Selangkangan Nyut - Nyut an di Pantai TIMANG

Pulau+Timang+Gunung+Kidul
Berani Uji Nyali ???? Nyebrang Ke Pulau Timang Dengan Gondola Kayu ????
Pantai Timang Gunung Kidul – Pulang ke kota mu, ada setangkup haru dalam rindu. Masih seperti dulu, tiap sudut menyapa ku bersahabat #IniLaguKlaProject. Ah kembali ke jogja karena yogja memang selalu merindu dan menyelesaikan segala bentuk urusan di kota ini memang menyenangkan #AlhamdulillahDiberkahi. Terbang manja ke jogja selalu menyenangkan kantong dan dompet karena banyak banget pilihan maskapai yang menawarkan tiket pesawat promo, coba cek WEGO yang memberikan banyak pilihan harga penerbangan terbaik #MurahHarusTapiTerbaik.

Ok urusan kelar dan saat nya santai saat nya piknik #PriaMandiriMestiRajinPiknik, karena udah dah niat banget kalo kembali ke Jogja mesti bisa nyobain Berayun - Ayung Manja di atas GONDOLA atau Gantole yang lokasi nya di Gunung Kidul #UjiNyali dan karna ngak mau jalan sendiri #TragisKaloSendiri, akhirnya memaksa blogger jogja buat nemenin (Hanif & Reza + KidSani). Dan atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa, mereka mau aja gw ajak gila2an ke Gunung Kidul #Halah.
Pantai+Timang+Gunung+Kidul
Selamat Datang di Pantai Timang
Pantai+Timang+Gunung+Kidul
Mari Uji Nyali Naik Gondola
Akhirnya jam 7 pagi, kami berangkat menuju Gunung Kidul dari Hotel di kawasan Demangan Jogja, mau booking hotel terbaik & termurah di jogja ??? Coba cek di WEGO yang selalu memberikan banyak pilihan hotel terbaik #CussBrowsing. Meluncur meninggalkan jogja mengunakan kendaraan kesayangan yang terkenal IRIT Banget yaitu DAIHATSU XENIA #AlhamdulillahDapetSponsor, kalo dari Kota Jogjakarta jaraknya ke Gunung Kidur sekitar ±80 km melewati Kota Wonosari #NgakBegituJauh. 

Tapi karna iseng mau sarapan, kita muter dulu ke Bantul buat mencicipi nikmat nya lezatnya Manggut Lele Mbak Marto *KlikBacaDisini #SumpahEnak, perut akhirnya kenyang akibat Mbah Marto #SeriusanSambelnyaJuara. Perjalanan dilanjut tp saat gw lagi enak2nya nyetir mobil menuju Gunung Kidul, tiba2 ada yang nyeletuk :
“Mas Cum itu GONDOLA yang dimaksud Pantai Timang kan ???” Tanya Kidsani
“Waduh gw ngak tau pasti, pokoknya yg nyebrang ke batu karang cari lobster” Saut gw manja
“Iya bener itu Timang, tapi mas cum yakin berani naik gondola” Ledek Hanif
“Yeah ... I am sure” Semangat 45 mesti berani mati
Pantai+Timang+Gunung+Kidul
Gilaaaaaa ... Menyebrang Ke Pulau Timang Dengan Gondola
Pantai+Timang
Kontruksi Pengait Gondola Dari Kayu & Tali ... Urusan Keselamatan ??? Serahkan Pada Tuhan
Gila banget ... jalanan menuju gunung kidul penuh kelokan, gersang & panasnya juara banget tapi untung naik mobil yang dilengkapi Air Conditioner yang bisa mendinginkan segala situasi, kalo naik motor duch ampun2 pasti gw meleleh kepanasan #DigamparJokMotor. Setelah 3 jam perjalanan kami akhirnya sampai di PANTAI TIMANG, pantai ini terletak di Dusun Danggolo Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta. Lokasi nya berderet dengan pantai – pantai yang sangat terkenal di kawasan Gunung Kidul yaitu diantara Pantai Siung dan Pantai Sundak #TahunLaluSempetKesini.

Di Gunung Kidul terdapat banyak pantai – pantai yang di batasi tebing – tebing tinggi macam di Uluwatu Bali #MaksaNyamain. Sejajar dengan Pantai Timang, disebelah barat nya ada Pantai Seruni, Pantai Pok Tunggal, Pantai Ngetun sedangkan di sebelah timurnya ada Pantai Jogan, Pantai Siung dan Pantai Nglambor #MasihBanyakJugaPantaiYangLain.
Pantai+Timang
Ini Pantai Timang - Berpasir Putih Tapi Ombak nya Lumayan Dahsyat
Pantai Timang ini punya keunikan, karena area nya terbagi menjadi 2 bagian yaitu sisi timur berupa pantai berpasir putih yang enak buat berjemur manja #TapiPanasnyaJUARA #BisaGosong dan sisi bagian barat yang berbukit berbatu karang yang cukup tajam dengan banyak di tumbuhin pohon aren jadi terasa lebih sejuk semilir angin #BikinNgantuk. Nah di bagian barat inilah terdapat GONDOLA KAYU dengan tali – tali yang menghubungkan daratan dengan pulau di seberang nya. Yaaa di seberang pantai timang ada sebuah batu karang yang cukup besar, warga setempat menyebut nya Pulau Timang atau Batu Panjang atau Pulau Panjang #ApalahArtiSebuahNama, di batu panjang ini masyarakat setempat mencari lobster atau hanya sekedar memancing ikan #HasilTangkapanBanyak.
Pantai+Timang
Pulau Timang - Batu Karang Besar Dengan Ombak Yang Menakutkan
Pantai+Timang
Hanya Gondola & Tali Yang Akan Menyebrangkan Kita Kesana
Jarak antara daratan dengan pulau timang sech sebenar nya cukup dekat, hanya sekitar ± 100 meter #SeharusnyaNgesotSampai tapi bisa bikin merem melek sampai nyut – nyutan karena jarak 100 meter tersebut mesti dilalui dengan deburan ombak yang ganas dan batu – batu karang yang tajam di bawahnya, sekali jatuh sudah pasti nyawa jadi Assalamu’alaikum tinggal nama #Innalillahi

Gw yang awal nya SEMANGAT 45 nafsu banget pengen nyobain nyebrang ke pulau panjang dengan gondola, AKHIRNYA MENYERAH .... Selangkangan gw terasa NYUT – NYUTAN ngak karuan NGILU NGERI liat ombak besar yang menghantam tebing di bawah gondola #TuhanAmpun, gw ngak mau mati sia – sia hanya demi foto & eksistensi di media social #Halah.
Pantai+Timang
Nongkrong Di Gazebo Menikmati Semilir Angin Di Pantai Timang
Pantai+Timang
Berani Lompat ???? Aku Sech Kagak
Nafsu membara mau ikutan cari lobster di Pulau Panjang akhir nya padam surut kayak ayam sayur lemes lemes batal di laksanakan padahal sudah nyiapin duit Rp. 200.000,- buat biaya naik gondola nya #SimpenMasukKantong. Gondola di Timang ini hanya muat untuk 1 orang jadi harus berani mati sendirian ngak ada yang menemani #OmagaNgakSanggup. Akhirnya gw bareng hanif reza & kidsani cuman nongkrong manja di gazebo – gazebo depan gondola sambil menikmati semangkok indomie & es teh manis, semilir angin yang berhembus bikin mata merem melek ngantuk #NyamanBanget

222 comments:

  1. ah gag berani lewat, gag seru.. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg kamu berani ??? yakin ??? inget anak mu lho yaaa hahaha

      Delete
  2. Gondola-nya manja bgt tuk dicoba tp takuttttttt..
    Ga kebayang ditengah putus hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan, kalo ampe putus bisa wassalam langsung trus lw ngak punya temen lagi macam cumilebay yg ganteng ini :-)

      Delete
    2. Gapapa sih, jd ga ada yg mulutnya pedes macam gado2 karet dua....hahahha

      Delete
    3. Hmmm jadi lw demen yee kalo gw ngak ada ???????? OK FINE

      Delete
  3. Naik Gondola nyebereang dong om hahahhaha. Seru loh sensasinya.
    Jadi kapan om Cumi ke Jogja lagi? :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu saja kedatangan ku selanjut nya yaaaa

      Delete
    2. Kapan ke jogja lagi

      Delete
    3. Pokoknya tunggu kejutan nya yesssss

      Delete
  4. ga kebayang itu bikin gondola-nya kayak apa yah eh bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan ... ngeri banget kan ??? gw aja ngilu yg cuman liat doang

      Delete
    2. Naaah...kamu lihat doang yaa!!!
      Takut yaa!!??....faktor u nih..weeekkksss

      Delete
  5. Kereen gila pemandangannyaaa. Kayak di pilem pilem. Tapi ah nggak seru nggak liat Kak cumi naik gondola. *propokator* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha jujur aku menyerah, ngak sanggup ngilu nya itu lho

      Delete
  6. yahhh kok ga lewat siiihh...kurang manjaaaaa *disambil jemuran kancut*
    aku pengen dari duluuuu, tapi ngajakin temen ga ada yang mauu T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini aku maksa mereka biar mau hahaha

      Delete
  7. hahah sesi fotonya teteup yaa ada kancut juga wkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di pantai wajib ada kancut lho yaaa hahaha

      Delete
  8. Ada asuransinya ga mascum???

    Lain kali klo ngetrip extrim bikin surat wasiat yaaa...
    *aku sih motormu ajaaaa...masnyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kk Joe manja bgt ;)

      Delete
    2. Maklum sudah berumur jadi manja2 ngak jelas hahaha

      Delete
    3. Aku kan safety first jd setidaknya klo ada asuransinya mau naik (boong deh)

      Hayaaah cumski elo aja dah disono kagak naek...wkwkwkw

      Delete
  9. Sumpah gw ngilu liat gondola nya, ngeri aja tiba2 putus #parnoparah hahaahaa

    Mei kmrn ke Jogja, tp ga kesini, wah kudu di ulang nih ke Jogja nya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan kalo putus yaa wassalam tinggal nama doang :-(

      Delete
  10. Anonymous11:19:00

    Ah cemen tdk berani ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm yakin situ berani ??????????????

      Delete
  11. HAduhh... ga bisa bayangin kalau naik gondola sendirian. Weh...
    Pobia ketinggian... hiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu mah aku nekat2 aja, tapi seiring bertambah nya usia makin penakut hahaha

      Delete
  12. Kirain jadi nyebrang kaka', abis dari JOgja yaaa, nggak kabar2 nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya ntar kalo ke jogja lagi, kita berkabar trus meet up manja gitu yaaa hahaha

      Delete
  13. Selamat datang di pantai indah dan seksih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seksih nya wajib banget yaaa hahaha

      Delete
  14. Wego ini semacam traveloka atau agoda ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, coba aja langsung buka web nya dan temukan harga terindah nya #eeap

      Delete
  15. sexy gila la... just jump la cumi haha!

    ReplyDelete
  16. Gondolanya Woles banget, takut putus ditengah jalan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo putus langsung ilanggggggg

      Delete
  17. saya lihat ombaknya ajah udah takut Mas, apalagi nyebrang pake gondola??? ihh, takutt :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku yoo takut akhir nya, padahal dah niat banget hehehe

      Delete
  18. Mas Cumi, itu kancutnya yang kita beli bareng bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan, beda type tpi merek sama haha

      Delete
  19. Anonymous11:53:00

    kalo di yogya meet up mas, aku mau kumpul sama blogger yang lain

    ReplyDelete
  20. Nggak ah, takut...mending lihat dari jauh aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, aku akhirnya takut juga ihik ihik

      Delete
  21. Waanjirrrr kalo gue yg naik tuh gondola aman gak om? Hahahaha ngeliatnya aja nyut - nyutan apalagi ngelakuin ya hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha insya allah aman kok, tapi yakin situ punya nyali ??? hua hua

      Delete
  22. Aaa kalian pergi berempat? Kapan kapan jak ajak dong.
    Baru tau kalau naik gondola 200 ribu, ngeri kalau talinya putus. Mending ditabung buat khitbah kalau hanif :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya 200 rebu tapi setor nyawa hehehe

      Delete
  23. Bilang aja berat badannya nambah ya? takut gondolanya gak sanggup mebawa tubuhmu yg aduhai wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh aku sekarang dah ramping manja lho, seksih membahagiakan #eeap

      Delete
  24. Gunung kidul emang banyak pantai cakep ya, dan belum banyak terjamah juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya buanyak banget berderet manja gitu :-)

      Delete
  25. Ihiiy pose (ber)kancutnyaaa haha. Aku pingin coba juga om. Tapi ngebayangin selangkangan nyut2an hmmm, mending nyut2an di bagian laen muahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu kalo kesini wajib berkancut juga yaaa hahaha

      Delete
  26. Yakin ga mau balik buat nyebrang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Balik mau nya ama kamu yaaaa :-)

      Delete
  27. Padahal aku udah mau tepok tangan dan sorak-sorak gembira karena Mas Cumi berani nyebrang pake gondola, eh ternyata ujung-ujungnya sama. Daku juga jiper duluan ahahaha. Salut lah sama bapak-bapak disana yang pemberani.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngilu langsung liat ombak nya, deg2an ngak mari2 lho kak
      Jadi dari pada aku jantungan, mending cari aman aja hehehe

      Delete
  28. Lho kakk ... kamu kok ga jadi nyebrannng?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om cuminya takut..

      Delete
    2. Aku ngak takut, cuman memikirkan resiko nya hahaha

      Delete
  29. Huahahaha yang sabar ya Hanif, diculik kak Cumi sampai ke pantai Timang. Gila ya nyawa kita bergantung pada gondola kayu yang bergantungan diatas laut ombak selatan yang cetar membahana menggelora itu. Aku malah belum jadi kesana, seru banget yak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesabaranku diuji ketika harus memotret om cum pakai kancutnya yang sexy. ketika foto kurang syahdu, disuruh ngulangi lagi -__-

      Delete
    2. Nyawa kita di hargai 200 rebu kalo weekend dan 150 weekday #Murahyaaa
      Wakssss woiiii jangan bongkar rahasia hehehe

      Delete
  30. akhirnya yah setelah bertahu2 artikel ini terbit juga. Bangga bisa mejeng di web ini. hahaha
    pengalaman unik ku adalah ketika motret om cum pakai kancut. dan reza yg hafal warna kancut om cum di koper :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss itu reza iseng banget liatin kancut gw di koper hahaha. Btw makasih sangat yaaa dah menemani manja

      Delete
  31. Daku tahu nih behind the scene pemotretannya :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duch gosip itu kenapa cepat sekali menyebar hahaha

      Delete
  32. Keren loh mas ncum.. tapi sayang ga naik gondolanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku takut aku lemah tapi bukan lemah syahwat hua hua hua

      Delete
  33. Astaga gondolanya tradisional banget ya kayu begitu haha. Kalo ada angin kenceng jungkir balik kali ya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh jangan sampai jungkir balik, seremmmmmmm

      Delete
  34. Wah menantang banget kayaknya. Salut sama bapak-bapak yg tiap hari harus bertaruh nyawa buat nyari lobster. Sekali naik 200rb? Wah mending enggak deh walau pengin banget ngerasain tantangan super kayak gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ngak mau kalo nyawa ju di hargai 200 rebu ihik.ihik

      Delete
  35. wah jangan loncat mas cumm yg terakhir ituhh tar ndak jadi cumiy" beneran hehe... betewe jalannya utg pake mobil ya ms cum coba deh pake motor matic ancuurr dah jempol tangan jemari kaki hehehe.,.. mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pake motor pasti ngak sanggup panas nya, bisa gosong manja lah

      Delete
  36. gitu aja takut? *dudududu #siapdikeplak

    ReplyDelete
  37. mau lihat foto sampeyan pas naek gondola kena ombak, eh ternyata gak jadi naek, heuheuheuheu

    ReplyDelete
  38. Kebayang berasa ditimang timang ya baik gondolaaaa.... semriwingggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung siapa yg menimang manja hahaha

      Delete
  39. Mas kenapa gak nyebrang? waah sayang sekali

    ReplyDelete
  40. Wah seru ya Gondolanya... Pengen ngerasain sensasinya.
    Baru tau nih soal WEGO, coba langsung gw cek ke TKP. Semoga dpt yg Oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat berselancar di wego, semoga dapat harga yang kece

      Delete
  41. Kalau selakangan sudah nyut-nyutan ya mendingan menyerah.. Nggak apa-apa deh nggak eksistensi di medsos juga.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali, mending cari aman dari pada kenapa2 hehehe

      Delete
  42. Aku kok ngebayangin kak Cum nyebrang pake gondola sambil berkancut pink ituuuh... huaaaaaa!! Sayangnya ngga kejadian. Uhuk.. uhuk :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha pasti semua ngakak saat nyebrang pake kancut pink trus mual2 ketakutan

      Delete
  43. Anonymous19:21:00

    Beli lobsternya mas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak ada yg jual, ngak ada yg nangkepin

      Delete
  44. Ya ampuuun sendirian? ga kebayang serrr serrrnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan, kalo sendirian trus mati gimana ???? #Merana

      Delete
  45. hihi aku juga cemen, motoin orang yg nyebrang aja..:D.
    eh ada gantole yg lebih pendek bang, di Pantai Tebing Sinden atau Pulau Kalong, Jogja,, g se-ngeri yg di timang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru tau lho nama sinden atau kalong, ntar kapan2 boleh di coba kesana

      Delete
  46. Anjaaaaay~ cuma liat fotonya doang, pantat gue udah nyut-nyutan. Jadi ngebayangin ada di sana terus berdiri di ujung dan ketebak angin. wkwkw

    Ah, jadi kangen maen ke kota itu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh pantat nyut2an itu gimana yaaa hahaha

      Delete
  47. waduh sayang banget....udah semangat 45 ya kak :)

    ReplyDelete
  48. Anggap aja lg maen ayunan manja waktu naik gondalanya.. Hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ayunan biasa mah wolesss aja, ini ayunan mempertaruhkan nyawa lho ihik ihik

      Delete
  49. Keren banget n pingin nyobain seansasinya 😜
    Kapan kesana lagi mascum, ajak akuh. Urusan tiket serah kan ke wego biar nyari sendiri ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg kamu dah pernah pake wego ??? beli tiket aja kamu ngak paham cara nya hahahaha

      Delete
  50. Harusnya ada sempak bebas selangkangan pegel ya hahhaba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss itu hati kak, urusan nya hati bukan selangkangan hua hua

      Delete
  51. Kalo naik gondola takut terjadi pencemaran laut....isi perut keluar semua ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah karena ngilu takut akhir nya muntah2 gitu yaaaa :-)

      Delete
  52. kalau saya Ngeri naik gondola gt :)
    btw comment turiscantik bikin ngakak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga akhir nya ngeri dan angkattangan menyerah hehehe

      Delete
  53. Bagus sekali pantainya itu mas.
    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai salam kenal, semoga betah berkunjung disini

      Delete
  54. Cumi kok takut lautan sih kak? Kamu cumi air tawar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku cumi daratan lho yaaa hahaha

      Delete
  55. gua naik langsung ambru itu gondola wkakakkakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending ngak usah naik yaaa hahaha

      Delete
  56. Aku disisain mangut lelenya aja deh, ga ikut naek yang tinggi2 hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya manggut lele nya enak banget lho, sambel nya pedes manja

      Delete
  57. Serem gitu gondolanya, 200rb untuk gondola tanpa guide tanpa pengaman dan harus siap wassalam.. huhu, nyerah dulu om cum, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. 200 rebu setor nyawa itu nama nya yaaa :-)

      Delete
  58. gondolanya bikin ngilu, ombaknya juga kenceng banget itu kayanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan ... kalo tali nya ampe putus gimana ??? makin ngilu kan

      Delete
  59. Naik gondola ini sensasinya sama kayak rapeling dengan kepala terbalik (meluncur) dari tower setinggi 27 meter di lapangan barak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg kamu dah perna seperti itu yaaaa, kasihan yaa hidup mu dibolak balik begitu hahaha

      Delete
  60. Haiiishhh....udah serius banget mantengin ceritanya, nunggu naik gondola, eeehh di endingnya beneran dapet jebakan betmen. Cubiiitt kakakcum aaahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss tapi kan aku ngak bohong kalo aku mmg penakut manja hahaha

      Delete
  61. Anonymous12:56:00

    Kerennnn...warrrrbiasaaaa..#gak sabar Hugo&Zoee cepat besar biar bs mengembara nikmatin bumi diperjalanan tak berujung Om Adi Toro..

    ReplyDelete
  62. Itu di Gunungkidul? Wow, emejing!
    Gondolanya serem amat yak. Kayanya sih rakitan sendiri itu, termasuk konstruksinya juga. Duh, cuma di Indonesia ada faktor keselamatan diserahkan ke Tuhan. Kasihan Tuhan dapet umat manja begitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gunung kidul mah keren banget yaaaa, jadi kapan mau manja ke gunung kidul ????

      Delete
  63. ohhhh ini toh di Yogya tohhh cum? pernah nonton di tipi, tapi lupa dimana...oke dehh, datettt!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jogja, yuk main kesini ama kiddos nya

      Delete
  64. Ihhh ngeri wegah aku nek disuruh ke sini.... Masih inget duo krucilkuuuuu...tatut..😃😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha semua nya mikir kalo disuruh nyebrang begini

      Delete
  65. yaaaaah gw kecewa.. tadinya berharap engkau kuat akan imanmu bang. berani menyeberang demi kancut diseberang sana :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss ntar aku kancutan di aceh aja yeeee, di tunggu undangan manja nya ke aceh hahaha

      Delete
  66. belom pernah kesituh ihh, padahal sering ke jogya tuh..

    poto atasnya cakep pake bajuuu, eeh nemu poto bawah dah hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foto bawah nya lebih menggoda yaaa hua hua hua

      Delete
  67. Wakakak. Masa cuma duduk di gazebo aja. XD
    Indomie dan es teh manis emang gak ada matinya, Mas.

    Btw, yang Rumah Puisi Taufik Ismail gak bisa dikomen?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rumah Puisi sengaja di tutup komen nya, lagi lelah sangat hahaha

      Delete
  68. Gondolanya antik, benar-benar menantang buat uji nyali, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uda alris berani ngak kira2 gitu ??? hahaha

      Delete
  69. haiiishhhh mas, yg begini nih yg aku sukaaa ^o^... tantangannya yahuuud... duuuh, kpn lg mudik ke jawa yaa... hrs mampir sana pokoknya nyobain gondolanyaa.. si pak suami hrs dipaksa juga supaya mau :D...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak pantai2 keren di deretan gunung kidul, jadi 1 hari bisa menyambangi banyak pantai lho yaaa

      Delete
  70. dah jauh2.. duit 200 ribunya di larung di laut.. bareng ma kancut nya.. pasti berani naik langsungan...

    #KaboooooooorAh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha 200 rebu setor nyawa yesssss

      Delete
  71. Hmmm...yuk.ah...kyny aku berani...#lupaumur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius berani ??? paling ngemeng doang hahaha

      Delete
  72. Wuak. Cuma buat sendirian.. ah. Ini beneran uji nyali abis. Berani mati sendirian di tengah badai.. hahaa.. kece mas jalan2nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan ... aku ngak mau mati sendirian, mau nya rame2 manja hahaha

      Delete
  73. seremm.. judul kayak gitu gak takut kena sensor internet positif yah? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss internet kalo terlalu positif malah ngak asyik hehehe

      Delete
  74. Ini mah gagal naik gara2 200 ribunya
    Coba kalo gratis kayanya nomer 1 naiknya...
    Hahahahahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yg ini meskipun gratis pasti masih mikir2 manja gitu #Takut

      Delete
  75. Nggak seruuuu , nggak nyebrang. Ntar nyebrang pakai Sarung, klo setor nyawa sekalian berdoa *dihuleg.

    Aku lihat pantai Timang di NET, dia naiknnya santai gitu.

    ReplyDelete
  76. gilakkk keren bangettt karangnya, kebayang serunya naek gondola ke sana, deg2an gimanaaa gituuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti deg2an sampai jantung lemes hahaha

      Delete
  77. Lutut lemees bayanginya duuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kamu ngak berani juga ??? hahaha

      Delete
  78. Pertama kesini sama Nasirullah Sitam saya om.. Dia juga nggak berani naek hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wasksss ternyata semua cemen yaaaa hahaha

      Delete
  79. Mantaf ulasannya...

    ReplyDelete
  80. Naiknya beneran Gondala kak pantas sih selangkangan sakit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu kira2 berani ngak nyobain ini ????

      Delete
  81. ini lokasi sering bgt ya masuk di acara TV, ngeri-ngeri sedap liatnya.. apa lagi klo liat para pencari lobsternya nurunin tebing beroombak seperti itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Para nelayan nya punya nyawa 9 hehehe. Nyali nya merek Juara

      Delete
  82. duh ikutan ngilu ngeliat gondolanya, bayar 200 ribu untuk mengumpankan nyawa yg tidak ada harganya omaigat siapa yg berani nyobain ini. Pantainya cadas om ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bayar dan masih takut yeee hehehe. Harus nya bayar tp dapat kepuasan

      Delete
  83. Huaaa... Penasaran pengen coba! Pas ke Jogja nggak sempat mampir. Tapi nggak tau sampe sana bakal mundur teratur nggak. Haha...

    Itu 200rb sekali naik bolak-balik, Kak Cum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya 200 itu bolak balik kom, atau kamu pengen ngak balik ??? Hahaha

      Delete
  84. baca sampe abis, ikut nyut2an, ternyata gak jadi nyebrang. bencih akuh!

    ReplyDelete
  85. Duh. Daku gak kekinian nih. Yg org Jogja malah belum kesana. *keplak

    ReplyDelete
  86. perjalanan yang menyenangkan

    "pria mandiri mesti rajin piknik.."..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rajin piknik biar awet muda dan manja yaaa hahaha

      Delete
  87. Widih ... aku sempet di yogya sembilan tahunan kok belum nyampe situ yah #kudetparah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu gagal jadi orang jogaj hehehe

      Delete
  88. dah lama pengen uji nyali naek gondolanya...smoga berani..!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mesti di cobain kak
      kalo aku nyerah, ngilu liat karang2 ama ombak nya

      Delete
  89. ngeliat fotonya aku ngilu, tapi sebenarnya alasan ngilu-nya adalah oks-nya mahal :)))) *pelit*
    Tp emang ada yg berani nyebrang ke sana & balik & sukses sharing the story?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak kok yang berani tapi rata2 anak umur 20 an gitu hahaha
      Kalo dah senior citizen mah pasti cemen :-)

      Delete
  90. ngakak banget ya allah :)))

    aku mau kesana, tapi sama mama nnggak boleh, alhasil nngga jadi naik deh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang deg2an yaaa, nyokap lw ternyata sayang anak juga hahaha

      Delete
  91. Jiaahahaaaa..gw kiraa lo braniiih..cikeenn...pokpokpok...hihihi...gw sih dah jelas ga brani yg beginian..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka nya ciken KFC lho kak hahahaha

      Delete
  92. itu gondolanya mengerikan amat ya hehe... trus karangnya kayak kapal karam yg udah karatan gitu... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokok nya mengerikankalo di liat hehehe

      Delete
  93. seharusnya di bawah jembatannya dikasih bantal atau kasur gitu ya mas biar kalo jatuh gak sakit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klao ada bantal kasur yang ada malah tidur hehehe

      Delete
  94. Udah lama mau kesini belum kesampean...

    ReplyDelete
  95. Jangankan 100 meter pake gondola, naik tangga ke atas genteng rumah aja udah cukup buat selangkangan nyut-nyut :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss umur mmg ngak bisa boong yaaaa

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com