Berburu Pakaian Bekas di Pamela Monza

Pasar Baju Bekas Medan
Berburu Pakaian Bekas Layak Pakai Di Pamela Monza
Pamela Monza Medan - Buat warga Medan dan sekitar nya, nama "PAMELA MONZA" sudahlah tidak asing lagi #PeryPeryPemes. Nama Pamela Monza sudahlah kesohor seantero pelosok Medan Sumatera Utara bahkan sampai ke kota – kota tetangganya, mau tampil trendy keci & cetar mempesona tapi duit pas-pasan alias bokek ??? Tinggal merapat ke Pamela Monza, yaaa nama "Pamela Monza" bolehlah di sandingkan dengan kepopuleran Medan Plaza Fair, Sun Plaza ataupun Center Point Medan #LaluGwDikeplak kalo di jakarta mungkin kayak pasar senen kaliiiiii. Beda kelas tapi tetep bisa tampil kece, kalo boleh pinjem istilah mah “Biar Bokek Asal Kesohor”.
Pasar Pakaian Bekas
Kalo Sudah Sampai Medan - Tak Lengkap Kalo Tak Melipir Ke Pamela Monza
Yap ... Pamela Monza adalah Pasar yang menjual baju2 bekas import dari luar negeri dengan kualitas yg masih cakep dan layak pake #MasihKeceBuatMejeng. Pamela Monza sendiri singkatan dari Pajak Melati Mongisidi Plaza (Pajak dalam istilah orang medan adalah Pasar). Berlokasi di simpang melati, tepatnya Jl. Flamboyan Kecamatan Simalingkar Medan sedangkan kata “Mongisidi Plaza” adalah sebuah julukan karna dahulunya pasar pakaian bekas ini pertama kali berada di sepanjang Jl. MONGISIDI sebuah tempat di Kota Tanjung Balai Sumut dan akhirnya bermunculan Monza – Monza yang lain di antara nya Pasar Sambu dideket Medan Mall & Pasar Melati serta masih banyak yg lain #Menjamur.
Celana Ponggol Kekinian Alias Celana Selutut Ditawarkan Hanya Rp. 20.000,-
Pasar Pamela Medan
Sweater Kece Berbagai Merk Terkenal
Pamela Monza
Celana Jeans Di Obral Hanya Rp. 25.000,-
Kalo mau datang ke Pamela sebaiknya di hari pasaran alias hari buka BAL (Buka Karung, dalam 1 bal atau 1 ikatan besar terdapat sekitar 120kg) yaitu Selasa, Jumat dan Minggu. Pada hari-hari itu Pedagang Pamela baru dapat kiriman barang dari Kota Tanjung Balai alias bongkaran kapal jadi otomatis bakal rame banget dengan barang2 baru #BikinNafsuBelanja. Dan gila nya ... Pajak Melati ini memiliki luas 11 heaktar #CobaBayangkan bisa gempor kalo nafsu keliling Pajak Melati sambil berburu pakaian bekas yg layak pakai, kondisi nya beneran pasar rakyat biasa yg tanpa AC dan pastinya panas & gerah #Tobat. Selain di dominasi pakaian bekas juga terdapat pasar sayur alias pasar basah meskipun jumlah nya sedikit #KalahPamor
Pasar Pakaian Bekas Medan
Cari Cari Pakaian, Tas, Sepatu, Topi Dll - Semua Lengkap Di Pamela Monza
Gw sempet tenggok sekumpulan inang2 arisan di pojokan Pamela pada rebutan baju2 wanita dari bongkaran karung yang baru datang dari Tanjung Balai, kalo inang2 pasti nya Heboh Kepo dan Sok Cantik #MaafInangBecanda. Salut sama inang2 ini yang begitu cekatan memilih baju- baju bekas layak pakai ini, mungkin untuk di jual lagi di kampung nya sana hehehe #PISS. Baju bongkaran di tawarkan mulai Rp. 5000 an sampai puluhan ribu dan gw juga sempet  TERBELALAK kaget ketemu celana Skinny Jeans Kekinian yg gw suka banget cuman di lepas Rp. 80.000 #OmagaLangsungSamber padahal model yg sama dengan bahan yang sama pula di mall besar bisa sampai Rp. 590.000 an #AlhamdulillahRejeki.
Pamela Monza Medan
Pakaian Anak - Hanya Rp. 5000,- Saja
Pasar Unik Medan
Baju Dewasa - Mulai Rp. 10.000,- an
Barang2 di Pamela mulai dari baju anak2 sampai dewasa bisa dengan gampang banget kita jumpai dan mmg banyak banget yang branded jebolan dari Luar Negeri semisal Jepang, Korea, Singapore, China dll. Penampakan barang Guess, Replay, Louis Vuitton, Prada, Zara, Manggo, Staradavarius, Levis, Cotton On, Feragamo, GAP, Elle #TinggalPilih gampang banget kita jumpai disana. Eh yang bikin gw terheran-heran tuch baju daleman (Celana Dalem, Beha) juga tersebar banyak di sudut2 pasar di dagangkan #GatelPakeCDbekas #Dikeplak hahaha.
Pasar Barang Bekas
Salah Satu Sudut Pamela Monza
Pajak Medan
Ayo Celana Jeans nya DiPilih Pilih Pilih
Jadi buat mau tampil Trendy tapi ngak punya modal, maka PAMELA bisa jadi sebuah solusi jitu #BerfikirCerdas. Gw sempet mikir juga sambil becanda #CiusBecanda, kalo liat orang2 Medan tampil keren bisa jadi ini hasil produk dari PAMELA MONZA #LaluDiKeplak #DislepetKancut. Kalo abis belanja dari pamela, jangan langsung di pake yaaa tapi belanjaan barang2 nya di rendem air panas dulu, biar kuman2nya ilang semua setelah itu di cuci dan di pake #TipsJitu.
Pasar Pamela Medan
Biar Becek Yang Penting Murah Dan Berkelas Trendy

279 comments:

  1. Duit 100Ribu udah bisa ngeborong nich Mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa belanja banyak asal telaten milihnya

      Delete
    2. itu foto pertama 10ribu dapat tiga potong? mursida amiiir..... dapat potongan apa saja ya...

      Delete
    3. Waksss yg pasti puas lah dapat semua nya termasuk hati penjual nya hahaha

      Delete
  2. Anonymous05:51:00

    Mas cum belanja apa saja ?? pasti kalap langsung borong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak lah, aku cuman beli celana pendek ama topi doang, ngak tahan panas nya hehehe

      Delete
  3. Wah mumer,tp sizenya kyk gede2 ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti telaten milih ntar juga ketemu ukurankecil nya

      Delete
  4. Wah ini kek cimol gitu ya cum klo di Bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi semacam itu, tapi ini lokasi nya gede buanget

      Delete
  5. Wah, duit cepek bisa beli celana jeans 4.
    Murmer sekali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung kualitas juga lah, kmrn aku liat jeans cakep2 80 rebu - 150 rebu

      Delete
    2. Udah termasuk biaya laundry juga?
      #pinpinbo

      Delete
  6. Jangan-jangan pas ngajakin bebi ke pasar itu ke sini, om? hahahahha.
    Kudu teliti kalau mau beli baju bekas, biasanya dapat bagus kalau sabar :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku ama bebi kesini nya, dia canggih banget tau barang2 murah dan bagus

      Delete
    2. Hahahahaha, dia mah ahlinya kalau suruh blusukan ke pasar :-D

      Delete
    3. Iya, dia telaten banget milih2 padahal panas banget gerah keringetan

      Delete
  7. beh... jual pakaian ayak jual beras aja yak... kilo-kiloan,, hak luar biasa... boleh ni jadi refrensi kalo ge jalan2 ke Medan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kiloan tapi puas lah belanja disini

      Delete
  8. Anonymous07:24:00

    Mesti direndem air panas dulu sebelum di cuci hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... mesti begitu biar kuman nya ilang

      Delete
  9. fitnah loooo... masa semua orang Medan lo samain :)))) Gue aduin ke emak gue ah :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... aku yakin dirimu dan keluarga mu pasti belanja disini #Kaburrrrr

      Delete
  10. Kalo di bandung ini kaya pasar baju bekas gede bage mungkin yak om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa bisa jadi macam itu

      Delete
    2. Ke pasar baju bekas gede bage dong om, entar review juga. hahaha

      Delete
    3. Heheheh beberapa kali aku kesana tp ngak poto2. Ntar kalo kesana lagi deh

      Delete
  11. di Surabaya, pusat baju2 bekas di daerah Gembong tiap hari buka, sama Tugu Pahlawan kalo Minggu pagi.
    almarhum abahku dulu seriiiing banget ngajak ke sana, buat hunting jaket2 ketjeh. Dan emang beneran murah dan berkualitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi mikir GEMBONG itu daeraha mana ???/ kayak nya familiar banget ama gw

      Delete
  12. Nama pajaknya mendunia sekali.. Pamela Monza ^_^
    Manja banget ya klo belanja disini... menang banyak soale hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss pasti kamu betah ngak pulang2 kalo belanja disini

      Delete
    2. Keren Beken ya nama pasarnya. Di mana lagi coba yg keren namanya tapi murmer.

      Delete
  13. beh... jual pakaian ayak jual beras aja yak... kilo-kiloan,, hak luar biasa... boleh ni jadi refrensi kalo ge jalan2 ke Medan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk datang ke medan dan belanja

      Delete
  14. Disini juga ada tempat beli baju yang murah meriah dan masih pantes dipakai bawa uang 50rb udah dapet 3 potong haha super irit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya 50 rebu sudah bisa ngeborong hahaha

      Delete
  15. wahhh coba deket nih mas Cumi, gw borong baju anak dah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss baju anak banyak banget lho

      Delete
  16. sama nih kayak di pasar senen, taunya di medan juga ada ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mirip senen tapi ini lebih gede

      Delete
  17. 3 potong 10.000 no tawar. Mau nawar gimana lagi udah murah bangeet :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo baju anak2 cuman 5000 doang lho

      Delete
  18. beli, setrika, cuci, packing kece jual lagi di jakarta :D

    ReplyDelete
  19. Gils gils gils, om cum, ini surga aku bangeeet ... Tak kulakan, cuci bersih, jual lagi di IG ala-ala nak hipster hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss bener banget jualan di IG

      Delete
  20. Ponggol artinya terpotong.
    Betul, kudu sabar dan teliti bisa dapat barang cakep.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sabar maximal buat milih2 nya

      Delete
  21. Wihh cara belanja asik nih. Dulu di Bandung juga ada pasar seperti ini, masih ada gak ya?

    ReplyDelete
  22. Wahh pasarnyaa kerenn.... Kalau seratus ribu udah banyak barang yg diborong XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Borong habissss ngak pulang2 hehehe

      Delete
  23. Di Pasar Senen Jakarta juga banyak mascuum, gue sering kesitu sendirian dan tampil agak buluk(supaya gak ketauan penggemar).
    Baju dan celana yang dari jepang favorit gue, pernah dapet jaket asics tiger keren disini. Oia, gara-gara sering maen ke pasar senen gue khatam merek uniqlo dari zaman baheula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss jadi kakak ini artis dangdut atau tarling ??? pengemar nya banyak yaaa hahaha.

      Delete
  24. Kak cumz beli brp bal jadinya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang belanja beby, aku cuman nemenin doang hahaha

      Delete
  25. tumben beli di cakar, cap karung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku di paksa ama temen, nganterin dia hahaha #KodeKeBeBY

      Delete
  26. Kalo sabar bisa dapet yang bagus2 pasti ya kak. Modal 100rb bisa dapet baju sama celana ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mesti sabar dan teliti memilih baju disini

      Delete
  27. Murah meriah ya bisa buat property photo ;)
    Kayak di senen kah itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih kamu kepala cabang demen ke senen yaaa ???? #malu

      Delete
    2. Kacab juga low profile om cum. Gak melulu ngeMall.

      Delete
  28. Macam di poncol aja yaa mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget tapi ini lebih gede banget lokasi nya

      Delete
  29. kayaknya lelah ya kalo mesti ngubek2 gt cari eh belinya... tp kalo pas beruntung dpt yg bagus sih lumayanlah ya murmer...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi banyak yang bagus2 lho

      Delete
    2. Ayo kak Yan Ni merapat sebelum kehabisan. Ntar susah tidur kebawa mimpi.

      Delete
  30. Koleksi kancut nambah banyak donk om Cum 😷😷

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh tidakkkkkk ... jangan beli kancut disini, ntar gatel merusak aset negara

      Delete
  31. astagaak ini kantong mahasiswa banget :-/, di Sby sih ada cuma yang dateng banyak orang lakinya. ya ampun kalo daleman mah jangan kalo bekas :( kita gatau penyakitnya orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa orang laki di sby demen belanja beginian ?? Bukan nya yg demen belanja itu ibu2 ???

      Delete
  32. Mirip yang ada di gedung pasar 16 Ilir om cum, atau yang sore-sore ngelapak di bawah Jembatan Ampera.

    Stt, banyak orang gedongan yang belanja di sana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ini rahasinya orang gedongan bajunya bermerk semua

      Delete
    2. Eh iya di 16 ilir juga ada yaaa, kmrn sempet liat.
      Btw yg gedongan juga mau yg murah hahaha

      Delete
  33. Tapi, sebelum pake dicuci dulu kan ka cumm ���� masih agak ngeri juga kalo beli baju bekas impor, tapi kembali ke kebutuhan juga sih ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus di cuci dan di rendem air panas biar kuman nya ilang semua hahaha

      Delete
  34. Pokoke tenang aja, nanti kalau aku jadi mampir ke Pamela Monza pasti aku beliin kancrut kembang-kembang...
    Eh berhubung udah dijawab di FB ganti dengan kancrut merah putih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Polkadot aja lebih manja hehehe

      Delete
  35. yah.... barang bekas....

    tp kalo diajak ke sana, mau dong.... wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bekas pacar gimana ?? Masih mau balikan ?? Hahhaa

      Delete
  36. Waduh kang cumi edisi belanja nih kalau boleh lempar bajunya 10 saja gak banyak kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lemparnya langsung 1 karung aja yeee hahaha

      Delete
  37. Pas di Malang dulu, suka belanja baju2 bekas gini. Dapetnya murah juga, masih bagus. Kalau sekarang, di Gresik ngikut grup FB aja buat beli barang2 bekas. Lumayan, ngirit. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya banyak di setiap kota yaaa, waduh di gresik ada juga ??? Keren keren sampai ada FB nya

      Delete
  38. Lu borong sempak disitu kan??? Hayo ngaku

    ReplyDelete
  39. Hahaha seru emang. Kalau bekasan gini aku pernah jualan. Jadi inget wkqka. Jaman kuliah di lapangan sempur Bogor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laku ngak jualan kayak gini ??? Eh lw dulu ngambil nya dari mana ???

      Delete
  40. buseetttt 10 ribu dapet tiga.. Manteppp!
    itu betulan dijual CD bekas juga ?? Njirr...
    di kampung gue kalau pakain bekes kyk gini disebut CABO alias Cakar Bongkar. gue juga demen beli yg beginian tpi yang ceper alias kolor. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seriusan ada CD dan BH yg di obral disini, aku liat mamak mamak inang inang oada berburu daleman disini

      Delete
  41. Ternyata bukan hanya di Senen aja ada pasar pakaian bekas, di Medan juga ada :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap medan juara luas banget lokasi nya

      Delete
  42. Mas, sempak bekas ada juga gak? :D

    ReplyDelete
  43. Wah..kayaknya kalo ke sana, bakalan lapar mata, nih! Murah-murah bangeet..!! Etapi gak ada yang cacat kan? Robek atau ada noda gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pinter2 milihnya aja mesti teliti biar aman semua :)

      Delete
  44. Anonymous17:31:00

    Kancut beli disini juga ??

    ReplyDelete
  45. WUIHHHH
    MURAH BANGEEEEEEETTTTTTSSSSSSS

    (0.0)

    Di Bukittinggi juga ada sih yang mirip (tapi nggak sebesar ini kayaknya). Namanya "Pasar Lereng" kak cum.
    Kemaren pas ke Padang sempat ke sono nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di bukittinggi kmrn daku sibuk kuliner nya aja hahaha #LaparKapau

      Delete
    2. Yahhh padahal disana juga pusat belanja lohh

      Paris Van West Sumateraa

      Delete
  46. Iya saya juga suka banget dengan Pajak Melati ini, Mas. Entah tapi barang-barangnya masih lebih bervariasi dan kualitas lebih baik dibanding pasar pakaian bekas di tempat lain, bahkan di Senen sekalipun, hehe. Harganya pun jauh lebih miring. Mungkin karena lebih dekat dengan pelabuhan luar negeri sebagai asal barang, ya?
    Iya, beli pakaian bekas memang mesti lebih telaten ketika mencuci pertama kali, kalau saya bahkan merendamnya di air mendidih dulu sebelum dicuci. Dan saya membatasi diri juga buat tidak beli yang model pakaian dalam, paling pol baju, celana juga cuma sesekali, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya medanlebih murah dan lebih besar, bener juga mungkin deket pelabuhan nya
      Abis belanja siapin rebusan air buat ngerebus pakaian bekas ini hehehe

      Delete
  47. Woaaa murah meriah bgt yaaa
    Bayangin liat barang baru dateng kaya berebut diskonan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rebutan berburu yang bagus2

      Delete
  48. waaah cari kancut bekas juga gak kak cum?
    :D ;D

    ReplyDelete
  49. pamela monza, namanya udah kaya brand fashion luar negeri ya mas cum wkwk klo di tmpt saya namanya cakar klo ga galunggung ni mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu juga suka belanja beginian yaaa ??? hahahaha

      Delete
  50. jangan lupa kalau beli pakaian atau celana bekas. dicuci dulu pakai air hangat dan dijemur di terik matahari supaya kuman dan bakterinya lenyap mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mesti itu mematikan kuman nya butuh extra tenaga hehehe

      Delete
  51. seorang cumilebay yang kesohor belanja di Pamela ????
    apa kata duniaaaaa !


    eeeh betewe kalo pinter miliiih dan lagi mujur, bisa dapet bareng bagus jugaaaak ditempat bekas beginiii. Kamu harus belajar cekatan macem inang - inang diatas kak!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngak belanja yaaa #HarapDicatat, aku cuman beli aja hahaha

      Delete
  52. aiishhh.... aku aja yg org medan belum pernah kesana mas ;p.. hebat..dirimu malah udh borong :D.. tapi adekku pernah dpt baju bgs pas iseng ke monza ;p.. walopun tuh baju di rebus dulu ama dia hihihihi ;p..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngak borong kak, cuman liat2 doang hehehe
      Iya kata nya mesti di siram air panas dulu biar kuman nya ilang

      Delete
  53. aissh murah murah abisss
    bisa nih diborong trus dijual lagi di Lombok
    pasti laris manissss, bisa ngalahin Matahari, heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di lombok ngak ada yaa yang beginian ???

      Delete
  54. Jadi dapet banyaaaak yaaah .. Itu warna2 lucuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah meriah jadi bisa pulang bawa gembolan belanjaan hehehe

      Delete
  55. Wooohhh penasaran pakaian apa aja yang diborong sama Om Cumi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngak belanja hehehe, cuman nemenin temen aja :-)

      Delete
  56. Mas, kalau di Surabaya ada Tp pagi. Di tugu pahlawan..gede banget. Di jamin gempor kalau shoping kesitu. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku pernah liat yang di tugu pahlawan, rame banget yee tapi bukan hanya weekend doang yaaa ???

      Delete
  57. Di Surabaya ada beginian setiap hari Minggu di sekitaran Tugu Pahlawan. Barang2nya bagus sih kalo lagi pagi banget kesana, tp harganya mahal kalo mau barang bagus. Kalo siangan dikit, stok sisa2 barang bagus gitu jatuhnya lebih murah wkwkwk. Apalagi kalo tau itu barang branded, agak mahalan cuy meskipun udah bekas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kalo datang agak siang, takut nya yang keren2 malah udah keambil orang yaaa

      Delete
  58. Kalo di Manado kayak gini disebut : Cabo (cakar bongkar) heheheh, dulu di Manado ada tempat khusus cuma udah dibongkar. Tapi baarang-barang di pasar kayak gini bagus asal pintar pilihnya, harga pun murah meriah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mesti pandai2 memilih nya biar ngak dapat yang jelek

      Delete
  59. baju aja dapet 10.000an gimana kancut bang cumm 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kancut jangan beli yang beginian ntar gatel hahaha

      Delete
  60. Itu celana jin dijualin bang?
    Kasian jinnya ntar g pakr celana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss biar jin nya pada telanjang :-)

      Delete
  61. Jaman di Bandung sering bangin ke Cimol yang jualan pakaian bekas kek gini. Harus pinter2 milih & pas nyuci beneran di rendem pake air anget & sabun yg banyak buat ngilangin kuman2nya, dekiiil bgt hahaha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ternyata semua sama pendapat nya mesti di rendem air panas hehehe

      Delete
  62. Duhh duhhh emak-emak klo liat yang murehh murehh suka kalap haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emak2 pasti betahbelanja di mari

      Delete
  63. Pamela Monza, aku pikiiir ini di Itali Kak Cuuuuum... :D 10 ribu dpt 3, tega beneeer kalo ada yg masih nawar ahaha.. Sbagai penggemar barang2 2ndhand, kayaknya kalo ke sana aku bakalan kalap deh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa ampun itali masak ada rombengan macamini hahahaha

      Delete
  64. Whoaaa, ini semacam cimol yang ada di gedebage - bandung deket rumah saya.. Btw foto-foto di postingan ini kece mas.. :D

    ReplyDelete
  65. Aku pernah beli sweater atau jaket bekas, tapi sekarang wes ga pernah sejak ada peringatan atau larangan pemerinta karena kuatir pakaian-pakaian bekas impor itu mengandung virus atau kuman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap sekarang dilarang ama pemerintah tapi masih banyak aja yang jualan hehehe

      Delete
    2. Jangan takut kuman/virus, direbus aja pakaiannya beres.

      Delete
  66. Wahhh ini kalo di Samarinda namanya pakaian cakar nih (cap karung) prinsipnya asal sabar nyari pasti nemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya tiap kota besar pasti punya tempat jualan barang bekas seprti ini yaaa

      Delete
  67. weeee.... boleh juga neh cari topi di sini :)

    ReplyDelete
  68. Mas cum, itu masih pake acara nawar lagi ga? Apa udah langsung bungkus? Takutnya pas mau nawar lagi dibawain parang sama ibu-ibunya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nawar kayak nya bisa, kmrn sempet nawar2 manja dan di kasih gitu

      Delete
  69. Beli Celana Dalam gak mas?

    ReplyDelete
  70. wahhh murah meriah banget ini om, bisa belanja pakaian dan celana di saat tanggal tua seperti ini, tapi sayangnya jauh banget di medan.
    Kalau di purwokerto biasanya lebih condong ke sweater dan jaket yg diobral, habisnya permintaan untuk itu banyak bgt... salah satu pelanggan utamanya ya aku ini hehe

    andai aja pamela monza ada juga di purwokerto, mungkin laris ini :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok nanti kita bukain cabang di purwokerto yeeee, biar kamu bisa belanja sepuas nya heheheh

      Delete
  71. Waaaa 11 hektar? Sama ama luas halaman rumah gw sih. Apa gw bikin pasar model gini juga pa yak?
    **digebpruk**

    Kalo di Bandung ada di pasar Gedebage
    Kalo di Banjarmasin disebutnya pasar tungging, karena yang beli pasti nungging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa ampun kamu kayaaaaaah yooo hehehe
      Itu pasar nungging kok kesannya gimana gitu :-)

      Delete
  72. Kalo ke Medan lagi kudu nih kesini. Rugi deh kalo gak ada oleh-oleh dari Pamela Monza. Medan bukan hanya bika Ambon. Di Ambon aja gak ada bika Ambon, hehehe....
    Jadi mana foto berdua sama Bebi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di ambon mungkin ada nya bolu miranti yaaa hahaha

      Delete
  73. Awalnya itu sewaktu aku SMP Monza itu Mongonsidi Plaza dikasi istilah karena saking ramenya yang beli barang import, tapi baru tau kalo itu nama jalan di tanjung balai,setau ku di jalan Mongonsidi Medan, karena pertama kali jual disitu..kalo pajak melati baru beberapa tahun ini. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pajak melati itu kan pindahan yaaaa

      Delete
  74. Ini asal telaten milihnya bisa dapet yang kece nyaris maksimal #pengalaman. Etapi kalo daleman ajegileee... haha #NoWonder

    ReplyDelete
    Replies
    1. Butuh ketelatenan dan kesabaran kalo kesini biar ngak salah beli

      Delete
  75. Kaya di senen ya inii, dulu pernah ke senen beli sweater goceng :)) baju 2 ribu..
    Tapi betul2 hrs bisa milihnya sih dan nyucinya pake aer panas hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap mirip2 senen lah tapi ini lebih besar dan banyak pedagang nya

      Delete
  76. Di Jogja ada butik yg jual pakaian bekas, butiknya mewah dan dari luar kayaknya bagus2 sih, tapi belum pernah masuk sana. Tengsin 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss gila butik barang bekas hehehe

      Delete
  77. oooh jadi kancut bang cum dari sini juga ya?? ok baiklah.. paham aku sekarang kenapa abang banyak stock :D


    btw, klo soal monza, istriku demen dia bang. bisa seharian dia belanja di situ cuma untuk beli spray resleting dan ambal :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss ngapain seharian cumanbeli ambal ???? istri mu pasti teliti dan jeli hahaha

      Delete
  78. Trus jadi kebayang mereka jualan os dengan judul "Jual Baju PreLoved" <- ketauan yang suka hobi belanja os...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakssss jadi seminggu belanja OL berapa kali ??? hehehe

      Delete
  79. kapan hari perasaan komen deh. apa perasaanku aja ya...
    perasaanku ngeliat barang2 begini itu yg pertama dicari mesti jaket dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang komen mungkin perasaan kakak saja hehehe

      Delete
  80. kalo di Palembang nyebut baju bekas itu baju BJ om (Barang Jambi) katanya dulu diambil dr Jambi, nah yg jualan baju bekas ini banyak di bawah jembatan Ampera kalo sore tapi sayang barang2nya kalah jauh dr yg medan punya, lumayan jg ya klo bisa belanja brg branded bekas dgn harga miring

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang aku liat di bawah ampera kayak nya kualitas nya beda ama yg di medan ini

      Delete
  81. Mas cumi dirimu koq melebih-lebih dari inang-inang Medan yach. feelnya itu dapat bangat pas ceritain situasi pasar monza ini. kalah dech gue yang asli orang medan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha tapi kamu pernah kan kesini ??? atau malah sering ???

      Delete
  82. klo di bandung ada cimol, cibadak mol :D

    ReplyDelete
  83. Mesti pinter-pinter milih cari yang branded ...kancutnya, hahai

    ReplyDelete
  84. Wah kaya pasar senen ya

    ReplyDelete
  85. Hiii nggak deh kalau bekas orang nggak jelas, biar direbus sekalipun. Etapi orang Sumut yg cewek2 kok suka banget ya pake jins selutut?

    ReplyDelete
  86. Dilihat dari foto-fotonya, pasar ini sekilas mirip dengan pasar Cimol Gede Bage yang ada di Bandung. Konsepnya juga sama. Menjual baju2 sisa import. Keren emang. Harganya murah, tapi kualitasna terjamin.

    Oiya, sukses terus Bang Cum! Makasih kemarin sudah berkunjung ke blogku.

    ReplyDelete
  87. Benar-benar masih tradisional banget ya kak cum...Wah kak cum koq cuma beli 2 potong saja sih?

    ReplyDelete
  88. Celana skinny jeans kekinian cuma seharga Rp. 80.000? Bangkheeee. Gue beli biasa paling murah juga 150 rebu.

    Aaaah, pokoknya harus ke sini kapan-kapan!

    ReplyDelete
  89. eh kalau pakaian bekas gitu, sebelum dijual udah dicuci belum sih ??/hihihi

    ReplyDelete
  90. Kalo beli topi kulit bekas terus direndem air panas, malah jadi sayur ga? :D

    ReplyDelete
  91. Kalo di SulSel namanya Cakar, apalagi di daerah Pare-pare, dulu ngehitz banget tapi gak tau deh sekarang. Kurang lebih juga sama, ada hari-hari tertentu buat bongkaran baru. Dulu juga sering hunting ke Pasar Senen, kalau pagi masih murah, makin sore makin belagu abang2nya..

    ReplyDelete
  92. Di Makassar juga ada di beberapa tempat yang jual pakaian bekas. Istilah di sini CAKAR (cap karung). Kalo ke Mks, bisa dicari, Mas .. kali aja ada yang menarik. Etapi di sini panas juga cuacanya hehehe.

    ReplyDelete
  93. Omegottt sampe daleman jg??? Yuuuh, geli bayangin make kancut bekas bule... Hahahaaa

    ReplyDelete
  94. itu pakaian bekasnya banyak banget, tapi gak masalah ya kita pakai ulang, kalau bekas impor kan itu sisa pakaian yang kurang laku

    ReplyDelete
  95. Tak kira milik mbak Pamela "sexy" anderson. Ampunnnmurah banget, siapin koper kalau kesini

    ReplyDelete
  96. suka asik juga belanja di tempat seperti Pamela Monza. Kalau dapat yang bagus, bakal girang banget. Harganya murah :D

    ReplyDelete
  97. Uniknya ada bursa pakaian bekas sebesar ini di Medan. Semoga yang beli nggak lupa dicuci dulu di rumah jadi kalau ada bibit penyakit selama pakaian ditumpuk bibitnya tidak tersebar dan berkembang biak melalui si pemakai

    ReplyDelete
  98. Ini di Jogja buanyak bangeeettt. Limaribuan bisa dapet yang bagus. Tapi padatnya nggak kukuuu.

    ReplyDelete
  99. Kalau diberita nggak bagus katanya pakaian bekas ( kualitasnya )..
    tapi kalau pas dompet tipis ya nggak papa juga ya mas.. Hahaha

    ReplyDelete
  100. eh buset pasar pakaian bekas bro, hahaa. dari daleman sampai luaran tersedia,bisa nih ngambil barang dari sana dijual lagi jadi pakaian rekondisi hahaha

    ReplyDelete
  101. jadi inget kalau dulu pas masih di jogja suka ngawul pas acara sekatenan...hehe mantaplah

    ReplyDelete
  102. wah ada yang bekasnya artis Holywood gag yah ? wkwkwk

    ReplyDelete
  103. Wahawah andai saja Pamela Monja ada di tasik pasti saya akan rutin kesana deh mas, baju impornya masih pada bagus-bagus dan kece ya mas. kalau gak tahu pamela monja saya gak bakal nyangka deh baju dan jeans tersebut harganya cuma 10-25ribuan :-)

    ReplyDelete
  104. Aduh bahaya banget ini, takut kalap haahhaa

    ReplyDelete
  105. Horee aku komentar yg ke-200 :))

    Gilere banyak bener yg jual and beli baju bekas yak..kalo baju bekas aku gak pernah berani beli, walaupun branded, perasaannya ya jijay ajaaa :)

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com