanan bb disana untuk 7 hari full service sekitar Rp. 30.000.
Begitu keluar dari pintu bandara kami sudah di sambut Mr. Kom, Beliau ini yg akan mengantarkan kita keliling phuket. Oh ya mr. kom ini punya jasa rental kendaraan di sana. dan selama kami di phuket, mobil beliau lah yg kami gunakan. Sewa nya juga relatif murah.
Phrompthep Cape
Tujuan pertama kami adalah menuju hotel, rombongan kami terbagi menjadi 3 hotel. Untung ada Mr. Kom jadi kami ngak pake nanya + nyasar. Semua nya tinggal terima beres.
Sebelum kami sampai hotel, terlebih dulu kita mampir ke travel tour untuk booking Phi Phi Island Tour, dapat harga 1300 bath atau sekitar Rp. 400.000. 
Big Budha
Sampai hotel kami hanya taruh barang, malam itu juga kami langsung menuju Bangla Road. Ini tempat prostitusi terbesar di asia yg di legalkan.
Bangla Road ini sebenar nya jalan raya biasa yg kalo siang hari menjadi jalanan umum di lalui banyak kendaraan. Tetapi mulai sore hari sampai pagi dini hari akan di tutup menjadi kawasan prostitusi, banyak bar, cafe dll.
Bangla Road
Inilah hari kedua kami di phuket, kita melakukan tour keliling kota mengunjungi objek2 yg mmg bener2 terkenal di phuket. Tina dan Randy memutuskan untuk ikut Hopping James Bond Island jadi tidak ikut keliling phuket. Sedangkan yg lain tetep sesuai schadule untuk berkelana menikmati wisata darat nya phuket hehehe.
Wat Chalong

Perjalanan kami di temenin oleh Mr. Kom langsung. Kami mengunjungi Kata Beach, Karon Beach, Kemala Beach, Wat Chalong, Big Budha, Phromthep Cape. Start mulai dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Oh yaa di phuket ada mall besar di sekitar bangla road nama nya Junceylon Shopping Mall. 
Mercusuar Phrompthep Cape
Patong Beach
Big Budha













Hari ke 3 kami ikut phi2 tour dan hari ke 4 kami keliling kota tua phuket trus balik ke jakarta.








12 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]