Tukang Jalan Mandiin Gajah di TANGKAHAN

Gajah Tangkahan
Gajah - Gajah Sexy Ini Siap Memandikanmu Dengan Penuh Nafsu Birahi
Tangkahan, Sumatera Utara – Gilaaaaaaa, tahun ini kemarau terasa lebih lama dan otomatis panas juga makin terasa #nerakaBocor. Tiap waktu tiap saat bawaan nya GERAH #bukaBaju pingin nya mandi + berendem2 kece BYURRR #BukaAurat, dan kalo di tanya nich “Udah pernah mandi bareng ama siapa kah ???”  jawaban yang paling cucok biasanya malu2 ngaku nya “Mandi ama Pacar, Bini, Suami, Temen tanda kutip atau selingkuhan” #SenyumMesumBINAL. Pernah kepikir ngak bakal di mandiin imut - imut manja sama GAJAH ??? #PleaseJanganMesumSamaBinatang.

TERAPUNG di Lok Baintan

Pasar Terapung Banjarmasin
Pasar Terapung Lok Baintan 
Pasar Terapung Lok Baintan - Kalo ada pertanyaan "Apa yang terkenal dari Banjarmasin Kalimantan Selatan ???" Jawaban yang pantas & termasyur pastilah "Pasar Terapung". Jadi tak berseronok rasanya kalo sudah menginjakkan kaki di Banjarmasin tp tak menenggok warisan budaya berupa "Pasar Terapung". Kau sangat durhaka dan terkutuak kalo tak kesampaian mengunjunginya #Lebay #ala2, mari bangun pagi dan mari berangkat menyusuri sungai di belahan kota Banjarmasin untuk sampai ke Pasar Terapung.

Belajar Budaya SUNDA di Saung Udjo

Saung Udjo
Pertunjukan Tari, Nyanyi + Permainan Angklung Di Saung Udjo
Saung Angklung Udjo Bandung – Bandung selalu mempesona #TerusBersolek, dilihat dari sudut manapun tetep saja menarik #KedipMataManja. Ngak salah kalo Bandung dijadikan pilihan destinasi wisata untuk liburan keluarga #SahabatKeluarga, tiap weekend selalu rame di kunjungi baik itu wisatawan lokal ataupun mancanegara #Bule. Dan ngak ada salahnya kalo liburan di Bandung juga sambil belajar ttg salah satu adat budaya khas Tanah Sunda ini yaitu Kesenian Bambu ANGKLUNG melalui Pertunjukan Bambu Saung Angklung Udjo.

AKANE ... Oishii Ne

Akane Crown Plaza
Dijamin Bakal Balik Lagi Kalo Sudah Tau Rasa & Harganya
Akane Tokyo Cuisine - Chawan Mushi (campuran telur ayam & dashi yg dikukus dalam mangkok serta ditambah daun mitsuba, jamur shiitake, biji ginkgo biloba, kamaboko, udang atau ayam) hangat menggoda dalam mangkok langsung tersaji saat kami baru duduk #SajianAppetizer. Restoran ini kecil banget sekilas hanya bisa menampung sekitar 50 orang dan kami “Groupies Cumilebay” sudah datang ber 15 orang #RombonganSirkus.
Dan hanya wajah2 “Groupies Cumilebay” yg terlihat pribumi hitam manis kece & menawan #TampanRupawan, karna sisa dari pengunjung nya adalah wajah2 khas jepang yg  tertunduk malu menyantap hidangan yg akhirnya menurut kami kalo tempat ini murah tp ngak murahan, enak dan mau balik lagi #Nafsuin.