Menikah Bonus HONEMOON ke Eropa

Bulan Madu ku Hanya Berteman GULING
The Sunan Hotel Solo - Sudah 2 hari di jogja, keingetan kalo lusa mesti segera melanjutkan kelayapan ke solo dan belom booking hotel #BookingHatiSepi. Milih hotel buat santai bobo - bobo mesum trus diboboin mmg susah2 gampang #SaveSexKaloDiboboin, ada yg cocok tp harga terlalu murah #NgakBiasaYangMurahan #CONGKAK, harga OK tp fasilitas kurang kece #SerbaSalah #TerusSalahinGw. Alhasil browsing sana sini tenggok foto2 nya dan mata gw langsung tertuju 2 buah guling besar tergeletak manja pingin di rengkuh. Ah kayak nya nich guling mmg mesti gw peluk erat & tak kulepas kan #NasibLajangJalang.
Hotelnya Luas Dengan 2 Bangunan Gedung
Hotel dengan 2 guling yg tersaji di ranjang super besar ini ada di The Sunan Hotel Solo. Unik juga nich hotel, kasih 2 guling dan beneran bentuk nya GULING bulat panjang & besar #BikinMeremMelek. Biasa nya mmg banyak hotel2 yg kasih bantal lebih tp bukan GULING #Peyuk. The Sunan Hotel mmg hotel lama yang dulu nya bernama Hotel Quality tp tahun 2007 melakukan reformasi total rubah haluan jadi The Sunan Hotel dengan tampilan lebih JAWANI Lokal Lokal & menambah 1 bangunan baru dengan nuansa coklat modern classic memberi kesan makin JAWA & membumi #Apaseh.
"Gebyar Pesta Pernikahan" - Menikah Bonus Ke Eropa
Begitu masuk lobby langsung bikin hati ini meringgis tersedu teriris – iris  maknyessss, terpasang 1 booth pernikahan dengan tagline "Nikah Bonus Liburan Ke Eropa". Oh Tuhan aku mau buanget ke eropa, tp nikah sama siapa ??? Aku lajang jalang binal dan tak mau terikat #MainBodyTanpaHati. Hotel bintang 4 dengan total 203 kamar mmg gencar banget mengajak orang buat menikah #AjakanHALAL, menawarkan paket2 menarik “GEBYAR PESTA PERNIKAHAN”. Bayangin aja nikah dengan modal 100 jutaan di The Sunan Hotel plus dapat bonus bulan madu ber 2 ke eropa #KaloSendiriNamanyaKABURPelarian #SyaratKetentuanBerlaku.
Aku Tetap Sendiri - Hanya Guling Menemaniku
Executive Business - Lega, Nyaman, Kasur Empuk + Guling
Jadi langsung keinget nasib GULING, pantes aja di kasih guling biar yg ngerasa sendiri #NginepAloneWae #Jomblo ngak ngiri ama mereka yg baru nikah bisa peluk2an #JombloMelukGuling. Nich hotel mmg kece, ukuran kamarnya luas (mulai 28 m² - 112 m²) dengan lantai parket kayu bernuansa coklat memberi kesan teduh bikin nyaman berlama2 di kamar nya, buat pasangan yg baru nikah pasti di jamin betah ngak keluar2 kamar #TetepDibahas trus keluar kamar sudah keramas #MandiJunub.
Juga Terdapat Spa & Fitness Center 
Hotel ini juga bertabur Banquet (ruang meeting atau ballroom), konon ballroom nya merupakan yang terbesar di jawa tengah #CiusNich. Total ada sekitar 13 ruangan yg siap di sewa untuk acara2 kawinan, rapat, arisan dll. Waktu gw nginep selama 4 hari, ballroom + ruang meeting nya full tiap hari di pake acara jd seputaran lobby nya terlihat meriah banyak manusia mondar mandir #LarisManis, eh sempet ketemu Pak Jowoki lagi ada acara juga di The Sunan Hotel Solo #TapiAkuCuekAja.
President Suite - 2 Kamar Tidur Utama + Kamar Mandi, Ruang Keluarga, Ruang Makan
Kalo untuk urusan makanan, The Sunan Hotel biangnya ... Gosip yang di hembuskan, resto nya merupakan tempat terlengkap untuk menyajikan sarapan pagi jika di bandingan hotel2 lain di solo dan seputarannya #KecapSelaluNo1 #Melipir tp gw mmg di buat jatuh cinta sama ramen nya, kuah nya kentel dengan varian topping yg lengkap terutama jamur nya boleh nambah sepuasnya #Doyan. Setiap hari disajikan makanan khas solo macam nasi liwet dengan tampilan nasi nya di bungkus daun pisang #JawaBanget.
Sarapannya Terlengkap Di Solo & Sekitarnya
Dan yang gw demen satu lagi dari The Sunan Hotel ini adalah lokasi nya yg berada di pusat kota, selemparan bakiak bisa langsung cussss ke Solo Square yg lagi ngehitsss banget, 15 menit menuju Bandara Adi Soemarmo, 6 Menit ke Stasiun Solo Balapan & 5 Km belanja batik di Pasar Klewer. Pokoke The Sunan Hotel ini recommend banget buat plesiran kalo passsss di Solo.

The Sunan Hotel Solo
Jl. Ahmad Yani No. 40
Solo 57143 - Indonesia
Telp : +62 271 731312

151 comments:

  1. seandainya gue masih jomblo cum ...

    tetep sih bakalan ngajak orang lain lagi buat nikah ....

    wkwkwkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya gimana tuh mbak tikka?? aku gak ngerti masih kecil :P

      Delete
    2. Ndiii...randy... *teriak!
      Nih tikku nakalllll....

      Delete
    3. @Tikka Makjo : Tikupiku ini bahayaaaaaaaa, serem dech mau cari laki yg lain hahaha. Mmg kenapa ama kak randy ??? Bukan begitu makjo ???
      @Rino : Mau ngak diajak nikah ama kak tikka ???

      Delete
    4. Maksudnya apah inih?
      Acara makan makannya nambah ato gmn nih?
      :-D

      Delete
    5. Kokoh ini kok yaaa kalo urusan makan2 paling cerdas

      Delete
    6. @cumi : mau gak ya mas?? mau donk di nikahin hehe,.. tikka yang ini cowok apa cewek mas hahaha...
      @teddy : salah focus mas teddy nih hahhaha

      Delete
    7. mbak tika mau nikah lagi ?? yang dirrumah udah habis mbak?? hahahha

      Delete
    8. Yang di rumah ngak bisa isi ulang hua hua hua

      Delete
  2. Seru ya pake dodotan hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya iyalah mending pake dodotan...klo pake sedotan ga muat kan yaaa....wkwkwkwkwk

      Delete
    2. Waksss kalo pake sedotan, butuh berapa bungkus yaaaa ???

      Delete
    3. dodotan tuh asal katanya dari mana sih ? lucu namanya dodotan. haha

      Delete
    4. @rino dodotan tuh yang buat minum es teh manis mas.
      @cumi :ratusan,.. lebih ... (iklan tango)

      Delete
  3. wahaha...pengen tiduran lgi empuk disunan bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tiduran paling enak ada yg nemenin hahaha

      Delete
    2. ditemenin siapa mas cumi hahahha,.. di temenin tante kunti? hihihii

      Delete
    3. Ish serem, ogah nemenin ah

      Delete
  4. iya tumben ada guling... (dikasih 2 lagi)

    beneran tuh mascum ada bonus jalan2 ke eropah... mau dooongs...
    #halahpasangannyaajagaada #ngarepjalanjalannyadoang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntr gw kasih guling makyan!
      Klo sama pasangan gw mah milih ngamar aja drpd jalan2....hihihii
      #gatel

      Delete
    2. Iya ada guling nya, gw aja ampe kaget
      Makjo mmg kalo ngamar itu ngapain aja ????

      Delete
    3. Ngamar itu bukannya beres beres kamar ya?

      Delete
    4. Itu ngelap kamarrrrrrr

      Delete
    5. ngomong ngomong kenapa honeymoon di kasih guling ya, kan udah bawa sendiri guling yang bisa meluk meluk. hahahaha

      Delete
    6. Buat ganjel, biar masuk nya bisa lebih dalam #PikirSendiri

      Delete
    7. buat ganjel pintu supaya gak ada yang nyelonong, kan lagi honeymoon hahaha...

      Delete
    8. Hmmm jd main nya di belakang pintu gitu yaaaaa hahaha

      Delete
  5. Mau honey moon sama siapa mas masih sendiri :'( jadi sediih, tapi keren rekomendasinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sendiri nama nya bukan honeymoon tapi TRAGISMOON

      Delete
    2. hahahahhaah TRAGISMOON sedih bener ya mas
      , untung gak Harvestmoon mas,.. mainan adik sepupu saya ,....
      ajak ajak saya donk mas traveling.

      Delete
    3. yang sabar ya mas rino, semoga cepet dapet pendamping honeymoonnya,.. Tragismoon, bole juga tuh mas cumi hhahaha...

      Delete
    4. Ngak kebalik, jadi kapan gw diajak jalan ama dwidaya tour ????

      Delete
  6. Semoga segera ketemu ama korban yg mau diajak nikahan mas Cum,wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss kejam di bilang korban hua hua hua

      Delete
    2. mau dijadiin tumbal pengganti guling :D

      Delete
    3. Wakssssss sial nich hahaha

      Delete
  7. mas nikah yuk?? #cumabiarbskeeropah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih serem, demi ke eropa kok yaaa mau nikah ala2 hahaha

      Delete
    2. hahaahhaahaa,... nikah ala ala apaan dah mas cumi..
      @uniek ria nikah sama aku aja mbak hahaha

      Delete
    3. Tuch niek, ada yg ngajakin nikah. Mau aja dari pada jomblo mulu

      Delete
  8. Anonymous10:01:00

    Nikah karo sopo mas'e

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku yooo ora ngerti karo sopo #melipir

      Delete
  9. Duh, bang cumi, diriku aja belum merasakan hangatnya pelukan guling itu, padahal udah bertahun-tahun di Solo. Paling cuma acara di ballroom sama makan-makannya doang. Makannya mancap emang bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kamu gagal sebagai warga solo hahaha

      Delete
  10. Bang cumi.. Coba bayangin, pas bulan madu gitu, ternyata keluar2 rambut basah bukan karena mandi junub.. Tapi mandi habis pms.. Beuuuh.. Nyesek bang hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak nya ini kamu curhat banget, pengalaman pribadi yaaa hahahahaha

      Delete
  11. Pengen ikut, tapi sama siapa, wkwkwkw
    Mongomong, seperti biasa, foto2 ilustrasinya vulgar cuy, wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari lah pasangan nya kak, mmg enak jomblo mulu ??? hua hua

      Delete
  12. jadi pengen menginap di The Sunan Hotel nih.
    apalagi bila bisa dapet hadiah ke eropa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nikahnya karo sopo ???? biar bisa ke eropa

      Delete
  13. erghhh jadi pengen nginep disana. bayarin, Om, saya kan mahasiswa haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh ... ini ada2 aja minta bayarin hehehe

      Delete
  14. Anonymous12:30:00

    Gulingnya bawa pulang -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kegedean ntar ketauan hua hua

      Delete
  15. Yang jadi pertanyaan adalah siapa yang motoin mascum??

    ReplyDelete
  16. Kalo pasti bisa ke Eropa harus dipaksakan nikah tapi pake kontrak. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kawin kontrak gitu koh ??? #BelagakBego

      Delete
  17. ah besok kalo mau honey moon lagi nginep cantik disina aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan kebanyakan honeymoon ntar bosen lho hahaha

      Delete
  18. Anonymous12:59:00

    weks weks weks pose selalu menantang diranjang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu pertengahan bulan, ada yg lebih menantang :-)

      Delete
  19. sendiri ajah mas mau aku temenin haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nemenin ngapain dulu ??? Kalo cuman tidur doang mah ogah, mau nya bobo plus plus hahaha

      Delete
  20. Itu hotel sudah terkenal dan tersohor lama. Aku pengen jadi bantal gulingnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss trus mau nya di peluk2 gitu yaaaa

      Delete
  21. walaaaah ini programnya 'unique' jugakkkk, mas cumi :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kece yaaa program nya #MikirItunganUntungnya

      Delete
  22. Empuk nggak bantalnya, om? Jadi bingung toh maun nikah di mana aku :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Empuk banget, enak di peluk2 sambil di raba

      Delete
    2. Kasian itu guling :-(

      Delete
  23. itu indoor aja ya om?

    bisakah garden party?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pool party dong, kan kolam renang nya kece

      Delete
  24. Kebayang yah tempatnya mewah banget keliahatan mahal,.. hadiah oh hadiah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak mahal kok, kan mahal itu relatif

      Delete
  25. Bonusnya mantep bangett Cum, klo dapat hemat biaya honeymoon deh :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan banget, tapi pasangan nya ngak ada ihik ihik ihik

      Delete
  26. buruan nikah makanya mas cum, biar travelingnya bareng istri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua ... sudahlah lupakan :-(

      Delete
  27. Hotel dan bonusnya bikin mupeng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau ??? Yuk Cuss nikah hehehe

      Delete
  28. aaaaaak... aku mau kalo dikasih gratrisan buat hanimun lagi ke sana, kak cuuum...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak kan udah ada gandengan nya, jadi honeymoon nya buat aku aja

      Delete
  29. mas cumi seksi banget ni heehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aish makasih di bilang seksih haha

      Delete
  30. itu yang dipakai sempak apa kolor ? kenceng benerrr! Kkkkkk...

    gileee,, kalau ada pasangan langsung diajak nikah mendadak, bonusnya ituloh!! Wow. Btw ke Eropa berapa hari ? kalau cuma sehari sih hmmmm same aje boong bang -_-"

    dianexploredaily.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke eropa nya 1 minggu, lumayan kan ??? Mau ??? Yuk nikah pake kancut hahaha

      Delete
  31. hotelnya bisa buat menggelinjang gelinjang manja ngga mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget tp ada pasangan nya ngak ??? Jangan2 jomblo lagi hua hua

      Delete
  32. astaga... fotonya... mataku...mataku....tolooooong

    ReplyDelete
  33. Pengen juga bermalam di situ, tapi takut dapet kamar bekas Om Cumi.. Hmm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg kalo kamar bekas gw kenapa ??? Apa aku najissss???? #NangisDipojokan

      Delete
  34. mas, kok foto sendiri, kenapa tidak dengan wanita...

    mas,mas, kok foto sendiri, kenapa tidak dengan wanita..

    diulang ulang ampe digaplok bantal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss sial kau ini #NangisDipojokan

      Delete
  35. idenya bagus nih hotel nikah bulan madunya di biayain. hahahha
    ide baru kayanya nih
    anggran acara pernikahannya sekaligus bulan madu

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi eropanyanya nih kemana?

      Delete
    2. Ke PARISSSS dan beberapa negara sekitar

      Delete
  36. Yahuuid fotonya menantang
    Uhuiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehemmmmm jadi ngilu #Lho haha

      Delete
  37. waw sudah smpai eropa
    itu fotonya,bikin cewe tutup mata :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tutup mata trus melotot yaaa hua hua hua

      Delete
  38. wkwkwkwkkwkwk.....fotonya ga kuattttt *kasih guling

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak kuat apa nya ???? #ElusDada

      Delete
  39. Cakep nih hotel. Secakep ada yang nonjol di foto atas, wuhaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apaan yg nonjol ??? #Kepo #BelagakBodoh

      Delete
  40. apik rek.. ada fitness centernya juga..

    ReplyDelete
  41. aduh masCum ... foto2mu itu lho ..... masak sehh ga ada yang mau ....
    apasih yang dicari wanita .... ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mau banyak tp mereka ngak mau diajak senang2. Mau nya diajak susah hahaha #KagakNyambung

      Delete
    2. ah masa sih diajak susah mau #mencurigakan

      Delete
  42. Waduww .. gambar ke 4 kok terlihat nelangsa begitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nelangsa ora ono sing ngancani hua hua

      Delete
  43. ini mksdnya nikah di sana, udh pasti dpt bonus honeymoon mas??? ato diundi?

    aku sndiri blm prnh nginep di sunan, tp kemarin itu bookingin 1 kamar utk mertuaku pas mereka anniversary ;p.. mama mertua juga bilang bgs hotelnya... ;)jd pgn kalo ke solo nginap sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut paket kawinan nya The sunan dan pasti dapat bulan madu ke eropa kok #SyaratBerlaku tanpa di undi

      Delete
  44. kelonin gulingnya om :v :v :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau nya ngelonin kamu aja hahaha

      Delete
  45. Guling oh guling ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Guling sebagai pelampiasan.. hahaha.., unik sekali mas...#gulingnangis

      Delete
    2. Guling nya juga pasti suka kalo yg meluk2 cumilebay hahaha

      Delete
  46. itu 100 jt udah bersih mas, tanpa ada biaya lainnya? kalau ada di bekasi mau dong... gratis honeymoon...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh ini di solo, jadi kamu nikah nya di solo aja ahahaha. Btw mmg sudah ada calon nya ??? bukan nya situ jomblo hahahahahhaha

      Delete
  47. Mungkin beda cerita kalo papan pemberitahuannya berisi kalimat seperti ini: "Nikah Bonus Liburan Ke Eropa dan Bonus Pasangan Yang Siap di Nikahi" haaaasik gak tuh mas? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss mauuuuuuuuu, tapi pasangan nya amu nya ama raisa aja hua hua

      Delete
  48. Lah gak ono bonus pijat plus nya to mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pijet plus nya ama pasangan resmi aja yeeee

      Delete
  49. Waah asyik banget ya..nikah bonus ke Eropa...

    ReplyDelete
  50. Huahaaahahaaa... Menikahlaaah nak.. Enaak lhoo.. Aku pernah nginep di sini et memang endeees ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaa ... aku kawin aja dulu

      Delete
  51. mas cum cum, nginep disana permalam brapaan yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo berdasarkan booking online, sekitar 750 an/malam

      Delete
  52. kasihan tuh si Om,,, tidur cuma ditemenin guling sama separuh kenangan #Ehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss separuh kenangan sama siapa ???kamu sok tau hahaha

      Delete
  53. Gulingnya gedong ya kaak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka yg gedong2 yaaaa ???? #AyoJawab

      Delete
  54. terlepas dari aku selalu pusing tiap baca postinganmu kak cumi, dimana hestek membahana seantero halaman dan hesteknya warna-warni, tapi the sunan hotel emang super! fasilitasnya juara! keramahannya njawani. favorit!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu yg sabar yaaa hadapi aku yg alay ini, insya allah nanti kamu temukan kebahagiaan bersama ku hahaha

      Delete
  55. Mantennya asyik yaa pede banget pake dodotan gitu, terus itu pose nya emang menantang yaa om cum hihii :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu mau nya pake dodotan juga ngak ??? hahaha

      Delete
  56. Mbok ya aku diajak sarapan di The Sunan toh kak cumi, pamer2 menu segambreng doang bikin aku #LaparManja nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... yuk lah kapan kita bersua makan2 kece gitu ????

      Delete
  57. Aduh, kasihan si guling Mas Cum :)

    ReplyDelete
  58. wedew" bang cum.. aihhhh nikahlah bang biar ke eropa..... nikah dengan beda jenis yaxx.. jng yg samax haeeehaehaehhaee

    ReplyDelete
  59. mau juga donk..nginep disitu...hehehe

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com