Hempas Hempas LELAH di Ora Beach Resort

Ora+Beach+Ambon
Ini Cara Kami Menikmati Liburan ... Kalo Kamu ?????
Ora Beach Resort Ambon – Hush Gila Gila Gila ... Rombongan sirkus Groupies Cumilebay akhirnya terhempas hempas merapat manja di Desa Sawai Pulau Seram Maluku Tengah. Omaga omaga omaga masih ngak percaya keinginan beberapa bulan lalu yang tiba - tiba muncul dan nafsuin, akhirnya terwujud dengan merayu memaksa Groupies Cumilebay buat ikutan jadi dayang2 cumilebay liburan ke Pantai Ora ini #AlhamdullahYaaAllah #DikeplakParaGroupies #LoveYouGroupiesCumilebay

Yaaa dari desa sawai kita sudah bisa melihat samar- samar bayangan namun pasti, deretan rumah - rumah panggung diatas laut nan cantik jelita elok rupawan #KomplitBener. Oh shittttt shittt shittt ini Ora Beach Men #GayaSokLaki #Dikeplak, yesssssss akhirnya kita liburan ke The Ora Eco Resort Ambon #MasihNgakPercaya.
Ora+Beach+Ambon
Penginapan The Ora Beach Resort Terlihat Syahdu & Damai
Ora+Beach+Ambon
Dermaga Ora Beach Resort
Baca Juga : Menikmati Santai Manja Di PULO CINTA RESORT *KlikBacaDisini

Gaya liburan cumilebay beserta groupies nya memang sudah berubah sejak beberapa tahun lalu menjadi lebih santai dan lebih kalem #BERUBAHsantun. Kalo beberapa tahun sebelumnya, sekali jalan langsung kejar target mau tau ini pengen itu ono ini ngucrut crotttt #BanyakMaunya #MaksaKesampean tapi sekarang ini woles kalem menikmati setiap perjalanan leyeh - leyeh manja, pledah - pledeh ngak jelas sampai bedarah bedangke #AsalJeplak .... 

Yaaa bener2 liburan macam turis yang lagi foya – foya buang2 duit #VersiCumilebay  #Congkak #WongSugih. Dan akhirnya kami terhempas terbang ke Ambon menuju The Ora Eco Resort selama 5 hari 4 malam hanya untuk liburan santai merelaksasi tubuh & jiwa yg lelah menjomblo #DeritaLajangJALANG #Lupakan #NgakUsahDibahas.
Ora+Beach+Ambon
Aish Santai Macam Di Pantai
Ora+Beach+Ambon
Wolessss Manja Menikmati Ora Beach
Eh sebenar nya ORA iku sopo ??? Jadi Ora ini #MenurutPenerawangan adalah sebuah pantai yg lumayan imut kecil, tidak memiliki daratan yg luas karna di himpit lautan & tebing2 batu yang tinggi curam  #TapiBisaDidaki. Pantai ora tepatnya berlokasi di ujung barat Teluk Sawai diantara Desa Saleman & Desa Sawai plus merapat di tebing2 Hutan Taman Nasional Manusela Pulau Seram Kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah.

Nah di Pantai Ora inilah di bangun resort, penampakan nya terdiri 6 kamar + 1 rumah besar dengan 3 kamar didalamnya dan semua nya berderet diatas laut di bawah tebing Taman Nasional Manusela, eh ada 2 rumah darat yg juga siap disewakan #CakepanDiatasLaut bener2 surga tersembunyi di ambon #SukaSuka.
Ora+Beach+Ambon
Kamar Di The Ora Beach Resort - Sederhana Namun Tetep GITU DOANG Tanpa AC
Ora+Beach+Ambon
Keluar Kamar Langsung Nyemplung
Perjalanan dari Jakarta menuju The Ora Eco Resort Pulau Seram Ambon ini lumayan SEDIKIT menguras isi dompet, menguras banyak energi & perasaan trus lanjut lelah turun naik kendaraan #AkuLelah&Ngantuk. Butuh waktu sekitar 14 jam (Kami terbang dari jakarta jam 00.30 dan sampai Ora Beach tepat pukul 14.30 dihari yang sama) butuh ganti 5x transportasi (Tapi ini masih mendingan di bandingkan perjalanan ke Taman Nasional Takabonerate Sulawesi *KlikBacaDisini). Jadi bagaimana cara menuju The Ora Eco Resort ??? Simak baik2 (Waktu tempuh sesungguh nya 10 jam kalo estafet ala pelari marathon tanpa istirahat tanpa henti)  #Hapalin #BesokUjian :

1.  Terbang dari Jakarta menuju Bandara Pattimura Ambon, kurang lebih 4 jam (Usahakan terbang malam, biar bisa istirahat bobo syantiek. Maskapai bisa mengunakan Lion Air, Batik Air atau Garuda Indonesia).
2.  Jalan darat dari Bandara Pattimura Ambon menuju Pelabuhan Tulehu Ambon (1 jam perjalanan, bisa langsung sewa mobil lebih praktis dibandingkan naik angkutan umum ribet).
3.  Kapal Cepat Cantika menempuh waktu 2.5 jam dari Pelabuhan Tulehu Ambon menuju Pelabuhan Amahai di Kota Masohi Pulau Seram #IniBedaPulau, dan kapal cepat berangkat berlayar pukul 09.00 pagi dari ambon.
4.  Jalan darat mengunakan mobil (Langsung sewa mobil aja, ngak usah ribet NGANGKOT) selama 2.5 jam dari Pelabuhan Amahai menuju Desa Sawai di Teluk Sawai.
5.  15 menit mengunakan speed boat dari desa sawai menuju ora beach eco resort #SampaiDeh.
Ora+Beach+Ambon
Leyeh - Leyeh Di Depan Kamar
Pantai+Ora+Ambon
Liburan Paling Seru Kalo Bareng Teman Sahabat Atau Keluarga
Butuh duit minimal sekitar  ± Rp. 7 Juta/Orang untuk trip 5 Hari 4 Malam (Paket Trip ala - ala Groupies Cumilebay), ini sudah termasuk transport & akomodasi selama disana #TinggalBawahBadanSaja. Sebenar nya bisa aja ambil paket yang 3 Hari 2 Malam tapi karena perjalanannya jauh, bisa bikin lelah doang & badan rontok jadi karena kami mau santai - santai manja kece ngak jelas maka yaaaa dengan senang hati liburan manja 5 hari 4 malam biar puasssssssssssssssss #BanyakDuit #BanyakCuti

Di Pantai Ora hanya ada 1 penginapan ini aja yaitu The Ora Eco Resort, sedangkan di desa sawai & desa saleman juga ada beberapa penginapan yg jauh lebih murah #SelisihnyaJAUH, tinggal pilih aja mau irit atau mau hambur2 duit ??? Tapi kalo kamu ngak nginep di The Ora Eco Resort, maka jangan ngaku2 liburan ke ORA yeee #LaluDikeplak #Kabur #Becanda. Buat yg ngak nginep di The Ora Eco Resort maka wajib bayar Rp. 25.000,-/kedatangan untuk sekedar numpang foto2 di dermaga nya #EksisDemiNarsis.
Pantai+Ora+Ambon
Nikmati Liburan mu Dengan Cara mu - Sebodoh Komentar Orang
Pantai+Ora+Ambon
Lakukan Apa Yang Membuatmu Bahagia - Bukan Untuk Menyenangkan Orang Lain
Ngapain aja Groupies Cumilebay selama di Ora Beach alias Pantai Ora ??? Jawab nya singkat “Pamer Aurat” alias santai – santai aja ngak jelas sambil bikini an #GwDemen. Selama 5 hari 4 malam ... kami cuman bangun siang, berenang aka snorkling, makan, tidur, ngobrol alias bergosip berghibah trus leyeh – leyeh memandang alam #SyahduBahagia
Sungai+Salawain+Ambon
Proses Pembuatan Tepung Sagu Di Sepanjang Sungai Salawai
Kami sempet keliling menyusuri sungai salawai melihat pembuatan tepung sagu, bermain dengan anak2 kampung di air mata belanda, berjemur manja di tebing batu & gua laut, trus nyobain makan siang bbq an di pulau raja dan selebih nya cuman di penginapan saja leyeh – leyeh ngobrol sambil tiduran #NikmatDunia. Kami puas ½ hati di Ora Beach ini, ngak puas 1001% karna banyak hal – hal remeh temeh yg bikin kami lelah #IniSerius.
Pantai+Ora+Ambon
Restoran Hanya Buka Saat Jam Makan DOANG
Mau Ngemil, Mau Indomie, Mau Kelapa Muda ??? NGAK ADA #Lelah
Yang bikin kami LELAH & BETE + Menjengkelkan dari The Ora Beach Resort #SorryCurhat : Kami pesen kelapa muda dari saat pertama kali datang tapi ngak disiapin, katanya “Besok Besok Besok” sampai kita pulang ngak ada kelapa muda #PadahalKamiSiapBayar #HorangKayah, Makan siang hari pertama yg kami pesan ternyata tidak disiapkan dan janji di ganti Lunch Box saat kami mau pulang dan hasilnya ngak ada juga #KitaSudahBayar #PinginMURKA, Pesen makanan macam Indomie, Nasi Goreng dan sejenisnya NGAK ADA #Laper jadi nich tempat ngak jualan makanan minuman selain waktu jam makan yg telah di tentukan #PadahalJualMakananUntungGedeLHO

Jadi lebih baik bawa makanan minuman sendiri #SumpahENGGAKbanget ... Jangan terlalu berharap dari tempat ini, nikmati aja alam nya & keseruan bareng temen2 sahabat sedangkan kalo pelayanan fasilitas nya meskipun ramah tapi bikin sakit ati #IniJujur. Sekedar info kalo perjalanan cumilebay ke ORA ini sudah setahun yang lalu lebih dari 12 bulan dari sekarang #Diperjelas tapi males posting karena BETE, semoga saja pelayanan sekarang sudah lebih baik setelah dapat penyuluhan dari para groupies cumilebay #KayakBenerAje.
Ora Beach Ambon
Merapat Di Gua Laut
Pantai Ora Ambon
Terapung Mencari Tambatan Hati
Pantai Ora beserta The Ora Eco Resort memang sangat tersohor terkenal #CumilebayJugaTerkenal #Congkak, kalo boleh disandingkan disejajarkan keindahan nya maka Ora Becah ini boleh lah sekelas sama ala - ala Maldives versi tradisional, Bora Bora, Hawaii #MaksaBiarKeren #AgakLebaySech #AkuNafsuKeMALDIVES tapi itu kalo fasilitas dan pelayanan di tingkatkan standart bintang 5 #MurkaMataMelotot namun kalo pelayanan macam pengalaman gw saat kesana, maka tempat ini tenggelam diantara keindahan indonesia lain nya ... masih jauh lebih kece Maratua Paradise Resort *KlikBacaDisini atau Pulo Cinta di Gorontalo *KlikBacaDisini

Yo wess lah kita syukuri saja “Nikmat mana yang bakal kita dustakan ???” kalo bangun tidur langsung memandang lautan luas dengan air bening berwarna ijo tosca, burung – burung terbang berkicau dari Taman Nasional Manusela, trumbu karang dengan koral – koral cantik (Gw sempet nanya ke pengelola resort, kata nya ngak ada spot diving di seputaran ora beach), ikan – ikan berseliweran menyambut “SELAMAT PAGI GANTENG” #SapaParaIkan, Yaaa Allah aku di panggil ganteng tapi mmg bener sech kata emak gw kalo gw ini ganteng #LaluDikeplak.
Ora+Beach+Ambon
Mas ... Jangan Pernah Tinggalkan Aku #Please
Ora+Beach+Ambon
Aku Tersesat Karna Cinta ... Mengambang Dan Tak Tau Jalan Pulang

373 comments:

  1. Indahhh yaa tapi lelahh hayatiii hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayati lelah keluar duit nya atau lelah jauh nya ????

      Delete
    2. Hayati lelah dua duanya hahahhaha

      Delete
    3. Masak pak kacap lelah ama duit nya ??? kan duit nya unlimited hua hua

      Delete
    4. HAyati.lelah..
      Tp balik indonesia udah ngarep diajak jalan2 lagi sama cumi...
      Dengan catatan duitnya ga ikutan lelah yaaa...akakakakak

      Delete
    5. Lelah kalo ngak ada yg di liat bening2 gitu lho mak

      Delete
    6. Beneran nih Pak Kacab bisa lelah 22nya?

      Delete
    7. Hayati mah lelah ngga ada makanannya.. surem dunia persilatan kalo hayati ngga ngunyah hahahaha

      Delete
  2. Penginapan disana dari harga berapa? Jadi pengen sepedaan kesana. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di ora ini sekitar 700 an ribu/orang/malam

      Delete
  3. Untuk dapet view kece ini sampe ganti 5x transport.. Wahhh wah.. Jadi ini perjalanan setaun yg lalu ya kak cum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini dah lama banget, cuman males posting nya hehehe

      Delete
  4. Ora Bitch, ora iku bukan, jadi pantai buka haha... deuh aku lebih tertarik pembuatan sagunya daripada leyeh2nya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selera kita mmg berbeda yaaa hehehe, aku demen leyeh2 manja yaa sambil menikmati ketenangan

      Delete
  5. Cantiknya... Beneran udah kayak Maldives ya disana? Duh, jadi pengen kesana juga.. Semoga nggak bikin lelah Hayati. Hehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah ngak lelah kalo di syukuri :-)

      Delete
  6. Anonymous06:08:00

    Aurat lagi bertebaran, suka sama gaya liburan groupiesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini gabung jadi groupies

      Delete
  7. selalu penuh cerita ya... tapi selalu seru padahal ujung2nya pindah ngobrol doang biasanya di cafe tp ini di ora

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makyan macam horang kayah...
      Pintongnya kudu pake pesawat dari grand indonesia ke ora....ckckckckc

      Delete
    2. Wakssss horang kayah mau gosip aja mesti naik pesawat

      Delete
    3. hahahaha.... nyatanya selalu demikian... leyeh2 sambil ngobrol

      Delete
    4. Manja banget ya groupies inih.... ngobrolnya aja ditempat tempat yg indah nan mempesona... luar biasah ;)

      Delete
    5. Selain luar biasa saya juga biasa diluar mas yussss..
      *luar negeri
      *congkak
      *kaya yg punya blog

      Delete
  8. Anonymous06:42:00

    Mas, groupiesmu ternyata sama suka pamer aurat semua. Aku kalo gabung, wajib buka - bukaan juga ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu syarat jadi groupies mesti milih : pamer aurat atau jago tilawah Al Quran. Jadi kamu pilih mana ???

      Delete
  9. Ora ini emang terkenal bgt dengan keindahannya. Air jernih, gerombolan ikan di mana mana. Emang Pas buat liburan, gak perlu ke luar negri. Di Indonesia banyak yang cakep.
    E, bisa sekalian nambah ilmu ya ngeliat proses pembuatan tepung sagu di sungai Salawai. Berlibur sambil Belajar hal baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cie koted..klo koted cakep gaaa???

      Delete
    2. Mmg ilmu membuat tepung sagu nya mau di amalkan ??? koted kadang suka gesrek yeee

      Delete
    3. Koted ala ala.... :)

      Delete
    4. Ilmu tepung sagu bisa diceritakan aka dibagi bagi ke khalayak ramai, kakak.
      Koted gak ganteng, cuma sedap dipandang.

      Delete
  10. Lelah yg terbayarkan...๐Ÿ˜‰
    Liburan santai kaya di pantai...*lah emang kannn...
    Secara kita ramean jd bisa pindah2 villa, ngobrol dimana, makan dimana, dan mandi dan boker bisa numpang2 klo pas kebelet dan kamar mandi di kamar pas occupied...hahhahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru kan kalo liburan rame2 gini, jadi mau kemana lagi kita ???? Aku siap bikinin trip nya hehehe

      Delete
    2. seru seseru makjo kalau lagi kelelahan hahahaha

      Delete
    3. Hahaha..klo makjo lelah maunya dilayanin ya mas yusss...

      Delete
    4. Wah, ada yang ngasih Kode Keras y.
      #NumpangNyimak

      Delete
  11. Waduh... perjuangan amat ya kalau mau ke pantai Ora. kirain bisa balik hari dari Bogor...heuheu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss lw pikir bisa naik KRL hua hua hua

      Delete
  12. Penginapannya!!! Keren banget mas!!!
    Pengen kesana juga lah. Ajakin dong. Btw klo mau gabung cumilebay groupies harus bisa foto manja gitu yak? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib berani pose aurat kalo mau gabung jadi groupies hahahaha

      Delete
  13. Gak serulah Mas...
    Akunya gak diajak-ajak sih..
    Hahahhahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weksss sini sini ama om cumi #Peyuk #EhGimana

      Delete
  14. Perjalanan yang jauh n mahal tapi terbayar dengan vienya yg ajib. Tapi ya yang penting sih bukan kemananya tapi dengan siapanya....;) #katasponsorbegitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sapose sponsornya??? Kayany kita bayar deh. Malah ada yg untung wkwkwkww

      Delete
    2. Menang banyak yee kajo... :P

      Delete
    3. Hmmmmm ... jalan ama blogger pemes memang mesti mahal lho kan artesss anak bupati

      Delete
    4. Enak ya jadi groupies. Setiap trip disponsori sama cumilebay ya.
      Jadi pengen renew member.

      Delete
  15. Liburan dapet, tempat bagus dapat, main air dapet, pokoknya dapet semua hahahahah. Dan itu resortnya asyik banget. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua dapet kecuali makan siang dan sarapan itu yang gagal bikin sakit ati #Murka

      Delete
    2. Mancing dong om hahahhaha. Anak bupati mah tinggal ngomong aja dapet kali ahhahahaha

      Delete
  16. Manja banget om cumi liburan nya..

    ReplyDelete
  17. Aku suka.. floating paus-nya ���� wah wah kalo dateng kesini kudu bawa rendang kering, cemilan, mi instant dll, supaya ga bete yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, kalo kesini mending bawa sekalian indomaret nya biar ngak kelaparan kayak kita kmrn ihik ihik

      Delete
  18. Mas
    Itu siapa y yg buat tuh kamar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat apaan ??? kita ngak ngapa2in lho haha

      Delete
  19. Mas cum kenapa sih ga mau ajak2 akoh :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sini langsung berangkat

      Delete
  20. Keren banget yaa... Mau dong diajak mas ncum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiken aja ya ndi di mall, kasian tikku..*edisi hamil

      Akakakakaka

      Delete
  21. Benar Mas Sitam, liburan dapet, panorama amboiii bikin greget, cuma urusan logistik perut buat ngambek. Tumben Mas Cumi ngambek, berarti... parah sadis ya Jek!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku capek ngurusin soal makanan, kita kan piknik mau nya dilayani tapi ini stress ngurus perut ihik ihik

      Delete
  22. Sayang ya pelayanan tak secantik pemandangannya

    ReplyDelete
  23. nikmat sekali liburannya, sekali waktu, mampir ke tempat kami mas ncum, boutique hotel di kawasan sanur ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau dong kalo di undang, cusss email lah cumilebay ini di toro2305@gmail.com trus kita obrolin ttg nginap2 manja hehehe

      Delete
  24. Wahahaha. Gokil, Mas Cumilebay. 7juta mahal juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap trip ini, habis nya sekitar 7 jutaan buat 5 hari 4 malam all in/orang

      Delete
  25. Uwohhhh keren banget. Aku belum pernah ke sana :( btw, aku kapan diajak untuk pamer aurat? *lha*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kamu nanti pamer aurat berhijab yaaa hahaha

      Delete
  26. oia baru ngeh, sampeyan udah lama banget posting foto di ora, tapi baru sekarang di posting

    ternyata lagi Bete, heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa BETE banget masalah pelayanan dan makan :-(

      Delete
  27. Wahahahaeeee ... butuh perjuangan ya kak ternyata ke sini :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Butuh perjuangan banget tapi pemandangan nya terbayar hehehe

      Delete
  28. Akuh tak sanggup kesini lagi,,
    Jauuh...dan tempat nginepnya kurang WoW,,sayang sm pemandangannya
    Bagusan hotel 300an :(
    Gak bisa santai2 ala2...hilang sudah bayangan liburan ala Paris Hillton :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg sech fasilitas nya bagusan hotel 300 an tapi kan suasana dan pemandangan nya JUARA hahaha

      Delete
  29. Wuih keren euy penginapannya di pinggir pantai gitu, bangun2 langsung nyebur xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener, bangun tidur langsung berenang

      Delete
  30. Pemandangannya gan, keren banget, damia gitu mandanginnya. masukin list aja lah sapa tau bisa kesampean kesini kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bismillah semoga bisa kesana yaaaa

      Delete
  31. Duuhh... Tempatnya asli keren banget bang, ajarin gw bang gimana caranya jadi #OrangKayah punya banyak uang biar bisa foyah foyah seperti team cumilebay๐Ÿ˜‚ Andaikan mencari uang seperti memetik sebuah daun ya bang๐Ÿ˜‚ Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kalo uang kayak memetik daun mah aku mau ngelmu hahaha

      Delete
  32. Rintangan perjalanan dan uang yang dikeluarkan lumayan bikin sakit hati. :(
    Alhamdulillah tempatnya cakep dan masih bisa pamer kancut, ye Om. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa inti nya adalah bisa pamer aurat yessss

      Delete
  33. HorangKayah liburannya gak nanggung ya bang, sukses nih bikin ngiri yang bangun paginya masih ditrongkongin cicilan haha.... #kerjakerjakerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kita juga bangun pagi masih mikir cicilan kok

      Delete
  34. waaah, belum bisa dan blm kepikiran untuk ke Ambon... Jadi cuman bisa memandangi poto2 pantai yg indah & bikin sirik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ambon bagus banget alam nya, kamu mesti main2 manja kesini

      Delete
    2. Ongkosnya ngga kuat Kaaak... Nanti kalau ada rejeki tambahan, insha Allah dah, mupeng liat pantainya keyen pisan

      Delete
    3. Hai kak ... kamu kan kaya raya, ngak ada seupil nya kalo cuman 7 juta hua hua

      Delete
  35. Replies
    1. Ngak pake ngiri ... ayo berangkat

      Delete
  36. Saya dulu tinggal di Ambon sekitar tahun 1997-1999. Tahunya pantai Liang dan Natsepa aja..hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh kamu ngapain tinggal di ambon ??? jualan rujak natsepa ??? hahaha

      Delete
  37. Asik banget nih.. jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  38. adem adem misteriusss

    ReplyDelete
  39. Foto pose trisum mu bener-bener suuiiiipppp cum... wkwkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  40. doggy styleeeee uhuuuu gayaaanya ,manjaaaa abisss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gaya favorit mu yaaa ??? hua hua hua

      Delete
  41. Bertahun2 ngimpi nyampe ke pulau ora, akhirnya kesampaian juga sama mascum.... Kelelahan n kesabaran terbayar banget pas sampai disana......

    Bener2 luar biasa keren n asiknya ni tempat.... I love you banget loh mascummmmm..... Mana sampe dishoot sama tv lagi kan kereennn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya kita masuk metro tv yaaa, beruntung banget mmg kalo jalan ama anak bupati gresik ini #Amien

      Delete
  42. properti fotonya banyak juga yaaaaa.. ngabisin jatah bagasi sendiri tuh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah biasa aja kok, kan banyak asisten yg ngurusin bagasi hua hua hua

      Delete
  43. Si bapak yang satu ini emang paling bisa bikin ngiler. Jadiin bucketlist buat bulan madu seru nih.

    Btw, Maztor kancutnya merek apa terus harga berapaan? Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kancutnya Renoma, beli di sogo atau metro depstore. Harga mulai 179 - 300 an

      Delete
  44. Ya ampun kakakkk selalu bikin iri deh poatinganya, jadi pengen halan-halannn ����.

    ReplyDelete
  45. hempaskan aku kesini om cumi :D
    *kemudian disodorin paket trip :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss sini kalo ikutan, siapin 7 juta yaaa hehehe

      Delete
  46. kereen banget ini pemandangannya luar biasaaa.. Indonesia emang indah yaa !

    ReplyDelete
  47. Asyiknya yang leyeh-leyeh. Eh Om Cumi kalo pengin indomie bikin sendiri aja di rumah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha jauh2 ke ambon mau indomie yeee

      Delete
  48. Tempat kece begini memang wajib begaya manja ya, kak Cum. Hahahaha. Aku sik latihan dulu gaya manja, tapi masih pake kostum lengkap. Ihihihihi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss latihan manja itu yg gimana ??? aku mau juga ikut latihan hehehee

      Delete
  49. yang penting bisa leyeh leyeh manja menikmati hari, membuang waktu, dan menghilangkan kepenatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Leyeh2 kalo ada yg nemenin mah makin asyik, tapi kalo jomblo sendirian yaa kasihan ihik ihik

      Delete
  50. Gile, tempatnya tenang banget.
    Lha, bukannya setelah puas berendam, bakal kelaprena, belum lagi kena tiupan pantai. Kalo ga ada yg jual makanan diluar jam makan, apa mungkin para tamu disuruh mancing ikan sendiri? Atau mungkin saling berpelukan aja kalo merasa laper :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak nya tamu2 nya di suruh minum air laut aja ihik ihik

      Delete
  51. Oh jadi bisa ya numpang foto tapi bayar di Ora. Nginep situ mahal sih, mending mengambang di laut aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss ngambang di laut ntar kamu di makan ikan hiu lho hehehe

      Delete
  52. Waaadduuuhhh.... mata ku jadi ternoda manjah...

    ReplyDelete
  53. Perjalanan ke The Ora Eco Resortnya
    Hmm cukup panjang juga mas.
    Capek dijalan euy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panjang melelahkan tapi membawa bahagia #eeap

      Delete
  54. Aduh ternyata perjalanan panjang ya Om, enggak bisa nih kalau cuma long weekend doank...
    Enggak mau komen mengenai foto2nya ah:D *kibas jilbab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo cuman weeekend doang mah cuman dapat lelah kejauhan hehehe

      Delete
  55. Mas cumiiiii, pantainya indah banget, itu damai amat tempatnya ya, berasa pantai miliki sendiri, semoga deh suatu hari bisa ke Ambon juga, eksotis banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tempat nya sepi, selama kita disana cuman ada rombongan cumilebay doang

      Delete
  56. Ya..ampuuun ORA Beach..tuh kan kalo mampir ke sini bikin baper sama destinasi Mas Cumi Lebay yg udah menikmati indahnya negeri sampe ujung timur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk mulai berjalan ke timur, timur banyak yg mempesona hehehe

      Delete
  57. Padalah mau bulan madu keseini, untung baca tulisannya kak cumi yg curhat kelaperan, terpaksa dibatalin kesininya.. #padahaldanagakcukup
    Tp viewnya sih tetep juara ya kak.. Kerennn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kamu yaaa bulan madu mulu,mmg kalo bulan madu itu ngapain aja ??? hahaha

      Delete
    2. Gak ada sih, cuma pindah tidur aja sama cari sarapan gratis... Hahahaa...

      Delete
  58. Aduh, jadi kepen nyemplung juga nih. Di sini suasana lagi hoooot. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss hot ama isu apa ??? atau terbakar nafsu hehehe

      Delete
  59. Aku orang Ambon tapi belum pernah ke Ora. NGgak bener nih, Kakakkkkk
    Pemandanganya emang keren pakai banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu perlu di sidang ke ambonan nya hahaha

      Delete
  60. Seru manja dan penuh dedikasi. keren ampun lokasinya. jadi pengen kesono ih tapi ngga mau sendirian hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu kalo sendirian datang kesana, pasti ngenes merana hahaha

      Delete
  61. Aduuh gambarnya.. pantainya.. baguuus bangeet Om Cum.. bawaannya pgn nyemplung terus ya :))
    ternyata di Indonesia kaya akan tempat2 indah kayak gini yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indonesia kaya banget, banyak tempat2 manja yang bisa di explore

      Delete
  62. errr mas, koleksi kancutmu itu ada berapa warna sih? *salah fokus*
    setiap kali mampir ke blog kamu yah pasti daku langsung melangsa, mengingat udah lama kali eeeuy gak liburan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kancutku banyak kak, untuk 1 model aja ada 10 warna hahaha #kabur

      Delete
  63. kalau gue buka lapau nasi padang pasti laku ni ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laku pasti nya, apalagi kalo jualan sate madura juga hahaha

      Delete
  64. Replies
    1. Kenapa kak ??? plaese sadar kak hua hua

      Delete
  65. Cancutnya belik dimana sih, Kak? *salahfokuspakebanget*
    Pen beliin pak suamik...hahahahha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss ... pasti suami mu kancut nya kurang manja yaaa hahaha #Kaburrrrrr

      Delete
  66. aduh saya gagal fokus mas hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gagal fokus kenapa ??? terlalu terpesona yaaa hua hua hua

      Delete
  67. cocok banget buat honeymoon 1 bulan disana :D

    ReplyDelete
  68. 7juta/orang. ya mayan deh, mengingat semuanya keren disana. tapi itu include tiket pesawat juga nggak? *ditabok papih

    ReplyDelete
    Replies
    1. 7 juta dari jakarta jd termasuk tiket

      Delete
  69. Jadii inikah postingan penuh aurat itu Omcum? Wahahahaha pantainya cakeup, pengen bubuk manja di atas kasur airnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih kurang hot yaaa ??? oK nanti kita beri yg lebih menggoda hua hua

      Delete
  70. pantesan tulisan cumilebay akhir2 ini mulai lebih enak di baca.. ternyata cumilebay lg insap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss jd selama ini ngak enak gitu ??? #MelenggosTampan

      Delete
  71. aihhhh ... pose pose-nya
    nakal.. nakal ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nakal tp selalu di rindukan ??? Hua hua

      Delete
  72. Enak banget ya leyeh-leyeh manja di pantai Ora~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk kapan mau main ke ora ???

      Delete
  73. whooaaa asik bangett ini super manja bisa hempas hempas lelah di ora ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ duh kapan diajak join yaaaaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari bergabung bersama groupies cumilebay

      Delete
  74. Cakep banget sih resort sama viewnya. Tapi liat lama perjalanan & ganti2 moda transportasinya ini yang bikin resah ya kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp seru meskipun jauh dan lelah, hayuk main ke ambon

      Delete
  75. Waduh, jomlo tuh kalo liburan menghibur diri lama ya, Mas? Sampe 5 hari 4 malam gitu. Wakakak. *kabur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami ngak jomblo yaaa tapi lajang. Karena jomblo itu ngak laku sedangkan LAJANg itu pilihan hahhaa

      Delete
  76. Adoh banget ooommm 14 jam @_@
    Tapi cakep banget yaaah Ora...
    Oya mas itu nek ga jualan indomie, nasi goreng, trus makan apa @_@

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adoh tetan iki sampek pegel lho hahaha.
      Kita dapat makan full service pagi siang malam tapi kan kita butuh nyemil2 gitu

      Delete
  77. Hayati pengen ikut baaanggggg. Tapi gak kuat di kantong. Hahahaha...

    Yaaahhh sayang banget ya mas klo pelayanannya kaya gitu. Padahal klo di dukung dgn pelayanan yang jauuuhh lbh baik, yakin pasti bakal lbh rame deh. Untung alamnya indah ya. Jd gak terlalu sakit hati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo hayati menabung, mari kita piknik bersama abang cumi yang tampan rupawan ini

      Delete
  78. omaga omaga... jadi pengen leyeh2 di ora beach resort :(

    ReplyDelete
  79. pemandangan alamnya keren cuy... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap alam nya keren tapi pelayanan nya kurang manja ihik ihik

      Delete
  80. Mau komen nyekrolnya lamaaa amiiir. Lelah hayati terbayar ya Om kalo pemandangannya indah gini. Wah ini ngetrip setahun lalu?? Masih asik aja ceritanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap trip udah lebih dari 12 bulan yang lalu dan males buat postingnya karena ada luka

      Delete
  81. Beberapa temen yang udah pernah ke Ora rata-rata selalu bilang "tempatnya bagus banget tapi service resortnya payah". Jadi penasaran pengen nyobain seberapa parah mereka melayani tamu...

    Btw, groupies-nya Kak Cumz the best deh koleksi bikininya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk kamu juga mesti koleksi bikini2 manja buat pamer2 lho hahaha

      Delete
  82. Keren pantainya yaaaa. Ora uwis-uwis explore ngga sih ini namanya, hahaha *sotoy*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ora uwis uwis terus lelah hahaha

      Delete
    2. Terus zompo, hahahaha.

      Delete
  83. Nice trip
    perjalanan yang sangat menyenangkan
    namun saat ini kami sekeluarga masih melakukan traveling kelas ransel aja bang
    jadi cuman di beberapa destinasi lokal seperti gunung, air terjun atau pantai yang terjangkau aja
    secara emang ikut group facebook indonesian backpacker jadi sering narsis pamer foto traveling yang murah meriah ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak papa, perjalanan kan ngak perlu mahal yang penting keluar rumah piknik. Inti nya yang penting terus bersyukur di setiap perjalanan

      Delete
  84. 14 jam tah.. wahh berasa perjalanan naik bus Jogja-Banyuwangi
    makasih pencerahan menuju kesananya bang cumi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk kapan kamu mau main ke ambon ini ??? segeralah hehehe

      Delete
  85. Pulang dari ora nimbang lagi belum om? nggak ada nasi goreng, nggak ada mie goreng, nggak ada kelapa muda :D
    jadinya sarapannya ngeliatin feeds instagram yang lezat-lezat itu saja lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak bisa juga liat feed IG, secara di sana sinyal nya Insya Allah doang ihik ihik

      Delete
  86. Wahhh gilah AMbon kerennn.. Foto-fotonya instgramable juga Ka Cumi...
    Ka Cumi udah pernah ke Labuan Bajo Nggak sih? Aku nggak lihat ada liputannya..
    Di flores sini banyak tempat yang nggak kalah keren dari ini *promosi XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah sudah beberapa kali ke labuan bajo, kamu search dong labuan bajo di blog ini, pasti ketemu hehehe

      Delete
  87. ini mah kalo laper nunggu buka dulu warungnya keburu kenyang secara tiba-tiba jadinya Hahah.
    kayaknya kalo kesana lagi bawa pop mie bang wkwk atau jajanan lainnya ๐Ÿ˜‚ sedih juga.

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com