KOCIK Kitchen tak SERONOK tuk di Nanti

Kocik Kitchen Malaka
Akhirnya Bisa Duduk & Nyobain Makanannya Setelah 3 Jam Menunggu
Kocik Kitchen Malacca – Niat ke restoran ini berdasarkan hasil berkelana di mbah google #BrowsingLah dan refrensi beberapa temen yg ngasal & asal, kalo Kocik Kitchen ini masuk di daftar 5 Restoran Peranakan Chinese yang wajib di coba kalo niat kuliner di Melaka Malaysia #KamiNiatnyaFoto2. Hari pertama saat kami sampai di malacca sempet lewat dan menenggok manja kocik kitchen ini, yaa lumayanlah semua meja penuh dan masih ada yg antri berarti mmg enak #AsumsiPositif. Ok FIX Ketemuan Deal besok siang mesti lunch seru di sini #HarapanSetinggiLangit.
Kota Tua Malacca
Menyusuri Kota Tua Malacca
Dan besok siangnya malaka panas nya beneran juara, kulit mulusku terbakar parah #TanpaSunblock coz dari pagi kami sudah beredar keliling kawasan kota tua malaka #AkuBenci, trus sempet ngemall niat buat nyemil2 lucu tapi kami batalkan karna masih menaruh harapan sampai ke angkasa mau makan siang kece di Kocik Kitchen #NgimpiEnak. Hampir pukul 12.10 rombongan “Groupies Cumilebay” ber 10 manusia  sudah galau antri di Kocik Kitchen #IkhlasSabar.
Yang menarik dari KOCIK ini tentu saja tempat nya, lokasi nya di kota tua malaka dan berada di bekas bangunan/rumah tua milik orang chinesse yg di sulap jadi retoran tapi tanpa meninggalkan keaslian zaman dulu nya jadi kita bisa makan sambil kembali kemasa lalu. 
Kocik Kitchen Malaka
Rumah Chinese Peninggalan Zaman Bahula Yang Disulap Jadi Restoran
60 menit awal kami sabar menunggu dan tak terasa jam berputar begitu lambat sampai pukul 14.30 #NgemperDepanResto akhirnya kami bisa dapat meja dan duduk lemes nahan lapar #SumpahNgeselin #BelajarSabar, perjuangan masih panjang coz nunggu makanan yg kami pesan pun butuh waktu 30 menit lagi #PinginBantingPiring dan kalo di hitung butuh waktu 170 menit buat bisa makan di Kocik Kicthen #CobaBayangkan #MurkaKeluarTanduk
Kenapa kami MAU bertahan ikutan ngantri sampai hampir 3 jam ??? Karena kami kan mmg latah suka kepo dan penasaran kalo ada yg NGAK JELAS macam ini, lumayan bisa jadi bahan obrolan mau di cela mau di sanjung atau mau di ancurin #Jahat.
Kocik Kitchen
Siap Makan ???? Harus Siap Dong  ... Kan Sudah 2,5 Jam Menunggu
Kami pesen makan buat rame2 ber 10 orang,  total yg kami keluarkan sekitar RM. 546 (Sekitar Rp. 1.998.360 atau Rp. 198.360/orang) sebenarnya lumayan murah pake banget kalo rasa makanan nya sesuai lidah kita #ampun #KamiSadarKamiBeda atau kalo kami ngak pake menunggu 2,5 jam #Tobat. Nich macam makanan yg kita pesen macam Ayam Buah Keluak, Fried Fish Cili Garam, Lemak Nenas Prawns, Kocik Otak – Otak, Kocik Fried Squid, Chap Chye, Itik Tim, Tumis Kangkung Balacan + Nasi dan kami juga pesen Ngo HIANG Rolls. Meskipun semua makanan habis di hajar tapi tetap meninggalkan cerita luka akan rasa dan penantian panjang #SuperLebay.
Masakan Kocik Kitchen Malaka
Otak2 - Kangkung Balacan - Soup Bebek Tim - Ayam Kuah Keluak - Cap Cay - Ngo Hiang - Ikan Bakar Pedes Asin 
Masih Ada Cumi Goreng Tepung, Tapi Sudahlah Lupakan
Dari segi rasa semua nya sederhana #HanyaPass tanpa ada lebih, kalo di suruh milih restoran sejenis maka daku bakal milih Penang Bistro atau Seribu Rasa yg bertebaran di Indonesia #BedaSelera #Maaf #HargaJugaBeda. Rasa yg penuh kesederhanaan menurut kami di tambah antrinya hampir 3 jam jadi komplit ngak masuk diakal #SorryDorry #akulelah. Cerita dikit aja ttg masakan nya : otak2 nya enak coz otak2 dengan warna merah cabe jadi agak sedikit pedas dan ikan nya terasa banget.

Lemak Nenas Prawns sebenarnya enak seger, kuah nya maghteg macam berkari dan spicy #BumbuKuning dan ini makanan yg jadi rebutan kita semua ... Cuman udang nya kurang banyak #TetetKomplain #dikeplakKancut. Chap Chye jamur nya terasa agak aneh coz agak asam dan macam ada tauco kalo ngak salah, kalo di liat warna nya jadi mirip semur #KomplainLagi, dan Ayam Buah Keluak nya beneran jadi semur yg manis macam semur betawi, rasa keluak macam rawon tak terasa tajam #IyusSuka.
Minumnya Seger  - Hanya RM. 3,5
Lemak Nenas Prawns
Lemak Nenas Prawns - Enak Seger Maghteh
Oh yaa resep Peranakan Chinese sudah ada sejak 400 tahun lalu dengan perpaduan resep dari para imigran chinese sebagai pendatang dengan local malaysia. Resep ini juga sama terdapat di Penang dan Singapore. Untuk malaka & singapore terpengaruh juga dari indonesia (Karna Lokasi Yang Saling Berdekatan) dengan ketumbar & jintan lebih pedas dan bersantan sedangkan Penang terpengaruh Thailand dengan serai, lengkuas dan kunyit sehingga lebih asam macam tomyam #Maksa #Sotoy.
Kocik Kitchen Malaka
Habissss - Tak Jelas Antara Puas Enak atau Karna Kelaparan Menunggu 2,5 Jam
Kocik Kitchen Nyonya Restaurant
No. 100, Jalan Tun Tang Cheng Lock
75200 Malaka, Malaysia
Telp  : +6012 - 3774732
Note : 
©       Saat "Groupies Cumilebay" liburan ke Malacca, disana lagi long weekend. Jadi semua orang berlibur dan malaka rame buanget, semua tempat makan antri. 
©      Encik yang punya kocik kitchen ini baik banget dan sabar. Melayani tamu - tamu nya dengan ramah ... Encik kamu juara, wajahmu mengalihkan antrianmu #Suer.
©       Kami banyak komplain rasa, mungkin karna lelah menunggu #Maafkan. Mungkin Oh Mungkin kalo tak lama menunggu, rasa masakan nya pasti dijamin enak #Alibi.

194 comments:

  1. Pake insiden pesenan kita dikasih ke meja sebelah pulak.. padahal kita udh pesen duluan hiks... ga lagi2 deh.. laksa jonker udh paling top lah yaa tiada duanya.. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, LAKSA JONGKER dah paling juara dech
      Eh kita juga dapat calamari dari meja sebelah yaaaa hahaha

      Delete
    2. Ohhh iya bener calamari gratis yaa... hahahhaha
      Trip melaka kali ini paling juara ya... mulai dari pengen nongkrong di kafe hits tapi ga boleh berisik... apalah jadinya rombongan cumilebay kalo ga boleh berisik hahaha

      Delete
    3. Hahaha iya bener, mau nongkrong kok ngak boleh berisik dan ngak boleh foto #LaluLelah

      Delete
    4. Wah, Cafe yang mana itu. Gak boleh berisik.
      Jadi ngobrolnya bisik - bisik atau duduk hadap-hadapan tapi chatting via Hp?

      Delete
    5. Mungkin ngobrolnya pake telepati koh.. hahahaha

      Delete
    6. Ih kokoh ngak paham blassss, kayak nya waktu itu dia lagi tiduran di jalan raya jadi ngak ngeh di cafe mana ngak boleh ngobrol hahaha
      Kalo pake telepati sekalian aja di hipnotis hahaha

      Delete
  2. Otak otaknya bentuknya beda dari biasanya yanom cum???
    #lapin iler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya otak2 nya beda dan rasa nya lebih pedas

      Delete
  3. Subhanallah begitu sabarnya Kak cumi menunggu antrian makanan. Orang sabar disayang Allah. Iya Kak Cum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar lalu lelah dan murka bunda ...

      Delete
  4. Kira2 lama nunggunya selama nunggu martabak mbk diah gak mas cum :p hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh mbak diah berapa jam ?? hahaha

      Delete
  5. hehe makan apa antri bauar listri PLN kalo nunggak bayar kak?? hehe lama amit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak nya bayar PLN ngak selama ini hehehe

      Delete
    2. wkwkwkw.... berarti lebih heboh di situ kak cumiy heheh

      Delete
  6. tempatnya kece buat foto foto kekinian :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya buat foto2 sech kece banget

      Delete
  7. Resiko kalau mau makan di restoran yang banyak peminatnya ye harus antri dulu dan nyari tempat duduk huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resiko juga karna kita latah dan orang nya mudah penasaran hahaha

      Delete
  8. Tetep kalo aku nasinya kudu banyak. Anak kos loh :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kamu harus mulai merubah cara makan itu hehehe

      Delete
  9. Ngiler liat makanannya.. Eh pas baca.. Rasanya biasa aja #yang baca ikutan nyesel...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu baca aja kesel, gimana kita yg menanti 3 jam ??? hehehe

      Delete
  10. kalau tahu antrinya sampai 3 jam ya harusnya datang ke sana sama geng, bawa kartu remi terus main brigde di sana, haha taruhan ya pasti lah =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss ide bagus tuch, tapi kemarin ngak kepikir sampai 3 jam lama nya hehehe

      Delete
  11. Anonymous09:33:00

    Waduh 3 jam dan mas cum sabar menunggu, itu ajaib kan !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi belajar sabar dan ikhlas

      Delete
  12. ebuset, 3 jam nunggunya? bisa pengsan dong kaka.. brarti ga cocok ya, kalo lagi laper berat makan di sini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo lapar trus ngantri, pasti dech bakar tuch tempat hahaha

      Delete
  13. Nunggu 3 jam bisa sambil tidur tuh bang, sayang yaa nunggu lama tp akhirnya malah biasa aja, kaya foreplay 2 jam keluarnya cm 2 menit :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss kau pintar sekali bikin perumpamaan dan kayak nya itu pengalaman pribadi yaaa yg cuman ngecroot hanya 2 menit #Peltu

      Delete
  14. Bekal dari rumah makanan menyabarkan diri untuk antri . . . #kelepek2 antri dua jam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti bawa bekel trus kekenyangan dan ngak jadi makan di resto nya yaaa hua hua

      Delete
  15. Penampilannya sih enak. Gak tau rasanya, hehehe...
    Om cum makin kece aja kalau dikelilingi awewe sueger, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss yg pasti rasa nya yaa begitulah :-)

      Delete
  16. Endol surendol tak kendol kendol #tehiisbanget
    Rasanya jadi hits karena lapeeerrr kelamaan antri 😅
    Kalau ke malacca mah kudu nyobain lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm ini komen asal banget nanti kamu lelah lho hua hua

      Delete
    2. hahahaha gw ga ngerti kk mr.reply nulis apah

      Delete
    3. Mungkin dia lelah yaa makyan

      Delete
    4. Kalimat awalnya itu lirik lagu ya? Apa artinya kak?

      Delete
    5. Mas mr.reply kebanyakan nonton dangdut akademi ya.. apal ama jargonnya teh iis hahaha *tos

      Delete
    6. Belanja sech boleh ke singapore dan bangkok tapi selera tontonan tetep kamseupay iis dahliah gitu lho hahaha

      Delete
  17. jadi pengen ke melaka lagi....,:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk traktir aku yaaaa hahaha

      Delete
    2. dih juragan, gak salah??? xixixixiix

      Delete
  18. Ini cocok buat aku banget nih, aku kan orgnya sabar, jd mau nunggu sampe 5jam jg ga masalah kak Cum #LOL #Pretttt hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu juga pasti sabar kalo di PHP in yaaaa :-)

      Delete
  19. Daripada penasaran mas cum hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penasaran yg ngak jelas yeessss

      Delete
    2. Memang Penasaran itu kalo belum dilaksanakan bisa bikin susah tidur dan kebayang di mimpi. ;-)

      Delete
  20. hahaha, jd bikin penasaran nih, kurang tegas gitu mas, enak ato gak ;p.. aku selalu suka makanan peranakan... pas kuliah di penang dulu, beli makan siang dan malam biasanya juga di warung peranakan deket kampus.. dan biasanya halal sih masakan peranakan itu.. :)

    Tapi kalo ke malacca ntr, kyknya aku ttp pgn nyobain kochik ini deh.. moga2 lg ga antri panjang ;p.. rada ngeselin sih memang kalo hrs lama bgt nunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo rasa nya sech sederhana aja ngak lebih ahaha, tapi boleh lah kalo penasaran untuk di coba hehehe

      Delete
  21. antri 3 jam? astaga!
    emg seenak itu kah.. hahaha...
    Akoh ga ngobain mas cum, keburu pusing nahan laper klo antri 3 jam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lelah setelah di jam ngantri, buat nyuap nasi aja sudah ngak snaggup ihik ihik

      Delete
    2. Denger - denger si katanya, bukan ngantri berapa lamanya. Tapi dengan siapanya..
      :-)

      Delete
  22. cuma 3.5 jam doang, untung gak jadi pertumpahan tangis #eh darah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ada pertumpahan kenikmatan hahaha

      Delete
  23. selain karna rasa ingin coba, poin kedua adalah pergi dengan siapanya kk, biar kata antri segitu lama mah woles tetep....

    tapi kalo suruh ngulang lagi sih...."ga mau antri lagi" hehheehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw juga ogah kalo ngulang lagi, sudah cukup sekali saja ihik ihik

      Delete
    2. Kalau ngulang tapi gak pake ngantri masih minat gak kak?

      Delete
    3. Tetep kagak, kecuali di bayar sesuai ratecard hahaha

      Delete
  24. Hmm sepertinya sering ramai ya mas soalnya ngantrinya saja bisa lama, tapi sepertinya seru ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rame mulu jadi wajib ngantri :-)

      Delete
  25. Mau kesini tengah tahun... kudu mamvir yess

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mampir mesti sabar yaaa, semoga ngak ngantri 3 jam hahaha

      Delete
  26. Wih, lagi jalan2 di Melaka Om Cumi. Kalau ane suka sama olahan tengiri di belakang hotel Casa Del Rio. Bukanya pas malam. Sedaaaaappppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh aku blm nyobain yg itu, kayak nya mesti balik lagi ke malaka nich hahhaa

      Delete
  27. Aku menyesal bacanya, kan jadi kepengen jugaak...
    Ngidam mendadak namanya. hksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo wes mumpung blm lahiran, cusss berangkat

      Delete
  28. om cumi masih unyu2 difoto ini hahaha, klo aku lagi laper dan harus nunggu makanan lama banget biasanya pas makanan datang nafsu makan suka ngedrop. salut dah sama om cumi dan groupis klo aku dah tak banting piring2 nya trus dikunyah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muka ku kan bunglon, bisa berubah sesuai dengan kebutuhan hahaha. Untung aku orang nya sabar dan penyayang jd kalem aja hehe

      Delete
  29. Istilahnya kalau gak dicoba, kita gak akan tau rasanya seperti apa. :-D
    IMHO,kalo gak pake ngantri lama mungkin masakan Kocik ada nilai Plus nya.
    #EdisiBijak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin yaaa, apalagi encik nya baik dan cantik jd plus

      Delete
  30. Makan ngak boleh angkat kaki dong disini apalagi pake tangan, husss cum kagak boleh berisik! Hahhaha

    ReplyDelete
  31. Kok ga ada foto enciknya yang ramah ituuu *penasaran* Haha!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ngak nafsu fotoin dan terlalu capek lelah

      Delete
  32. Berarti aku gak boleh makan di sini ya, hikkss padahal aku pengen makan ke sini kalo pas jalan-jalan di Semarang.. lho?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kok semarang, kamu typo kurang konsentrasi jd butuh aqua haha

      Delete
  33. Nunggu makan aja lama banget sampai 3 jam, macam nunggu jodoh pula lamanya *curcol masa lalu ini haha. Tapi kalau aku angkat tangan Kak Cum kalau musti nunggu 3 jam. 5 menit aja dah tantrum kalo kelaperan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu tempramental yaaa hahaha. Untung aku lelaki idaman yg ganteng kalem dan sabar hahaha

      Delete
  34. Antrinya 3 jam, harusnya pesennya kurang banyak, Om :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss udah ngak nafsu makan nya

      Delete
  35. parah antri nya lama bgt... gw mah dah tewas kelaperan.... salut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita dah kejet2 pingsan hehehe

      Delete
  36. Anjaaayy ileran gue mas cum liat foto makanannya menggiurkan sekali, pas banget di manado lagi musim hujaun ketemu yang asam manis pedas dan sexy kayak gini jadi manteeep. Aakkkkkk gue mau~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah manado .. Aku kangen ikan tuna bakar di tuna house. Sambel nya itu lho juara

      Delete
  37. yasallam. jadi kepengen otak2. di malang susah carinya :(

    ReplyDelete
  38. Fabulous food... may I have some??! :D

    ReplyDelete
  39. Itu kalian sabar banget ya mas menunggu pesenan datang -_- huuuuufftt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cumilebay kan penyabar dan penyayang

      Delete
  40. Itu pas dapet mejanya
    Mejanya dibawa pulang g mas?
    Wah perjuangan banget y mz nunggu lama buat makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meja nya udah kami bakar karna tantrum hua hua

      Delete
  41. Sepertinya ini postingan kedua yah, tentang kulineran di Malacca.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yg ke 3, ada laksa jongker, chicken rice ball chungwa dan kocik ini

      Delete
  42. pojok kiri bawah, kyknya ak pernah makan sejenis itu..

    ReplyDelete
  43. Kapanlah saya diajak jalan-jalan sm MasCum yang unyu-unyu ini wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk ... Ntar kita muter2 aceh yaaa hahaha

      Delete
  44. Ya ampun mas Cum, kamu antri mau makan apa lagi nungguin pembukaam mau lahiran?lama beut....


    Udah antri lama, makanannya std, harganya bikin keki...rasanya mau ngemilin pinggiran meja :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss bukaan lahiran juga lama yaaaa hua hua hua
      Btw rasa pinggiran meja itu cem mana ????

      Delete
  45. Kayanya seru...ajakin dooonk

    ReplyDelete
  46. Selera sederhanamu itu mahaaal yaaakk kak cum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maklum kalo pesohor selalu begitu hua hua

      Delete
  47. Ya ampun..lamanya mascum...
    Tapi mascum kan orangnya sabar wkwkwkwkwk.
    Yang gak sabaran itu perutnya :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih perut ku juga sabar lho, dah aku didik penuh kesabaran hua hua

      Delete
  48. Kalau BW ke rmh kak Cumi pertama, mupeng liat aneka makanan,dan jalan-jalannya. Lalu lieur liat pria berkancut, berasa pengen tutup laptop ajah hahaha, yg ketiga cape turun tangga krusor laptop saking panjangnya ini antrian komentar :)))

    Met malam kakaaaa...... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua hua kamu mesti sabar yaaa kak kalo main kesini tapi itu membuatmu makin terlihat cantik kalo sabar :)

      Delete
  49. Anonymous07:05:00

    Lemas mati duluan kalo lapar lalu antri 3 jam tobat tobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jnagan mati duluan, masih banyak tugas yg belum terselesaikan :(

      Delete
  50. Wakkk Lama bangettt 2 jam. Kalo saya nunggu gitu mending ke warung beli mi instan masak. lezaatos. :9

    tapi lihat makanannya ngiler juga sih. kayak masakan rumah gitu.. apalagi ikan bakarnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha mesti bawa bekel dulu sebelum kesini jadi bisa nyemil2 manja dulu sambil nunggu

      Delete
  51. Kuat yo nunggu hampir 3 jam? Aku tak ke Warkop dulu bang, keburu kelaparan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss aku lho asli gresik tapi ngak tau nang warung kopi hehehe

      Delete
  52. Wiiii, akhirnya sampai juga di sini. Ngos-ngosan.
    Yang sengsara kalau lapr sudah di ubun-ubun, terus nunggu 3 tahun #eh 3 jam.
    Keburu pingsan akuuh...
    Skip laaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngos2an kenapa ??? sabar yaa hahaha
      Aku ampe lemah letih lesu nunggu nya :(

      Delete
  53. jadi sebenernya atri di sana itu bukan karena penasaran banget tapi semua tempat makan antri kali ya. heheheh
    kan lagi libur panjang.
    ketauan dah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua tempat makan antri tp ngak begitu lama, kalo yg ini sampai 3 jam itu menderita

      Delete
  54. Dari ga laper..jadi laper..sampai ga laper lagi karena emosi (kalau aku ) hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari mulai sabar sampai emosi sampai kembali ngak ada rasa :(

      Delete
  55. Aduh mas cumi itu makananya bikin cacing di perut bunyi

    ReplyDelete
  56. enak makananya mantap sekali

    ReplyDelete
  57. Jadi itu foto paling atas foto orang2 lagi kelaperan n lelah menunggu sekian lama ya? Ckkkkk sabarnya... walaupun lelah fotonya tetap senyum ya mas Cum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami sabar menanti tapi setelah itu murka saat membayar nya hahaha

      Delete
  58. mas... salam buat tsewek yang paling sebelah kiri yaaaaaaa :p

    ReplyDelete
  59. nunggu 2.5 jam juga kebayar ya mas, sama piring-piring yang licin terakhirnya haha.
    kangkung balacan juga kayaknya mantep nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak gitu juga, kita terpaksa habis kan karna lapar hua hua

      Delete
  60. Aku mau nulis tentang malaka ngga jadi-jadi. Ada lagi tuh Mas yang antri banget di deketnya hardrock cafe y Malaka. Katanya yang enak bola nasi itu lah. entah namanya apa. Busyet dah, aku keluar jam 6 pagi keliling2 aja itu warung eh resto udah antre mengular gituh. Jiiah liat antreannya aja udah ill feel. Tapi Malaka menurut aku sih keren art streetnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg sebelah HRC nama nya chungwah jualan chicken rice ball sama ayam hainan.

      Aku dah nulis lho ttg itu, coba search aja malaka di cumilebay

      Delete
  61. sayuran kankung neh, lembek2 segar... yummy....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enakan yg keras2 menggoda haha

      Delete
  62. Restaurant Chinese dimana2 emang antri kali ya. Dulu saya di Hong Kong juga selalu begitu dan sepertinya sudah jadi hal biasa bagi mereka. Makan sama antrinya tak imbang sama sekali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi milih antri atau ngak makan ??? Hahahhaa

      Delete
  63. Harganya bisa semurah itu ya ? kalau disini pasti lebih dari segitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disini banyak juga kok yg lebih murah :)

      Delete
  64. kebangetan kalau gak siap makan sih :)

    ReplyDelete
  65. Wah, kalau antri 3 jam mah, pilih kaboooor..
    Lapeer Om..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenyang kok, kenyang panas ama makan angin hehehe

      Delete
  66. Astaga daku tinggal pingsannya aja atau obrak abrik warungnya kalo harus nunggu 3 jam wkwkw ini cocok utk latihan kesabaran bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iya melatih sabar dan ikhlas

      Delete
  67. yang penting setelah itu kenyang kan hihihi *keplak_duit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenyang nya pengen murka bunda :)

      Delete
  68. mantep mas jalan jalanya jauh jauh banget pasti udah banyak pengalaman tentang makanan enak dan tempat yang keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan yg ini biasa aja dan ngantri lama heheh

      Delete
  69. Gila gila gila... mau makan aja harus nunggu 170 menit??

    ReplyDelete
  70. Sudah kenyang sebelum makan...

    ReplyDelete
  71. Wah, pas ke Melaka blom tau kocik kitchen ini mas, ga nyicip deh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending ngak usah nyicip, makan yg lain aja lebih asyik hehehe

      Delete
  72. Ya ampun. Itu gokil sih kalo sampe 3 jam nunggu. Kalian sungguh luar biasa. :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami orang nya mmg penyabar hehehe

      Delete
  73. Wow, makan besar! Mau mau?

    ReplyDelete
  74. loh kan niatnya foto foto om? jadi makan nya boleh telat kan? eeeh

    ReplyDelete
  75. Mana bakpia nyaaa??? Abis komen disana diapus sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bakpia sengaja ngakmau di bagi yaaa, mau aku makan sendiri

      Delete
  76. makanan Asia selalu the bestttt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, apalagi kalo ngak pake ngantri 3 jam hahaha

      Delete
  77. cum, foto makanannya sih emang biasa ajaa yaa, gak bikin ngiler. Jadi rasanya pun memang sederhana aja yaa? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rasa nya sederhana karna kami dah bete nunggu 3 jam hahaha

      Delete
  78. OMG, 3 jam nungguin. mantan aja aku tinggal apalagi makan. hehehe endel.
    Penasaran ama rasa otak otak nya, enakan mana sama otak otak bandeng di Gresik?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duch jadi kangen otak2 bu muzanah gresik

      Delete
  79. mkanannya..banyak.. ngebaca ini berasa dalam restoran..tapi gk bisa nyicipi... kaya pengemis berdiri didepan pintu resto... cuma liat gambarnya..hahhahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss disamain ama pengemis #Tragisss

      Delete
  80. 2,5 jam ya Allah aku mah udah pingsan aja kayanya. Langsung minta nafas buatan aja sama yang ganteng disana. Huahahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh nafas buatan nya ama gw dong, karna gw yg paling ganteng hahaha

      Delete
  81. Dih, ngebayangin antriannya yg segitu lama, bisa kupastikan memang Kaka Cumi ini orangnya penyabar dan penyayang. Tambah ngepens deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuch kan aku mmg cocok jadi pujaan semua manusia karna sabar dan pengertian hahaha

      Delete
  82. duh liat aja rasanya pengen, jadi pengen beli itu. apalagi ikan asin bumbu pedasnya itu pasti enak itu. tapi kok mahal banget harganya...hehehe
    muungkin emang tempatnya di kota ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di kota yg ngantri nya 3 jam ntar bikin lelah

      Delete
  83. Ya Allah, kalau sampai 2,5 jam nunggu mah kurasa gurunya sun gokong juga gak bakal sabar. #lelah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. waksss kalo ama sun gokong pasti dah di obrak abrik yaaa

      Delete
  84. ngences tiada dua..mintaa dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan kak, ngak begitu enak kok hahaha

      Delete
  85. Hadeehhh aku paling malas kalau mau makan antrinya luar biasa. Apalagi sampai satu jam. Udah keburu marah karena lapar, hahaa...
    Tapi kelihatannya sedap banget ya, pantaslah yang antri banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak bikin murka aja ngantri nya trus rasa nya standart aja jadi makin eneg dech

      Delete
  86. Tiga jaaam ???
    aku udah murka kalau selama itu om T_T.
    kalo makanan enak, selalu ye rameee nauzubillah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending ngak usah makan disini yaaa kalo 3 jam hehehe

      Delete
  87. ...yg di sulap jadi retoran tapi tanpa meninggalkan keaslian zaman dulu nya jadi kita bisa makan sambil kembali kemasa lalu......

    Emang mz cum asalnya dari masa lalu ya? Kok kembali ke masa laku #eaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dari planet lain kak #Dibahas

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com