Pemanasan dulu di Pulau KELOR

Pulau Kelor Labuan Bajo
Dari Puncak Bukit Pulau Kelor - Siapa Yang Lebih Merangsang ??? #PleaseJujur #DislepetKancut
Pulau Kelor Taman Nasional Komodo – Akhirnya sampai juga rombongan sirkus "Groupies Cumilebay" di Bandar Udara Labuan Bajo #Alhamdulillah, langsung di jemput trus menuju Pelabuhan Labuan Bajo untuk segera cusss berangkat hopping island menikmati indahnya Taman Nasional Komodo #HasekKetemuKomodo eitsss niat utama gw ke Taman Nasional Komodo bukan ketemu komodo, tapi pingin ke Gili Padar *KlikBacaDisini
Kita bakal Live On Board alias tinggal di kapal selama 4 hari 3 malam #NgebayanginMALES #TapiHarusDinikmati. Dan Teng teng Teng jam 12 siang, kita berangkat meninggalkan pelabuhan labuan bajo. Saat nya penyesuaian dengan keadaan, nyari posisi yg nyaman untuk tinggal selama 4 hari #SumpahDeg2an #MacamBaruPacaran.
Pelabuhan Labuan Bajo
Mulai Meninggalkan Kota Labuan Bajo - Woles2 Bego Di Kapal - Makan Siang HORE
Tujuan pertama yaitu Pulau Kelor, yang hanya 1 jam perjalanan dari Pelabuhan Labuan Bajo. Temen2 “GroupiesCumilebay” nafsu banget perjalanan awal ini ... ada yang foto2 di anjungan kapal, ada yang teriak laperrrrrrr, ada yg mulai tenggok2 kamar buat bobo ntar malam, ada yg benggong sambil ngerokok dan tentu ada yg bergosip #KaloIniPastiGue. Yesssss makan siang disajikan di meja, menu siang ini Sop Macaroni, Sate Ayam, Telor Ceplok dan Mie Goreng + Sambel Kecap Cabe Rawit & Buah Melon Semangka #Mantap #kenyang.
Pulau Kelor Nusa Tenggara Timur
Sampai Di Pulau Kelor - Tapi Semuanya Pada Benggong Males Turun
Pulau Kelor Komodo
Panasnya Lagi Ngak Ada Diskon - Beneran Bikin Langsung Gosong
Makan siang diatas kapal yg lagi berlayar di temani semilir angin + pemandangan bukit2 menghijau di sebelah kiri kapal #JUARAMAMPUSKECE beneran bikin mata puas memandang & perut kenyang maksimal. Ngak terasa matahari mulai makin panas tanpa diskon dan kita sudah mulai perlahan merapat ke pulau kelor #SiapinBikini. Sudah ada 2 kapal yang sandar sebelum kita sampai, dan semuanya rombongan para bule pencari kepuasan #SiniAkuPuasin.
Pulau Kelor
Akhirnya Perlahan Mulai Turun Ke Pulau Kelor
Pulau Kelor Komodo
Pose Ala - Ala Dulu Biar Eksis Narsis Di Pulau Kelor Yang Panassssss
Kapal kami sandar tapi ngak ada yg mau bergerak turun ke pulau, dengan alasan kenyang, panas & sudah pewe #posisiUENAK. Panasnya matahari ... beneran bikin MAGER #malesGerak, 45 menit berlalu tanpa ngapa2ian alias benggong bego tapi sebagaian mulai ada yg turun ke pulau dan sebagian masih woles – woles ngak jelas diatas kapal. Sang nahkoda sempet ngomporin kalo dari atas bukit pulau kelor ini pemandangan nya keren abis dan gw yg awal nya ngerokok bego, mulai dech penasaran dan siap2 turun berkancut #tetepKancut.
Pulau Kelor Labuan Bajo
Naik Bukit Pulau Kelor - Pemandangan nya JUARA
Sekilas kalo diliat dari atas bukit, penampakan pulau kelor ini mirip banget kayak Pulau Lengkuas di Belitung *KlikBacaDisini. Gw akhirnya turun ke pulau tapi tetep pake kancut + kaos coz masih males oleh2 sunblock di badan, ntar aja kalo dah mulai jebur2. Di kelor ini ngak ada niatan berenang di laut, hanya mau ke puncak bukit doang trus foto2 doang sambil menikmati pemandangan yg aduhai aduh seksi nya nusa tenggara timur ini #SumpahSexy.
Pulau Kelor Labuan Bajo
Berjemur Imut Macam Ini Juga Halal Di Labuan Bajo
Pulau Kelor Nusa Tenggara
Pemandangan JUARA dari Atas Bukit Pulau Kelor
Sebagian yang di kapal, ada yg naik ke deck kapal buat berjemur cantik sampai bego tapi ada yg malah tertidur di bangku ditemani semilir angin #SumpahBikinNgantuk. Cukup lama sekitar 3 jam di pulau kelor dan kita mesti cabut menuju Pulau Rinca untuk bermalam di sana, ku rasa sudah cukup pemanasan di pulau kelor dan kami siap menggelora mengarungi Taman Nasional Komodo, macam ke Gili Laba *KlikBacaDisini atau Gili Padar *KlikBacaDisini #LupakanMales tapi tetep woles santai kece.
Pulau Kelor Komodo
Sunyi Sepi Dan Tenang Membawa Kedamaian ... Indonesia Itu Indah

232 comments:

  1. Mak el bikininya hitss... cakep secakep background potonya 😁😁

    ReplyDelete
  2. Sumpahhhh indah bingits.. indonesia kayak banget akan pemandangan dan lautan yan biru seperti itu.. dan merinding deh liat fotonya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti merinding liat foto gw berkancut hahahaha

      Delete
    2. Isi.kancutnya gede atau.klenci -…-

      Delete
    3. Kepo aja lw yeeee hua hua

      Delete
    4. apalagi cangcut belang-belangnya kan

      Delete
    5. Kancutnya mengemaskan yaaa hehehe

      Delete
  3. Keindahan NTT selalu membuat saya tidak sabar pengen kesana.
    foto-foto keindahannya bikin saya jatuh cinta walaupun belum sempat bertamau.

    saya sudah pernah ke Pulau Kelor,
    tapi yang di Kep. Seribu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah blm perna yg di pulau seribu, sering lewat doang kalo mau ke pulau pari, pulau tidung atau yg lain

      Delete
    2. Harus mampirlah, benteng martello nya keren untuk foto-foto kece.

      Delete
    3. Iya ... pengen banget kesana. Semoga ada kesempatan kesana ;-)

      Delete
  4. Anonymous09:54:00

    Sebelahnya siapa tuh ????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Males ah kasih tau nya hua hua

      Delete
  5. ya alloh indah banget mas cumi pemandangannya :O bikin bengong deh liatnya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indonesia mmg indah pake banget ;-)

      Delete
  6. Yg gw inget dari perjalanan ini adalah masakan para kru kapal yang two thumbs up banget!
    Pumpkins dibuat jadi sayur ya baru ni nyobain dan enak pula hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kangen live on board lagi kan hehehe
      sampai ketemu di ORA beach yaaaa

      Delete
    2. Desiii...potonya kereeen...

      Delete
    3. Iya, gw juga suka foto nya desy ini ;-)

      Delete
    4. mau ke ora beach ya..? join dong...

      Delete
  7. Wow.... Keren bingits, apalagi 2piece nya makel n shancun bikin pemandangan makin hits
    Btw berapa jumlah komodo disana mak? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi belum ketemu juga berapa jumlahnya makkk?

      Delete
    2. Yaaa ampun ... masih aja di bahas ttg jumla komodo itu #IkutanPenasaran

      Delete
    3. Ga ikutan bahas akh..bneran lupaàa sy..😀

      Delete
    4. Waksssss masih pada blm jelas brp total komodo nya. Apa perlu kita bikin sensus khusus komodo hua hua

      Delete
  8. Sempet malas naik keatas... akhirnya dicoba melawan malasnya dan tidak rugiii malaupun abis itu ngos2an yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya naik juga dan ngak nyesel yaaaa liat pemandangan yg NYUARA

      Delete
    2. Panasnya si juara, tapi Pemandangannya lebih Juara lagi ya.

      Delete
    3. Dan kau menyesal ngak ikutan turun haha

      Delete
    4. Penyesalan selalu datang belakangan alias terlambat. 😅

      Delete
  9. Ahahahak aku bacanya sampe salah pulau kolor loh lihat kalian bedua pake kolor hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss otak mu aja yg mesum :-)

      Delete
    2. Tapi bener kan Bang Cum, itu kolor kan? *pura2 polos*

      Delete
    3. Bukan tp itu kancut #Puas

      Delete
  10. Bener2 indah pemberian Allah #bersyukurselalu
    Sayang mas cum gak pernah ajak aku #melengoscantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah yaaaa, bersyukur dengan karunia Tuhan
      Eh kamu yg selalu sok sibuk kalo diajakin, padahal aku ajakin nya gratis lho hua hua

      Delete
    2. Preett..... °º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º

      Delete
  11. iya, gw juga bacanya pulau kolor.. secara kancut ama kolor kan sodara sekandung yang akhirnya di pisahin ama om toro :))

    #untungpuasagwlancar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss jadi gw disamain ama kolor ???? kamu kejammmmmm

      Delete
  12. Wakakakakakak Pulau Kolor. Ide bagus tuh. Cumilebay emg heits banget klo urusan buka2an gini. Gw jadi inget pilem Survival Islandnya Kelly Brook *filmmesem* :P

    Tapi beneran di sini emg panasnya gak pake diskon, hot bingits pokoknya, padahal pulaunya seupil gini gw males banget naik ke bukitnya dan lebih milih nyebur ke lautnya yg bening :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss ikut2an aja pulau kolor hehee.
      gw malah ngak menyentuh air nya sama sekali, males turun tp dijanjikan pemandangan yg aduhai jd terpaksa naik;-)

      Delete
  13. Wah poto2nya bikin ngriri mas, pengen kesitu juga :(

    VONNYDU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk kelabuan bajo, tempatnya kece jd bikin kangen ;-)

      Delete
  14. udah sering main ke rumah kak cumi, TAPI masih suka kagetan aja begitu buka postingan kolor warna-warni mejeng di pulau kelor.

    seru ya, LOB 4 hari 3 malam di komodo, dulu aku cuma 2 hari 1 malam, itupun pakai kapal tua renta yang cuma punya 2 ruang kamar tidur dengan bed tingkat.

    tapi yang bikin nagih itu keheningan malamnya, tidur dibawah gemintang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss mesti minum jamu sawan kaget kak ;-)
      Aku puas banget disana, meskipun kadang mendung tp masih tetep kece. Kalo diajak balik lagi pasti lah aku mau. Btw bener banget tidur di bawah bintang2 itu SUPER

      Delete
  15. Ah gak bagus... ga ada guenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jg ga ada jd mls blng keren..hahha

      Delete
    2. eh aku ada megang piring dan temannya...hufff kliatan klaparan bner...makanya ga ikut ke bukit

      Delete
    3. Hmmm kalian yaaaa
      semua nya nafsu makan, secara pagi nya abis di palak ama nasi goreng 70 rebu sama teh 25 rebu #Kejet2

      Delete
    4. hahahhaa..yg di bandara ya...untung aku ga pesen teh manis..trus makan jg b2 indy..

      Delete
    5. Gw makan ber 2 ama swa, seret banget ngak minum hahaha trus nasi goreng nya juga ala2 yee

      Delete
  16. Puas banget 4 hari 3 malam. Bisa berenang sepuasnya ala ikan julung-julung :D Aku cuma satu malem doang. Itu pun besoknya buru-buru pulang takut ketinggalan kapal. Tahun-tahun depan ke sana lagi ah bawa bocah snorkeling. Sumpah nggak puas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti ambil.paket yg lama biar puas, kita itu santai banget jd bisa menikmati nya.
      Kalo bawa anak2 jg mesti woles2 kece biar mereka senang haha

      Delete
  17. Replies
    1. Cumilebay nya juga cakep kan ??? Please ngaku jujur ;-)

      Delete
  18. jadi pingin bikinian disana biar gosong. ahahahahahkkk

    btw, maaf lahir batin kak cum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu pake bikini syariah yaaaa hahaha.
      Mohon maaf lahir batin juga ;-)

      Delete
  19. Aurat diumbar, tdk.masuk.angin -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minum tolak angin sebelum buka2an hahaha

      Delete
  20. Replies
    1. Aku yg selalu ngiri ama perjalanan kakak cantik ini :-)

      Delete
  21. Island hoping iniiii... biasanya juga bisa di booking dari Kuta ya? Aku pernah denger-denger tapi blum jelas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, dari kuta bisa booking trs berangkat nya bisa sailing dari lombok

      Delete
  22. aaaaaah cantiiik...banyak yang bisa dilihaaat ya di sanaaa...ini pas lebaran? hehehehe..maaf lahir batiiiin yaaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pas lebaran, dilarang buka2an macam ini kak hahahaha
      Mohon maaf lahir batin juga :-)

      Delete
  23. Replies
    1. Aish ... jadi malu #Kedip2Mata

      Delete
  24. Anonymous17:42:00

    Habis lebaran, langsung pamer kancut #Astagfirullah

    ReplyDelete
  25. Gara gara leyeh leyeh d kapal jadi gak ngehits ya . 😄. Coba kl ikutan k atas, walaupun panasnya meradang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyesel selalu datang belakangan yaaaa, semoga lain waktu bertemu lagi haha

      Delete
  26. Waa seru dan keren banget di sana. Siang-siang berenang csntik, malamnya tidur di bawah bintang. Seru :)). Tetap cetar membahana dan merangsang ya Om Cumi, selamat hari raya Lebaran, mohon maaf lahir batin kalau saya ada salah-salah selama ini :hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mmg selalu tampil merangsang hahaha ... met lebaran juga yaaa, maaf lahir batin. Bagaimana perjalanan mu ??? semoga kamu di beri ke ikhlasan hahaha

      Delete
  27. Top banget deh..kalau mampir ke blog-mu bawaannya pingin pulang kampung mulu..huhuhuhu... :) Mau banget ke Pulau ini.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pulang kampung mudik, kontek2 yaaa kak. Kita bersua sua ria gitu hahaha

      Delete
  28. Sepi bangeeeet, asik buat anu-anuan kak #ehgimana hahaha. Foto pertama dua-duanya cucok, hot! :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anu2an itu apa kak ??? please jelasin secara detail #menunggu

      Delete
  29. weleh foto pertama nya bikin gimana gitu yaa....

    btw underwaternya piye om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Underwaternya ngak nyemplung, lagi males basah2an hahaha

      Delete
  30. *gagal fokus
    ngakunya masih jomblo tp koq bisa photo bareng cewek ya?
    eh itu yg diphoto cewek beneran bukan sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss itu ce beneran dong, masak ce jadi2an hahaha #pelecehan

      Delete
  31. walau telat taklupa saya ucapkan minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak ... mohon maaf lahir batin #peyuk

      Delete
  32. Ampun, ampuun sama pemandangannya!
    Bener bener JUARA viewnya, terutama yang dari atas Bukit Pulau Kelor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indonesia mmg JUARA yaaa hehehe

      Delete
  33. Indonesia juara pemandangannya. Gw gak jadi nyesal jadi orang Indonesia.
    Abis lebaran kancut bersileweran ya mak, wuhaha...
    Maaf lahir batin, mumpung masih bau lebaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indonesia mmg kece
      mohon maaf lahir batin uda ...

      Delete
  34. Pemandangannya kece kak, ditambah kancut dan bikini warna warni jadi semakin semarak x))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss knp yg di bahas malah kancut

      Delete
  35. Indonesia begitu kaya akan keindahan alamnya ternyata. Gak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk menikmati keindahan alam, di Indonesia sendiri banyak yang indah-indah juga gak tahunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indonesia JUARA kece nya, bersyukur lahir di indonesia yg kaya ini dan makin tambah bersyukur kalo bisa melihat keindahan itu secara langsung hahaha

      Delete
  36. (●´ο`●) ŐŐŐŐŐŐŐ...aku kira ini pulau Kelor di kep. Seribu lho.. rupanya ada bukitnya. Emang juara pemandangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bukan yg pulau seribu, aku blm perna malah yg pulau seribu :-)

      Delete
  37. masih ada sisa cuti lebaran nih, apa aku langsung meluncur kesini aja ya kak?
    Maap lahir batin ya kak.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berangkat hehehe
      Maaf lahir batin juga kakak :-)

      Delete
  38. Aku pengen dong gabung groupirs cumilebay, tapi jangan nodai aku yak?! bahahaha
    Ya Allah kapan incess kesini ya Allah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu nanti pake bikini syariah gitu lah :-)
      Bismillah semoga segera bisa kesini yaaa put

      Delete
  39. yuhuuuuuuuu asek banget foto2 mas cum *mau dong aku foto disitu :D
    tenang dan damai,bisa melepas semua beban pikiran, oiya mas,request dong foto langit jingga :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh langit jingga ??? mesti semedi berbulan2 nich hahaha. Semoga next trip ketemu langit jingga yaaa

      Delete
  40. amazing foto yang pertama, sexy.yg pinggirnya yg cowok ga ada seksi-seksinya :D
    huaaa
    pisss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss tetep yg di pelototin yg itu :-)

      Delete
    2. biasanya blogging ngantuk gatau kenapa nih mendadak melotot :D

      Delete
  41. foto yang terakhir, pasirnya airnya tepi pantainya, bikin kepengen guling-guling. tapi tahu panasnya kayak gitu jadi mikir-mikir dulu. mikir juga sampe sananya gimana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak usah di pikir tapi langsung di laksanakan aja yuk hahaha

      Delete
  42. asiik ya nama pulaunya, kaya nama daun
    waduh berhari hari dikapal ? apa aja kegiatan yg bisa di lakukan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bnayak banget yg bisa di lakukan, kan kita singgah di banyak tempat.
      Kita snorkling, trekking, berjemur dll

      Delete
  43. Lihat foto awalnya aja sudah panas dingin duluan nih Cum hahaha.
    Bagus banget alam Indonesia, jd kangen pulang kampung hehe.
    Btw kamu skrg kurusan deh, diet mayo ya Cum?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mudik dan ajak benjamin jalan2 keliling indonesia haha
      Aku lagi kurus banget sekarang, diet ngak punya duit hua hua hua. Doain tetep sehat dan bisa naikin berat badan lagi :-)

      Delete
  44. cukup indah juga pulaunya...kapan ya bisa kopdar di sana heheheee....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau ikut kalo kopdar nya disana, kita pasang tenda leyeh2 sambil ngobrol2

      Delete
  45. pulanya muantaappp , buat honey moon bagus tuh ya ... kesana butuh dana berapa ya mas kalo boleh tau hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari jakarta yaaa kurang lebih 5 jutaan lah hahaha

      Delete
  46. ohh my ghost.. semuanya bikin gue gak henti2nya ngelap iler om cum.. sumpa langsung pengen buka tenda dibibir pantainya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap nenda di pulau kosong macam ini, apalagi kalo ada pelayanan nya. Jd apa2 tinggal disediain haha

      Delete
  47. Untung pas baca postingan ini lagi di Bali, jadi nggak jeles2 amat sama island hopingnya Kak Cumi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku yg jelessssss, jd kangen bali kan. Selalu suka ama bali ;-)

      Delete
  48. Ahhh pemandangannya keren luardahsyat....

    ReplyDelete
  49. Foto pertama sukses bikin saya melongo...... :O *ups

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss bikin foto tandingan dong ;-)

      Delete
  50. woww...woww..indah pemandangannya seindah kancut mascum hihi..maap lahir batiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua ..... maaf lahir batin juga kakak

      Delete
  51. Pemandangan alamnya bikin ngiri. Tapi nggak tau kapan bisa kesana, kayaknya nggak pernah bisa deh, huahahaha,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu pasti bisa ... Semangat & Bismillah

      Delete
  52. Huahuahua, berhasil mlipir ke sini. Saya baru bisa mudik 3 hari, ini malah sampai kemana-mana haaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karimun mmg selalu bikin deg2an yaaaa, temenku perna ngak bisa pulang sampai 6 hari disana gara2 ombak gede :-(

      Delete
  53. mantap pemandangannya
    benar-benar indah :-bd

    ReplyDelete
  54. indah banget mas cumi, jadi pengen ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo berangkat ... mau ditemenin ngak ??? Hahaha

      Delete
  55. Replies
    1. Cumilebay nya juga keren yaaaa kak ;-)

      Delete
  56. mantap banget NTT, kapan ya aku ke daerah ini. Kemarin baru ke Lembata doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah lembata liat perburuan paus yaaa, aku mau banget penasaran abis ;-)
      Semoga suatu saat bisa kesana

      Delete
  57. Kak.. Lebih enakan kelor atau kelon? atau kelon ama melon di kelor? #belibet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa ampun kak ... kelon itu apa ??? Aku ngak paham nich

      Delete
  58. apanya yang pemanasan, liat foto - foto di blogmu udah kepanasan nih mas wakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siram air es aja biar dingin ;-)

      Delete
  59. kapan ya saya bisa ke sana -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk kita ke sana, aku ngak nolak kalo diajak kesana :-)

      Delete
  60. Ya ampun cumi hot abissss *__* ihiyyy

    ReplyDelete
  61. gileeee hot and cold kayk dispenser amat foto cewek sebelah lo di foto paling atas hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss menggoda untuk di gampar yaaa :-)

      Delete
  62. ya Tuhan bikini nyoooo....*ngintip...eh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seksih yaaaa kak #Laludikeplak

      Delete
  63. Ampun, Bang. Aku liat foto pertamanya langsung buyar ini. Nggak bisa berpaling wkakaka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pesonaku mengalihkan dunia mu

      Delete
  64. asem bikin pengen aja nih foto-foto liburanya,apalagiyg paling atas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss yuk liburan bareng ;-)

      Delete
  65. Hmm... Silau yakkk mas cummmmm....lama-lama gonjreng hebring! Hahahahah
    *salah fokus*
    BEAUTY BLOG | WWW.NONAHITAMPAHIT.COM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss silau tapi ngangenin yaaa

      Delete
  66. Langsung pengin nyebur gue mas. Untung gak bisa berenang. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss kmrn kita ngak nyebur coz panas nya minta ampyunnnn

      Delete
  67. mas cumiiiii..aku gagal fokus ama fotonya...hahahahaha...hottttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo coba di pandang lagi dan fokus fokus :-)

      Delete
  68. baru nyampe di pulai kolor, mesti ada lanjutannya nih ke destinasi utamanya, sebagai pembuka pulau kelor merangsang untuk eksplore lebih jauh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, tunggu cerita selanjut nya yaaa. Kolor mmg merangsang hehehe

      Delete
  69. Selamat pagi/siang/malam buat cumilebay MaxToro, salam kenal dari Bunda. Nama cumilebay MazToro bikin penasaran nih, lelaki ato perempuan sech ni orang #hahaha... jadilah si Bunda "kelayapan" cari-cari "pembenaran" pikiran ketika baca semua komentar yang menggiring bibir untuk tersenyum ini ke blog cumilebay.com. Eh, disitu Bunda gak bisa ngasih komentar. #kenapaya? Btw suatu saat nanti boleh gak ya kalo menjadikan cumilebay sebagai tema postingan Bunda? #ada-ada-aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai bunda, salam kenal dan makasih sudah berkunjung balikke cumilebay, semoga makin bisa tersenyum yaaa hahaha. Btw mau di jadikan tema bagaimana ??? #tersanjung duch aku wolesss aja bunda, yg penting asyik hehe

      Delete
  70. awwww ..... silaw man ...
    pemanasan yang bener2 bikin hott

    ReplyDelete
  71. wow, keren baget tempatnya....
    Dedy@Dentist Chef

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cumilebay nya juga keren juga kan ??? hahaha

      Delete
  72. Uhhh, itu gambar pembukanya nggak kalah panas. Hahaha.

    Aaaakkkk, pengin ke sana rasanya! Instagram-able bangeeeettt. :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe sangat2 intagram banget. Mesti cobain lah

      Delete
  73. Saya yakin, dari 166 komentar di sini, hampir semuanya pada ngomentarin foto yang pertama dan paling atas. hahahahahaha

    ReplyDelete
  74. panasnya di diskon dikit ... jadilah surga. kereeeeennnnn...................

    ReplyDelete
  75. Wih :D keren banget mas >_< jadi pengen banget

    ReplyDelete
  76. Jelaslah yang kanan bikin merangsang, yang kiri bikin pingsan. Aih fotonya menantang :) Suka yang foto halal dan imut aja, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang kiri menggoda yaaa untuk di kepruk hahaha

      Delete
  77. Background fotomu, landscape itu yg lebih merangsang, cumii.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss ... jadi aku ngak merangsang ??? #OKFINE

      Delete
  78. Auhhh ga pokus bacanya gara2 poto paling atas hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss mesti banyak istigfar yaaa

      Delete
  79. Aihhhh heits banget sihhh entu foto pake kolor n bikininya....te o pe be ge te lahh si cumi teh....jadi kepengen ke sini, tapi kayaknya bakal gosong kepanasan yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berangkat dong mi, ajak perjaka2 nya juga pasti seru

      Delete
  80. Merangsang bingiiittzzz,,,foto alamnya..Merangsang saya untuk segera kesana :D

    ReplyDelete
  81. Uupps... foto pertamanya itu loh yang bikin penasaran baca ceritanya kaka cumi inih... hihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penasaran pingin ngeplak yeeee hahaha

      Delete
  82. asyik banget sih kaaak! aku mau juga ke sanaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak aku yaaaa, mau lagi kesana :-)

      Delete
  83. Omcum, dirimu pake skincare apasih untuk traveling dan sehari hari? Udah pernah bahas di blog belon? Bagus banget cokelat kulitnya aku pengin aaaaakkkk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak pake apa2, sengaja aja membakar diri hehehe, cuman sering nya pake aftersun aja

      Delete
  84. Postingan kancuuut, jd gk bisa tidur gara2 terangsang #halaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koplak, terangsang itu apa yaaa hua hua

      Delete
  85. Nama pulaunya om cumi banget. Soalnya om cumi kan suka pakai kelor. Kelor stoberi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua hua ... Kalo kelor itu buat ngeluarin susuk hehe

      Delete
  86. Aiiih gila keren banget pemandangan di pulau kelor nya mas :D hhuhu pengen kesana deh..

    berjemur cantik sampe bego? hahaa itu maksudnya begimane?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kelamaan berjemur ntar bego coz kebakar kulitnya #ngakNyambung

      Delete
  87. Kemarin rencana ada mau ke Labuan Bajo tapi gagal huffftttt kalo itu live on boardnya dapet berapa mas cum kemarin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan bulan juli agustus, ombak nya gede bapi sebelum banget.Mending pilih aman diatas sept tapi sebelum des

      Delete
  88. jadi pengin ikut jalan jalan sama maz toro :D
    keren banget pemandangannya

    kunjungan balik sob http://koingratisku.blogspot.com

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com