Ikutan Latah Antri di Chung Wah

Kedai Chung Wah Malaka
Chicken Rice Ball + Ayam Hainan Di Kedai Chung Wah
Chicken Rice Ball Chung Wah – 3 hari di Malacca sempet bolak balik lewat Chung Wah dan ngak perna sepi, selalu saja ngantri berderet panjang di trotoar. Orang2 rela sabar antri sejak jam 7 pagi, padahal kedai ini baru buka jam 8 #Lumayan1Jam #laperLemes. Beberapa temen “Groupies Cumilebay” yg dah beberapa kali ke malaka, bilang “Ini Kedai terkenal banget dan wajib dicoba buat sarapan. Dijamin ketagihan, meskipun sajian nya sangat sangat sederhana” dan OK FIX hari terakhir, mesti bangun pagi dan ikutan latah antri biar pemes #Famous.
Kedai Chung Wah
Sambil Ngantri - Mari Eksis SELFIE Dulu
Antrian Kedai Chung Wah Malaka
Gilaaaaaa - Orang Rela Antrian Di Chung Wah
Chung Wah sebuah kedai di sebelah Hard Rock Cafe Malacca hanya menjual 1 menu yaitu Chicken Rice Ball + Hainan Chicken #CukupSederhana. Harga yg di patok pun juga ngak terlalu mahal, untuk Chicken Rice Ball cuman 2 Ringgit/5 ball (Sekitar Rp. 7.320) dan untuk 1 ayam utuh Hainan Chicken nya 44,6 Ringgit (Sekitar Rp. 163.236) dan 1 ayam bisa buat ber 5 orang #MariSharing. Eh buat yg datang sendiri atau ber 2 bisa kok pesen Hainan Ayam nya cuman ½ nya saja, dan cukup keluarin duit 22.3 ringgit.
Chung Wah Malaysia
Kalo Dapurnya Terbuka Macam Ini - Kalian Semangat Ngak Makannya ???
Kedai Kopi Chung Wah
Kedai Kopi Chung Wah
Kalo di telisik lebih jauh, chicken rice ball ini yaa Nasi Hainan atau Hainam yg di bentuk bulat2 seperti bakso tapi lembut. Eh tau Nasi Hainan ngak ??? #JanganKamseupay hihihi, Masakan Hainan ini merupakan masakan Tionghoa/Cina dan sering di hubung2kan dengan Malaysia & Singapore meskipun di Thailand juga ada #IndonesiaPunyaNasiUduk #IniMaksa
Resep masakan ini di bawah oleh orang2 suku hainan di cina daratan saat mereka merantau dan sampai lah ke malaysia dan singapore. Nasi Hainan sama seperti nasi biasa cuman dimasak nya mengunakan KALDU DAGING baik ayam, sapi atau babi #DagingBabiLezat&Mantap, hal ini menyebabkan banyak minyak yg menempel di nasi nya sehingga nasi akan berasa lebih gurih nikmat (Nasi Kuning atau Nasi Uduk Juga Nikmat).
Chung Wah Malaka
Minumnya Es Lemon atau Es Kopi O
Chung Wah
Mari Makan ... Laper Capek Ngantri
Chicken Rice Ball Ayam Hainan
Silahkan Disantap - Porsi Untuk Ber 5 - Chicken Rice Ball, Hainan Ayam + Sambal
Sedangkan Ayam Hainam (Ayam Kukus) nya sendiri merupakan ayam yg di rebus mengunakan jahe + bawang putih, trus di lumuri minyak wijen dan disajikan mengunakan mentimun. Ayam nya beneran empuk dan menggelora lembutnya, eitsss jangan lupa di cocol mengunakan sambal pasti akan jauh lebih menggelegar #Cetar
Tapi menurut gw pribadi #SeleraAsal kalo chicken rice ball di sini mah yaa gitu aja dech, ngak ada yg special tapi lumayan bikin kenyang coz gw lebih suka nasi ayam hainan biasa, ngak di bikin bulat2 + rasa nya juga kurang nendang #Kacau. Cuman Hainan Ayam nya mmg bikin nagih dan ngak bisa diam kalo blm habis #SUER, ayam lembut banget dan bawang putih + jahe nya begitu terasa merasuk sampai ke dalam dagingnya trus minyak yg keluar dari ayam bikin seger lumer di mulut #Lebay.
Chicken Rice Ball
Chicken Rice Ball - Sekilas Mirip Bakso Ikan
Ayam Hainan Chung Wah
Ayam Hainan - Bawang Putih + Jahe nya Merasuk Sampai Kedalam Dagingnya
Kedai Chung Wah ini ala kadarnya, sekeliling mata memandang bisa melihat banyak barang numpuk sana sini mulai helm, tas kresek, ember dll #AgakJorsek. Gw ngerasa agak kurang nyaman kalo makan di tempat macam itu, mau nya buru2 makan kelar terus cabut dan rata2 yg makan disana juga hanya makan kenyang kelar pergi #MungkinLelah. Tapi yaaa buat nikmati sajian kuliner khas lokal nya, rasa nya mmg perlu di coba meskipun agak jorsek + antri nya 1 jam juga #BosanAntri tapi penyajian saat di meja tuch bersih kok.
Wisata Kota Tua Malaka
Sebelum Menyusuri Kota Tua Malaka ... Yuk Sarapan Dulu Biar Ngak Lemes
Oh yaaa Chung Wah ini masuk di 3 restoran terkenal wajib dikunjungi, yang khusus menyajikan chicken rice ball. Di kawasan kota tua Jongker selain Chung Wa juga ada Hoe Kee & Farmosa, sekedar info kalo chung wah ini tutup selepas jam makan siang (Sekitar Jam 13.30 siang) jadi ngak ada salah nya untuk sarapan dulu disini, sebelum menyusuri kota tua malaka yg panas nya juara banget #BawaPayung. Buat yg NGAK suka bangunan tua dan cerita sejarah seperti mas cumilebay yg tampan ini, melaka malaysia ini jadi tujuan menarik untuk wisata kuliner #IniGwDemen.
Sarapan di Chung Wah
Bagi Mereka - Semua Enak & Menggairahkan

188 comments:

  1. Nasi ayam Hainamnya bikin ketagihan ya... Tapi ngantrinya lebih lama dr makan. Overall, Ok lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa lumayan lah, di bandingkan yang satu nya lagi bikin murka hahaha

      Delete
    2. Hmmm... Yang 1 lagi benar benar dah. Emang bikin Murka. Ibarat kata Penantian Panjang yang sia - sia.

      Delete
    3. Apa sihbyg satu lagi?#penasaran

      Delete
    4. Tunggu aja cerita nya, bakalan seru coz lelah menunggu dan rasanya melelahkan hahaha

      Delete
    5. Udah gitu maharani pulak ..

      Delete
    6. Hahahaha ... ngak ikhlas rasa nya

      Delete
  2. Chung wah ini ngantrinya gak nahan kaaaaak, dulu aku juga pengen makan di sini tapi karena udah laper banget jadinya pindah ke Hoe Kee yang antrinya gak terlalu panjang. Duhh jd pengen rice ballnyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sengaja bangun pagi, bela2in antri tempat ini. Dan lumayan lah rasa nya endesss meskipun aku ngak suka rice ball nya

      Delete
  3. Hokya hokya, mari kita makan :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi ... sarapan apa pagi ini ???

      Delete
    2. Anak kos, menikmati Bubur Kacang Ijo :-D

      Delete
    3. Bubur kacang ijo enakan kalo malem2 dong, kalo pagi bubur ayam aja hahaha #Maksa

      Delete
  4. Ngantriiiii..... Tapi itu yang jadi selling point nya. Gak afdol rasanya kalau ke Malacca gak ikut ngantri di Chung Wah. Lembut nya Chicken Rice Ball ampe berasa ampe leher ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg leher lw berasa apa ??? hua hua hua hua. Aku males kalo pake antri2 gini, mau nya datang duduk makan kenyang pulang

      Delete
    2. Kamu lebay mas yus...
      leher mas yus asin rasanya..
      #eh
      #ketauandeh

      Delete
    3. Mmg makjo pernah nyobain leher nya mas iyus ??? #kepo

      Delete
  5. Jadi penasaran sama rasanya...ayamnya sih yg menggoda..ayam kampung ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayam kampung dan endes, rasa jahe nya terasa banget

      Delete
  6. Rese nih mas cum...caption photo terakhir kayanya kita rakus bener! Hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kan bener, kalo kalian doyan dan malah nambah hua hua

      Delete
    2. Lidah kita mmg berbeda mas :p

      Delete
    3. Selera mmg beda yaaa hahaha

      Delete
  7. Kayanya ayamnya endess ya mas..kebayang harumnya...
    #ngilerpagi2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayam nya mmg endes banget, rasa nya passsss klop lah di hati haha

      Delete
  8. Endess Mas, tampilannya saja sudah menggoda banget. Saya suka masakan Tiongkok, menurut saya apa pun yang dimasak orang Tionghoa pasti rasanya tidak usah diragukan lagi :hehe *tapi yang lain juga enak kok :haha*. Deskripsi di sini membuat saya bisa ngiler karena membayangkan keempukan serta rasa gurih ayamnya, yah tak apa lah agak jorok sedikit yang penting tidak bau yang aneh-aneh dan rasa tetap sedap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masakan chines mmg enak, apalagi kalo pake minyak B2 hahaha jadi makin mantap :-)

      Delete
  9. Gw gak komen soal makanannya ah, mau nyolek anggota Groupies elu tuh si jeng Tika... apa kabar Jeng Tik?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jenk tikupiku baik2 aja, makin eksis dia hahaha

      Delete
    2. Yuhuuu mas Udin ... apa kabar mas? aku sehat-sehat aja ...

      Delete
    3. aih ketemuannya kok di lapak ini sih. dengan latar belakang kancutnya oom cumi...

      Delete
  10. Ga pemes klo ke malaka ga ikutan ngantri disini

    ReplyDelete
  11. eittt dah sampe segitunya ngantri, ya, Mas Tampan *muntah haha. di malang pernah ngerasain ngantri kayak gitu di SS. pegel kaki gue yang mulus ini wuahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss kan aku mmg tampan rupawan hahaha #Digampar. Eh SS itu serba sambal yaaa ???

      Delete
  12. Dibanding Hoe Kee dan Famosa, ini yang paling enak kalau menurut gue. Famosa lebih mahal dan nasinya lebih keras....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka ayam nya, kalo nasi nya ngak begitu suka apalagi tempat nya hahhaa

      Delete
  13. Kenampakan Ayam Hainan-nya emg so yummy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yummy buanget di jamin nambah

      Delete
  14. antriya lama jadi makannya lahap banget ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak tahan ama antrian nya tp.puasss

      Delete
  15. Chicken Rice Ballnya sangat menggoda :D

    ReplyDelete
  16. Duh jadi laper pengen makan nasi uduk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah tadi pagi daku sarapan nasi uduk

      Delete
  17. Aduh aduh aduhh paling demen sama chicken rice. ngeces nih mas :(

    http://www.vonnydu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk berangkat ke malaka, di jakarta ada ngak sech ??? #penasaran

      Delete
  18. Emang terkenal enak banget ya sampe-sampe rela ngantri demi mendapatkan makanan tersebut.. delevery kemari dong mas cum pengen nyobain nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terkenal banget di malaka, eh kalo bisa delivery pasti dah aku kirim haha

      Delete
  19. Makanannya sungguh menggoda mata & lidah..
    Btw ini wisata kuliner atau jalan2 ya? haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini wisata ngak jelassss hahaha yg penting asyik

      Delete
  20. Yang bulet2 itu kayak geblek yak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Geblek apaan kah ??? Penasaran deh

      Delete
    2. geblek itu semacam cireng tapi ada singkongnya, rasanya ya rasa cireng gurih gurih nyooooiiiii.....

      Delete
  21. Waduh.. ngiler nih.
    Kalo makannya kayak gitu, ga rugi deh ngantri lama-lama :D

    ReplyDelete
  22. Seporsi dapet 5 biji doang? kuraaang!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kurang yaaa ntar tinggal nambah aja hehe

      Delete
  23. Om Cumi, ayam hainannya bungkus satu ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau pedes atau biasa ??? Haha

      Delete
    2. yang pedes pakai karet yak... *pecel kaliii*

      Delete
    3. Beres ... ntr di karetin dong hahaha

      Delete
  24. kayaknya enakan ayam taliwang deh... #anaklombokbgt #ayamtaliwangisthebest hahahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah taliwang mmg juara #merindu

      Delete
    2. haha... kayaknya setuju ama yang satu ini..

      Delete
    3. Jadi ayam taliwang lebih juara yaaa #CintaProdukLokal

      Delete
    4. bener bgt kak, harus #cintaproduklokal terlebih disaat nilai rupiah anjlok seperti sekarang ini.. btw, kancut2nya kak cumi produk lokal juga kan?? hahahaa... :p

      Delete
    5. Aduh duh duh ... kancutku masih produk luar, kontrak nya masih panjang ampe beberapa tahun kedepan. Trus aku kudu piye ???

      Delete
  25. ngilerrrrrrrrrr
    pengen nyoba makan Ayam Hainan

    ReplyDelete
  26. mantap & lezat mak nyusss hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap banget dan pasti pingin nambah :-)

      Delete
  27. serius penampakkannya endeus bgt cum, tp itu ngantri nya bisa2 kehilangan appetite duluan deh gw keknya :(

    * * *

    Jalan2Liburan → Stasiun Kereta Cantik Milik Antwerpen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngantri nya mesti sabar kak, tapi ayam nya beneran enak cuman nasi nya bukan gw banget hahaha

      Delete
  28. Keruyukan om perutku baca ini.. :-9

    ReplyDelete
  29. Ya ampun antriannya hahahaaaa.... Ayam hainan itu kesukaan keluargaku juga kalau ke Msia. Di Pekanbaru jg masih ada. Sayang di Jogja nggak ada, jd harus bikin sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus jogja ada nya apa ??? kayak nya ngak keren amat nich jogja #LaluDikeplakKancut

      Delete
  30. Oh kenapaaa yang dishare poto kuliner yang seperti iniiii oooh kenapaaaa

    *tenaang, nasi hainan di ta wan juga endes kok* huh* sirik gak bisa ke malaka*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iyaaa ta'wan juga enak, yuk kapan traktir akuh ini dong kak :-)

      Delete
    2. hayuuuk, ga sabar mau ketemu cumi dan ... plis, ga kancutan yaaa

      Delete
  31. Aaaakh gilak itu antrinya aja panjang banget -_- capek banget pasti ngantri, kalau aku sih, mending balik :p wkwkwk


    Tapi gilak ya, setelah antri, makanan yang disajiin kayaknya enak banget -_- dendam pun terbalas bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Capek tapi puas gitu lah, rasa sech lumayan tapi seru nya itu yg bikin deg2an hahaha

      Delete
  32. Gw kalo antri sejam mending gak deh, udah gak mood kakak....
    Mending nyari nasi krawu ya, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini masih mending lho 1 jam, kita sempet makan di resto malaka juga dan antri 3 jam

      Delete
    2. ngantri tiga jam? sabar amir. kalo saya ngatri setengah jam masih okelah, lebih dari itu caoooo...

      Delete
    3. Hehehehe ... demi mencicipi enak nya makanan :-)

      Delete
  33. wah jadi pengen makan Nasi ayam Hainan nih.
    kayaknya enak banget tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget dan bikin ketagihan lho hahaha

      Delete
  34. daging ayamnya banyak ya.. pasti nikmat tuch kalau dimakan sama sambel pedas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayam nya 1 ekor dan lumayan gede trus di makan ber 5 jadi lumayan bikin kenyang

      Delete
  35. berarti ge kamseupay dong blm nyobain rasa nasi hainan palingan disini mentok nasi kuning mas, keren euy travel terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh nasi kuning juga jauh lebih nikmat pake telor bumbu merah hahaha

      Delete
  36. kalau di sini nyebutnya cilok ya, hahaha, apa bakso tusuk? jadi ngilu Bang kalau ditusuk2 hahaha *kabur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss cilok ala2 gitu yaaa hahaha, jadi kamu demen nya di tusuk2 ngak jelas gitu yaa hahaha

      Delete
  37. esensi jahe yang di ayam hainan, rasanya cetar membaha nggak tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panas2 jahe bikin menggelora :-)

      Delete
  38. kemaren sempet lirik2 pas ke malaka... halal ngga sih kak? wkkakak maklum pengen tapi sok galau tapi kalo khilaf gpp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anggap aja halal kak, tapi gw sech ngak yakin hahaha

      Delete
  39. mantap nih om makanannya terlihat menarik, soalnya saya baru tau makanan ini sih.hehe
    sayangnya dikota saya masih belum ada makanan kaya gini, paling saya kulinernya di mall sama kedai-kedai yang tersedia disini aja mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kuliner disana, apa yg paling cetar menggoda ????

      Delete
  40. kayaknya rasanya tambah enak karena cape ngantriiiii ...
    coba kalau ga pake antri masih enak ga ..... #sirik_aja_ga_pernah_kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... cape nya itu bikin ser ser an

      Delete
  41. hahaha, makanan diatas nikmat tu....terutaa ayamnya...yummy

    ReplyDelete
  42. Astaganagapanjangnyaaaaa itu antriannn, keburu lemesss dah hehe, pasti enak banget tuh secara yang ngantri banyakkk. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti makan dulu kalo mau ikutan antri biar ngak pingsan nunggu nya hahaha

      Delete
  43. Banyak orang sampe rela ngantri.

    Wah emang harus dicoba nih.

    bagi tiket bang

    Lah, hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak yg antri dan rata2 puas ama rasa nya. Trus aku mau bagi tiket busway gitu yaaaa hahaha

      Delete
  44. wiiih mas antriannya panjang banget yah keburu laper deh mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti sabar nahan laper kalo mau makan disini

      Delete
  45. huahahahah saya paling males banget tuh kalau untuk makan aja harus antre panjang. Tapi kayaknya sesekali harus cobain antre, ya. Apalagi untuk makanan dimana banyak yang ngerekomendasiin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali2 boleh lah buat nyobain aja ntar di jamin ketagihan hahaha

      Delete
  46. aku jd penasaran bang pengen nyobain bikin ayam hainan, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ... masak sendiri aja trus aku di kirimin gitu :-) #Ngarep

      Delete
  47. Yah, ada ibab nya, padahal klo halal aku rela loooo ngantri meski sejam. kebetulan mau jadi mak cik sehari sebelum jadi mak kajol. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh ada ibab itu makin nikmat lho hahaha

      Delete
  48. Kurang banyak om Chicken Rice Ball nya

    ReplyDelete
  49. wow antriannya mengulaar.

    sudah pernah menikmati menu di restoran vegan atau belum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku blm perna nyobain vegan, jadi penasaran haha

      Delete
  50. Menggugah seleraaaa

    ReplyDelete
  51. ngantrinya lumayan yaaa xD..yang penting makannnn nyam nyam

    ReplyDelete
  52. wehh pegeel juga ya mascum, itu nasi dibulat2innya pake tangan bertelanjang tanpa sarung tangan plastik kah? *nggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss pasti jorok yaaaa hehehe

      Delete
  53. akhrnya antrian panjang, terpuaskan ..

    ReplyDelete
  54. Heboh banget ngantri-nya mas..pasti enak banget ya..(berharap suatu saat diajak ke sana ;) )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain, atau masak sendiri pasti jauh lebih enak ehehe

      Delete
  55. chicken rice ballnya itu menggoda

    ReplyDelete
  56. Kamu tau resepnya nggaaaaak mascum?! Mau deh coba bikin muahahha *sotoy*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Google aja kak putri trus kalo masak mesti ngajak aku buat nyobain yaaa

      Delete
  57. Astagaaa antriannya panjang kalii cum...tapi untungnya enak kan rasanya, kalo kaga bisa ngamuk tebalikin meja dahh..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Antrian nya juara banget yaaa mie tapi di jamin ketagihan hehehe

      Delete
  58. kamu nemu aja tempat makan yg antriannya gila gini mas ;p... aku ga prnh ke melaka, tapi kyknya di KL, johor ama penang, blm prnh ngeliat rumah makan yg antriannya panjang :D..

    penasaran ih pgn ke melaka....

    btw, ini krn aku lg hamil aja kali ya... tp slama hamil ini agak musuhan mas ama ayam2an dan daging -__-.. jd ngeliat gbr ayam ato daging aja bisa mual2 ..huhh... kpn masa2 mual ini berlalu --___--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti cobain, ntar aklo dah mrojol babi nya, silahkan ke malaka hahaha

      Delete
  59. Hihi.. tadinya sempet mikir nasinya mana? Oh jadi yang dibikin bola itu nasi ayamnya ya.
    Btw, kalo lidah saya Nasi Hainan biasa aja ya. Masih enakan nasi uduk =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nasi uduk mmg juara apalagi kalo pake jengkol hahaha

      Delete
  60. aku salut dengan pelanggan yang rela antri dengan rapi. Ancung jempol.'
    Harga super murah, bisa pesan delevery ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bisa delivery, pasti aku ikutan pesen lagi hahaha

      Delete
  61. Ayam Hainannya menggiurkan

    ReplyDelete
  62. Tidaaaak... Besok googlein resepnyaaa aaaaah hehehehe.. Walaupun di NYC chinese foodnya dasyaaat hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masak sendiri ntar aku di kirimin yooo hahaha

      Delete
  63. Aku mau Om Cumilebay... bagi donkkkk....

    ReplyDelete
  64. latah tapi jadi doyan.... aku juga mau Om, bareng sama om Ahok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... kokoh teddy di panggil koh ahok hua hua hua hua hua

      Delete
  65. Kalo antriannya begitu pas makan bisa jadi makin lahap ya.. laperrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi mesti sabar dan ngak boleh marah antri nya coz lama banget hahaha

      Delete
  66. Dua kali ke Malaysia, cuma sampai KL doang. Kapan dong aku ke Malaka dan ikutan femes ngantri ayam Hainan? ira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cusss berangkat lagi kak #AkuIkut

      Delete
  67. Om Cumi, Om Cumi

    Baca ciken raisnya jadi keingetan pernah masak ciken rais tanpa bebola tentunya, tapi teman2ku nggak doyan :(

    Padahal masaknya udah sepenuh hati

    #HalaghCurcolAjaIniMah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masakan sepenuh hati itu yg bagaimana ??? #penasaran mau nyobain masakan nya hua hua hua

      Delete
  68. Ayamnya menggiurkan tuh, Kak Cum. Lha pegimane apa diagendakan piknik bareng emak-emak kece? *dibahas*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss ama emak2 berkerudung ntar gw diajakin pengajian ke mesjid yaaa hahaha

      Delete
  69. kalo ditasik mah paling setau saya yang enak itu ayam bakar, burger, batagor bandung, kalo untuk donut masih dipegang j.co mas..
    lumayan banyak juga sih makanan enak ditasik tapi kuliner gagal juga sering saya jumpai..heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti ngak ada yg cetar banget di tasik hehehe, eh kuliner gagal mah apa aja ???

      Delete
  70. wih antriannyaaa! padahal ya cuma mau makan nasi ayam hainan aja kan ya. heits kali lah kedai ini. kamu seneng masak sendiri nggak sih kak? kan gampang bikinnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waksss aku lebih seneng makan dan bikin rusuh di bandingkan masak nya hehehe

      Delete
  71. hadeh, itu antrinya sampai segitunya hahaha
    berarti memang enak nih

    ReplyDelete
  72. Ayam hainannya menggiuarkan sekali. Kalau antriannya begitu, seharusnya enak banget sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya mmg enak yaa kak hahaha

      Delete
  73. mas aku bisa semaput duluan klo antrinya segitu panjangnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... maka nya mesti kenyang dulu :-)

      Delete
  74. Klo ke hatimu antriannya panjang juga gak mas Cum? ;)))

    ReplyDelete
  75. hmm Chicken rice ball :3 keliatan istimewa sekali :D

    ReplyDelete
  76. wah makasih ya kakak
    bisa buat referensi nih hehe
    pada ngantri semua wah, ajib kakak :D

    ReplyDelete
  77. Ha ha ha, antrinya luar biasa. Uniknya kalau mau nyoba kuliner khas ya kayak gini nih. Ngantrinya 1 jam makan cuma 5 menit. kayak di tempat saya ngantri mie ongklok nya lama, makannya cuma sebentar. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whattt mie ongklok aja antri ..?? Waduhhhhhh

      Delete
  78. antrenya mana tahaaaaaaaan...
    eh itu, yg masak pake yukensi, dijamin keringetnya gak netes? #eh


    :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi puas setelah makan nya hehehe

      Delete
  79. dan..makanan lagi yg aku lihat..hiks...

    ReplyDelete
  80. sampe segitunya ya ngantrinya, ada pilihan lain nggak selain ngantri sejaman gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak ada, mau datang jam berapapun tetep ngantri hehehe

      Delete
  81. Gw kalo setiap lewat sini cuman melongo doang. Antrinya itu loh, macem antri sembako! Ogah gw ! Mending makan di tempat lain...

    Hainan Chicken Rice terenak yang pernah gw makan adalah Hainan Chicken Rice di sebuah warung kecil deket Mustafa Center Singapore, yang jual mas-mas India.

    Lo mau cari cowok gak? Dia ganteng loh..

    #ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu suka nya ama mas - mas nya yaaa ??? ayo ngaku hua hua

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com