Bali ... Menikahlah Dengan Ku

Ayo Siapa Yang Mau Nikah ????
Alindra Villa – Gw ngak tau ada apa dengan bali, sampai2 pesona nya membutakan semua mata #TermasukGw. Bali ngak akan pernah bosan dan selalu bikin kangen #AkuJombloNgakAdaYangKangen #Sedih, sampai2 nich ada beberapa temen yang mau NIKAH aja ngotot pake urat kalo mau Nikah di Bali #DuchMacamArtis. Dan yg kena repot tulung tulung pasti nya gw untuk ngurusin semua keperluan PERNIKAHAN #WOdadakan #NgakDibayar.

{Terios 7 Wonders} Menari Dengan Ubur2 di Kakaban

Menikmati Indahnya Danau Kakaban
Foto Barry Kusuma
Danau Kakaban – Sedih yang tak berujung akhir nya menghampiri #AkuButuhSandaran, ini destinasi terakhir perjalanan Terios 7 Wonders “Borneo Wild Adventure” #AkuTakIKhlasBerakhir. Setelah melewati 2058 km perjalanan darat  mengunakan 7 unit Daihatsu Terios dari Palangkaraya Kalimantan Tengah menuju Pulau Maratua Kalimantan Timur dan telah mengunjungi 6 destinasi alam liar kalimantan antara lain Orang Utan, Bekantan, Anggrek Hutan, Kerbau Rawa, Buaya, Kayu Ulin. Dan ini adalah persinggahan terakhir alias destinasi ke 7 yaitu Ubur – Ubur di Pulau Kakaban Derawan #KnpBerakhir??

{Terios 7 Wonders} Ikut melestaraikan PENYU di Sangalaki

Kancut Ijo Ini Juga Mesti Dilestarikan 
CSR Daihatsu - Kepulauan Derawan terkenal dengan 3 hal yaitu Penyu, Manta & Ubur2 tak menyengat. Penyu ini sangat menarik karna ngak perna lupa akan asal usul nya, dinilai paling mengerti kampung halaman nya. Di mana penyu dilahirkan maka setelah dewasa lalu menikah dan akan melahirkan maka dia akan kembali ketempat dia dilahirkan untuk melahirkan anaknya #Binggung. Sejauh apapun dia berkelana maka akan kembali ke asalnya,  dan pulau sangalaki di kepulauan derawan merupan tempat nyaman & aman buat penyu2 itu bertelur bersarang sekaligus sebagai tempat lalu lalang manta.

{Terios 7 Wonders} Donasi Buku & Bedah Perpustakaan di Maratua

Salam Daihatsu Dari SD Negeri 3 Pulau Maratua Kalimantan Timur
CSR Daihatsu – Masa depan mereka menjadi tanggung jawab kita semua, itu kalo kita semua cinta akan negeri tercinta ini INDONESIA #Halah #CumilebaySokBijak. Dan perjalanan Team Terios 7 Wonders “Borneo Wild Adventure” sampai di titik akhir yaitu Pulau Maratua di Kepulauan Derawan, ngak hanya leyeh2 menikmati indahnya kepulauan derawan tapi sebagai tanggung jawab akan kemanjuan negeri ini #AishLagiBener, Team Daihatsu 7 Wonders melakukan kegiatan CSR berbagi dengan sesama, termasuk pengembangan pendidikan untuk adek2 sekolah dasar.

{Terios 7 Wonders} Berakhir Manja di Pulau Maratua

Warna Air Lautnya Bikin Galau Pingin Nyemplung
Maratua Paradise – Yang gw demen dari setiap perjalanan bareng Daihatsu ini selalu akhirnya menuju tempat2 kece yg beneran menawan dan susah di lupain #SelaluGagalMoveOn. Perjalanan Terios 7 Wonders 2014 “Amazing Celebes Heritage” berakhir dengan santai, kita diving di Kepulauan Wakatobi Sulawesi trus Test Drive Terios April 2015 di Bali dengan sukses merapat di The Menjangan Resort Bali Barat. Trus menjajal ketangguhan Terios di kalimantan kali ini berakhir dimana ????

Bringgas Tergoda Santapan Kuliner Jogja

Nyobain Manggut Lele Langsung Dari Dapur  - Di Manggut Lele Mbah Marto
Kuliner Jogjakarta –  Mondar mandir ngalor ngidul ngetan ngulon #MajuMundurCantik blusukan nikmati jogjakarta mencari cita rasa hati yg khas sesuai lidah & kantong #EhDuitNgakMasalah #HorangKayahCONGKAK. Gini nich yaaa rasanya kalo ngurusin nikahnya orang jawa ningkrat berdarah PINK #GubraxPingsansang mempelai mau nya semua makanan yg tersaji di pesta pernikahan harus wajib kudu masakan kampung halamannya #AkuLelahCobaSanaSini. Dan ngomong2 masalah pernikahan nich yeeee, coba cusss tenggok BRIDESTORY, banyak banget info kece mampus tentang WEDDING . Duch galau aku jomblo KECE trus kapan nikah ????? #GatelKAWIN.

Bangga Jadi Warga Indonesia ... Yuk WAJIB VOTE

Indonesia Masuk di 5 Kategori "World Halal Travel Award's"
Indonesia WHTA 2015 – Indonesia itu kaya, Pesona Indonesia itu indah membutakan #SilauKecenya dan gw bangga banget jadi bagian Indonesia #WargaIndonesiaCuy. Dan tiba2 aku terharu penggin nangis #ButuhSandaran, bagian indonesia yang lain selain akoh yg tampan ini yaitu LOMBOK masuk di 2 nominasi “World Halal Travel Awards2015” #SumpahKeceBangga. Lombok masbro ... Iyaaaa Lombok Nusa Tenggara Barat #LombokIndah #WonderfulIndonesia.

{Terios 7 Wonders} Ulin RAKSASA di Sangkima

Memeluk Ulin Raksasa Butuh 8 Orang Manusia
Terios 7 Wonders - Anjritttttt pusing lah awak nich, perjalanan Samarinda - Sangatta penuh kelokan tanjakan turunan dratissss penuh drama tapi tetep hajar babat habis sama Daihatsu Terios tanpa ampun #AkuYangLelah #SahabatPetualang #LelahTapiSenang, jarak 180 km an di tempuh 3 jam perjalanan melewati berbagai type jalanan yg rusak dan lagi proses perbaikan #AkohPerbaikinHati. Etape 6 kali ini menuju Sangkima di Taman Nasional Kutai Kalimantan Timur, kita bakal menenggok Pohon ULIN yg Buesar BUANGET & Umur nya sudah seribu tahun #TetepHidup&Sehat.

{Terios 7 Wonders} Mengenal Dayak Kenyah di Pampang

Cumilebay Bareng Ibu Dayak Berkuping Panjang
Dayak Kenyah Samarinda - Perjalanan panjang Team Terios 7 Wonders "Borneo Wild Adventure" sudah sampai di Samarinda & ini adalah etape ke 6 dari total 7 etape dengan 7 destinasi alam liar #NgakRelaBerakhir. Tapi Terios 7 Wonders  #SahabatPetualang juga akan mengexplore budaya setempat yaitu salah satu nya kearifan lokal masyarakat dayak kenyah yg tinggal tidak jauh dari kota samarinda.

{Terios 7 Wonders} Bukan BUAYA darat di Teritip

Indukan Buaya Teritip Ini Super Ganas & Menyeramkan 
Penangkaran Buaya Teritip Balikpapan - Selamat Pagi Balikpapan !!!!! TeamTerios 7 Wonders sukses melewati 4 Wonders "Borneo Wild Adventure" Kalimantan dan pagi2 ini dah di bikin mules DEG DEG an ama tujuan di etape ke 5 #TakutMerinding #TrusGwKecentilan. Yap kita siap2 bakal ketemu buaya - buaya ganas yang siap memangsa #MangsaAkuKakakPLEASE #Centil, mudah2an para buaya – buaya teritip ngak mengkutuk gw yg ganteng bin mempesona ini jadi BUAYA DARAT #Halah.