Wajah Baru Pasar Ubud

Pasar+Ubud+Bali
Wajah Baru Pasar Ubud - Lebih Nyaman & Bersih
Pasar Ubud Gianyar Bali – Kalo ngomongin tentang Ubud Bali memang ngak akan pernah ada habis nya #CintaMatiAmaUbud, selalu menarik untuk di kunjungi #JatuhHatiAkanPesonanya. Deretan cafe2 lucu & menawan berjejer disepanjang Jl. Monkey Forest – Jl.Hanoman, bikin puas nongkrong sambil ngopi2 kece, eh jangan lupa  kalo sudah di ubud untuk nyobain SELAI KOU Cuisine *KlikBacaDisini yang lezat & di buru wisatawan #SumpahNgakBoong . Kelar itu bisa mampir belanja oleh2 di Pasar Seni Ubud yang sudah kesohor seantero dunia #IniBeneran. Pengunjung Pasar Seni Ubud ini rata2 mmg kebanyakan bule alias wisatawan asing, jarang sekali terlihat wisatawan domestik macam gw yg tampan ini #Halah.
Pasar+Ubud+Bali
Pasar Seni Ubud - Lebih Rapi 
Ubud yang berlokasi di Kabupaten Gianyar atau sekitar 1,5 jam dari Bandara Ngurah Rai memang memiliki berjuta pesona, alamnya budayanya sampai keramahan penduduknya. Ubud sebagai jantung seninya bali pernah mendapat predikat sebagai KOTA TERBAIK SEASIA meskipun kondisi nya semakin semrawut #KacauNich dan kesemrawutan juga pernah terjadi pada pasar seni ubud yang terlihat sumpek dan kurang nyaman. Pasar yang berada di jantung kota dekat Puri Agung Ubud akhirnya mengalami renovasi dan diresmikan kembali tahun 2013 dengan wajah lebih segar, lebih nyaman dan pasti nya lebih enak buat belanja2 kece.
Pasar+Ubud+Bali
Bule - Bule Suka Sama Topeng Seperti Ini Buat Oleh2 Kawannya
Pasar+Ubud+Bali
Jalanan Di Belakang Pasar Ubud - Juga Nyaman Untuk Berbelanja
Pasar+Ubud+Bali
Suka - Pilih - Tawar - Bawah Pulang
Pasar Ubud dibagi menjadi 2 bagian, ada pasar basah yg menjual kebutuhan pokok beras sayur mayur lauk pauk dan sejenisnya, mulai buka pukul 4 pagi #SubuhCuy. Dan pasar seni yang khusus menjual cindramata khas bali dan buka mulai pukul 8 pagi sampai jam 5 sore #MulaiRameJam11Siang. Mau cari oleh2 khas bali ??? semua nya ada di pasar ubud, mulai kain bali, ukiran, sandal, patung, kipas, tikar, lukisan dll ... tinggal tenggok & tawar lalu bawa pulang, eitsss jangan lupa bayar #BiarNgakDiteriakiMaling.  
Pasar+Ubud+Bali
Berbagai Cindramata Khas Bali - Ada Dipasar Ubud
Pasar 2 lantai ini dipenuhi pedagang dengan aksen bali kental tapi para pedagang pada jago bahasa asing selain bahasa inggris yang sudah lancar #InggrisGwBelepotan, samar gw sempet dengar ada yg berbahasa rusia, mandarin, jepang #HebatSalut ... tampang penampilan mereka sech boleh biasa aja tapi masalah bahasa obrolan antara mereka dengan wisatawan asing mah JAGO Keleus #AngkatJempol. Kalo gw mah boleh aangkat jempol khusus bahasa tubuh hua hua hua #Kabur.
Belanja di Pasar Ubud yang pasti jangan lupa menawar tapi kalo ngak niat beli atau ngak tertarik, yaaa jangan iseng nawar ntar kalian di jutekin ama pedagang nya #Kabur. Gw yang ngak demen belanja aja ngerasa betah menghabiskan 2 jam muter2 di pasar ubud, melihat pernak pernik lucu khas bali yg melambai2 minta di bawah pulang #NgakSanggup.
Pasar+Ubud+Bali
Wisatawan Asing Nyaman Belanja Di Pasar Ubud
Pasar+Ubud+Bali
Ditenggok Dulu - Lalu Diborong
Pasar+Ubud+Bali
Patung, Ukiran, Pigura Bisa Dipilih
Pasar Seni Ubud ini bisa jadi pilihan menarik kalo liburan ke bali, menikmati sebuah petualangan blusukan kepasar yg menurut gw kece banget dengan budaya. Eh pasar ini juga pernah di buat sebagai lokasi syuting film nya Julia Robert “Eat, Pray & Love” #PastiNontonKan. Yaaa walaupun & meskipun sekarang banyak banget bermunculan sentra oleh2 khas bali semacam Agung Bali, Krisna Bali dll tapi belanja di pasar tradisional semacam pasar seni ubud & pasar sukowati bisa menjadi pengalaman keseruan unik tersendiri saat liburan ke Bali #CobainDech #LebihMembumi
Daihatsu+Xenia
Cumilebay Keliling Bali Dengan Daihatsu Xenia