Baba Laksa Kahwin Nyonya Asam Terbang ke AWAN

Jongker 88 Malaka
Self Service ~ Menikmati Laksa Khas Malaka Di Jongker 88
Laksa Jongker 88 Melaka – Malaka atau Malacca atau Melaka wessss sak karepmu podo wae, siang ini panas nya juara #Kipas2 #CopotKancut. Rombongan "Groupies Cumilebay" baru aja turun dari mobil van sewaan yg membawa kami dari kuala lumpur menuju malaka, dan langsung gw teriak dengan nada nyinyir “Gw ngak sanggup kalo panas macam ini trus cuman liat kota tua doang !!! Rubah haluan kita kuliner an saja”. Sebagai pembenci sejarah, pembenci museum dan sejenisnya #GwCepetMoveOn, maka malaka adalah destinasi paling menjemukan coz hanya liat bangunan tua tapi wisatawannya banyak yg kece imut2 dan lucu buat di pandang #Gemesin #IniSerius.
Jongker 88
Antriannya Bisa Sampai 1 - 2 Jam Hanya Untuk Makan Laksa #Sabar #ElusPerut
Dan benar saja, ke malaka selama 3 hari yg kami kerjakan cuman makan makan makan trus nyinyir ngomongin tempat makan beserta rasa masakan nya #HobiNyinyirTapiKece. Tapi ada 1 tempat yg membuat aku jatuh hati dengan masakan nya tapi tidak dengan antrian nya,  yaitu JONGKER 88 yang sangat terkenal dengan olahan laksa & cendol #Inijuara. Oh yaaa hampir setiap resto di malaka, ANTRI ampe 1 jam hanya buat dapat makan #BENCI #Membetekan #makinS3b3L.
Jongker 88 Malacca
Jablay - Jablay Pindah Mangkal Ditempat Laksa Hua Hua Hua #LarisManis
Baba Laksa
Baba Laksa Kahwin Nyonya Asam Laksa 7 Ringgit ... Dan Sumpah Enak Bergelora DiMulut
Jongker 88 menyajikan masakan berupa laksa, noodle, soup dan berbagai macam gorengan seperti somay, bakso, tofu dll tapi yg paling di buru adalah Laksa atau Curry Laksa #SumpahEnak. Nyonya Asam Laksa dan Baba Laksa jadi favorit di tempat ini, dengan harga yg lumayan murah antara 5 – 7 ringgit #LumayanMurah sudah bisa nikmati sajian kuliner yg menurut gw OEK Banget #CumilebaySelaluOKE. Dan groupies cumilebay pesen 4 menu yaitu Nyonya Asam Laksa, Baba Laksa, Baba Rendang Minced Fish & Prawn Noodle dan Baba Laksa Kahwin Nyonya Asam Laksa.
Jongker 88
Mari Makan ... Dijamin Nagih & Mau Balik Lagi
Nyonya Asam Laksa
Nyonya Asam Laksa 7 Ringgit ... Seger Asem Gurih Kuahnya
Baba Laksa Malaka
Baba Rendang Minced Fished & Prawn Noodle 6 Ringgit
Disajikan dalam mangkok besar, panas membara dengan aroma yg mengoda curry kental yaitu Baba Laksa dengan ½ telor rebus, bakso ikan, potongan ikan, irisan mentimun dan somay goreng + mie kuning besar2. Kuah kari nya begitu kental dan terasa santan nya, bikin mulut mengangga ngak bisa diam #GwPetakilan. Sedangkan Nyonya Asam Laksa, bentuk nya mirip2 rawon jawa tetapi rasa asam nya begitu terasa menggoda jadi saat sendok masuk kemulut akan menikmati panas seger campur asam komplit dan AKU SUKA INI serasa terbang ke awang2 langit ke 7 #superlebay.
Jongker Street Malaka
Kota Tua Malacca Yang Panas Menyenggat ... Butuh Yang Seger Penambah Gairah
Baba Cendol Malaka
Berbagai Macam Varian Baba Cendol ~ Penyegar Menghadapi Panasnya Malaka
Ada 1 yang tanpa kuah tapi endesnya kagak nahan, Baba Rendang Minced Fish & Prawn Noodle. Ini macam mie rebus kering + telor rebus di campur undang, potongan ikan, somay goreng, kulit tahu dan disiriam bumbu rendang kental yang rasanya maghteh menggelora di mulut #SumpahEnak. Pelengkap makan laksa, pasti nya yaaa Es Baba Cendol dengan gula merah khas malaka yg kental2 macam tetesan kenikmatan #Mesum, tapi gw pesennya Nata De Coco Ice Kacang yg terasa seger, agak asam tanpa santan cuman 5 ringgit.  
Garuda Indonesia Member Of SkyTeam
Perjalanan Seru HORE "Groupies Cumilebay" Ke Kuala Lumpur - Malaka, Terbang Mengunakan Garuda Indonesia Member Of SkyTeam *BacaDisini
Jongker 88
No. 88,  Jalan Hang Jebat (Jongker Street)
Melaka 75200, Malaysia
Telp : +60 19-397 5665 

215 comments:

  1. Kayaknya enak nih buat makan siang hari ini. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget seger2 mengairahkan haha

      Delete
  2. Wisata nya cuma kulinera doang n rasa nya tetep lebih enak makan an di indonesia.
    I love Indonesia banget lah
    😜😃💋😜😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mas iyus, ngak ada yg bis angalahin cita rasa masakan indonesia #CintaIndonesia

      Delete
    2. Klo masakan mas iyus pilih masakan indonesia! Klo pasangan pilih orang mana? Kok bulak balik bangkok singapore aja seh...padahal aku setiamenunggumu disini..hihihi

      Delete
    3. Wakssss ini mempertegas dech, gw ngak ikutan kalo gitu :-) #kabur

      Delete
    4. Kalu Masakan tetep indonesia dong...kalu goyangan tetep mancanegara dong wakakakakak #gakmaupulangmaunyadigoyang #jupemodeon

      Delete
    5. Kamu sudah perna di goyang orang padang blm ??? Beneran legit nya kayak lemang dan wangi nya seharum rendang hua hua

      Delete
    6. Go local laa mas yus...
      Soal goyangan bisa diatur kok...!
      Hahahahahahaha

      Delete
    7. Kita dukung goyangan.lokal yaaa makjo hua hua

      Delete
  3. jauh2 ke melaka cuma buat kahwin ama laksa?? are you serious om??? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Kawin Ok lah tapi bukan nikah yaaa hahaha. Gw ke malaka seriusan cuman kuliner doang + ke mall

      Delete
    2. ah si om kan emang demen bagian no comittment kan ya? :D
      you`re rock om.. jauh2 ke sana cuma utk makan2 dan dari mall ke mall hahaha
      #melipir

      Delete
  4. oommoonnaa...
    Kirunnn cetaarrr membahanaa bikin laksa yang dibawa lebih menggairahkan... =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok ama ukuran mangkok nya yg super jumbo yessss hahaha #kabur

      Delete
    2. Hahahaha udah cocok dong eike jadi cover girl..

      Delete
    3. Ohhhh.... Itu kirun ya

      Delete
    4. Cucok banget dong mbak kirun, meskipun kurang sayatan beberapa kilo haha.
      Iyussss ... mmg lw ngak ngenalin kalo kirun ??? Makin semlohe yeee

      Delete
    5. Maksudnya model iklan laksa, Run?

      Delete
  5. Pelayannya keren amat yak! Jeng kirun is in the house....

    Laksa nyonya nya endang gulindang, buktinya mata gw sampai merem melek...!
    Hihihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempat makan ini yg beneran merasuk di hati

      Delete
    2. Aku juga kan merasuk di hatimu! Hihihi

      Delete
    3. Kalo lw kerasukan jelangkung yg pulang selalu minta diantar hua hua

      Delete
    4. mak jo foto yang lagi nyuap makanan agak-agak saru gimanaaaaa gitu ...

      Delete
    5. Mata jereng yeeee haha

      Delete
    6. Kan saking menikmati makanya merem melek keenakan...heheheh

      Delete
  6. diantara smua kulineran di malaka emang laksa ini yg juara..... slrrp... jd pengen mkn laksa lagih 🍲😅😇

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya mau sushi aja minggu ini ???? gw kangen pecel ayam hahaha

      Delete
    2. Sushi boleh pecel ayam jg boleh...
      tp sushi dulu hahahaha

      Delete
    3. Jadi siapa aja yg ikut nyushi ???

      Delete
    4. Aku..aku..aku #ngacung!

      Delete
    5. Ish bosen ah, kamu lagi lagi dan lagi hahaha

      Delete
    6. Aissshh....mas bro ini suka kura2 dalam perahu, lempar batu sembunyi tangan dan berakit-rakit ke hulu deh!


      #apaseh



      #

      Delete
    7. Aku mau nyushu eeh nyushi juga donk kaka..

      Delete
    8. ayok minggu yak...
      ngomongin laksa knp jadi sushi ckckckck...

      Delete
    9. Kalo gak keren tempat nya males ah #congkak

      Delete
    10. Kalo ngak di bayarin OGAH #Murahan haha

      Delete
    11. Aku mau sushi disajikan di badan cowo gagah yg telanjang dongg

      Delete
    12. Kalo co nya suka nya ama co juga, kamu masih mau ???

      Delete
    13. Ada sushi pake bumbu laksanya gak? :-D

      Delete
    14. Khusus buat kokoh teddy mah selalu ada :-)

      Delete
  7. 2 Kali ke Malaka tapi nggak coba makan di sini, jadi nyesel om cumi >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gila ampe 2x yeee, aku aja disuruh balik lagi ogah kecuali gratisan dan dapat duit hahaha.
      Jongker ini beneran enak di bandingkan yg lain tapi antri nya amit2, berdiri ampe 1 jam lebih hanya buat makan laksa :-(

      Delete
    2. Yang pertama modal sendiri yang kedua baru gratisan om Cumi :D
      Hah sampe 1 jam? mikir-mikir deh mending aku ke Asam Pedas aja (lupa di daerah mana, deket-deket Jonker juga hehehe)

      Delete
    3. Kalo yg gratisan2 dan pulang nya dapat duit mah aku mau lah balik lagi haha. Makala ini buka destinasi OK buat gw jd selalu mikir.
      eh seluruh tempat makan di seputaran jongker street, kmrn itu ngantri semua dan lebih dari 1 jam coz rame nya amit2

      Delete
  8. Yang paling bikin kangen di Malaka ya si Jonker 88 ini... To die for enaknyaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe kamu dah bolak balik yaa ke malaka hanya demi makan laksa ini #kece

      Delete
    2. Iya mas cumi ... kalau perlu tiap jam makan ya makan laksa doang...

      Delete
    3. Hahaha tapi aku trauma ngantri nya membetekan ;-(

      Delete
  9. gw setujuuhh ini emang endol laksanya dimarihhh...duh jd pengen makan laksa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini mmg enak dan patut di perjuangkan, ada yg gw ngantri ampe 2 jam tapi ngak buanget :-(

      Delete
  10. Suka pake banget dengan Laksa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aish aku juga suka hehehe

      Delete
    2. Hai desiii...klo sama aku suka juga ga yaa??? Hahahahaha
      #abaikan
      #ganyambungsamablog

      Delete
  11. Laksa Jonker 88 endewwsss ga percuma ngantri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua ngantri, untung ada yg imut2 lucu kd betah memandangi nya haha

      Delete
  12. Aku juga dari Malaka. Bertolak belakang dengan dirimuh... aku justru menikmati kota tua itu. Beda selera kali ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kita beda selera kak. Aku lebih demen nature macam pantai gitu biar bisa pake kancut haha atau kuliner nongkrong2 kece bareng sahabat di resto2 yg lagi ngehitz

      Delete
  13. Satu2nya alasan logis buat balik lagi ke malaka... padahal bete karena udh rame banget di melaka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap ngak tahan ama rame nya itu atau mungkin karna long weekend gitu yaaa jd semua orang liburan

      Delete
    2. Libur panjang, antrian makan pun panjang...

      Delete
    3. Kayaknya sech begitu coz disana ternyata juga long weekend yaaa

      Delete
  14. di jakarta ada ga yg jual laksa dgn rasa mirip jongker 88 inih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini mesti kita telusuri kenyataaan nya haha

      Delete
  15. Oom Cumi pake kamera apa sih? kok warna foto-2nya selalu kece badai sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. o mai gaaatttttt

      Mas Udin kamu kenal juga sama ncuuuummm???

      *dunia emang sesempit kolornya cumi*

      Delete
    2. Aku pake mirrorless samsung nx2000 mas'e
      pergaulan kita yg luas jd bisa saling kenal haha

      Delete
  16. itu kuah kentel banget kayaknya mas ?
    laper~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberrrr kentel nya kayak tetesan kenikmatan hehe

      Delete
  17. itu nyeritain makannya bisa enggak gitu banget bang? duh, kuahnya slutruppp banget. cumilebay ke malaysie lagi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus aku kudu cerita bagaimana ??? Hahaha. Kuah laksa nya beneran ngajakin kawin lho ;-)

      Delete
  18. "sebagai pembenci sejarah".. bagos om, gue jga gak suka sejarah..
    eeh tpi tumben lo gak kancutan om.. #eeh #salahfokus #dikeplakomcum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha berarti kita sealiran yaaaa cepet move on dari masa lalu ;-)
      Eh tapi kita orang nya ngak munafik yaaa, jujur ngemeng apa ada nya dari pada banyak tetangga sebelah yg sok2 bijak #nyinyir

      Btw trus gw mesti kancutan di dalam kuah laksa gitu ???? #melengostampan

      Delete
  19. Aku suka main2 ke kawasan kota tua begini. Malaka salah satunya, Penang salah duanya, dan Bagan salah tiganya. Klo di Indonesia sih dari kota tua di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, juga udah semua. Selain kawasannya yg tidak terlalu luas (jadi bisa keliling jalan kaki gitu), banyak tempat menginap asyik, juga masih bisa kita temukan depot atau kedai yang menjual makanan cita rasa lokal warisan masa lalu. Jongker 88 ini juaranya klo di Melaka. Aku mau klo diajak ke sana lagi. *gak ada yg nanya* :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantes aja muka mu keliatan lebih tua dari umur nya, jadi tau sebabnya dech coz kamu keluyuran nya ke kota tua mulu jadi terkontaminasi hahaha.
      Menginap asyik itu maksudnya apa tho kak ??? please kasih penjelasan yang detail gitu #kabur

      Delete
    2. Tapi okeeeee kaaaan? *kokang senapan di mulut cumi*

      Menginap asyik itu gak bisa dijelasin, tp bisa dipraktekkin ...... di barak :P #eaaa

      Delete
  20. Hahahaha.... aku suka museum , asal ada unsur pembunuhannya di masa lampau ;p.. kalo cuma liat gedung2 tua aku jg pasti ngantuk mas ;D. Malaka blm prnh aku dtgin nih... pdhl 4 thn tinggal di penang... tp alasan ga mw kesana ya krn males liat gedung tua itu ;p... cuma, aku emg srg dgr kalo laksa melaka itu juara di antara laksa2 malaysia yg lain ^o^... yg paling aneh rasanya laksa penang... itu amiss, krn kuahnya dr kaldu ikan -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngak demen banget ke museum coz menurut gw menjemukan dan bikin bete, kecuali ada adek2an lucu yg bisa di pandang hehehe. Eh kakak kuliah nya di penang yaaa ???
      Kalo laksa nya mmg juara banget, sedap2 nian bikin kangen

      Delete
  21. Serius antriannya selama itu? Weleh2 pass :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius kak, 1 jam lebih kita ngantri. Tapi ada lagi cerita tempat makan yg kita ngantri 2 jam #TungguCeritanya

      Delete
  22. Anonymous22:55:00

    Keren naiknya garuda indonesia, horang kayah semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah rejeki para groupies cumilebay hahaha

      Delete
  23. Lihat menu laksa badanku langsung cekot cekot, Si Kolesterol sama asam urat demo :)
    Tipa kali koment di blog mu aku bingung, mau komen apa? aku harus berkata apa? kan "aturan" komennya harus bikin horny dan merangsang :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang kak, bawa obat aja biar makan langsung makyusssss.
      Kalo mau merangsang, coba dech comment sambil nari hula2 hahaha

      Delete
    2. wkwkwkwkwk tolong tunjukkin gimana nari hula hula, bikin pideo sambil pakai "almatermu" itu, hehehe

      Delete
  24. Kari Laksa, apa ini makanan perpaduan India Tamil sama Melayu ya , kari rasa rawon?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan rasa rawon kak, tapi penampakan nya mirip rawon dan rasa nya asam2 geli2 nikmat haha

      Delete
  25. Baba rendang noodlenya emang juara rasanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan harga nya pun lebih murah di bandingkan Nyonya Asam Laksa hehe

      Delete
  26. Gila yg ngantri sampai kaya kereta api panjangnya. Bikin penasaran aja, seenak apa sih laksa-kahwin? :D . Btw kamu ko kurusan ya Cum?, jangan2 kecapean jalan2 kali ya? hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karna long weekend jadi banyak yg liburan ke malaka so semua tempat makan ngantri nya minta ampun.
      Aku mmg kurus2 seksih kak, pokoknya body ku ini ngangenin #Digampar

      Delete
  27. Anonymous23:13:00

    Bang, kamu kerjanya apa ?? Kok bisa terus jalan-jalan, duitnya banyak kali abang ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kerjanya foya2 hambur2 duit, maklum anak bupati #Congkak

      Delete
  28. Ogut belom pernah cobain laksa melaka, tapi kalo laksa bogor mah ogut sering buanget wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo laksa bogor, itu pake oncom yaaa ???

      Delete
  29. Laksa itu macam kari santan di lontong sayur yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun maksa banget, lontong sayur di jadikan laksa tapi mirip sech cuman isi nya aja yg beda haha.

      Delete
  30. Jadi yang bawa mangkuk itu pacar Bang Cumi, aiiihhhh mesranya dibawain mangkoknya hahaha *btw aku mau banget tuh makan laksa apalagi dimalaka :)*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan pacar kok, cuman ajudan aja :-)
      Ish kamu kan sering halan2 keluar negeri, aku lho ngak perna dan baru x ini #melipir

      Delete
  31. Isssh...Kak Cum orang pergi ke Melaka itu buat lihat museum dan bangunan-bangunan tua ini malah makan mulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngak suka museum dan bangunan tua, pergi kemalaka karna iseng aja binun long weekend mau kemana enak nya.
      Sampai malaka trus bete jadi nya kuliner aja hahaha padahal dah tau malaka bakal kota tua semua :-(

      Delete
  32. Ciehhh skytem :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm plak, kamu yaaaa nakal #Gampar

      Delete
  33. Curry Kentalnya lumeeer. . .
    Hiiish! Ngidam bangettt!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ish lagi hamil yaaa kok jadi ngidam ??? hehehe

      Delete
  34. Wah laksanya menggoda iman dan menguras kantong secara harus ke Malaka untuk merasakan nikmatnya. Kalo cuma nikmatin kuliner doang gak lengkap ya bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi selain kuliner, mesti nikmati kenikmatan lain yaaa ??? #SiapinKondom

      Delete
  35. kaaaaak... santennya kental banget yaaaaa.... ga takut kolesterol kaaaaaaaaakkkk?? *ditoyor

    btw, bukan cuma laksa nyonya asam yg bisa bikin terbang ke awan, nyonya besar juga bisaaaaaa *dirajam :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kolesterol mah gampang, kan bawa obat nya hahaha.
      Nyonya besar di goyang tuan besar yaaaa, bikin melayang2 :-)

      Delete
  36. paling KZL kalo mau makan trus antri, maklum gue anaknya ga sabaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Long weekend kmrn, semua tempat makan yg ngehitz di malaka antri minim 1 jam. Gw sempet antri 2 jam baru dapat tempat duduk dan 1 jam nunggu makanan :-(

      Delete
  37. Replies
    1. Ngeleh apaan itu ??? cius daku ngak paham :-)

      Delete
  38. Replies
    1. Tak ada lemak lah, ntar minum obat saja anti kolesterol haha

      Delete
  39. Rela ngantri deh demi mendapatkan makanan yang enak dan mengenyangkan, btw mas cumi jalan-jalan terus ko gak ajak aku? hehehehe *ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sini masuk koper kalo mau ikutan hahaha, mau kagak ???

      Delete
  40. Aku sih ngiler sama baba cendol nya om, kayanya segerrr gituu.... untuk laksa dan curry nya pass akhh xixixii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh cendol nya juga endes lho, seger2 merangsang gitu :-)

      Delete
  41. beughh..bikin ngiler nih laksanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ngiler mulu nich haha

      Delete
  42. Panas panas pasti sedep banget tuh makan cendolnya. Kalau diminta tinggal di Melaka setahun, eh sebulan aja deh, bakal betah gk? ahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. What ??? Tinggal setahun ??? 2 hari aja gw kagak betah hahaha

      Delete
  43. Replies
    1. Kak noni kan dah sering ke malaka, aku nya minder mau ngajakin hehe

      Delete
  44. laksnyanya mirip kari ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ... ada yg kari juga nich

      Delete
  45. lemak nian memang lakso....
    Dedy@Dentist Chef

    ReplyDelete
  46. hahahadeuh bahasanya
    padahal bahasa serumpun tapi kenapa berasa aneh ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakr bahasa jawa aje yaaaa bang, lebih simple haha

      Delete
  47. lemak nian memang lakso.Kalau diminta tinggal di Melaka setahun, eh sebulan aja deh, bakal betah gk? ahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3 hari aja ngak betah hehe. Tp beda lagi kalo kerja disana trus gaji gede & dpt selingkuhan disana, mungkin betah2 aja haha

      Delete
  48. #TravelerPemula nih ya gak doyan sejarah? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe .. aku cepet move on jd suka amnesia ama sejarah #digamparlaksa

      Delete
  49. terbang ke malacca bareng ams cumiy mahal pasti hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mahal itu kan relatif hehe, yg penting bisa seru2an ama cumilebay dan groupies nya haha ;-) #Ngeles

      Delete
  50. cuma Kota Tua doang..., pengen ditoyor deh cumiiii..he..he,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amponnnnn tobat lah awak nich hehe. Trus apa selain kita tua ??? Aku binun ;-(

      Delete
  51. baba cendol nya mas satu :D kayanya enak panas-panas gini makan baba cendol ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau di bungkus atau makan sini ??? Nah kok malah jualan hahaha

      Delete
    2. di bungkus saja :D

      Delete
  52. Duh ngiler pengen lhaksanya~~ :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu ngak pingin seranjang ama akoh lagi ??? #PleaseJawab hahaha #DikeplakPutri

      Delete
  53. Baba Rendang Minced Fished & Prawn Noodle itu berapaan nyonya??ha..ha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weksss mmg di pikir gw yg dagang hahaha

      Delete
  54. Semua makanannya bikin ngiler mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan aku jadi mulai laper hahaha

      Delete
  55. Aku agak malas kalau self service. Kalau kita kesana, antrikan untuk aku lah ya heheheee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku bawa ajudan buat antri kak
      Jadi kalo ngarepin gw yg antri sama aja boong hahaha

      Delete
  56. untung buka postingan ini bukan pas lagi puasaaaa. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ... ntar datang lagi kalo lagi puasa yaaa :-)

      Delete
  57. ngilerrr... terutama sama semua varian cendolnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kakak mau di cendolin ????

      Delete
  58. Bagi cendolnya gan.... #Ala2AnakKaskus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kamu, di lempar bata aja yeeeee :-)

      Delete
  59. Seger gimana gitu ya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segerin aku kakak, basuh aku dengan birahimu biar gimana gimana gitu :-)

      Delete
  60. Cholesterol at its finest! Kuah laksanya kayaknya enak bangeeeeeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupakan kolesterol yg penting enak haha

      Delete
  61. Sangat menggoda itu Nyonya Asam Laksa :g

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pingin di godain ama nyonya hahaha

      Delete
  62. gile! keren-keren fotonya.
    jadi pingin ke luar negri.......pingin ke mallaca jugak :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk jalan2 ... Malacca menarik buat pecinta sejarah hehe

      Delete
  63. Gak kebayang lamanya nunggu untuk cuma makan.
    Ini Antri karena memang warungnya paling top di melaka atau memang pelayannya lambat.
    Varian baba cendol menggugah selera saya mas. *bukan kamu yah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempat ini ngetop banget dan hampir semua tempat makan di malaka lagi rame dan ngantri coz lagi long weekend disana :-(

      Delete
  64. bungkusin kek laksa nya mas Cum :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bungkus dengan hati ku yaaa kak :-)

      Delete
  65. Aku gak pernah lho mkn laksa.. Hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciusss ??? masak sendiri aja kak, kan situ jago masak hehehe

      Delete
  66. salah banget lagi laper buka blog mas Cum... makin laper kan >.< gagal blog walking kalo begini caranye.... kudu nyari pemadam kelaparan dulu T_____T

    BEAUTY BLOG | WWW.NONAHITAMPAHIT.COM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi akhirnya di padamkan ama apa kak ??? hehehe

      Delete
  67. Berapa hari ya aku nggak mampir sini :( ya ampun, rindunya sama tulisan nyeleneh bang cumi yang koplak :D wwkwkw

    Aaaaaakh, laksanya menggoda banget bang :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu mmgs elalu rindu akoh yaaa, awas jatuh hati ntar gw di mutilasi beby hahaha

      Delete
  68. hanya utk laksa, antriannya lama begitu? tapi terbayarlah ya... karena memang keliatannya laksanya memang maknyuus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini blm seberapa, ada yg ngantri ampe 2 jam an

      Delete
  69. ngantrinya niat demi makan nikmaaaat hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngantri banget, tp enak buanget yg ini hehe

      Delete
  70. pengen laksaa..mas lu jauh2 kesana buat mandangin wisatawan..*pencinta museum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jd kakak ke museum buat cucimata ke wisatawan ??? Hmmmm terlalu hua hua

      Delete
  71. Kulineran di Melaka bikin ngangenin. Iya pernah aku dan sobat ngantri dari kedai nya belum dibuka. Sepanjang ular phyton #lebaydikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi abis itu puas banget kan ?? Ngak bikin kapok kalo ngantri di jongker 88

      Delete
  72. Haduhhhh liat foto-fotonya gue jadi lapeeeerrr padahal dah disuruh nurunin berat badan. gawat nih!! hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itssssss kok kita sama mesti nurunin berat badan, gw mesti turun 5kg lagi

      Delete
  73. Haduh-haduh ini enak banget, ngga bikin blenger kan? sama katong laksa singapore sama enaknya ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama enak nya, kalo sing kan ngak pake ngantri hehehe

      Delete
  74. Waaah enaknya jalan-jalan dan makan-makan terus. Aku mbok diajak. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk ... mau ikut ??? cusssss kita jalan :-)

      Delete
  75. itu mangkok gede banget yak....tapi sudahlah yg penting makan...dan makanannya aduhaiiii....enaknya...nggak bikin kolesterol kambuh kan hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kolesterol pasti kambuh kalo makan nya semangkok itu hahaha

      Delete
  76. Mau makan aja antrinya sejam yaa? errrr kayaknya ga boleh kesana dalam kondisi lapar kali yaa kalo ga mau itu dimakan sak mangkok2nya hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo lapar trus ngantri ke sana, di jamin murka keluar tanduk hahaha

      Delete
  77. dari banyak yang kluyuran di malaka ...
    banyakan yang suka sejarah atau yang suka kulineran ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yg suka sejarah kayak nya, kalo gw sech kagak hahaha

      Delete
  78. Kehalalannya gimana mas, bisa milih gak? Belum puas sekali ke Malaka, mungkin kalau balik lagi bisa jadi referensi nih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aa label halal nya, kita makan yg halal tp kalo yaaa kecampur2 dikit ama B2 mah di halalkan saja yg penting enak #BelagakBego hahahah

      Delete
  79. semuanya harus antre 1 jam. Kayaknya harus bawa camilan biar gak kelaperan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bisa malah udah makan kenyang di hotel trus baru kesini haha

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com