Ngabuburit Main Air di Waterbom Jakarta

Waterboom+Pantai+Indah+Kapuk+Jakarta
Groupies Cumilebay Ngabuburit Manja di Waterboom PIK Jakarta
Waterboom Pantai Indah Kapuk - Selalu saja gatel #MintaDigarukPerawan kalo sebulan ngak piknik alias liburan kok rasanya horny sakau gitu, jadi meskipun bulan ramadhan tapi ngak menghalangi untuk berlibur manja - manja #JanganNgiri #NgakBolehSirik. Kalo tahun - tahun sebelum nya suka keluar kota untuk berlibur ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka (Cek Ngabuburit Sebelumnya ke Pahawang *KlikBacaDisini, Gua Buniayu *KlikBacaDisini)

Tapi tahun ini karna sibuk nya luar biasa, buanyak banget kerjaan jadi nyempetin waktu main pikniknya dalam kota aja yg penting bisa ngumpul manjah sambil meng ghibah alias ngegosip ama Groupies Cumilebay, eh kalo bulan puasa gosip nya mesti gosip syariah yaaa #JanganBurukSangka. Yaaa para Groupies Cumilebay sabtu kemarin kebetulan ngak ada jadwal syuting film bokep jadi nyempetin janjian manja ketemuan buat ngabuburit sambil menikmati Wahana Air di Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta.
Waterbom+Pantai+Indah+Kapuk+Jakarta
Paling Seru Kalo Piknik Rame - Rame
Siapain Duit Rp. 250.000 Untuk Liburan Manja di Waterbom Jakarta
Waterboom Jakarta ini lokasi nya di kawasan kowloon #Maksa alias diperumahan mewah yang penghuninya kebanyakan keturunan cina yaitu di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara #DuluRawaSekarangMewah. Untuk harga biaya tiket masuk di Waterboom Jakarta, mesti siapin duit Rp. 250.000 dewasa atau Rp. 190.000 anak - anak sedangkan anak dibawah 2 tahun FREE alias GRATIS.
Kalo menurut kalian mahal ngak sech dengan uang segitu buat nikmati berbagai wahana air yang ada di waterboom ??? Kalo kemahalan coba beli tiket nya melalui berbagai macam situs online, semisal www.elevenia.com #IklanBerbayar dijamin ada banyak diskon hore yang bikin kantong ngak jebol dan dompet tersenyum senang #CumilebayNgakMasalahUrusanDuit #HorangKayah #AnakBupatiGresik.
Waterboom+Pantai+Indah+Kapuk
Santai Ngobrol Ngegosip SYARIAH Bareng Groupies Cumilebay
Waterboom+Pantai+Indah+Kapuk+Jakarta
Bebas Mau Pamer Aurat Yang Penting Bahagia - Sebodoh Kata Orang
Jam 15.00 waktu Jakarta #PengennyaDiParis Groupies Cumilebay sudah sampai di Waterbom Pantai Indah Kapuk, kami berangkat rame - rame ber 12 orang #MaunyaSatuKelurahan. Niat mulia dari hati cuman mau menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka puasa sambil main air #BukanMinumAir biar seger biar seneng biar bahagia biar ngak kerasa biar ketawa biar ngak tidur mulu #BosanDirumah

Eh pasti banyak banget yg nyinyir nich, puasa - puasa kok berenang, puasa - puasa kok main air #TrusSoWhat, kamu yang baca ini pasti dalam hati ikutan nyinyirkan ??? #JanganPadaJulid #JanganSukaNyinyir #PuasaBaikSangkaYee. Tapi kalo kalian ngak nyinyir atau ngak mencela #CumilebayMohonMaafJadiSuudzon, Alhamdulillah banget berarti puasa kali ini ada berkah nya #HidupHarusBerubah jadi lebih baik ngak nyinyir dan Insya' Allah nanti mendapat balasan terindah di surga #Amien

Puasa itu yang penting niatnya, yg penting amalan nya, yang penting ngak ngerugiin orang lain, biarkan hanya Tuhan yang tau amalan ibadah kita jd kamu kamu kamu kalo memang sibuk nyinyir mah gw, sebodoh amat BYE karna ini hidup gw dan gw bahagia dengan cara gw #MelenggosTampan #CumilebayTampanRupawan.
Kalo Bisa Menatap Masa Depan - Kenapa Mesti Mengingat Ke Belakang #LupakanMasaLalu
Waterbom+Pantai+Indah+Kapuk+Jakarta
Puasa Tetep Jalan - Berendam Manja Dilanjut #PastiSEGER
Kalo pergi rame - rame manja gini, enak nya sewa GAZEBO di pinggir kolam, buat kumpul dan taroh2 barang bawaan (Siapin Rp. 200.000 untuk sewa 1 Gazebo). Kalo cuman sendiri alias jomblo, kalian bisa sewa locker saja yg biaya sewa nya lebih murah dan dijamin aman #Pasti. Di Wahana Air Waterboom PIK Jakarta terdapat sekitar ± 10 zona atraksi yang terdiri dari : Bomblazer, Kiddy Slides, Kiddy Pool, Wild River, The Harpain, Wave Beach, The Lagoon, Pleasure Pool, Twizted Zone, Extreme Zone. 

Semua zona bisa di coba sambil adu nyali adu adrenalin tp bukan adu syahwat #UrusanSyahwatNoSatu karna ada beberapa zona wahana yg beneran EXTREME bikin jantung berdebar. Groupies Cumilebay yg usia nya memang sudah senior citizen #BukanTuaTapiDewasa maksa nekat nyobain wahana serem - serem meskipun mempertaruhkan kemaluan #MaluAmaAnakBocahYangPadaNekat.
Waterboom+Pantai+Indah+Kapuk+Jakarta
Antri Mau Cobain Hairpin - Meluncur Berjamaah alias Ber 4
Waterboom+Jakarta
Woiiiiiiiiii Tolongggggg 
Waterboom+Pantai+Indah+Kapuk+Jakarta
Gila Gila Gila Sukses Terlempar Manja
Kita nyobain Hairpin yaitu perosotan melingkar menukik menikung tajam masuk terowongan dan terhempas manja mengunakan ban besar muat ber 4, gw randi swa dika reno yanni desi langsung semangat 45 ikutan ngantri sedangkan iyus asnie akhir nya mundur teratur karna takut gagal jantung #CemenNyali. Tantangan Hairpin ini ternyata ngak begitu menegangkan karna bisa di lakuin berkelompok alias rame – rame jadi tantangan nya kurang greget, cuman sekali aja kita nyobain nya karna males naik turun tangganya lebih capek dari pada naik turunin body kamu #Eeap.
Waterboom+Pantai+Indah+Kapuk+Jakarta
Adu Nyali Adu Keberanian di Extreme Zone
Teriak Kenceng - "Emakkkkkk Aku Susah Ngak Perjaka"
Waterbom+Pantai+Indah+Kapuk+Jakarta
Main Prosotan Jumbo Raksasa di Twizted Zone
Lanjut pindah ke Extreme Zone yang terdiri dari 3 pilihan permainan yaitu Speed Slide, Dark Hole, Whizzard. Nah kali ini beneran gw mulai nyut - nyutan berdebar karna mesti meluncur bertaruh nyali sendirian #KaloMatiSendiri, meskipun awal nya ragu antara mau meluncur atau kagak .... Gilaaaa yaaa dulu saat masih belia mah kagak ada takutnya sama sekali, giliran sudah mulai menginjak usia senior dewasa matang #TapiBelumBusuk kok yaaa nyali dan keberanian mulai memudar alias mikir - mikir buat nekat nekat ngak jelas ini #KaesangMalu tp dengan Bismillah meluncur manja dan sukses teriak “EMAKKKKKK Anak Sudah Ngak Perjaka” #DitamparPengorengan.
Waterbom+Pantai+Indah+Kapuk+Jakarta
Are You Ready ????????
Waterboom+Pantai+Indah+Kapuk+Jakarta
Semoga Selamat Sampai Akhirat ... BYE
Waterboom+Jakarta
Ampooooon ... Tobat Sekali Aja
Waterbom PIK ini lumayan banyak pohon rindang jadi teduh & matahari ngak begitu menyengat panas nya meskipun tetep aja panas tapi buat santai – santai manja mah seru2 aja ngak usah takut item gosong tapi yang bikin males itu capek nya naik turun tangga kalo mau nyobain wahana yang rada extrem #KaesangLelah
Kalo males naik turun tangga, bisa mengapung manja diatas ban trus ngikutin kolam arus atau bisa main Volly Air di Pleasure Pool, kebetulan saat sore menjelang maghrib ada beberapa brondong lucu – lucu kesukaan tante lagi main volly air jadi pemandangan begitu menyegarkan sebelum berbuka puasa #RejekiMata #AlhamdulillahDinikmati. Khusus buat anak – anak ada banyak banget tersedia kolam anak dengan segala macam permainan nya jadi ngak bakal kehabisan ide buat nyenengin anak di jamin betah ngak mau pulang.
Waterbom+Jakarta
Zona Khusus Anak - Anak Ada Bomblazer, Kiddy Slides, Kiddy Pool
Dijamin Anak - Anak Betah Bermain Air Disini
Hampir 3 jam, kami main air tanpa minum air tapi kalo ketelen - telen dikit mah ngak papa ikhlasin aja itu rejeki yg penting niat suci #Alhamdulillah, kami ber 12 tetep berpuasa sampai bedug maghrib berkumandang dan menyempatkan menyantap ta'jil (Minuman segar dalam kemasan #IklanDisembunyikan & Sosis Bakar) lalu sholat maghrib berjamaah di Waterbom PIK Jakarta #Senang2HayukIbadahJalanTerus. Lepas keluar dari Waterbom PIK saatnya cari makanan berat buat mengisi perut yg keroncongan seharian puasa dan capek berenang #LaparnyaMaximal
Waterbom+Jakarta
Hai Hai Hai ... Kalo Bisa Nikmat Piknik Rame - Rame, Kenapa Mesti Sendirian !!!! Situ Jomblo ????
Waterboom+Jakarta
Kumpul Bocah Groupies Cumilebay
Di kawasan perumahan pantai indah kapuk seputaran Waterboom Jakarta ini banyak banget restoran atau tempat makan jadi kelar bermain air pasti laper trus mau berburu kuliner makan rame - rame mah gampang banget dan banyak pilihan #AkhirnyaBingungMilihMana. Groupies Cumilebay akhir nya memutuskan nyobain berbuka puasa bersama di Rumah Makan Ahlinya Kwetiauw Sapi Seroja Baru dan di tutup dengan berburu makanan penutup di Dessert ++ Shirayuki (Untuk Seroja Baru & Shirayuki tunggu saja postingan cerita nya tahun depan di cumilebay.com #MaklumNgantri #MasihBanyakTulisanLainSiapTayang).
Waterbom+Pantai+Indah+Kapuk
Menikmati Waterboom Berdua Dengan Pasangan Atau Selingkuhan Juga Ngak Masalah
Waterboom+Jakarta
Terapung Manja Di Kolam Arus

232 comments:

  1. insyaallah komen pertamax di bulan berkah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kamu makin setia dengan cumilebay #eeap

      Delete
    2. Hadiahnya apa kalo pertamax?

      Delete
    3. Dapet kecupan basah dari mas cum agaknya.. Wkwkwk

      Delete
    4. Kamu nafsu banget penegn gw cium yaaa !!!!!

      Delete
    5. Hayuuu siapa yang mau diciumm
      Hayuuuuuuuuuuuuuu

      Delete
  2. Ademmm jadinya hahahhaha, nggak masalah berenenang om, yang penting nggak iseng minum airnya kakakakakkakaka. Pokoknya kalao hepi dan nggak ganggu orang lain, nggak ngurus orang lain bilang apa :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener, intinya ngak usah ngurusin orang lain dan ngak usah denger kata orang yg penting bahagia sendiri aja hehehe #Egois

      Delete
  3. cukup satu kata "seru" untuk menggambarkan keriaan di hari ituh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. plus keribetan sebelum berangkat haha..

      Delete
    2. Aku orang nya ngak ribet, kalian aja yg ribet hua hua hua

      Delete
    3. Cumi lebay memang penuh drama huhahahha

      Delete
  4. Mas cum, kamu renangnya di waterbom kapan bisa freedive kayak kak prue :D

    hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu selalu itu yg di bahas, aku kan jadi sedih kalo inget nya ihik ihik
      Kak prue peluk aku ajarin freedive #Ngarep

      Delete
  5. main air om, pengen nyemplung juga gua nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mainair ber 2 ama istri atau istri orang saat siang bulan ramadhan itu ngak boleh lho kak :-)

      Delete
  6. wkakakakaa.
    yang cewe itu kayak kenal. namanya pohan bukan sih pih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak ada marga pohan di foto2 manja itu, ada nya sianipar sama sinaga hehehe

      Delete
  7. Apapun kegiatan-nya, bersama Cumilebay emg lebay dasyat hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga makin lebay yaa hidup kita #eeap

      Delete
  8. Replies
    1. Apapun kalo ama cumilebay pasti seru hahaha

      Delete
  9. ajakin aku ke waterbom kaaaaak, abis itu nongkrong2 manja di tempat makan lucu-lucu dan kekinian yang ada di PIK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kita kmrn juga akhir nya nongkrong nyobain dessert di cafe2 manja gitu

      Delete
    2. TOLONG segera diwujudkan kak. Jangan ngasih janji-janji palsu

      Delete
  10. Jadi kapan kita diajak kesana ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ajak tapi ngak boleh bawa rombongan sirkus yaaa hahaha dan mesti pamer aurat gimana ???

      Delete
  11. Ngegosip yg syariah itu kyk gimana ya mas?? #mikirsampekubankeluar
    Ngomong2 kok kyknya mas cum kurusan ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngegosip nya pake kerudung dan baju kokoh gitu hahaha
      Aku tetep kok stabil berat nya, cuman sengaja aja agak di kurusin dikit biardi foto makin kece hahaha

      Delete
  12. Mas cum, gue udah nepatin janji loh untuk maen disini. Disuguhi apa kek.. haha *sayang gak pertamax! *

    Yah kok tau si gue nyinyir lo, puasa kok berenang. Sampe tulisan syariah lo ini gue diem. "Biarkan hanya tuhan yang tahu amal ibadah kita." Amazing bgt tulisan syariah lo mas cum.. haha

    Lanjutkan berenang manja ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sudah menempati janji mu #KecupBasah
      Jadi kapan kita berenang manja bersama ??? #eeap

      Delete
    2. Yah.. klo diajak aja gue mah. Apalagi yg gratisan.. wkwkw

      Delete
    3. iajak tapi pamer aurat yaaa ??? pake kancut2 manja gitu, mau ngak ???

      Delete
  13. Nyobain wahana gitu emang seru sih ya, tapi kenapa harus naik tangga sih,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya ada lift nya gitu yaaa hahaha

      Delete
    2. peer banget emang naik tangganya hahahaha..
      padahal mo nyobain ebrkali2

      Delete
    3. Ember ... Umur ngak bisa boong, naik tangga segitu aja dah ngos2an

      Delete
    4. Iya kalo ada lift nya aku mau main perosotannya deh...
      Masak sport jantung naik tangga Dan pas meluncurnya...
      *Alesan

      Delete
  14. Awas mas... jagan diminum air kolamnye
    Haahahhahah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ogah minum air kolam yang kecampur kencing pasti nya jadi eneg hahaha

      Delete
  15. Replies
    1. Ciyeeh kakak asnie diajak

      Delete
    2. Kamu kalo galau langsung beredar ikut piknik, kalo lagi waras menghilang hahaha

      Delete
  16. kak, gimana caranya bisa diajakin jalan ama kakak, apa ada formulir yang harus diisi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebalik kak ... aku yang menanti ajakan manja mu untuk jalan bareng hehehe

      Delete
  17. itu celananya baru ya mas???? *pindah fokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Celana baru yg harga nya lebih mahal dari kancut hua hua hua

      Delete
  18. Pilihan tepat ke waterbom pas jakarta lago panaspanasnyaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah yaa berkah karomah

      Delete
  19. Tapi gak cumi ini kali nggak pake kancut tapi pakai Bermuda. kok berubah sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edisi puasa jadi agak di tutup dikit lah bunda :-)

      Delete
  20. Replies
    1. Jangan lupa bayar biaya retribusi yaaa

      Delete
  21. Akuh..akuh...ga jadi renaaang...huhuhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang kakak.. Minggu depan Waterboom masih buka :-D

      Delete
    2. Minggu depan bukber manja lagi yuk, eh kokoh masih hidup ???????

      Delete
  22. Kakak ... bikin sirsak aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sirsak enak nya di jus lho :)

      Delete
  23. Reno sampai rumah sukses tepar..kasian dia disuruh2 moto sama elo sih cum..huh!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss moto cuman sekali doang keleus :(

      Delete
  24. Emaaak aku sudah tak perjaakaaa.. teriakan spontan yg emberbanget soals klo bagian situ kesundut air bah yg deraz rasanya gmana gitu. Kalau kesana n nyobain, gw bakal persiapan nutup aurot gaya pemain bola nungguin free kick didepan gawang. #noted

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kamu masih perjaka atau kagak ???? #SeriusNanya

      Delete
  25. Anonymous21:32:00

    Kamu piknik selalu kak

    ReplyDelete
  26. aaaaaaaampun ._. butuuuuh liburaaaaaaaaaaaaaan :')

    ReplyDelete
  27. Panas2 k Waterboom ud pilihan yang cocok. Lebih cocok lg kalo ke pantai..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku males kepantai nanti gosong #eeap

      Delete
  28. Kemaren maren pengen maen di waterbooom. eh ada temen yang bilang bulan puasa gak boleh ke wahana wahan aer. pfft batal deh.

    balik ke jakarta nanti mau nyobaiiin kesini aaaaah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib di coba, dijamin manja2 disana #Halah

      Delete
  29. Duh jd pengen ni basah2an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini abang basahin dengan kecupan basah wakssss

      Delete
  30. Kalo pake pelampung yg b2 aku branii.. Kalo sendiri ogaah.. Takuuuuut!

    *nglirik kolor baru si cumi :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ish merhatiin aja kolor baru, lagi belajar menutup aurat2 sedikit2 dulu hahaha

      Delete
  31. duh seger bulan puasa renag, khilaf mulu bisa" puasanya ga sadar neguk aer kolam :D

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Air kolam nya ngak enak, enakan air cendol hua hua

      Delete
  32. Dulu sempat mau mampir di waterboom ini setelah dari Taman Maggrove, lokasinya dekatan aja. tapi karena ditunda, jadinya batal deh sampai sekarang.
    Ternyata di dalamnya banyak wahana yang menantang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cussss balik lagi kejakarta trus cobain deh semua nya :)

      Delete
  33. Asiknya bisa mandi-mandi. Tapi apa gak takut keminum air? Kan puasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo niat nya baik, pasti ngak ke minum hehehe

      Delete
    2. Iya juga ya... Hehehe

      Delete
  34. Walau Puasa tetap ceria...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus itu ...kita tebarkan kebahagiaan

      Delete
  35. huaaa pengen nyobain perosotan yang tinggi itu...
    belom pernah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih sumpah ngilu banget, gw aja maju mundur mau nyobain meskipun akhir nya ke paksa turun juga haha

      Delete
  36. ((Usia senja dewasa matang))
    Enak om adem-adem, tau2 abis nyelem beduk buka aja ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis nyelem laper pasti nya hahaha

      Delete
  37. emang klo ngabuburit itu enak di kolam renang, seger, bisa pura2 gak sengaja ketelen air kolam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss kalo pura2 ketelen itu dosa hahaha

      Delete
  38. Seru ya ngabuburit sambil main air kalo keminum dikit ga batal kan mas cumi, ini karena edisi ramadan atau udah tobat kok ga kancutan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edisi ramadhan jadi kancut nya di simpen dulu yaaa hahaha

      Delete
  39. Ini kayaknya sengaja ngabuburit di kolalm renang buat mengakali panasnya hari yang kian hari kian membara ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Neraka nya bocor jadi panas nya maximal, yaa berendem manja biar seger dikit :-)

      Delete
  40. Duh saya sih pengen mas ngabuburit ke kolam renang tapi takut batal nih puasanya, kalau saya mah biasanya kalau ngabuburit beli makanan saja untuk mempersiapkan buka puasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo beli makanan malah tambah ngiler dan ngeliatin jam ama makanan mulu hahaha

      Delete
  41. Bulan puasa baca postingan ini kok aku ngebayangin ban renangnya kayak donat ya :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss donot gitu kayak nya enak buat tajil ntar sore hua hua hua

      Delete
  42. Awas airnya keminum, nanti sia-sia donk puasanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak mau minum air kolam yg kecampur kencing itu hahaha

      Delete
  43. Seru banget puasa puasa main air. Pingin kesana lagih 😜😜

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm kamu suka ala2 dech kalo komen gini hua hua hua

      Delete
  44. Enak pas puasa ke sana rada sepi ya Kak Cum. Jadi main aernya lebih leluasa... Etapi lumayan mahil jg masuknya, yaa.. #NyeburEmpangAja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli tiket masuk nya online aja, suka banyak yg diskonan

      Delete
  45. Lifestyle mu sungguh kelas jetset kak... aku main airnya cuma di wastafel doang :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tragis banget hidup mu, berendem di wastafel hahaha

      Delete
  46. Kak, bulan puasa kak. Tolong aurat diperhatikan :v

    Emang paling enak sih ya, puasa maenan air. hihihi asal jgn sambil kumur2 telen aja sih, sm kentut di aer. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kentur di air mmg kenapa ??? #penasaran hahaha

      Delete
  47. Aku juga sukakkk banget ke Waterboom. Kayaknya penatku bakalan hilaaanggg ... Hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus kakak pake bikini gitu yaaa ??? hahaha #Digampar

      Delete
  48. mantabbb om cumilebay, seru banget ngabuburit di waterbom jakarta, apalagi sambil minum jus alpukat hehehe. om masukin gue dong ke tim grupies cumilebay (ˆ▿ˆʃƪ)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woii jus nya ntar aja saat buka puasa hehehe.

      Sini sini registrasi dulu buat jadi groupies cumilebay hahaha

      Delete
  49. Asik bener renang-renang manja ekstrimnyaaa, jadi pingin tp takut kehausan klo nyobain yang ekstrim kan tereak2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa ama haus kalo dah teriak2 seneng rame2 kumpul ama temen hahaha

      Delete
  50. Enakk banget ngabuburitnya berenang di waterboom kak, aku ngabuburitnya byiapin bukaan buat anak dan suami. Xixixii ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali2 nyiapin buat daku dong kak :)

      Delete
  51. Waah asik bgt yaaa liburan bareng kk cumi

    Next trip ajak lagi ya kk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg situ OK untuk diajak lagi ???

      Delete
  52. btw mz cum ngabuburit di kolam renang ga takut kemasukan air :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua nya tergantung niat nya hehe

      Delete
  53. wah ajak adik" ponakan bisa lemah" manja nih mas cumiy heheh.... wah mbak polkadit bikin melek sahur" begini hasehh T.T mata hati kuat sebelum puasa haha haseehh, indonesia merdeka raya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa lemah ??? kamu lemah syahwat yaaa hahaha

      Delete
  54. Alhamdulillah... nggak ngiri lihat liburan kak cumi kali ini.... secara akunya takut naik wahana di waterboom --berenang aja nggak bisa akunya *hiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo sini sini om cumi ajarin berenang hehehe

      Delete
  55. wkwk bang bang puasa-puasa tetep seger bugar ceria wajahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus dong, puasa ngak menghalangi untuk seru2an haha

      Delete
  56. asikkkkk banget panas2 berendem gituuu cum....kerennn pula fotonya!

    ReplyDelete
  57. Maaaas, awas airnya keminuuuum hihihihihi

    ReplyDelete
  58. Seru banget. Apalagi bagian terowonganya serem banget, gelap dan panas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti bisa teriak sekenceng mungkin :-)

      Delete
  59. Air kolamnya gak ketelan kan kak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah kagak ... ngak nafsu juga nelen air kolam hahaha

      Delete
  60. Apa nggak buka di kolam aja sekalian Mas Cum hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ... kita buka puasa sambil terapung manja

      Delete
  61. aku ngiri dan sirik, gimana nih ? Ngabuburit ssambil berenang segar kali ya.
    BTW, pulang kampung kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dah mudik jadi lebaran kali ini mau piknik manja aja

      Delete
  62. Ngabuburit main air? Batal loh ntar Om puasanya hehehe..
    Om Cumi, mau memperbaiki, kata-kata di awal paragraf, bukan menghibah tapi seharusnya ghibah=gosip. Udah itu aja, salam ketchup

    ReplyDelete
  63. Aing seumur umur ga pernah maen waterboom..
    ngeliat ini ko asik banget ya.
    harus coba kayaknya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan mau ke waterbom ??? hahaha

      Delete
  64. mas cumi ini kok jalan2 mulu,
    entar aku ke jakarta...di ajak yaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan mau ke jakarta ??? ntar aku siap kan penjemputan pake helikopter dari bandara hua hua hua

      Delete
  65. kapan-kapan hrus nyoba nih...dari dulu pengen cuma blm nemu temen yg bisa diajak seru ginian..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo wes ajak aku ajalah, aku siap membuatmu bahagia hahaha

      Delete
  66. Awas aja airnya ketelen mas hehehehehehe :D

    Pasti nggak bakalan kerasa puasanya kalo ngabuburit di waterboom... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kerasa nya seger damai berendem hahaha

      Delete
  67. Pengen daftar jadi groupies, biar diajak jalan2, tapi takut ternoda :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh kamu banyak noda yaaa ??? cuci aja pake rinxx hehehe

      Delete
  68. walo ga bisa berenang, tapi aku udh lama pgn bgt kesiniii :D.. apalagi ini depan2an ama kantor cabang di PIK .. eh mas, udh coba yg di bali belum? Soalnya aku baca, yg di Bali itu wahananya ada yg beda, dan jauuuh lbh extreme. katanyaaa :D. tapi ke balinya nth kapan2 hahahah ;p pgn ajak anak juga soalnya, tp takutnya krn dia masih kecil, ga bisa naik bbrp wahana pasti.. rugi.. makanya biar nunggu gdean :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bali lebih gede, lebih banyak wahana nya dan yang pasti lebih mahal biaya masuk nya hehehe

      Delete
  69. Ngegosip syariah kuwi contohe opo Om? wkwkwk :P
    Btw di sana kolamnya ramah anak2 gak?
    Enak ya bisa sewa gazebo kalau pergi ma keluarga bisa punya spot dewe buat naruh barang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ramah banget buat anak2, banyak wahana yg khusus buat anak2 kok

      Delete
  70. walau bulan puasa, jalan-jalannya jalan terus yah mas Cumi :)
    pengen juga main-main manja di air tapi takut tenggelam duh :( #DertitaOrangGakPintarBerenang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna piknik menjadi kebutuhan seperti hal nya makan, maka kapan aja mmg kudu piknik hahaha

      Delete
  71. Kalau ada keseruan kayak gini aku mau donk diajakinnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk kak ... jadi member groupies cumilebay dulu, isi form registrasi hahaha

      Delete
  72. Keren banget yang foto di dalam air itu :D yang extreme waterboom juga ga afdol kalo ga nyoba meski menakutkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib di cobalah buat liburan ala2 nya hehe

      Delete
  73. wahhh ide bagus nih, puasa2 maen aer, segerrrr....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk segera di laksanakan :-)

      Delete
  74. Selama ini jadi ghost readers tapi kali ini ingin komen manja dan rasanya ingin pula bergosip syariah bareng Kak Cum di waterboom seperti ituh.. Btw mau gabung dong jadi groupies cumilebay :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk isi form registrasi dulu buat jadi member groupies cumilebay hahaha

      Delete
  75. Puasa-puasa, terus renang...terus buka nya habis berapa tusuk sosis bakar? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka puasa nya standart aja yg penting nikmat hehehe

      Delete
  76. wiiih perosotannya banyak bgt, bener2 bikin mumet hilang main di situ ya mas, bisa teriak sepuasnya, seger lagi, selama ini berenang dpt perosotannya biasa2 aja :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk nyobain prosotan yg melingkar - lingkar

      Delete
  77. Penasaran ama topik nggosip Syariah, kira2 yg diobrolin apa nih? Cowok sekseh atau cewek bahenol :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngegosip nya yg di bahas masalah agama hahaha

      Delete
  78. Mahal bener 250rb tiket masuk, klo ortu anak 2 wah bisa bangkrut deh ahhaha .. kudu nabung dulu kali ya, setahun sekali gpp juga main air :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak promo kalo beli online dari situs belanja seperti yg aku sebut di paragraf ke 2 hahaha

      Delete
  79. Wahana ekstremnya bikin ngaku dosa ya, Kak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mmg penuh dosa dan hina #eeap

      Delete
  80. Berenang menghilangkan lapar puasa ya om cum, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laper nya mah masih tetep hehe

      Delete
  81. waaahh baru tahu di PIK ada waterbom, tahunya di daerah situ banyak kulinernya doang sih hihihi.
    jadi pengen ke sana sama keluarga..
    apalagi lihat perosotannya banyak banget :D

    salam kenal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai salam kenal, semoga betah di sini

      Delete
  82. 250 ribu buat ke waterboom? #ngitung. Waduw, 4 orang jadi 1 juta dong yak. #kaget. biasa di Cilegon paling mahal 80rb...wkwkwkwk. Ini lengkap banget kali ya facilitasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada promo di belanja online dan harga nya murah

      Delete
  83. WATERBOM ini memang tak pernah membosankan ya. Terakhir ke sana sebulan setengah lalu bareng Vay itu, tapi aku saat itu lagi period jadilah tak bisa ikutan. Padahal HAIRPIN ituuuu favoriittt.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk balik lagi ke waterboom dan nyobain hairpin nya

      Delete
  84. Lo coba ke BSD dah gua bayarin! Sumprrrit mau ngak tapi pake sempak yg ngejreng hahahH

    ReplyDelete
  85. enak kan ya mas cum.klo kelelep lalu ngga sengaja jadi sedep puasanya. Mana adem lagi :)

    ReplyDelete
  86. itu tatto yang di pundak belakang keren amat yaak

    ReplyDelete
  87. bulan puasa sambil renang itu ga batal bangcum? apalagi pemandangan wanitanya bening-bening *gagal fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya allah ngak batal tergantung niat nya hahaha

      Delete
  88. AKHIRNYA PAK... AKHIRNYA PAK.... AKHIRNYAAAAA.. ada juga tempat yang gue tau dari apa yang lo kunjungi. bulan lalu gue kesini masuk cuma 50 ribu, dengan syarat ada kartu pelajarnya. itu lagi promo, sih. yang paling seru di tempat ini itu... yang ban muter buat ber empat. asik banget tuh. itu yang warna merah... nggak jadi deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti pinter2 nyari promo yaaa biar murah meriah hahaha

      Delete
  89. Terakhir ke sini tahun lalu. Bukan berenang juga sih, tapi buat motoon dedek idol jeketi perform di event launch produknya honda..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada tuvh jeketi sekarang ??? Kayak nya dah kelar masa nya ahahaha

      Delete
  90. Hihihi, fotona keren2 sangad :)

    ReplyDelete
  91. 250 per orang kak masuk ke waterboomnya ??? ngurut dada dulu lah....isi dompet menangis kak...menangis....hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak promo kalo beli online dan murah kok

      Delete
  92. Seru bangeeet ya cumi.. Aku kalau ke sini ngg mau pulang kaleeee :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak mau pulang, mau nya di goyang #LaguDangsut

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com