Berendam Air Panas Tengah Sawah Ciseeng

Pemandian+Air+Panas+Ciseeng+Bogor
Menikmati Jazucci Di Tengah Sawah Gunung Peyek Ciseeng
Air Panas Gunung Peyek Ciseeng Bogor - Badan lagi rontok banget #FaktorUmurJuga jadi terasa lelah capek pegal otot kaku & lemah tapi bukan maaf lemah syahwat #Amit2KetokMeja #MasihStrong. Sudah beberapa kali pijit meskipun bukan pijat plus plus #PlusGamparTendang tapi tetap saja masih loyo kurang greget. Kayak nya butuh sesuatu berbeda untuk mengembalikan kebugaran yg mulai melemah #BukanLemahSyahwat ... 

Berendam air panas alami bisa menjadi pilihan untuk meredakan lelah dan mengembalikan kondisi badan lebih fit segar bugar karena khasiat air panas mmg itu salah satu nya, yaa membikin badan kembali bergairah #HasilGoogling. Cussss cari mencari pemandian air panas yang ngak jauh dari jakarta diseputaran bogor saja tapi yang anti mainstream dan akhirnya ketemu sebuah foto manja berupa semacam kubangan air yang keren banget cocok buat foto - foto manja Instagramable Banget lokasinya di tengah sawah di daerah Ciseeng Bogor #DeketBanget, hasek tempat ini bakal daku populerkan sebagai tempat Liburan Murah & Liburan Keren di seputaran Bogor Jawa Barat #SokKepedean.
Pemandian+Air+Panas+Gunung+Peyek+Ciseeng
Jalan Kaki Sejauh 2 Km Melewati Pematang Sawah
Pemandian+Air+Panas+Ciseeng
Jangan Lupa Bawah Payung Karena Panas Banget
Kalo denger kata CISEENG Parung Bogor, pasti sebagian orang akan mengingat pada pemandian air panas, karena di sana mmg terkenal ada Pemandian Air Panas Tirta Sanita yang di kelola dengan baik & rapi dan menjadi salah satu andalan pariwisata Bogor jadi bisalah buat pilihan liburan piknik murah di bogor tapi meskipun murah tetep keren #Setujukan. Tirta Sanita di buka untuk umum, dengan membayar tiket masuk sekitar Rp. 5.000 – Rp. 10.000 sudah bisa menikmati berendam di air panas atau kalo mau lebih private tidak bercampur dengan pengunjung lain, kita bisa sewa kamar rendam VIP dengan biaya tambahan #NyamanUenak

Tapi Groupies Cumilebay ngak suka yang terlalu mainstream apalagi yang banyak pengunjung nya seperti Tirta Sanita #LaluGwDiGampar, jadi yuk cari yang agak ala – ala tersembunyi #BelaguManja dan memang yang gw tuju bareng Groupies Cumilebay yaitu sebuah JACUZZI Tengah Sawah Gunung Peyek dimana tempat ini masih jarang banget di kunjungi oleh wisatawan #LokasiTersembunyi #SumpahRahasia.
Pemandian+Air+Panas+Gunung+Peyek+Ciseeng+Bogor
Puncak Gunung Peyek Yang Gersang 
Air+Panas+Gunung+Peyek+Ciseeng+Bogor
Pria Mandiri Manja & Mempesona Berendam Di Air Panas Gunung Peyek Ciseeng
Pemandian Air Panas Gunung Peyek Ciseeng ini lumayan dekat dari jakarta tapi sering di lupakan karna kita terlalu bernafsu mengejar yang jauh jadi semacam rabun dekat yg dekat tak terlihat namun yang jauh terlihat nampak #CumilebayNgakBegitu, dari jakarta menuju ke ciseeng sangat mudah banget dan hanya sekitar 1 1/2 jam perjalanan #AndaiTakMacet. Rute perjalanan/cara menuju Pemandian Air Panas Gunung Peyek Ciseeng kalo dari jakarta, sebagai berikut : lewat TOL Jagorawi menuju ke bogor lalu keluar Exit Sentul Selatan (Sentul City) trus belok kanan masuk TOL Bogor – Parung lagi menuju Kedung Halang lanjut lurus menuju parung, ikuti petunjuk jalan menuju pemandian Air Panas Tirta Sanita #LokasinyaMudahDitemukan dan lokasi Gunung Peyek tidak jauh dari Tirta Sanita, mungkin sekitar ± 4 km an #JalanKakiJauh

Dari Tirta Sanita lurus saja ikutin jalan menuju Komplek TNI AD - Perumahan TNI Markas Nuklir & Biokimia (Komplek NUBIKA) terus ikuti jalan sampai ketemu pertigaan lalu belok kanan (nanti ada kolam pemancingan). Dari kolam pemancingan nanti lurus saja sekitar ± 1 km an cari perkampungan warga nama nya Kampung Jeletreng #DisituLokasi, kendaraan bisa di parkir di tanah kosong.
Air+Panas+Tirta+Sanita+Ciseeng+Bogor
Lokasi nya Tidak Begitu Jauh Dari Pemandian Air Panas Tirta Sanita
Ini Para "Kerbau" Sedang Berendam Manja 
Perjalanan dilanjutan dengan jalan kaki melewati pematang sawah & kolam ikan milik penduduk setempat sejauh ± 2 km #SeruLewatSawah, usahakan membawa payung karna panas dan bawa cemilan + minuman karna lokasi pemandian gunung peyek ini berada di tengah – tengah sawah yang panas nya juara & tidak ada warung #BawahBekel. Mau berendam di Air Panas Gunung Peyek ini mah GRATIS jadi ngak usah nyiapin biaya tiket masuk tapi memang tanpa fasilitas sama sekali jadi jangan ngarep ada toilet kalo mau ganti baju atau sejenis nya yaa tinggal buka aja atau di semak - semak, atau jangan lupa bawa kain bali atau sarung buat menutupi kalo ganti baju #IniAman

Saat kami melihat dari jauhan pematang sawah nampak sebuah bukit kapur yang gersang, dan begitu kami sampai setelah berlelah menyusuri sawah milik warga lalu gw cuman berucap "Hadeh Cuman Gini Doang" #LemesKepanasan, kalo di lihat secara kasat mata maka tempat ini biasa banget alias malesin lah tapi kalo secara mata lensa kamera maka tempat ini fotogenik sekali, bener - bener SESUATU yang menarik buat di foto jadi yang mau ikutan manja berendem air panas gunung peyek jangan terlalu berekspetasi terlalu tinggi, nikmati dan syukuri #Alhamdulillah
Ciseeng+Bogor
Jangan Terlalu Berharap Lebih Dari Gunung Peyek Ini - Nikmati Dan Syukuri
Bukit+Kapur+Gunung+Peyek+Ciseeng
Bukit Kapur Gunung Peyek
Pemandian Air Panas Gunung Peyek berada di atas bukit kapur yang lumayan gersang jadi panas nya lumayan menyengat, terdiri dari 3 lubang kolam alami atau lebih tepat nya kubangan #LaluDigaplok. Terdapat 3 lubang yang sejajar dengan ukuran tidak terlalu besar dan mengandung sumber air panas yang terus mengalir jadi kita bisa berendam di kubangan air panas tersebut #TungguAirBersih #LaluBerendam, kalo air terlihat keruh setelah di pake berendam sama orang lain, ngak ada salahnya kalo di kuras dulu terlebih sahulu dan tunggu sampai kolam/kubangan penuh terisi air hangat suam suam kuku #UsahakanBawahGayung. Di Gunung Peyek sangat jarang banget yang datang kemari jadi kalian bisa bebas berendam meskipun di alam terbuka ditengah sawah #JanganMesum. Eh kenapa dinamakan gunung peyek ??? karena gunung/bukit kapur ini puncak nya sangat datar jadi semacam keripik peyek gitu #PendapatGwPribadi.

Konon tempat ini menyimpan banyak misteri dan cerita - cerita yang di keramatkan jadi kalo kesini mesti jaga sikap sopan santun manja jangan sembarangan bertutur #CumanNasehat. Tempat ini sepi banget karena berada di tengah sawah & agak sedikit jauh dari perkampungan #HarapHati2 jadi buat para wanita para gadis yang mau datang kesini, kalo bisa di temani para jejaka jadi jangan datang sendirian.

Selain bikin badan seger, khasiat berendam mandi air panas gunung peyek ini bisa menyembuhkan berbagai berbagai penyakit kulit seperti panu, kadas, kurap, gatal, jamur #Halah maka nya itu tempat ini penuh misteri #IniGwNgasal #AlasanMaksa. Sekedar info manja : Sumber air panas yang ada di Ciseeng ini muncul dikarenakan terdapat banyak nya bukit – bukit kapur yang mengandung belerang, sehingga sumber air yg keluar jadi panas mengandung belerang #KaloNgakSalahBegitu.
Kolam+Air+Panas+Gunung+Peyek+Ciseeng
Kalo Manja Begini - Dijamin Nafsu kan !!!!!
Pemandian Air Panas Gunung Peyek Ciseeng
RT. 02 RW. 04 Kampung Jeletreng, Desa Cogreg
Kecamatan Parung - Bogor 

254 comments:

  1. Kerennnnnn banget, mau kesana lagi. Dah bagus belum ya jalan kesana nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jalanan nya kan ngak masalah, kamu nya tidur mulu selama perjalanan hahaha

      Delete
    2. Iya..jalannya kan gak ada yg jelek mas...kebanyakam piknik ampe ketuker2 kynya mamas ganteng inih...

      Delete
    3. Emang nich, dia kebanyakan molor doang

      Delete
    4. Mas yus kan gitu emang, biar fresh difotonya mas cum...hahaha

      Delete
    5. Wah bagus sekali, alami dan masih perawan, tidak tersentuh pembangunan. Piknik asik ini mas cum... ��

      Delete
    6. Aku juga masih perawan lho hua hua hua #Pengumuman

      Delete
  2. seru banget sih kak.. Tapi gak ada belutnya kan? Hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman kok, airnya bening jadi keliatan kalo ada binatang :-)

      Delete
    2. Adanya belut mas ncum wkwkwk

      Delete
  3. Anonymous11:48:00

    Mas, ketemu saja tempat seperti ini, seru keliatannya

    ReplyDelete
  4. musti sabar kalau mau sampe kesini n jangan malu nanya sama warga... duh dah lama ga piknik mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sukses nanya2 karna lokasi nya mmg ngak mainstream

      Delete
  5. Sepertinya seruuu... jacuzzi2an di tengah sawah.

    Btw, klo airnya dikuras, nunggu kolamnya penuh lama gak Om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Air nya kan ngalir terus, paling lama nunggu 30 menit dah penuh

      Delete
  6. Wah keren banget tempatnya! Beneran kayak jacuzzi alam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, nikmat banget jacuzi tengah sawah

      Delete
  7. Kok ga azak2 aku, kaaaak :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu sibuk terus, kan jadwal show padat merayap hehehe

      Delete
  8. Wah, seru bener nih jalan2nya.
    Belum pernah kebayang jacuzzi dkt pematang sawah. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu diajakin nya ngak pernah mau hehehe

      Delete
    2. Kokoh selalu sibuk numpuk berlian jadi gak sempet piknik bareng #😜😜😜

      Delete
  9. Pria Mandiri itu berendemnya di tengah sawah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa begitu lah cari yang anti mainstream hahaha

      Delete
  10. Butuh piknik lagi nih paps

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu minggu ini kita merapat manja yaaaa

      Delete
  11. Coollll....ngak usah jauh2 n gw juga deman nie klo ngak rame.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi anyak kapan mau piknik bareng cumilebay ??? hua hua hua

      Delete
  12. Anonymous13:28:00

    Kancutnya kurang bertebaran mas'e

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss edisi lebaran mesti agak santun dikit hahaha

      Delete
  13. Ini pas ak lagi syuting ya mas.. duhh sayang bgt ga ikut iiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu lagi di booking ama om broto hua hua

      Delete
    2. Lumayan mas... buat jalan2 sama kamu lagi... hihihi

      Delete
    3. Jd selama ini kamu jalan2 pake duit hasil ngelendir ??? Itu haram atau halal ??? Hahaha

      Delete
  14. Pesen satu donk mas..cover boy yg paling atas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau yg bobot berapa kg mbak ???
      Mau langsung di potong ??? hahaha

      Delete
  15. ishh.. dia duluan kesana
    Gak rela!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini aku malah dah beberapa tahun yg lalu, tulisan nya mentok di draft hahaha

      Delete
  16. Lucu bangeeet sih namanya gunung peyeeek.. Jadi pengen gigit #eeeh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi mau nya peyek udang atau peyek teri ??? Hahaha

      Delete
  17. terus....habis berendam jadi makin setrong ya mas hihihi

    ReplyDelete
  18. Ketemu aja tempat anti mainstream begini om cum. Nah, ini baru namanya jacuzzi alami. Keren.
    Selamat hari raya idul fitri 1437 H, maaf lahir batin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf lahir batin uda ganteng #Eeap

      Delete
  19. foto pertama langsung bikin kaget, kupikir dirimu mas, kok berubah.. ternyata bukan yaa... #dikeplak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm mmg berubah lebih jelek yaaa ??? Pasti cakepan asli nya kan hahaha

      Delete
  20. Habis ini dilirik investor trus dibeli tanahnya dan dibikin kolam plus2.. hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3 km an dari situ sudah banyak pemandian air panas lho yg bener2 sudah di kelola dengan baik

      Delete
  21. sama kayak komen mas choky, tdnya aku kaget liat fot pertama.. kamu kok kurusss bgtttt ;p. ternyata salah org, hihihihi

    kira2 suami mau gaya diajak berendam tengah sawah gini :D.. aku sih mau2 aja mas, apalagi kalo unik begini :D.. eh, tapi kok aku agak2 de javu ya ngeliatnya... kamu beneran baru sekali kesana? prasaan kyk prnh baca postinganmu yg lama, ttg tempat yg ini, ato mirip2 begini kali yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru kali ini posting tempat ini di blog jadi bener2 tulisan baru.
      Mungkin kak fanny liat aku ngetweet atau di IG karna mmg perna posting disana

      Delete
  22. Itu serius berendem disitu? Kok nemuuu aja sih tempatnya mas? ����

    Bikin penasaran,heheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya berendem manja disana sambil liat pemandangan sawah2 gitu

      Delete
  23. Itu kalo pas datang dua rombongan aja masih bisa rendam rendam manjah gak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak asyik kalo ada rombongan laon mesti ngantian hua hua hua

      Delete
  24. Tempatnya asyik banget :-D :-D
    Terbuka pulak ahhahahhah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terbuka tapi panas banget melting ihik ihik

      Delete
    2. Lumayan buat ngusir kuman-kuman di badan...

      Delete
    3. Usir usir manja gitu yaaa
      Hush hush sana :)

      Delete
  25. Saya kira diakhir artikel ada adegan macul atau ngebajak sawah Mas...

    Mas Toro BTW klo nanti ada planing liburan ke pulau seribu dan sekitarnya pakai jasa saya ya...

    #PromosiTerselubung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake jasa apa nya nich ??? #BelagakBego

      Delete
  26. Awas kena patok ikan mas. Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak ada ikan nya, kalo ada pasti udah bikin bakar2an bbq manja gitu

      Delete
  27. wah kayakanya emang seru ya mas bisa sehat bugar rendeman di situ hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khasiatnya sehat beneran dan kembali fit #Eeap

      Delete
  28. Ini foto berendam yang sensasional ya kak. *awas ada belut*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ada belut, tangsung tangkap dan goreng

      Delete
  29. wah sayang banget ya ga ada ruang ganti/ ruang bilas kan malu kalo ganti di semak2 entar di patuk uler ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap tempat nya terbuka gitu trus tanah kosong jadi silahkan lah bermanja dengan alam hahaha

      Delete
  30. Wah mandi jadi patokan mata begitu....tapi mmg bagus buat foto2 ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus banget buat posting2 manja di instagram hehehe

      Delete
  31. Bagus buat foto2 nih. Biar makin eksis! Haha

    ReplyDelete
  32. Tinggal dikasih saus tiram, kamu udah jadi cumi rebus saus tiram kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss trus di makan rame2 yaaa kak !!!

      Delete
  33. bisa berendam sambil ngrebus telur om cumi..? *kemudian dilempar telur :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalian bikin indomie buat makan siang disana hehehe

      Delete
  34. Seru dan kece bisa berendam di alam terbuka gitu, tapi takut gatal karena ilalang Kak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia masalah nya ilalang di pinggir sawah mmg bikin gatel hahaha

      Delete
  35. Kalau tempatnya kece berendam di tengah sawah juga tidak apa ya Kak Cum 😂

    ReplyDelete
  36. Aaaah jacuzzinya keceh gilak! Asik banget sih tempatnyaaaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu mesti nyobain kalo datang ke jakarta :-)

      Delete
  37. Lah seru amat sihhhh?! BTW itu nggak ada yg ngintip apa? Terus bilasnya dimana ? *serius nanya* :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak ada kamar bilas nya, kita kmrn bilas pake tisu basah hahaha

      Delete
  38. ajakin ke sini donk kaaaak, aku janji mau nyebur deh kalo ke sini...beneraaaan T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran nyebur pake bikini yaaa ?? hahaha

      Delete
  39. Mas Cumi, itu jangan2 bekas empang lele trus kamu jadikan kolam ala2 spa buat pemandian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss empang lele mah jorok dong, bisa gatel2 gw nya

      Delete
  40. Wah saya baru tahu mas ada air panas di tengah tengah sawah, ditempat saya saja bisa dihitung ada berapa tempat pemandian adan semuanya pun tidak ada yang letaknya ditengah sawah, unik sekali mas jadi pengen coba nih berkunjung kesana.ir panas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo di tunggu kedatangan nya di bogor raya ini hehehe

      Delete
  41. Anonymous13:44:00

    Terus kamar bilasnya dimana tho mas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak pake bilas, kalo mau yg ada bilas nya di tirta sanita

      Delete
  42. Selalu seru dan senyum2 manja kalo baca posting om Cum :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak ... senyum manja itu gimana ??? ajarin dong hua hua

      Delete
  43. Yang terakhir bonus malaikat jatuh dari surga haha..

    ReplyDelete
  44. wow bagus banget pemandanganya sawah sawah

    ReplyDelete
  45. Kalau pergi lagi, aku mau ikutttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ikut jalan2 manja ama groupies cumilebay

      Delete
  46. Berendem pake sempakkan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen nya sech telanjang hua hua

      Delete
  47. tau aja sih klo ada objek baru yg lutu2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena aku mmg lucu mengemaskan hua nua

      Delete
  48. Kok kolam air panasnya kayak got gitu ya bentuknya. Mungkin karena latarnya kurang oke hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu kejam kak ... tega tega hahaha

      Delete
  49. Mana edisi berendam di Ranu Kumbolo..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kalo itu ngak sanggup dingin nya hahaha

      Delete
  50. dua kilo lumayaaaann jalannyaaaaa, biki kalori berkurang ya Om hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan ngos2an lompat2 di pematang sawah dan panas haha

      Delete
  51. aduh aduh.. asik ya berendem, bikin kaum hawa jadi nafsu

    ReplyDelete
  52. Kolamnya beneran bisa dikuras dulu mas Cum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong, pake gayung aja. Ini air terys mengalir jadi paling lama 30 menit bakal penuh lagi

      Delete
  53. Akunya sampe nyebur sawah 2 kali aja gituhh.. Tapi tetep seruu kalo sama groupies cumi lebay mahh yaa.. *resss *salim sama gerombolan groupies belom lebaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ama groupies cumilebay mah sesuatu sekali yaaa haha

      Delete
  54. bener enak ga ni om cum ahhahahah
    mana foto gendutnyaaaaa ada di tahun berapa?
    wlwkkwkwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss lupakan lah aku yg gendut dulu, liat foto nya aja jadi eneg hahaha

      Delete
  55. Aku gabung groupiesmu apa kakcum, kan aku pria mandiri dan manjah juga, biar bisa ikut halanhalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aish kamu kan dah sering jalan2 mulu, aku sekali2 mbokyaaa diajak gitu #LaluDigampar

      Delete
  56. Walah aku salah sangka
    Kirain lokasinya sama dengan tirta sanita, ternyata beda to
    Mau ah ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lokasi nya di belakang nya, mungkin sekitar 3 - 5 km an gitu

      Delete
  57. anu anu om, ngga takut banyak lintahnya? awas anumu lhooo om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kena lintah pasti jadi makin gede yaaaa hahaha

      Delete
  58. asli keren foto yang paling atas mas.... :D

    ReplyDelete
  59. Mohon maaf lahir bathin mas Cum.... 😉
    Aku yang deket aja ga tau ada begituan di Ciseeng.

    Oya ntar kalo udah di Tangerang lagi tak cari. Harus kesitu sambil bawa gayung nih mumpung masih libur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cusss di samperin lagi :-)

      Delete
  60. Tempatnya keren juga ini mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan lah buat piknik murah meriah

      Delete
  61. pose asoyy ya kak,kancutann

    ReplyDelete
  62. Unik ya ada pemandian air panas alami di tengah persawahan..
    Btw, itu airnya anget bukan karena abis dipake berendem sama kebo ya kak?? :p #kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss tau aja kalo anget nya dari kencing nya kebo hahaha

      Delete
  63. Anonymous22:04:00

    Ndak ada ular tho mas ??

    ReplyDelete
  64. Aku mau berendam di situ tapi aku maunya lepas baju semua, mz. Boleh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. What ??? Serius kamu mau telanjang ????

      Aku mau ngintip ah :-)

      Delete
  65. duh, jadi pengin berendam manja juga sama suami di kolam itu. :P

    belum kesampaian juga ke sana, dari liat postingan Indohoy ada juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cusss berangkat ... Bikin foto2 manja ber 2

      Delete
  66. Dulu jaman masih tinggal di Jakarta suka ke Ciseeng, tapi nggak tau kalau ada tempat keren gini.
    Entah kapan bisa ke sini, menunggu undangan dek Cumi sajalah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo balik balik balik lagi ke ciseeng trus rendeman manja gitu :-)

      Delete
  67. Ya ampunnn liatnya jadi pingin ikutan nyeburrr.. Itu jangan2 bawahnya gunung api ya kakak cumi, hihihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi kalo bawa nya gunung api soal nya panas banget hahaha

      Delete
  68. Seru pastinya bisa berendam gitu. Jacuzi alami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, berendam manja sayang :-)

      Delete
  69. ternyata ada kubangan hangat juga ya di tengah sawah. heheheh
    nanti bakalan rame nih kalo udah di posting disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an sech tetep terjaga ke alami nya nya trus ngk jorok sampah dimana2

      Delete
    2. nah itu dia yang ahrus jadi perhatian. jgn sampe karen banyak orang malah jadi jorok

      Delete
  70. Bentuk kolam alaminya kece ya? Buat pepotoan memang bagus ni. Apalagi ternyata ada manfaat kesehatannya. Jadi makin pengen coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cusss ayuk berangkat ke ciseeng :-)

      Delete
  71. Wah, gak ketemu ular sawah bang Cum maen kubangan gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ularnya takut ama cumilebay hahaha

      Delete
    2. ular sawah kecil kalo munding yang datang gimana. hahahha

      Delete
  72. Jazucinyaa keren bangeet. Seolah milik senndiri euy. Yang lain mah ngontrak kan yaaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo milik sendiri ntar aku bangun yg cantik manja gitu hahaha

      Delete
  73. yaampun dulu sering ke ciseeng ga tau ada beginiaan ((beginiaan)) wkwkwkwkkwwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo wes cepetan balik lagi yaaaa :-)

      Delete
  74. Bisa buat rebus telur nggak Om? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak bisa, kalo ampe bisa ntar kulit mulus ku pasti ikut melepuh kepanasan hahaha

      Delete
  75. Mantab om Cumi. Kalau punya gatel-gatel bisa rontok semua tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua penyakit kulit bablas angine hahaha

      Delete
  76. Kayaknya tempat tersebut bakal ramai deh... setelah adanya postingan ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an juga masih tetep terjaga kebersihan nya

      Delete
  77. wwwoooow kancutan ditengah sawah! ini keren! ini gokil!
    ini lebay!

    ini jadi tontonan orang2 yang om? wkwkwk
    klo udah dikomentari oleh bang cum "heleh, cuma segini doang" memang bener2 kudu wasdapa kayaknya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha segini doang yg penuh tanda tanya :)

      Delete
  78. Manja banget MasCum. Tempatnya keren :)

    ReplyDelete
  79. Pengin berendam disitu tapi takut digigit belut nanti uget uget hii ngeri om cumay :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo digigit itu nya kan asyik bisa makin gede hahaha

      Delete
  80. Ini cuma selemparan batuuu dari rumahkuuu. Orang2 sini nyebutnya gunung kapur. Ada temen yg ngasih tahu soal ini, tapi aku malah belum nyobain. Ke pemandian air panas Tirta Sanitanya pun belum, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener ini gunung kapur, lokasi nya deket ama tirta sanita lho. Cussss lah main kesini

      Delete
  81. kukira hanyalah empang 😂 ternyata tersimpan makna *hallah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makna yang sangat dalam hahaha

      Delete
  82. Boleh nih masuk list one day trip

    eh itu om ngapain ditengah sawah, latihan jadi orang2an sawah ya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sawah ngontrol para petani, maklum kan om cumi juragan sawah hahaha

      Delete
  83. Nggak takut ya jalan di sawah? Trus itu nggak diintipin pak tani?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa yang mesti di takutin kak ???? Aku kan mmg ganteng keren hahaha #NgakNyambung

      Delete
  84. Wahh seru mas.. itu kaya bule yang sedang berjemur mas :) Indah nan eksotiss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kamu kapan mau nyobain ??? hahaha

      Delete
  85. keren yak..... trus kapan ajak akuh?:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak usah manja minta di ajak, berangkat sendiri kan bisa ... tinggal wussssss

      Delete
  86. Wah kok ada hestek #FaktorUmur ? Emang Om Cum umurnya berapa? Ihik.

    Semoga aku bisa ke sana dan berendam bersama Sophia Latjuba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umurku masih imut lho kak ...
      Sphia nya masti muntah2 diare kalo diajak kesana hua hua

      Delete
  87. gunung peyek sego jagung kayaknya bakalan lebih komplit tuh buat liburan sambil berendam manja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kangen makan nasi jagung hehe

      Delete
  88. wahhhh bener2 anti-mainstream ini mah mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti di cobain kalo ke bogor

      Delete
  89. hati hati mas. nanti kemasukan belut. harus waspada :)

    ReplyDelete
  90. ok kalo gitu, gw cuss pas wiken inih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa ntar pamer2 foto manja yaaa

      Delete
  91. eh, itu kok apik tempatnya.. macam bak yo mas :D

    ReplyDelete
  92. tempat berendamnya kecil, orang yang berendam gede dan banyak! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti ngantri kalo mau berendem hahaha, tapi tempat ini sepi kok

      Delete
  93. Asik bener nih tempatnya, jempol banget bisa nyampe ke tempat2 rahasia semacam ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan kamu mau ikutan kesini ???hahaha

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com