{Terios 7 Wonders} Donasi Buku & Bedah Perpustakaan di Maratua

Salam Daihatsu Dari SD Negeri 3 Pulau Maratua Kalimantan Timur
CSR Daihatsu – Masa depan mereka menjadi tanggung jawab kita semua, itu kalo kita semua cinta akan negeri tercinta ini INDONESIA #Halah #CumilebaySokBijak. Dan perjalanan Team Terios 7 Wonders “Borneo Wild Adventure” sampai di titik akhir yaitu Pulau Maratua di Kepulauan Derawan, ngak hanya leyeh2 menikmati indahnya kepulauan derawan tapi sebagai tanggung jawab akan kemanjuan negeri ini #AishLagiBener, Team Daihatsu 7 Wonders melakukan kegiatan CSR berbagi dengan sesama, termasuk pengembangan pendidikan untuk adek2 sekolah dasar.

Persiapan Team Terios 7 Wonders Menuju Sekolahan SD Maratua 
Kegiatan CSR Pintar Bersama Daihatsu di Pulau Maratua
PT Astra Daihatsu Motor tidak hanya berkunjung, tapi juga peduli dengan masyarakat pulau Maratua. Daihatsu punya 4 program CSR yaitu hijau bersama Daihatsu (berkaitan dengan lingkungan hidup), pintar bersama Daihatsu (berkaitan dengan pendidikan), sehat bersama Daihatsu (berkiatan dengan tingkat kesehatan masyarakat) dan sejahtera bersama daihatsu. Dan di Kepulauan Derawan ini, Daihatsu melakukan 2 kegiatan CSR melalui Pintar Bersama Daihatsu (Pulau Maratua) & Hijau Bersama Daihatsu (Pulau Sangalaki).
Donasi Buku & Beda Perpustakaan di SD Negeri Maratua
Aksi nyata Team Terios 7 Wonders yaitu mendonasikan buku untuk 4 sekolah di Maratua dan Bedah Perpustakaan di SD Negeri 3 Maratua Berau Kalimantan Timur. Murid2 sekolah dasar ini seneng banget kedatangan Team Terios 7 Wonders yang membawa banyak buku bacaan kece & merenovasi perpustakaan nya menjadi lebih bagus dan nyaman buat belajar bersama #NyamanItuDariHati. Eh dealer Daihatsu Kalimantan yaitu Tri Mandiri juga menyumbangkan uang Rp. 2.500.000,- untuk sekolahan.
Ibu Amelia Tjandra (Dirut Marketing PT. Astra Daihatsu Motor) Menyerahkan Sumbangan Buku 
Kepala Dinas Pendidikan Kecamatan Maratua saja sampai terharu biru, bahwa masih ada instansi non pemerintah yg mau rela susah payah melakukan perjalanan jauh sampai ke maratua untuk membantu pendidikan di daerah yg mmg JUAHU tapi kece akan pesona alam nya #CintaMaratua. Ah jadi mau angkat 4 jempol buat Daihatsu #SahabatKu yang sudi bersusah payah ikut memajukan pendidikan anak2 indonesia tercinta #PeyukDaihatsu.  
Tetap Semangat Menuntut Ilmu Yaaaa Adek2 Kece