Perjalanan Tak Berujung: Aku Bisa Terbang di Puncak

Aku Bisa Terbang di Puncak

Paralayang Puncak - Berawal dari obrolan iseng akhir nya terwujud juga paralayang di Gunung Mas Puncak. Dan akhir nya sabtu pagi jam 6 kita sudah kumpul di plaza semanggi sebagai meeting point kami untuk segera berangkat menuju puncak bogor. Perjalanan menuju puncak yg biasa nya macet kali ini alhamdulillah lancar jaya. Tepat pukul 08.00 rombongan kami ber 16 manusia yg menumpangi ELF sewaan sudah sampai di lokasi paralayang.
Menunggu 5 Jam
Terbang layang atau yg lebih terkenal dengan sebutan Paralayang ini mengambil lokasi di Bukit Gantole Gunung Mas Puncak, Bogor Jawa Barat Indonesia. Dilokasi ini ada beberapa operator yg siap menerbangkan para wisatawan. Pilihan kami tertuju pada Pak Nixon yg telah berpengalaman menangani paralayang.
Sejuknya Puncak



I Can Fly
Sebelum kita terbang, maka kita wajib isi form serta surat maut xixixiix. Yang arti nya kami siap dengan segala resiko terbang layang yg mmg sangat berbahaya ini. Karna olah raga ini tergolong menantang mau, penuh uji nyali dan keberanian tapi beresiko besar.
Kami terpaksa haru menunggu 5 jam, untuk bisa terbang. Hal ini di karenakan kendala cuaca yg kurang bersahabat. Angin yang selalu berubah2 dengan hembusan yg cukup kencang membuat kita haru rela benggong diwarung2 sekitar bukit gantole. 
Tepat pukul 13.00, alhamdulillah angin mulai bisa diajak kompromi. Di mulailah kami terbang 1 per 1. Awal nya takut saat memulai terbang, tetapi penendem kami memberi dukungan moril n semangat bahwa nanti saat sudah terbang di jamin akan ketagihan serta ngak bakal mau turun.

Ternyata bener apa yg di katakan penendem kami, semua menikmati terbang diatas sambil menikmati pemandangan kebun teh yg sangat hijau, jalan raya puncak cianjur yg padat serta vila2 yg tersusun berserakan hahahaha.
                                     I BELIEVE I CAN FLY
Buat kalian2 yg suka tantangan tidak ada salah nya mencoba terbang layang atau yg lebih ngtrend disebut paralayang sambil menikmati sejuknya alam pegunungan dan indahnya perkebunan teh sambil melayang.
It's About The Journey, Not The Destination





14 comments:

Ada banyak spam di komentar. Saya menghapusnya. Maaf.

Best Regards
@CumilebayCom
[email protected]