{Terios 7 Wonders} Menggeliat Nikmatnya PALIAT

Pilih Udang Galah atau Ikan Patin ?????
Paliat Tabalong – Yang paling gw demen & selalu dinanti kalo lagi kelayapan halan2 melintas antar kota, semacam perjalanan TeamTerios 7 Wonders "Borneo Wild Adventure" keliling kalimantan ini adalah mencicipi kuliner khas tiap daerah #Lapar. Banyak banget kuliner yg bisa di explore dari setiap cita rasa masakan yg mengundang nafsu desahan kenikmatan untuk disantap #KulinerLokal #Horny #LokalHangat.

Tambah Ilmu & Keliling Nusantara di SMESCO

Smesco Art Fest - Ajang Anak Muda Berkreasi
Smesco Indonesia –  Long weekend dan gw milih di Jakarta #Selalu AlwaysForever #KasihKesempatanYangLainBerlibur, dan juga kondisi gw lagi lelah abis ngelayap 13 hari di Kalimantan, dalam otak gw mikir bakal mall to mall aja buat numpang ngACe atau cuci mata #Gubraks. Eh tapi dapat info kece kalo penulis kesayangan akoh “Agustinus Wibowo” (penulis buku Selimut Debu & Titik Nol) bakal ngisi acara workshop di Smesco Nitizen Vaganza #Nafsu #WajibHader.

{Terios 7 Wonders} Daihatsu Berbagi di Samarinda

Hijau Bersama Daihatsu - Penanaman 700 Pohon
CSR Daihatsu – Perjalanan Team Terios 7Wonders “Borneo Wild Adventure” membelah bumi Kalimantan yang lagi berkabut asap #SumpahTragisBumiku, bukan hanya mengexplore kehidupan alar liar nya saja #AkuSudahLiar. Tapi juga melakukan kegiatan sosial melalui Program CSR Daihatsu #IndahnyaBerbagi, kita berbagi dengan sesama #ItuWajib. Setengah perjalanan Palangkaraya – Pulau Maratua sejauh 2058 km, kali ini sampai di Kota Samarinda dan saatnya kita sedikit memberi #BerbagiSenyumDamai.

{Terios 7 Wonders} Selamat Pagi Kerbau Rawa

Kerbau Rawa Dilepas Di Sungai Danau Panggang
Foto : Barry Kusuma
Kerbau Rawa Danau Panggang – Selamat Pagi .... Salam Sahabat Petualang !!!! Kondisi lagi kurang tidur nich #UdahPasti setelah melewati etape ke 3 (Palangkaraya - Banjarmasin - Amuntai) dan pagi ini kita dipaksa suka rela senang body + ditarik2 mesti bangun subuh untuk menyapa barisan kerbau rawa yang mau di gembalakan di sungai rawa Danau Panggang #pastiMenggemaskan. Dari Kota Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara membutuhkan waktu 40 menit untuk sampai di Danau Panggang (Lokasi Kerbau Rawa), jaraknya cuman ±190 an km dari Banjarmasin dan Amuntai mungkin tidak seterkenal tetangga nya yaitu Kandangan yg kesohor dengan KETUPAT KANDANGAN #MakanMakan #No1KaloUrusanMakan.

{Terios 7 Wonders} Menyapa BEKANTAN di Pulau Kaget

Menyusuri Sungai Barito Mengunakan Perahu Kelotok Menuju Pulau Kaget
Pulau Kaget Kalsel - Hari ke 3 perjalanan team Daihatsu Terios 7 Wonders "Borneo Wild Adventure" berada di Kota Banjarmasin kalimantan selatan. Kali ini kita akan explore kehidupan para Bekantan #BukanPejantan atau yg banyak di kenal sebagai monyet hidung panjang yang menjadi maskot tempat wisata Dunia Fantasi #KaloAkuSukaBerfantasiMesum. Sekitar 85 heaktar area pulau kaget dari cakupan lahan seluas 200 heaktar pada 1976 di jadikan cagar alam dan menjadi salah satu dari 3 cagar alam di Kalimantan Selatan.

{Terios 7 Wonders} Lontong Orari Mengetarkan Malam

Lontong Khas Banjarmasin di Lontong Orari
Lontong Orari - Apa yang membedakan Lontong Orari dengan lontong2 yang lain ??? Jawaban nya mungkin sama aja ngak berbeda keleussss #Malesin. Lontong merupakan makanan khas asli Banjarmasin yang biasa disajikan saat sarapan lebih nikmat #MenurutGwYaaa dan disajikan dengan ikan haruan atau telur atau ayam atau apa aja yg penting nikmat #SumpahNgasal. Trus apa special nya Lontong Orari dibandingkan yg lain, sampai2 nama nya begitu melegenda & dramatis ???? #JadiPertanyaanSerius #IniTerkenalBanget.

{Terios 7 Wonders} Menyusuri Hutan Menanti Orang Utan

Basecamp Danau Punggu Alas - Taman Nasinal Sebangau
Terios 7 Wonders – Perjalanan etape 1 Terios 7 Wonders 2015 menempuh jarak 170,5 km dari kota Palangkaraya menuju Desa Keruing Kecamatan Kamipang Kabupaten Katingan yang masuk di kawasan Taman Nasional Sebangau Kalimantan Tengah  #EtapePemanasan. Kali ini tujuan wonder 1 adalah menenggok flora & fauna hutan lebat sebangau khusus nya kehidupan liar orang utan di alam asli nya #IniLiarBeneranLho.

{Terios 7 Wonders} Terios Ber AKSI di Kalimantan

terios 7 wonders 2015
Pelepasan Team Terios 7 Wonders "BorneoWild Adventure" di Kalimantan
Terios 7 Wonders - Jedar jeder cetar menggoda ... yang di tunggu2 akhirnya datang juga #GegapGempita #KagakPakeLebay hajatan Daihatsu Terios 7 Wonders kembali di gelar. Kali ini memasuki tahun ke 4 dan Pulau Kalimantan jadi tujuan melakukan petualangan dahsyat ini, dengan mengendarai 7 mobil Daihatsu Terios bersama para awak media & blogger2 kece ibukota (cumilebay, barry kusuma, wira nurmansyah,  harris maulana, bobby virus travelling, fahmi catperku, sefin, vira indohoy dan marischa prue) #JanganSirik, kita akan explore keindahan alam liar Kalimantan #KaloAkuMahLiar&Binal.

Eksis Dinamis dengan On Account XL

On Account XL
Dapatkan Layanan Data 2GB/Bulan Dari CIMB Niaga On Account Powered By XL
FREE Gratisss
On Account XL  – Zaman sudah berubah #BerubahBagaiPowerRanger, semua apapun maunya ada di genggaman termasuk internet #GenggamHatikuLaluCampakkan, karna internet sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari2 #MacamMakanAja. Semenit tanpa internet bagai sayur tanpa garam kurang sedap kurang nikmat #lebay.

Ikutan Latah Antri di Chung Wah

Kedai Chung Wah Malaka
Chicken Rice Ball + Ayam Hainan Di Kedai Chung Wah
Chicken Rice Ball Chung Wah – 3 hari di Malacca sempet bolak balik lewat Chung Wah dan ngak perna sepi, selalu saja ngantri berderet panjang di trotoar. Orang2 rela sabar antri sejak jam 7 pagi, padahal kedai ini baru buka jam 8 #Lumayan1Jam #laperLemes. Beberapa temen “Groupies Cumilebay” yg dah beberapa kali ke malaka, bilang “Ini Kedai terkenal banget dan wajib dicoba buat sarapan. Dijamin ketagihan, meskipun sajian nya sangat sangat sederhana” dan OK FIX hari terakhir, mesti bangun pagi dan ikutan latah antri biar pemes #Famous.