Udang Bakar Madu MELELEH di Bale Udang Bali

Bale+Udang+Mang+Engking+Bali
Hai Kamu ... Mau Temani Aku Makan Udang Bakar Madu Di Bale Udang ????
Bale Udang Mang Engking Bali - Setelah sehari sebelumnya berpanas - panasan berjemur di Kokonut Suites Seminyak #KulitGosong akhirnya Groupies Cumilebay meluncur ke ubud, kita mau santai mau makan siang manja sambil bergosip dan menikmati suasana bali yang lebih damai dan tenang #BiarHatiYangBergelora. Setelah cek browsing berbagai macam kuliner ubud bali, akhir nya ketemu foto udang bakar yang meleleh melting bercampur madu di instagram. Jadi langsung kita samperin itu udang bakar madu, yang ternyata di "Bale Udang", ini restoran agak aneh karena lokasi di BALI tapi konsepnya nuansa Jawa bercampur Sunda dengan suara gamelan nya !!!!!! #MulaiBingungkan #BaliAlaJawa.  

Lho kok bisa di Bali tapi suasana Jawa ??? Ternyata memang ngak salah alias benar banget bahwa Bale Udang ini masih satu bendera dengan semua cabang Mang Engking di seluruh Indonesia (Mang Engking Berawal Dari Jogja)Jadi teringat sama Rumah Makan Mang Engking yang di Jogja, Lembang Bandung, Cibubur sama Depok #AkuPernahKesana #SumpahPernah, Mang Engking masuk ke Bali di melalui Managemen Avilla Hospitality dengan menambah embel - embel Bale Udang (Mang Engking memang me Franchise kan brand nya, jadi kalo kalian punya duit bisa buka restoran Mang Engking).
Bale+Udang+Mang+Engking
Suasana Ubud Yang Tenang Berpadu Dengan Kolam Ikan Dan Saung - Saung 
Bale+Udang+Ubud
Santai Menikmati Ubud Sambil Bermain Bersama Ikan - Ikan Manja
Bale+Udang+Mang+Engking
Saung - Saung Tertata Rapi Di Pinggiran Danau Buatan
Mang Engking sudah ada dimana - mana menyebar di lebih dari 19 cabang di seluruh Indonesia dengan mengusung tagline nya yang menurut gw mah Juara Banget "Dari Desa Untuk Indonesia" jadi kita bisa menikmati sensasi kelezatan rasa masakan tradisional rumahan di Restoran Mang Engking tapi tanpa meninggalkan unsur kampung halaman di pedesaan yang menjadi andalan nya #KembaliKeDesa

Konsep restoran nya seragam di seluruh Indonesia yaitu dengan menghadirkan suasana danau/kolam ikan dengan saung gubug/gazebo mengelilingi nya dibalut lingkungan yang asri nyaman sejuk di kelilingi pepohonan, termasuk juga yang ada di Bale Udang Mang Engking Kuta & Ubud Bali #AdaJawaSundaRasaBali, jadi mau dimanapun mang engking nya bakal merasakan atmosfer yang sama yaitu konsep jawa sunda yg ngangenin merindu #JasunJawaSunda (Mang Engking asli Tasikmalaya, membudidayakan ikan & udang sejak 1988, lalu hijrah ke Jogja pada tahun 1996).
Bale+Udang+Mang+Engking+Bali
Perpaduan Udang, Ikan, Bebek Dan Dimasak Dengan Begitu Menggoda di Bale Udang
Bale_Udang_Bali
Pepes Jamur Dan Tumis Toge nya Juara 
Yo wes kelar dulu bahas pendahuluan Mang Engking nya #IklanBangetMangEngking, kita kembali lagi ngobrolin ke Bale Udang bareng Groupies Cumilebay yang lagi bermanja - manja mesum #LaluDikeplak. Karena penasaran ama udang madunya, akhir nya kita pesen Paket Hurang Ageung yang terdiri dari 6 jenis olahan udang yaitu udang bakar madu, udang goreng tepung, udang goreng kriyuk, udang suna sekuh dan udang bakar kecap #NgebayanginNgiler, jangan lupa siapin duit Rp. 450K buat paket udang ini tapi kalo rame - rame bisa patungan yesss. 

Ubud juga terkenal dengan olahan bebek nya (Sudah taukan, ada bebek apa aja di ubud ???) jadi kita juga pesen paket makanan yang ada menu bebek nya ....  Sambil menunggu pesanan datang, groupies cumilebay pada selonjoran santai sambil kasih makan ikan yang ada di kolam, menikmati suasana bale udang ini menurut gw kok kayak bukan berada di Bali karena serasa berada di tanah jawa pasundan #Maksa.
Bale+Udang+Ubud+Bali
Di Bali Tapi Bukan Bli - Bli Ganteng Melainkan Mamang Kasep 
Bale Udang Bali
Groupies Cumilebay - Siap Menghajar Dan Menghabiskan Udang Bakar 
Menu makanan minuman yang di tawarkan di Bale Udang ini termasuk banyak banget pilihan nya, kalo datang rame - rame ama temen/keluarga langsung bisa pesan menu paket ber 4 atau ber 6 dengan harga lebih murah #SajianSuperKomplit. Coba liat daftar menu & harga makanan minuman di Bale Udang Mang Engking Bali :

- Paket Ber 4 (Bale Papat) Rp. 510k : Nasi Putih, Buah Segar, Udang Bakar Madu, Karedok, Gurame Bakar Kecap, Gurami Bumbu Cobek, Tumis Udang Cabe Ijo, Tumis Tauge Teri Asin, Sambal Terasi, Sambal Matah.
- Paket Ber 6 (Bale Nem) Rp. 680k : Nasi Putih, Buah Segar, Kangkung Gurih, Udang Bakar Madu, Gurame Bumbu Cobek, Gurami Bakar Kecap, Tumis Tauge Teri Asin, Udang Telor Asin, Sambal Terasi, Sambel Matah.

 Lumpia Udang             Rp. 38k          - Terong Goreng Gurih           Rp. 25k
Karedok                   Rp. 25k          - Tumis Daun Pucuk Labu        Rp. 29k
- Sop Buntut Sapi               Rp. 88k      - Sayur        Asem        Rp. 38k    
 - Udang Super Bakar Madu      Rp. 135k     Gurame Flying Jumbo     Rp. 95k    
 - Jamur Goreng Tepung         Rp. 32k
Udang+Bakar+Madu+Bale+Udang
Sekeranjang Isi nya UDANG Semua - Udang Bakar Madu, Udang Bakar Lekker, Udang Bakar kecap, Udang Saos Padang
Bebek+Ubud+Bali
Bebeknya Ukuran Jumbo Dan Dagingnya Empuk Manja
Ok pesanan kita sudah datang #Hasek, hampir mau pingsan ternyata pesanan kita banyak banget dan super komplit #NgakSanggupNgabisin #AhPeres. Mata langsung tertuju pasti nya Udang Bakar Madu yang tersaji dalam 1 keranjang besi #AndalanBaleUdang #IniSignature, dari segi penampilan terlihat melting banget karena bentuk udang nya di sate dengan tusukan bambu berbalut lumuran madu kental dan terkesan meleleh #Yummy. Eh kami juga pesen udang telor asin yang tersaji dalam cobek kecil, ada sekitar 12 udang ukuran sedang yang berbalut telor asin yang meleleh juga untuk siap di santap jadi gw binggung mau nyobain udang yang mana dulu ?????
Bale_Udang_Ubud
Makan Siang Di Pinggiran Kolam Ikan
Bale+Udang+Bali
Ayo Hajar Habiskan - Kalo Makan Rame2 Dan Berebut Gini Pasti Makin Nikmat
Ambil 1 tusuk udang bakar madu, jilat dulu ujung tetesan madu #OmagaNgiler. Rasa madu yang gurih & manis sangat terasa bercampur aroma harum, saat gigitan pertama di udang nya langsung bikin makjleb empuk dan terbakar sempurna sampai kedalam perpaduan cita rasa yang dimasak dengan hati antara manis madu, gurih udang & sedikit pedas bumbu bercampur tak saling menolak #KomposisiYangPas #JuaraUdangBakarMadu. Pilihan ku ngak pernah salah meskipun aku selalu salah memilih pasangan #TuhanAmpuni.... Mari hajar habiskan porsi udang bakar madu ini #NgakSalahPilih

Eh paket bebek agung yang kita pesan, tersaji dalam 1 tampah besar dengan 5 potong bebek yang ukuran nya jumbo dengan berbagai pilihan olahan rasa yaitu bebek bale udang, bebek kremes, Bebek Crispy, Bebek Penyet, Bebek Rica - Rica dan tentu nya  salad bali alias urap lawar bali. Untuk rasa bebek nya nendang, dagingnya empuk & bumbu nya meresap sampai tulang nya #BukanIKlan. Karena di bali dan meskipun nuansa jawa sunda maka sambel matah wajib ada sebagai pelengkap segala menu #MaksaNyata.
Bale+Udang+Mang+Engking
Ayam Bakar Sambel Matah - Bumbu nya Merasuk Sampai Ke Dalam Daging
Gurame_Bumbu_Cobek_Bali
Gurami Bumbu Cobek - Asem Pedas Makin Nafsu Nambah Nasi
Kebetulan gw suka banget sama jamur, jadi kita juga pesen 5 porsi jamur crispi yang enak buat cemilan sebelum makan berat #iniEndes, jadi ini semacam kripik jamur yang komposisi nya jamur di goreng dengan tepung trus krenyak kriyuk - kriyuk manja enak buat cemal - cemil, pengen bungkus buat makan di mobil saat pulang ke kuta tapi dah ngak tahan takut gembrot kekenyangan ama udang hehehe #JanganSampaiKekenyangan.

Untuk Tumis Tauge Teri Asin nya cucok banget dengan toge yang panjang putih bersih bercampur rasa asin yg melekat karena ikan teri nya bikin makin nafsuin buat nambah nasi #SelaluAdaAlasanBuatNambah. Trus Gurame Bumbu Cobek nya sumpah ini endes dengan gurami ukuran jumbo di goreng lalu di siram potongan cabe + perasan jeruk limau, komposisi pedas asem dari jeruk limau nya bikin nafsu makan makin bertambah di tambah lagi potongan cabe rawit yang pedes nya bikin terkobar - kobar #AllahuAkbarAlhamdulillah. 
Bale_Udang_Ubud
Sate Buah Sebagai Menu Penutup - Biar Seimbang 
Bale_Udang_Ubud
Mau Pilih Minum Yang Mana ??? Semua nya SEGERRRRRR
Ada Ayam Bakar Sambel Matah, ini jadi kesukaan kita semua kalo datang lagi juga mau pesen ini #MenggeloraNikmat, bakaran nya ngak terlalu gosong dan bumbu bali nya merasuk sampai ke dalam daging ayam trus di cocol pake sambel matah jadi makin menggelinjang nikmat nya #SumpahEnak. Dan sebagai penutup, kita di beri bonus dessert alias gratissss yaitu sate buah yang terdiri dari tusukan semangka, pepaya dan melon.

Secara keseluruhan merasa puas, komposisi rasa, pelayanan dan harga berbanding lurus malah mendapat lebih rasa jatuh cinta dengan udang bakar madu nya #Lebay. Jadi Bale udang bisa di jadikan pilihan utama sebagai restoran untuk berburu kuliner nikmat lezat & murah saat berlibur ke Bali #DijaminNgakNyesel, kalo turis asing alias bule bakal menemukan kenikmatan 2 in 1 saat di Bale Udang karena lokasi di Bali tapi menikmati aura Jasun alias Jawa Sunda dengan iringan gamelan jawa #Romantis.
Bale+Udang+Ubud
Abis Makan Udang Langsung Santai Bego Kekenyangan - Untung Mereka Ngak Nyemplung Ke Kolam Ikan
Groupies+Cumilebay+Bale+Udang
Groupies Cumilebay - Puas Kenyang Dan Terus Kebayang Udang Bakar Madu nya #YummyHorny

Bale Udang Mang Engking Bali
Jl. Raya Goa Gajah, Banjar Teges Kanginan Ubud
Jl. Nakula No. 88 Sunset Road Kuta
Bali - Indonesia
Telp    : 0361 8947119 (Kuta)
             0361 978 754 (Ubud)

www.baleudang.com

335 comments:

  1. weh, dulu pas kita ke ubud, gak diajak ke sini om? heuheuheu

    ngiler aku ngelihat udang nyaaaaaa

    pernah mau nyoba yang di jogja, tapi gak jadi... gegara browsing harganya.. heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... harga nya mmg agak sedikit keatas tapi sebanding sama rasa menurutku, karena udang kan mmg mahal :-)

      Delete
  2. aduuh makanannya menggoda manjaa... *glek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi suka yang mana ??? udang atau bebek ??

      Delete
    2. udaaang!!! hahaha :D

      Delete
  3. Makanannya enak semua, apalagi makannya sambil pandang2an sama kamuuu..eaaaa
    *no mention

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa makjo ??? yg mana yg memandang ??? kayak nya kmrn ngak di pandang jdi di bilang manis aja hehehe

      Delete
    2. Kamooo keppo!
      Hanya aku dan bale udang mang engking yang tahu...wkwkwkw

      Delete
    3. Aku ngak kepo cuman pengen tau aja, yg mana yang di pandang ??? pasti makyan biat diskon bayar nya hua hua

      Delete
    4. 😱😱😱

      Delete
    5. memandang mba ade yg ga berenti kasih makan ikan hahaha..

      Delete
    6. eeiimm... kasian ikannya kbnykn di ksh makan...😊

      Delete
    7. Ade trauma diomelin makyan gara2 nyebar makanan ikan mulu..
      Wkwkwkw

      Delete
  4. Mang Engking ini punya banyak tempat ya. Di Jogja juga ada, aku dulu pernah ke sana pas buka bersama. Mayan anak kos dulu bukber gratis dari mahasiswa hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perbaikan gizi banget yaa kalo anak kost, pasti kalap sampe bungkus yeeee hua hua hua

      Delete
    2. Kalo yang itu nggak perlu ditanya, om ahahhahha

      Delete
  5. Anonymous07:34:00

    Selera makanmu mahal ..

    ReplyDelete
  6. Masih kebayang usdang madu sama jamue crispinyaaa... enyaaakkkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya jamur crispi nya enak, ampe pesen 5 porsi kmrn

      Delete
    2. Iya enak, apalagi klo abis makan udang dieksekusi ya cwa....wkwkwk

      Delete
    3. Gimana ini maksud nya ??? tolongjelaskan #BelagakBego

      Delete
    4. Helikopter? Helikopter?

      Delete
    5. Coba tanya dinda ya untuk yg itu..
      🚁🛌

      Delete
    6. baling-baling bambuuuuuuu.....

      Delete
  7. Uuenaaak e poool.... bumbunya ngresep ampe dalem ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedalem apa mamas iyus ... :P

      Delete
    2. Hua hua hua ... bumbu yang mana ??? kecap nya ???

      Delete
    3. Eh tapi mamas iyus makannya pintar loh, aku lihat koookkkk

      Delete
    4. Emang sedalem apa maksudnya?
      Donny gak ngerti.

      Delete
    5. Hmmm makin ngak jelas kalian ini ah

      Delete
    6. #gagalpaham
      #ajarinaku

      Delete
  8. Ga bisa makan udangnya... hiks hiks... eh tapi Bebeknya juga enyaaaak loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya bebek nya empuk dan enak, apalagi pake cocolan sambel matah

      Delete
    2. Jelas bilang diawal, jgn kaya seseorang udah ambil ayam ditaro lagi...hihihi
      *edisi nyinyir

      Delete
    3. Waduh ini siapa ??? kalo udah diambil kan harus di habis kan hua hua

      Delete
    4. Mungkin mas yus tahu!

      Delete
    5. eh kemarin gak pesen tahu ya ...

      Delete
    6. Hahahaha iya ngak pesen tahu ama oncom nya juga enak

      Delete
    7. Mxdnya bagaimana uda diambil trus dibalikin lagi? Siapa pelakunya? Pake acara retur.
      #MakinKepo

      Delete
    8. Ga tahu siapa itu koh...!!!
      Kita jgn ajak lagi aja yaaa
      Hahahha

      Delete
    9. diajak aja kk jo..kasihan blm liat pasir putih hahaha

      Delete
    10. Akh.... pasir putih mah suruh lihat di internet ajaaa...wkwkwk

      Delete
  9. makan rame2 sambil berebut emang syik mas :))) yg kasian yg makannya dikit bisa teraniaya di sini ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan nya dikit tapi patungan nya sama aja bagi rata itu bener2 teraniaya hehehe

      Delete
    2. eiimmm... untung I mkn bnyk...

      Delete
  10. Aku sanggup ko makan banyak mas cum coba nanti ajak aku yah kalau ada acara2 makan :DDDDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha siap, kamu makan nya banyak tapi ramping yeee

      Delete
  11. Sssssssssh... Udangnyaaaaaa. UDANG BAKARNYA SINIH SIH BANG. SINI VIA JNE *lah, apaan sih* wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan kebanyakan makan udang, nanti kolesterol :-(

      Delete
  12. Tempat makan siang yang manja

    udang nya emmmm nom nom nom
    enyaak

    sunguh liburan yang amat manjaaaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa bayar patungan makan nya yeee, ntar di tagih makyak lho hahaha

      Delete
  13. #BaleUdang Mang Engking ini memang salah satu tempat pesta masakan udang yang juara. Tapi menu lainnya seperti bebek juga gak kalah enaknya. Recommended pastinya.
    Pagi - pagi lihat foto makanan di atas jadi pengen makan seafood. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aku ya koted,donny jangan diajak yaaa...😚

      Delete
    2. Jadi kita mau makan seafood dimana ???

      Delete
    3. Iya. Mau di mana nih bagusnya? Ada seafood yg OK lagi?

      Delete
    4. Udah lama ngak ke kalimati atau santa 88 aja deket

      Delete
    5. ke Bali aja lagi Baleudang Mang Engking dong.. jgn seperti orang susah hahaha..

      Delete
    6. Dont rich people difficult ya des...
      Hahahahaha

      Delete
    7. Dicibubur jg ada bale udang :)

      Delete
  14. Ubud rasa Jawa ya brarti om, udang bakar madunya keliatan yummiiii bgt...duh laper!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya udang bakar madu nya juara banget, aku ngak berhenti ngunyah

      Delete
  15. Bah, pagi pagi udh bikin ngiler cum. Gw lbh suka udang. Tp buntut sapinya ini sajian langka juga, g banyak resto yg py buntut sapi cum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh aku ngak nyobain sop buntut nya lho, tertarik udang doang

      Delete
  16. Aduh kok ngileri bener iki reek !! Tempatnya lebih ciamik dari pada yg di Jawa. Memang enak masakannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masakan nya enak semua, sambel nya juga juara lho

      Delete
  17. Yang ada kata 'meleleh' pasti deh menggoda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meleleh bukan cinta yaaaa :-)

      Delete
  18. Mas Cum kalau nulis makanan jago banget...bikin ngiler...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ... hayuk ke bali ntra kita cobain ini

      Delete
  19. allahuakbar! lezatnyooo! bale udang mang engking bali ini masih se group avilla hospitality sih ya, beda dengan mang engking yg di kota-kota lain?

    besok kalau ke bali makan siang manjah disini lah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kalian mau ke bali semua yaaaa, kmrn kak bob cerita #Ngiri

      Delete
  20. Membayangkan menjilat sate udang bakar madu, hm, gurih. Pasti aku minta nambah dan nambah lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti nambah sambel ama nasi nya juga :-)

      Delete
  21. Udang bakar madunya emang endesss ka cum!!!! Ah, ku jadi rindu bali~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk mudik ke bali lagi, bali mmg selalu merindu yaaa

      Delete
  22. Bagi yang cholles dan allergi gemana nii pengen nyuba . . . . shaum ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari kamis shaum dulu bunda hahaha

      Delete
  23. Waaah Mang engking ada di Bali. btw Udang bakar Madu ada di Mang Engking depok ngga yah kak ? Aku ngences banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di depok ada juga kok, hayuk di coba

      Delete
  24. Wah, enak kali ya mas itu ikannya jadi ngeces deh hihihiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikan cobek nya bikin meriang endesnya

      Delete
  25. Ya ampun Mang Engking pun udah ada di Baliiii.. Ah, kan aku jd ngidam udang bakar madu gara2 kamuuu Kak Cuuum.. :D Cuuus yg di Depok deket rumah deh.. Kikikik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut dong kalo di depok, tapi di traktir yaaa hahaha

      Delete
  26. wow bikin ngences om, apalagi baca ini di hari kamis tambah ngences, btw aku belum pernah nyoba makan di mang engking cabang manapun hiks2 jd gak bisa ngebayangin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo wes sini main2 ke jakarta, ntar aku ajakin yang di depok atau cibubur

      Delete
  27. Gak bisa berhenti makanin gurame cobeknya ...
    Diulang apa cum yang di depok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha meluncur ke depok kita yesss

      Delete
    2. Yg di Depok sponsornya kak Tikka?
      Kenalan dulu kalo gt. :-)
      #MintaDiajak

      Delete
    3. Aku setuju klo disponsorin kk tikka ^_^

      Delete
    4. Guramenya abis, tikku ngemil cobeknya yaaa...😜

      Delete
  28. OMG itu makanan bikin air liur netes netes ngga manjaaa *glegh* semoga bisa ke Bali lagi dan nyobain makan disini.. amiin!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ikut kalo mau ke bali yessss #Ngarep

      Delete
    2. Kalau Omcum ke Bali ajak2 aku juga dooong.. #samangarep

      Delete
  29. Semua menunya lezat kayaknya, tak hanya udang madunya. Apalagi suasananya bisa sambil main ikan manja..

    Tapi harganya, Wow banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga nya berbanding lurus dengan rasa dan kenikmatan nya hehe

      Delete
  30. Kayaknya emang enak ya, kl saung2 gitu plus ada danaunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi danau nya banyak ikan nya :-)

      Delete
  31. Makanannya enak semuaaaa...sampe ngiler.
    Sebanding dengan harganya. Ada makanan enak ada harga mihillll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap ada makanan ada harga, tapi harga ngak pernah membohongi rasa hehehe

      Delete
  32. Anonymous11:53:00

    Iyaaaa ini enak banget mas Keenan, Kaesang pernah kesana sekali waktu itu, next month Kaesang mau kesana lagi sama Pepita, tara Basro and Chelsea Islan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak semua artis ibukota buat makan di bale udang yaaaa

      Delete
  33. Duh... duh... coro jowonya kemecer aku reekkk.... apalagi tempat makannya juga asyik gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha kemecer karo udang'e yooo

      Delete
  34. Udangnya enak, jamurnya juga apalagi suasananya. Bisa kasih makan ikan gratis sambil leyeh leyeh ... jadi pengen ke sana lagi sama ponakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok ama ponakan doang, aku juga diajak dong yesssss

      Delete
  35. suka jamurnya n bebek nya yg crunchy... udangnya enak siih tp inget kolesterol mkn dikit ajah...😉😠😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umur ngak bisa boong yaaa, makan apapun yang di pikirin kolesterol hahaha

      Delete
    2. Akoh blm mikir kolesterol jd makan byk hahaha

      Delete
    3. Aku ga ada kolestrol loh
      *kolestrol hanya ada di lab....

      Hahaha

      Delete
  36. Buka postingan ini siang siang diwaktu menjalani ibadah puasa, sungguh salah!.

    Najin suka restoran kayak gini Cum, nasfu makanny apasti banyak. apalagi mag Eking punya banyak menu Ikan, Duh..... *lapiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak ... kamu masih di gresik tha ???

      Delete
  37. siang siang gini melihat udang bakar jadi lapar hahaha..
    Paket Tour Lombok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi makan siang ayam rarang aja yesssss hahahah

      Delete
  38. Uuhhhh, meleleh..
    Lelehannya bikin finger licking yaaa.

    *langsung nyelem nyari udang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar bagi2 kalo udah dapat udang, sekalian nyari cumi yessss hahaha

      Delete
  39. asli bikin ngileer..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau ngak ??? ntar aku suapin hehehe

      Delete
  40. UDANG BAKAR MADUNYA JUARAAAA INIII!!!!!!!
    NODOUBT! enak mampusssssss

    kapan jalan bersama? ahhahaha
    sarung vs celana dalam wkwkwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk jalan bersama, semoga ada rejeki kita bersama yessss

      Delete
  41. Bale Udang Mang Engking Bali emang ya hits banget apalagi udah masuk postingan cumilebay makin tambah hits. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apapun yang masuk ke cumilebay jadi ngehitsss yaaa hahaha

      Delete
  42. kayaknya aku salah BW ke tempatmu jam segini mas. langsung melintir perutku :(
    btw emang itu udangnya juara banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha yo wes langsung makan sana

      Delete
  43. Untung bukanya udah sore, jadi gak kerasa lapar. Ah tau gitu bawa anak kemari kemarin. Manjaaa banyak ikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harus nya kamu nyobain yang di kuta, lokasi nya deket ama hotel kamu lho

      Delete
  44. Aseli baca sambil liat gambarnya bikin gak berhenti apus iler. Tapi harganya mayan yah...mayan bikin kering, tapi sekali-kali bolehlah. Suasana restoran dari desa untuk Indonesia emang joss kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harga nya lumayan tapi sebanding dengan rasa nya

      Delete
  45. Makanannya semua enak. minumnya apa lagi plus tempatnya yang adem banget..
    omagah...luar biasa ini tempat.kudu mampir lagi mascum klo ke Bali lol..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan kita ke bali lagi ???

      Delete
    2. Besok mas cum, kan dah issue tiket..*horang kayah

      Delete
    3. Iiish keyen banget sih kalian

      Delete
  46. Waduuu bikin ngiler mas :p

    VONNYDU

    ReplyDelete
  47. asli makanan dan minumannya menggoda banget.. udang bakar madu,, biasanya cuman makan udang bakar tapi tanpa madu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah coba sekali2 udang nya di tetesin madu biar makin manja hehehe

      Delete
  48. Wah benar-benar seperti masuk ke dunia Jawa dan Sunda di tanah Bali yak Om, menggoda banget itu udang dan kawan-kawannya. Kayaknya sesekali boleh nih mengajak orang-orang di rumah Bali untuk makan-makan di sana, hihi, biar sesekali merasakan sensasi kuliner yang berbeda dengan apa yang dimakan sehari-hari. Siapa tahu cocok di lidah, eh malah sering makan di mari, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh lah sekali2 tapi jangan sering kali, kalo keseringan ntar kantong jebol hehehe

      Delete
  49. Oh my god! pasti udangnya itu manis2 gurih aakk *ngencess*. emang makan patungan itu ga bikin kantong sobek huhahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kamu mau nya patungan cuman berdua aja yaa biar mesra hehehe

      Delete
  50. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKK!!!!!!!!!!!!! Gw serasa kayak mau terjun indah menuju hidangan yg sudah disiapkan itu!!! lngkap bnget! 4 sehat 99 sempurna!!!

    Apalagi tempatnya lumayan keren! Ada bale nya trus dibawah nya kolam ikan.Ahh sempurna bnget emng bali ini!!!.

    Tnggal 20 nnti gw juga akan ke Bali untuk liburan. Klo diliat2 kyknya cocok nih buat isi perut disana!!!! *Masukin list

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut dongggggg ... aku selalu mau diajak ke bali hehehe.
      Bali banyak banget tempat2 kece selain yang mainstream ala2 itu jadi wajib cobain

      Delete
  51. mau tidur aja ah....siapa tau tiba2 mimpi di ajak jalan2 sama mas cumi hahahahay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha hayuk hayuk kita piknik manja bersama

      Delete
  52. Bebeknya uenaaakkk pedes2 seger gimana gitu makkkkk... Kalau ke bali wajib kesana lagii kali yaaaaaa... Rezzzzzzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bebek nya juara banget, empuk dan pedes nya menggelora

      Delete
  53. Gak sanggup banget scroll ke bawah, semakin ke bawah makin bikin ngiler. Pecah banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar sabar ikhlas yaaaa, jadi makan apa akhir nya ???

      Delete
  54. Ga bisa nulis komentar yang panjang, karena ilernya sudah netes duluan lihat foto2 makanannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iler nya di lap dulu lho yaaa, bau banget jigong nya hehehe

      Delete
  55. menunya kok enak banget sih om..jadi ngeces liatnya :D
    di kabupaten semarang/ ungaran juga ada mang engking :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mang engking banyak cabang, kalo ngak salah ada 19 biji di indonesia

      Delete
  56. Mas nanya dong~ kalau ngedit foto pake apaaa, bisa ngekrop pinggirnya gituu
    *komen ngga nyambung ama postingan ngga apa-apa yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss aku edit cuman pake picasa doang

      Delete
  57. Pagi pagi liat yg beginian, bikin laperrrrrr.

    ReplyDelete
  58. bikin ngiler menunya, harganya masih terbilang murah, kalo di Bandung kayaknya gak dapet harga segitu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di bandung mah dapet, kayak nya bandung masih murah meriah hehehe

      Delete
  59. Anonymous08:19:00

    Total kerusakan kantong berapa mas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita makan cuman habis 2,8 juta doang #Murah

      Delete
  60. Jadi ingat Boyong Kalegan di Yogja. Ikan segar langsung ditangkap dari kolam dan dimasak. Mak nyus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang seger2 hasil mancing pasti ikan nya makin yummy yaaa

      Delete
  61. Ampun deh kalau makanan kitu mah mas saya alergi udang :-( tapi kalau main sama ikan-ikan manja mah ayo mas cakep banget yak fotonya sama ikan :-) gak bakal ada buaya dari kolong kan ? :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih ternyata banyak yg alergi udang, kalo aku alergi bayar nya hahaha

      Delete
  62. Aduh baru ngebaca aja udah ngeces, om

    ReplyDelete
    Replies
    1. di lap dulu iler nya yeee :-)

      Delete
  63. Aneka minumannya terlihat enaaak! Aku alergi udang sih, jadi gak ngiler-ngiler amat lihat postingan ini. :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeeee ada lagi nich yg alergi udang

      Delete
  64. Lappaaarrrr..... Jadi pengin makan....

    ReplyDelete
  65. ikutan meleleh ya bang asal jangan manja" lebay dibelay haseeehh pizzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kamu mau nya di belay ??? hahaha

      Delete
  66. Udang memang gurih, kalau bapaknya udang si Lobster memang sangat Syahdu

    ReplyDelete
  67. Akkk menggoda selaluuuu....baru tahu lho mang engking itu blasteran Jasun hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mangengking asli tasik tapi mulai bisnis di jogja

      Delete
  68. Salah banget.. Siang-siang pas udah jam makan siang baca postingan mas Cum.. Aku jadi mupeeengg.. Langsung pesen tiket ke bali aja apa nih.. Trus makan sore disana. #horangkayah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Horang kayah banget ini mah, aku mau kalo di paksa ikut ke bali buat nemenin hahaha

      Delete
  69. Duh...baca ginian pas baru kelar makan siang.. langsung pengen makan siang (lagi) :((((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss jadi makan siang apaq ???? sate rembige yuk

      Delete
  70. Lu gak boker di atas empang kan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss kau menuduh dengan kejam

      Delete
  71. Astajiiiiiimmm itu semua fotonya menggiurkan, maaasss! Air liur gue melting ke keyboard komputer nih.

    Btw, aslik gue baru tau Mang Engking awalnya di Jogja. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mang engking asli tasik tapi pindah jogja dan buka usaha pertama kali di jogja

      Delete
  72. bikin iri maksimal nih
    sumpah, kalau jalan sama om cum nih kulinernya enak2 mulu. mau dong ikutan kalau lagi trip ke bali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa kalo ikutan trip bawa duit yang banyak yeeee

      Delete
  73. Yah...padahal baru beberapa hari lalu ke Bali, kenapa ga nodong suami mampir sini ya...ujung2nya piknik makan popmie aja di hotel...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan mau ke bali lagi ??? aku ikutttt hahaha

      Delete
  74. Postinganmu berhasil bikin aku laparrrr bangettt, ngilerr euy lihat foto2 makanannya :D . Btw jangan kebanyakan makan udangnya Cum hati2 kolesterolnya tinggi tuh hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis makan udang langsung keliyengan kolesterol naik hehehe

      Delete
  75. Ya ampuuuun, laper dan mupeng kaaaa...

    ReplyDelete
  76. Makanan dan harganya menggoda banget untuk dkunjungi segera :)

    ReplyDelete
  77. om cum, kayaknya semua yg ada di menu dipesan ya?
    hahahaha

    ReplyDelete
  78. buseeettt enak keknya. jadi laper *usap iler*

    ReplyDelete
  79. Omooooo makanannya sepertinya lezat syekaliiii :9 :9 :9

    ReplyDelete
  80. yaa ampuuun gue baca sambil nelen nelen ludah bang. eye-cacthing banget ituuu 😣😣😣😣

    ReplyDelete
  81. Hello mas, salam kenal, Ajib gila ini postingan..aku yang diujung beruk disini bisanya cuma berlapang dada buat sabar...Noted banget lah buat nyobain disini. Kemaren di Ubud mainnya ke resto yang lain, bukan yg ini, tapi harga per orangnya bikin sesak aja...ini ber 6 bisa terbilang masuk akal lah ya..mana banyak dan berlimpah pula...muanteeep..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry, hrs aku post lagi...salah masukin url :D

      Delete
  82. Harganya lumayan om kalo harus bayar sendiri. Btw minumnya menggiurkan segerrr

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com