Memburu PEDAS nya Sambel Plecing Jeng Kelin

Sambel+Plecing+Jeng+Kelin+Tanah+Abang
Tetep Senyum Mesti Harus Menahan PEDAS nya Sambel Jeng Kelin
Kongkow Manja Bareng Mereka Yang Ngaku nya Blogger Sejati Tapi Ala - Ala

 Dita Males Mandi, Chocky Sihombing, Wahyu Bukan Rastaman, Safitri Sudarno
Sambel Plecing Jeng Kelin - Setiap datang ketempat ini selalu saja yang terjadi adalah penderitaan manjah melanda #KadangKaesangTrauma karena pasti berpeluh keringat, mulut berkobar - kobar menahan amarah, kepala gatel - gatel mau pecah, muka merah padam #SemuaTergantungAmalIbadah tapi selalu saja sukses dibikin jatuh hati dan mau balik lagi, kalo pinjem istilah ala – ala orang jawa mah ini "Kapok Lombok".

Yaa kali ini ngebahas warung makan kaki lima
aka warung tenda alias street food favoritnya cumilebay bareng groupies nya #DoyanMakan. Warung Pecel Ayam & Lele memang tersebar di seluruh pelosok Jakarta bahkan hampir di seluruh negeri ini (Tanda sebuah daerah/kota bisa dikatakan maju atau berkembang kalo ada 2 faktor pendukung yaitu ada Rumah Makan Padang dan Penjual Pecel lele & Ayam Lamongan #HasilSurveyCumilebay). Tapi warung lele yang menawarkan sambel super pedas lumayan jarang banget di temukan #CumilebayPecintaPedas, apalagi di tambah sajian plus plus plus super lengkap, super merangsang, super bikin horny & komplit dengan sayuran, pete, jengkol, tumisan dll .... Sampai akhirnya menemukan Warung Tenda Sambel Plecing Jeng Kelin di daerah Tanah Abang Jakarta #AkhirnyaIdolaBanget.
Sambel+Setan+Jeng+Kelin+Tanah+Abang
Lokasinya Di Depan Kantor Camat Tanah Abang
Sambel+Plecing+Jeng+Kelin
Selalu Ramai & Mesti Sabar Antri
Sebenarnya sech ada Sambel Setan Pejompongan *KlikBacaDisini yang menawarkan sambel dengan kadar pedesnya amit - amit (Sambel Setan Pejompongan - lokasi nya di depan Rusun Benhill 2,  sempet jadi langganan Groupies Cumilebay) tapi akhirnya daku berpindah haluan ke Sambel Jeng Kelin ini #AdaAuraLainJengKelin. Jatuh hati banget sama warung pingir jalan ini karna salah satunya yaitu lokasi nya ngak jauh dari rumah, hanya sekitar 5 menit dah sampai #TapiSukaMacet

Sambel Setan Jeng Kelin beralamat ngak jauh dari sambel setan pejompongan yaitu di daerah tanah abang, tepat nya di depan kantor kecamatan tanah abang atau di depan stasiun kereta karet atau disamping fly over pejompongan tanah abang #LengkapBener, pokoknya gampang banget di cari nya dan semua orang sekitar lokasi pasti tau karena Sambel Jeng Kelin bener2 pemes famous terkenal sejagat raya #SuperLebay selalu ramai & yang makan sampai ngantri - ngantri tapi pelayanan nya cepat karna pegawai nya banyak dan ramah #KasihSenyumTerunyu.
Sambel+Setan+Pejompongan
Segala Macam Tumisan Sayur Tersedia - Pelayanan CEPAT Ramah
Note : Ada Juga Sambel Setan Pejompongan *KlikBacaDisini

Setiap datang ke Jeng Kelin selalu saja di buat BRUTAL RAKUS & terhipnotis LAPAR MATA, langsung pesen ini itu semua di pesan #TengokDompet. Harga yg di tawarkan agak sedikit mahal di bandingkan warung tenda sejenis, ujung2 nya duit yang di keluarin juga ngak kalah kayak makan di restoran cepat saji #TapiNgakKapok

Kami pernah makan ber 3 menghabiskan Rp. 243 ribu, pernah juga ber 6 terpaksa mengeluarkan duit Rp. 406 ribu, sempet ber 8 total pengeluaran Rp. 783 Ribu #PokokeSemingguSekaliDatang. Coba aja cussss liat sebagian daftar harga makanan yg dijual di Sambel Plecing Jeng Kelin :
-      Nasi Putih                 Rp. 5k              - Ayam Goreng            Rp. 13k
-      Teri Tumis Pedas           Rp. 20k            - Pedas Peda                Rp. 20k
-      Tumis Toge Mix Tahu     Rp. 20k              - Bawal Laut Goreng     Rp. 40k
-      Bebek Goreng              Rp. 30k             - Telor Brutal             Rp. 20k
-      Plecing Kangkung          Rp. 10k              - Tumis Bunga Pepaya     Rp. 20k
-      Teh Tawar                Rp. 2k              - Sop Buah Segar         Rp. 20k
Sambel+Plecing+Tanah+Abang
Selalu Lapar Mata Dan Jadi Rakus Kalo Makan Di Jeng Kelin
Sambel+Plecing+Jeng+Kelin
Tumis Ceker nya JUARA Bikin Ketagihan
Jagoan nya dari JENG KELIN ini tentu saja SAMBAL nya yang PEDAS nya bikin mulut dan lidah Gubrah Gubrah Manjah, cukup sedulit alias secowel colek langsung keringat bakal mengalir deras bercucuran bahkan kalo ngak kuat pedes dijamin keluar air mata. Resep membuat Sambel Plecing Jeng Kelin memang bertabur cabe rawit jawa dicampur dengan sedikit irisan tomat, bawang putih, bawang merah dan sedikit terasi + perasan jeruk limau (Jeruk Limau ini yg membedakan sambel plecing dengan sambal2 yg lain)

Kalo ngak kuat sama super pedasnya di jamin bakal mencret - mencret, gw aja yg sudah terbiasa makan di tempat ini, tetep aja kalo kelar makan pasti perut & lubang pembuangan belakang terasa panas seperti terbakar dan BAB encer tapi meskipun ada derita setelah makan, tetap aja bikin ketagihan balik lagi balik lagi dan lagi ... Jeng Kelin selalu merindu & bikin ketagihan #LoveJengKelin.
Sambel+Setan+Jakarta
Sambel Plecing nya Bikin Meriang PEDES nya
Selain sambel nya yang pedas menggairahkan, sambel plecing juga menjual berbagai masakan makanan rumahan lain nya sebagai pelengkap jadi ngak hanya lele ama ayam goreng doang. Ada plecing kangkung, tumis tauge, tumis peda pete, sayur bunga pepaya, tumis ceker, teri kacang medan, brokoli cah tahu, cumi goreng asin, buncis cah cumi tahu, pare mix teri, ikan cue tabur jengkol, lalapan dll. 

Kalo gw sech punya menu favorit khusus setiap datang kesini wajib pesen tumis toge, dada ayam goreng, telor brutal sama tumis ceker #LangsungNgiler #JanganLupaSambel ... Makjleb kesukaan gw sech pasti tumis ceker yang di masak ngak begitu empuk tp ngak keras juga jd matang nya setengah sedang masih terasa kenyal - kenyal jadi enak buat di kreket - kreketin aka di gigit2 manjah dengan bumbu tumis yg agak kental mengunakan kecap saori + pedasnya menggoda #PedasSelaluDihati.
Sambel+Plecing+Jakarta
Tumis Toge Terasa Banget Bumbu Saos Saori & Bawang Putih
Sambel+Plecing+Jeng+Kelin
Telor Brutal Ini Rp. 20.000,-
Sambel+Setan+Plecing
Ikan Bawal Sech Biasa Saja Tapi Sambelnya Bikin Nangis
Tumis toge tersaji panas baru keluar dari pengorengan dengan ukuran toge yg panjang & besar2 + irisan tahu beraroma wangi gurih bawang putih yg semerbak, trus bunga pepaya yg biasa nya agak pahit tapi di jeng kelin terasa manis tak terasa pahit getir nya. Kalo plecing kangkung nya sech biasa aja ngak istimewa #TapiPedes, eh sebenar nya gw juga suka ama tumis ikan peda pete yg asin nya bercampur manis pedas ngeblend jadi satu tapi dokter pribadiku sudah menyarankan buat mengurangi garam kalo gw masih mau panjang umur ganteng & seksih maka ikan peda ini sudah kutinggalkan #PadahalEnakBanget. Secara keseluruhan cita rasa yg di jual sech lumayan lah yaaa di atas standart dikit #LaluDikeplak meskipun nilai jual utama nya sech yaaa pedas nya itu yang bikin ketagihan #DijaminMauBalikLagi.

Note : Ada Sambel Setan Pejompongan *KlikBacaDisini
Sambel+Plecing+Jeng+Kelin
Tumis Bunga Pepaya Ngak Pahit Sama Sekali
Sambel+Plecing+Pejompongan
Teri Tumis Pedas Bikin Makan Makin Nafsu - Nambah Nasi Terussss
Sambel+Plecing+Jeng+kelin
Ayam Goreng Dengan Sambel Super Pedas - Sukses Bikin Keringetan
Bagi pecinta kuliner masakan dengan cita rasa super pedas maximal & ngak takut mules, maka rasanya wajib banget buat nyobain warung kaki lima sambel plecing jeng kelin #DijaminJatuhHati. Dan kamu kalo nafsu banget mau makan sambel plecing tapi males keluar rumah males dandan males ngantri ??? Solusi nya gampang karna bisa banget di gojekin atau delivery order #MestiSabarMenunggu. Eh sambel jeng kelin ini buka nya sore sampai malam di depan kecamatan tanah abang tapi kalo siang buka di rumah nya di JL. Awalludin 2 No. 10 Samping Alfamart (Gang Sebelah Kantor Kecamatan Tanah Abang).
Sambel+Plecing+Tanah+Abang
Awalnya Tersenyum - Setelah Sedulit Sambel - Langsung Meringis
Sambel+Plecing+Jeng+Kelin
Sop Buah Sebagai Dessert Peluntur Pedas
Sambel Plecing Jeng Kelin
Instagram : @Sambel_Plecing
Jl. KH. Mas Mansyur No. 130
Depan Kantor Kecamatan Tanah Abang
Jakarta Pusat
Telp : 0821 1413 1689



Note : Kalo bawah duit pas2an, ada baiknya tanya dulu harganya sebelum memesan makanan karena daftar menu yg ada di jeng kelin tidak mencantumkan harga makanan.

232 comments:

  1. Ya Allah wajahku nongkrong di Blog Mas Cumi...


    Makasih mas, aku memang ganteng, jadi kapan kita mengulangnya lagi dan lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm aku kok jadi pengen muntah yooooo hua hua hua

      Delete
    2. aku udah nggak kuat makan pedas.. efek usia kayaknya.. hahaha... tapi tumis terinya menggoda banget.

      Delete
    3. sumpaaah ngakaaaak ngelihat komen loe bang rasman

      Delete
    4. Aku juga ngak kuat makan pedes tp hajar aja lah nikmat hahaha trus mulesssssss

      Waksss wahyu di panggil bang rasman, keren juga hehehe

      Delete
  2. Pedes na luar biasa.. buat perut mules tapi sulit tuk mulut say no lol..
    ramah di kantong so seru tuk nongkrong ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya enak pedes nya bikin nambah nasi terus dan juga murah meskipun agak sedikit lebih mahal di bandingkan warung tenda sejenis hahaha

      Delete
  3. Ya ampun ada aku di postingan CumiLebayyyy... #terharu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai lebay semua muncul hua hua hua

      Delete
  4. Huwaaaa pengen makan terinya lagiiii, trus nambah nasi 3 piring *lirik wahyu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahyu kayaknya cukup dengan 3 piring nasi dan sambel ahahaha

      Delete
    2. Hahahaha dia rakus juga yaaa, nambah nya ngak ketulungan

      Delete
  5. Wadddduh... Ngeces nih. Ceker ayamnya itu, lho. Sluuuuurp!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceker ayam nya juara banget, aku sekali datang bisa 3 porsi ceker hahaha

      Delete
  6. Nah makanan kayak gini nih pedes-pedes yang aku suka banget. Biar jontor bibir tetap hah senang rasanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jontor tapi nagih yaaaa, aku juga gitu kapok kapok tapi balik lagi

      Delete
  7. Itu Cekernya duhhhh hahhahhaa.
    Kalau pedansnya nggak ketulungan paling ambil dikit lah. Kalu masih sanggup lidah dan perutku tetep kudu kulibas hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cekernya juara banget
      kalo kepedesan, tinggal tambahin kecap aja hehehe

      Delete
  8. Wah enak nih yg pedes2 jd laper

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di gresik ada ngak sambel setan macam ini ???

      Delete
  9. Anonymous10:56:00

    Bakalan tambah nasi terus kalo lauk pauknya menggugah selera dan pedas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di jamin bakal nambah nasi sama nambah lauk nya hahaha

      Delete
  10. Majjlebbb...
    Kayaknya pas nich buat nguras keringet...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan hanya keringat tapi BAB jadi terkuras lancar hahaha

      Delete
  11. Mulut berkobar kobar waw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berkobar menggelora nafsuin bunda

      Delete
  12. Wah lbh pedes dr sambel setan? Msh ga berani hahaha..takut beol mulu ntar. Btw tiap hari cm ngelewatin dpn warung ini krn antreannya panjaaang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti BAB nya jadi super lancar tapi di jamin ketagihan hahaha

      Delete
  13. Kak Cuuumm foto-fotonya ngga bisa lebih sante apa yak.. Selow aja gitu munduran dikit, jangan close up amat gitu lah... Kan bikin pengen... Hahaha ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss foto sante itu macam mana lagi kah ??? hahahaha
      Yuk makan manja disindang mari mari

      Delete
  14. Mascumi, aku mau dimanjakan lagi dengan sambel2 dan makanan lainnya, yang ga kalah manja dan asik menguras perut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk kita piknik makan2 lagi, mau nya dimana ???

      Delete
  15. ni pedesnya bener2 pemes bangett ampe jontor bibir gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi candu kan bikin balik lagi :-)

      Delete
    2. Kamu kan klo pedes suka gatel2 kakak ella...
      Kalau "gatel" kan permanen..

      Hahahhahaa

      Delete
    3. Untung bukan bawah puser yg gatel hua hua hua

      Delete
  16. Pedesnya pedes gimana gitu.... Jadi pingin nambah nasi ������

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nambah kecap kagak mas ??? hahaha

      Delete
    2. Jelas klo mas yus, semua menu plus plus..

      Plus kecap maksudnya

      Delete
    3. Waksssss taoi gw kalo di sambel plecing juga mesti kasih kecap karena ngak tahan pedesnya

      Delete
  17. Wuaaaa, mesti coba ini. tumis pepaya juga ada? wow. Tapi harganya emang lumayan yah, untuk kelas pecel lele. :D :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tumis pepaya nya endes banget ngak pahit lho

      Delete
  18. lhooo... ada dita sama wahyu...

    aku tergoda sama ceker dan terinyaa.... *lap iler*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sini kita makan manja bersama sambil kepedesan hahaha

      Delete
  19. Sambel tuh memang wuenak, apalagi kl peses, yg ga wuenak efek stlhnya hahaha!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambel nya bikin nambah terus mantap

      Delete
  20. Salah banget mampir sini siang-siang, mana belum makan lagi... lapaaaarr kaaakk!! Eitu semua menu kok ya enak, biar kata mulut berkobar-kobar sampe keluar api kepedesan, aku tetep mauuuu kak Cum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi makan siang mu sekarang apa ??? apa aja yg penting berdua yaaaa hahaha

      Delete
  21. wuih ada tumis bunga pepaya... makanan favorit nih tapi susah didapet... jarang yang jual

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akujuga suka banget tumis bunga pepaya ini, meskipun agakmahal 20 rebu ahahah

      Delete
  22. Ya ampun kl panas2 gini enak bgt kl pedes2.... nyaammm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih mau makan disana lagi kah ???

      Delete
    2. Besok2 kita makannya bebek aja mascum tp bukan si bebekelana, apalagi bebek ga pake celana *apaseh

      Delete
    3. Hmmmm mulai ngak jelas dech

      Delete
    4. Besok2 kita makannya bebek aja mascum tp bukan si bebekelana, apalagi bebek ga pake celana *apaseh

      Delete
  23. ngiler liaht sayur bunga daun pepaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata banyak yang suka yaaa bunga pepaya ini

      Delete
  24. aku lagi musuhan sama pedas.. faktor U kali yah.. perut cepat mules kalo makan pedas :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang usia nya berapa kak ??? hahaha
      aku juga suka mules tapi hajar aja ampe kapok2 kalo udah bab mulu

      Delete
  25. om cumi sukses bikin pink ngileer sumpah abis yg pedas2 gini pink suka banget, sambel pedes tuh mirip sama cinta om bilangnya kapok gak mau lagi abis itu diulangi lagi hahaha. untung om cumi sebutin alamat sambel jeng kelin ini di depan kantor camat tanah abang, nanti klo pink ke jkt mo makan disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti aku temenin kalo mau makan disini, ntar pake member ku buy 1 get 1 hahaha berkabar aja kalo ke jkt

      Delete
  26. Replies
    1. Mantap banget mau nambah terus haha

      Delete
  27. Harganya sih gak mahal-mahal amat ya sebenernya, tapi emang kayaknya yang pesen kemaruk semua pengen dilahap, haha, favorit banget emang sambel dikasi jeruk limau gitu, aromanya itu lho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin laper mata kalo kesini, mau jya semua di cobain

      Delete
  28. Aku lelah ngetik ulang komen (hukum karma ini hahaha). Kak Cum nanti kalau aku pulang dan mampir Jkt, wajib kopdaran di sini ya bersama grupismu yang ada di foto itu. Wajib ditraktir juga akunya *Kakehan polah :))) rasa Melas aku Kak Cum lihat sambel2 gegoleran di postingan ini. Pengen peda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu yg sabar yaaa, aku dah sering ilamg komen di blog dikau hahahah.

      Kalo kamu datang ke jkt, ntar aku traktir makan peda ampe puas hahaha

      Delete
  29. Ngileeerrrr kakkk.... tp kok jauh bener ya dr bekasi, bpk suami kira mau nemenin gak nih kalo ke sini yak. Atau kirim deh kak...yak...yak ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main2 lah ke jakarta, visa kunjungan ke jakarta masih ada kan ??? hahaha
      Kalo kirim pake gojek nanti kurang sedapppppp :-)

      Delete
  30. Ya Alloh cekernya meuni memanggil.,,

    ReplyDelete
  31. Anonymous19:47:00

    Ingat umur, makan pedas nanti mencret mencrit lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah sudahlah yang penting nikmat

      Delete
  32. ya ampuuuuunnnnn, aku harus kesiniiiii!! ^o^ liat foto2nya aja udh pengiiin ;p.. mw liat ama plecing 5 rasa yg level bunuh diri, yg wkt itu kamu saranin pedes mana yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yg ini pedesnya ala2 bikin keringetan beneran. Wajib dicoba kak

      Delete
  33. Ceker ayam yang baru dimasak, sambel extra pedas, nasi putih hangat... Hmmmm, mamamia Lezatos...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan nasi ama ceker plus sambel itu nikmat mana yg kudustakan hahhaa

      Delete
    2. Apalagi klo makannya sama kamu koh...
      Klo keringetan aku yg elapin deh...eaaaa

      Delete
    3. Aku ngak usahdi elapin tapi di bayarin aja dech hua hua

      Delete
  34. jadi laper nih om...
    :)

    ReplyDelete
  35. kok aku penasaran sama bunga pepaya nya yang ga pait ya? :D

    itu pasti seger bener rasanya sop buah dinikmati pas bibir lagi dower kepedasan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bunga pepaya nya ngak pahit sama sekali jadi endes pake nasi anget.

      Es sop buah nya bener2 pelengkap yg passsss

      Delete
  36. Telur brutal itu emang berapa biji telurnya sehingga mihil? Jarang-jarang ada tumis bunga pepaya di kakilima, mantap nih jeng kelin.
    Harga mahal sesuai rasanya, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngak salah 2 atau 3 telpr gitu, porsi nya gede bingit bisa buat 4 orang lah

      Delete
  37. Sebenernya saya ga terlalu suka pedas, tapi liat tumis cekernya sangat menggoda... bisa request jangan terlalu pedas ga sih? #nawar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa request kok biar ngak pedes, disini pedes nya soal nya maximal hahaha. Kalo aku pasti nambahin kecap

      Delete
  38. Waahh deket kantor nih.. kapan2 nyobain ah, tergoda ama cekernya kayaknya maknyuss.. b:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib nyobain kalo deket, dijamin ketagihan

      Delete
  39. Mas Cumi postingannya selalu PANAS. :D

    ReplyDelete
  40. harganya lumayan oke sih yang buat makan segala macam itu. Sambelnya menggoda banget ihhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambel nya menggoda beneran, bikin ngak mau pulang kalo ngak mules hahaha

      Delete
  41. Wuaduh langsung bikin ngiler nih foto makanannya. Kebayang deh enaknya, makan dengan sambel pedas pasti bakalan nambah nasi terus hahaha. Aku naksir tuh tumis bunga pepaya sama sop buah nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ternyata banyak banget yg suka sama tumis bunga pepaya, aku juga suka banget

      Delete
  42. ngilerrr cekernya :D, doi clos up sih.. klo ke pulkam kudu nyoba :D
    ..
    klo ke bwi kudu nyoba berburu pedesnya nasi tempong mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nich pengen banget bisa ke banyuwangi, mudah2an ke sampaian

      Delete
  43. Masih kalah pedes sama sambelnya orang sumatera kakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kau coba dulu lah yg ini, nanti boleh lah di banding hahaha

      Delete
  44. ampun makk, kalau diliat dari harga sama penampakan makanannya sih kayaknya "worth it" banget sih. uhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cusss segera di cobain nich tempat yaaa

      Delete
  45. Temenku harus nyobain nih. Ada sesama bumil yang maunya makan pedes terus, alasannya kalau nggak pedes nggak ketelen, lidahnya pahit karena bawaan hamil muda he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kalo hamil gitu makan pedes2 ngak takut ama calon debay nya ??? kan kasihan mules2 mulu

      Delete
  46. Ya Allah...ngeces kebayang ceker pedes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tumisan nya ngak begiti pedas, mesti ditowel sambel nya yg pedes nya menggelora

      Delete
  47. Wuahhh.. akooh gak diajak lagi..
    padahal dari kosan deket..
    *nangis guling2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuklah janjian ketemuan makan bareng disana, kamu yg bayar yaaa hahahaha #Ngarep

      Delete
    2. ihhh gimana sih.. #priamandiri kan harusnya membayarkan wanitanya..
      #ehh

      Delete
  48. Wah boleh juga nih kayaknya dicobain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di tunggu kedatangan nya

      Delete
  49. Huaaah pedaaas. *elap iler. Gak ada hubungannya sama nicta gina ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss jeng kelin ama nicta gina dah selesai kontrak nya hahaha

      Delete
  50. Alamakkk... itu sambel secobek. Salah akuh main kesini malam-malam gini. Jadi ngacai...jadi laper... Trus sapa yang tanggungjawab? Hayo....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang tanggung jawab yang berbuat, kamu ngerasa siapa yg berbuat ngak ??? hahaha

      Delete
  51. kalau pedes banget gitu, kayaknya saya gak berani makan langsung di sana. Khawatir perut berontak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang aja ada toilet di kantor tanah abang ahahaha, kalo di bawah pulang ntar rasa nya beda hahah.

      Delete
  52. om, kalau udah kelar makan disini mencret mencret gaaaak ??? *serius nanya*.
    Harganya masih bersahabat lah sama kantong raisa. Jadi mau nyobain kesanaaa. Secara urang awak doyan makan yang pedaaas pedaas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah mules2, gw yg udah bolak balik aja masih sering mules kalo abis makan dari sini hahhaa

      Delete
  53. ya ampun kaaaaak, sambel setan pejompongan aja aku nggak tega apalagi yang jeng kelin?

    air liur sih netes2 nih, tapi sayang perut yang nggak kuat pedes ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain aja di jamin suka hahaha

      Delete
  54. Waduh foto-fotonya, jadi lapar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi makan apa kita ??? Hehehe

      Delete
  55. Duileee, mas Cuuum... Apa kabar perut gue yak? Secara semalam makan mie ayam berlimpah sambal aja pagi ini gue udah mules2 tiada tara. Lah ini! Ngeliat postingan menu Pedas PEDAS!!! OMG! Pengen sih, tapi... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi yang mules2 itu nikmat banget lho, cobain aja pasti manja mules nya hahaha

      Delete
  56. kak jangan makan pedes-pedes ya ntar malem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg ntar malem mau ngapain ??? hahaha

      Delete
  57. Kalau menunya banyak seperti itu memang bakalan lapar mata kitanya. Apalagi Kalau sambelnya bikin nagih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya menu nya menggoda semua, masakan rumahan yg menggelora banget jadi nafsuin

      Delete
  58. wah, padahal udah sering lewat warung ini, tapi belum kesampaian nyicip.
    rame terus juga soalnya warungnya.

    sebagai penyuka pedas, baiklah harus segera dicoba.
    untuk mas cum ngasih review-nya, siap meluncur deh.
    thank youuu! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk berangkat ... mau di temenin ngak ??? ntar pake memberku diskon lho hahaha

      Delete
  59. mau ah nyobaiin...ngajak-ngajak atuh kalo makan kyg beginian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk sini aku anterin, tapi bayarin yaaa hahaha

      Delete
  60. aku gk diajak pdhl penyuka pedas kak
    nangis dipojokan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai ... Hayuk hayuk kita ulang lagi makan manja disini

      Delete
  61. aih... pedes tapi masih bisa tersenyum. bearti blom terlalu pedes banget hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa sial ... Padahal perut dah mulesss

      Delete
  62. kyknya sambalnya menantang ini bang cumi kwwkwkw

    ReplyDelete
  63. Perlu dicobain nih kapan2 hehe :)

    ReplyDelete
  64. wah jadi ngiler mas mbaca tulisannya..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iler nya jangan lupa di lap yaaa ntar jorok kalo netes2 hahaha

      Delete
  65. Alamak...ini bikin laper bener baca postingmu yg ini.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi makan siang apa kita kak ???

      Delete
  66. Pedes mana sama lambe mu masssss...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pedes lirikan mu kalo lagi menggerutu hua hua

      Delete
  67. Waw bikin ngiler aja tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa iler nya di lap biar ngak jorok haha

      Delete
  68. Ak pikir yug punya warungnya si Jeng Kelin beneran yg di tipi haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jeng kelin dah kaya jadi ngak perlu buka warung hua hua

      Delete
  69. Emang bener mas cum. Sambel yang pedes itu bikin horny, menggairahkan banget. Makan tanpa sambel itu kurang lengkap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan tanpa sambel, mending ngak usah makan yessss hahaha

      Delete
  70. kakk, itu foto fotonyaa bikin ngilerrrr.. ngecess cess.. yang doyan pedes walopun kebakaran mulutnyaa ga bakal lewatin warung ini, contohnyaa akuu



    tapi sayangnya, jakarta jauuuh book lool

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wolesss ntar di kirim ke tempat kamu biar bisa ikutan ngerasain pedes nya

      Delete
  71. Kalo kepala gatel-gatel mau pecah akibat pedas hah hah... segera santap juga sop buah segar harga 20k hehehehe... Itu kayaknya bawal laut goreng gue kepingin mas traktir dong wkwkwkwkw hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sini, di traktir gratisssss hahaha

      Delete
  72. Travelblogger kayak Om Cumi mungkin nggak sih jalan sama parenting blogger kayak eyke *pengen diajak jajan enak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin banget, hayuk lah kita piknik manja bersama

      Delete
  73. omcum kalo nulis dan njembrengin makanan gini, sambil ngiler lagi gak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambil ngemil nastar nich hahaha

      Delete
  74. Kangen merasakan sambal plecing lagi.. Kalau dibanding dengan tempat asal, pedasan mana ya mas? Hem.. mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini plecing nya beda, lebih pedes ini kalo menurut aku

      Delete
  75. Wooohh gw sampe nelen2 ludah bacanya. Langsung cari aah

    ReplyDelete
  76. Eh ada penampakan Dita di sini. xD

    Sebenernya aku tuh suka pedas, tapi lidah ama perut gak kuat. Jadi aku harus gimana? *urek-urek tanah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengaruh usia kali yaa kak hahaha
      Aku juga dah ngak kuat tapi nekat aja, muless belakangan hehehe

      Delete
  77. Setelah mencoba sambel nya bikin mandi keringat..

    tumis ceker nya maknnyyuuuus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu pasti kapok yaaa, tapi kamu ngak bisa nolak kalo kita ajak kesini lagi ahahaha

      Delete
  78. kayaknya wow banget nih sambel plecing ini.
    kira2 kalau makan inget gebetan nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di jamin inget kok, kan gebetan nya ada di samping hahaha

      Delete
  79. lihat sambel teri seketika aku ngechess mas cumm akkkk :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan teri pake nasi anget enak banget lho

      Delete
  80. Yaowlooo... bacanya sambil lap iler iniiii... :( tumis cekernyaaaa... menggodaaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo sini sini ... di traktir gratisss hahaha

      Delete
  81. Nyesel bacaa... jadi laper, pas di rumah lagi gak ada apa-apaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi nya makan apa dong hahaa

      Delete
  82. Lah membaca alinea demi alinea, rasa pedas di lidah juga meningkat, apalagi tampilan tauge pedasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tauge nya ngak begitu pedas, tp tinggal nambah sambel aja pastI manja pedesnya

      Delete
  83. Belum pernah euy makan menu plecing kangkung selain di Lombok. Dulu pas di Makassar, Bandung dan di tempat lainnya emang belum ketemu sama warung yang menyajikan pelecing kangkung.

    Tapi pasti beda dong yaa mascum sama kangkung yang di Lombok..hihihihi
    *yaiyalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kangkung lombok mah juara, beda rasa nya. Duch jadi kangen pengen ke lombok

      Delete
  84. Huahhh.. semua foto-fotonya kok menggugah selera ya, Mas? Apalagi itu sambel terinya, hemmm... bikin ngiler bangettt :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan sambel teri pake nasi anget wesss uenak tenan

      Delete
  85. Banyak benerrrrr yang komen, kapok samel semua ternyata hahaha.
    Kalo makan antri begitu, nunggunya lama...pas makan kadang jg kurang nyaman diliatin orang dengan tatapan "Cepetan plisss makannya." :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pelayanan nya cepet banget, dan rata2 yg makan disini cumanmakan trus pulang ngak pake nongkrong2 ngak jelas hehehe

      Delete
  86. Busyet sambelnya...,bisa2 mencret aku mas cumi makan semeriang itu...haghaghag

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha aku aja mencret2 mulu tiap habis dari sini

      Delete
  87. waah...kangen plencing kangkung...thu ceker menggoda banget pedesnya...
    *bawa obat diare..hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib tuch bawa obat mules, biar ngak mencret di tempat haha

      Delete
  88. mulut saya kuat pedes, perut saya nggak :(
    gambar-gambarnya bikin ngiler omcum..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perut ku juga ngak kuat pedes, biasa nya besok pagi nya langsung mules

      Delete
  89. aku naksir cekernya bng cum, langsung kebayang bayang inih mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss sini sini aku traktirrrrr

      Delete
  90. bisa kubayangkan wajah memerah , keringat bercucuran, bibir semakin sexy karna menyantap sambal plecingnya hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ada bibir dower jedirrrr hahaha

      Delete
  91. baca postingan ini jadi nelen ludah berkali-kali, nyaris ngecesss, napsuin >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan cuman ludah yg di telen, sekali2 nelen cabe lebih enak lho hahaha

      Delete
  92. kak cumi aku kapan diajak makan bareng. hiksss kangen ketemuan ama chocky, wahyu, safitri dan dita nich.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk makan sama2, bareng2 sambil ngegosip manja hahaha

      Delete
  93. Nggak sanggup pedes2an lagi kakcum, lambung udah meronta2 manjah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya umur pengaruh juga yaaaa #Kabur

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com