TAK Bosan balik ke The101 Legian

The101 Legian
Siapakah Yang Beruntung Tidur Bersama Cumilebay ???
The101 Bali Legian Hotel – Balik lagi ke bali #NgakPernahBosan, balik lagi ke legian dan balik lagi nginep2 manja di The101 Legian Hotel. Hotel ini selalu bikin gw jatuh cinta #JombloJugaKasmaran dan mau nya gelendotan nyandar dikasur nya yg empuk #NyandarDibahu. Sebenernya simple aja alasan gw selalu milih The 101 Legian Hotel ... karna lokasi strategis dan desain kamar yg modern minimalis tapi tetep terkesan mewah #SmartStylishDesain.
The101 Extension Disebelah Kiri Bangunan Lama
Tampak Depan The101 Legian Extension





















Ini bukan pertama kalinya nginep di The101, sebelum nya dah sering #pakeBanget dan sempet gw tulis juga di blog ini *bacadisini #NgakPamerAurat. Tapi kali ini gw cobain kamar baru nya di sayap sebelah kiri dan menyatu dengan bangunan lama, kalo bahasa keren nya bisa disebut The101 EXTENSION Legian jadi tambahan bangunan baru di sebalah bangunan lama, yaa belum 6 bulan lah resmi beroperasi dan yang menariknya semua kamar di extension ini mempunyai BALKON yg menghadap kolam renang #bisaNgintipHORE.
Lobby Dengan Sofa2 Yang Bikin Betah leyeh2
Untuk lobi nya sendiri masih bergabung dengan bangunan lama, tapi aku selalu di buat jatuh hati #gwMudahJatuhBody dengan tatanan desain sofa2 warna2 terang macam kuning & merah yg tersudut dengan apik nya, trus ada kursi2 malas ala2 pantai buat leyeh2 yg menghadap jalan legian jd bisa tenggok2 keseruan jalanan yg terkenal happening buanget itu. Di lobby juga ada bar dan business center #LumayanInternetGratis.
Desain Kamar Yang Smart Minimalis
Banyak Bantal ... Banyak Yang Di Peluk
The101 Bali Legian menerapkan jam check in mulai pukul 15.00, tapi kalo datang lebih awal juga boleh kok cussss masuk kamar #MasukinAKOH, selagi masih ada kamar yg kosong tapi nich hotel selalu penuh dengan turis2 muda yg mengairahkan bikin horny hahaha. Di The101Extension dominan warna biru, hijau dan orange juga masih mendominasi, pokok nya iconic banget kalo ini The101 dan seru nya kolam renang nya juga ada. Jadi ada tambahan 2 kolam renang di extension, kalo yg gedung lama di rooftop dan yg extension di bawah disamping kamar2 #bukaPintuNyemplung.
The 101 Legian Bali
Ruang Tamu Dengan Sofa & Meja Makan + Meja Kerja
Ukuran kamar hampir2 mirip tapi tetep aja karna desain nya yg modern minimalis dan smart jadi bikin nyaman. Dengan kamar mandi pake bath up #Bisaberendem trus ruang tamu yg lega dengan sofa warna ijo + meja makan kayu minimalis memberi kesan homey buanget, di jamin di bikin betah dan males keluar kamar padahal di luaran legian bertabur kemeriahan hahaha #DugemCuy.
The 101 Hotel
Kamar Mandi Dengan Bath Up 
Ada yg menarik dari The101Legian, ditiap sudut selasar koridor ada selebaran pengumuman larangan #SmartLiving membawa senjata tajam & senjata api, kembang api, obat2 terlarang, binatang peliharaan, bahan peledak dan yg bikin gw penasaran itu LARANGAN membawa Buah Manggis. Ternyata oh ternyata kulit manggis itu mudah sekali meninggalkan noda merah yg sangat susah dihilangkan #PleaseNodaiAkoh.  
The101 Hotel
Sarapan Bareng Bule #CuciMata di Rooftop Lounge 
The101 Hotel sudah ada di beberapa kota, antara lain Bali Legian, Yogyakarta Tugu, Bandung Dago, Bogor Suryakancana, Jakarta Sedayu Darmawangsa dan akan segera buka di Belitung. The101 bisa jadi pilihan menginap dan berlibur, nikmati fasilitas dan rasakan pengalaman tak terlupakan #SmartStylishExperience di hotel dengan kelas bintang 3 plus premium #KaloAkohPertamax #HargaBolehTawar #Koprol.
The 101 Hotel
Kolam Renang di The101 Extension
Skypool Rooftop
Skypool Di Rooftop Bangunan Lama
The101 Bali Legian Hotel
Jl. Legian No. 117
Badung, Bali 80361
Telp : 0361 – 3001 101

209 comments:

  1. Wow.... Keren banget hotel nya. Rate n fasilitas sebanding kan mak. Yuks next trip kita coba di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebanding kan, kalo siang mah bisa berjemur2 kece di skypool nya dan banyak bule lagi nude haha

      Delete
    2. Kok gw gak diajak kesini ya mak?? Oh iya gw dilempar di hotel lain yakk...hahahha

      Delete
    3. Wakssss ini aku masih baru lho nginep nya lagi di mari. Kamu di hotel yg kamar mandi nya bunyi2 yaaa hahaha

      Delete
    4. waaakkksss...iyaaakkk....aqoh 3some sama makjo n shanchun....eh berlima ding bareng gajah2an dari handuk jugak.....hahahaha

      Delete
    5. Hahahah enak yaaa ditiduri gajah, barang nya gede banget bikin merem melek ;-)

      Delete
    6. Tapi kalau nginepnya sendirian nggak enak mas cumi~ Huahaha

      Delete
    7. Mmg lw.pikir gw sendirian ??? Hmmmm.

      Delete
  2. warnanya amaazingggg lucu abissss....

    kayaknya boleh banget buat next trip ke Bali nginep disini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, ntar kalo ke bali lagi nginep2 imut disini yaaa

      Delete
  3. Disainnya minimalis tp bagus ya. Itu bantal The 101 nya lucu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantalnya ada banyak, dijamin puas ama bantal haha

      Delete
    2. lucuan mana? Bantal Atau Aqoh??
      #rebahanmanjabarengbantal

      Delete
    3. Kamu lebih manja kalo lagi diam haha

      Delete
    4. mana bisa diam klo disamping ada brondongnya....#CumiBanget
      hahahha

      Delete
    5. Wakssss langsung gatel.pingin nelanjangin yeeee

      Delete
    6. 22nya lucu. Jadi bingung mau pilih yang mana.

      Delete
    7. Aaawwhhh...teddyy nakaalll....😂😂😂

      Delete
  4. lucu ya colourfull n homy... jd pengen nginep sini lagih abis bantalnya bnyk... sarapan di rooftoplounge-nya juga berasa gimana gituh brasa keren hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kak yanni kan perna nginep disini ama akoh juga kan yaaa. Sarapan nya di skylounge nya jadi keren banyak bule haha

      Delete
    2. eh kak Yani udah pernah nginep sini yak?? curang aahhh....pokoknya nanti gantian aqoh yang di SeratusSatu ini ya maakkk.... #towelpantat

      Delete
    3. Tenang nanti semua di gilir cinta haha. Kak intan kita mau kemana lagi kah jalan2 nya

      Delete
    4. ah kamu sombong sekarang aku gak di calling2...pesta ulangtahun aja gw diluapin...#OkeBhay

      Delete
    5. Aduh .. itu ngak pake undangan, ngak ada pesta kok. Semua nya cuman sederhana bingit. Trus kamu jd ikut kagak yg ke sonoooo, seat dah penuh lho kalo ngak mulai nabung

      Delete
    6. Yang_tidak_boleh_disebut_namanya ikut gak?? Hahahaha
      nti gw lsg aja gak usah cicil2...#asekk

      Delete
    7. Aish .. siapakah ??? Mesti jelas dong. Ngak bisa cash, wajib nyicil kok hehe

      Delete
  5. OOmmaaaiiggooo,,
    Itu syapa adam yang disebelah kamuu... cucookkk!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aish jadi ketauan dech .... #Malu

      Delete
  6. Selalu berhasil membikin iri dengan selera pemilihan hotel yg always cakep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ... wajib di coba nich hotel

      Delete
  7. Pengen lelleyehan di Skypoolnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi pake kancut doang yaaa kak :-)

      Delete
  8. Anonymous12:21:00

    punya pengalaman buruk sama hotel ini, proses check in lama banget dan kalo bule di dahulukan. Aku liat dengan mata kepalaku, bule datang terus langsung dapat kamar sedangkan aku masih berdiri menunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm masak sech ??? aku kmrn juga tungu tapi ngak lama. Waktu check in mmg jam 3 gitu, kalo jam 12 datang yaa pasti suruh tungu tapi kalo pilih kasih ama bule itu arti nya ......... Malesin juga

      Delete
  9. Kok kamu bisa masuk dan diizinkan stay di hotel itu mas cumi??????


    kamu kan termasuk ....peliharaan akuuuu...!
    #isisendiri
    #drpddideletejdgroupies


    cupsssss mas CUMI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jadi aku ini piaraan ??? aku mau nya di piara om2 bukan tante2 macam kau ini.

      Delete
    2. Kan hewan peliharaan dilarang masuk!
      hahahaha...bukan "piaraaan" ucuiiii...

      btw kamar kedap suara ga? Ga perlu gw book 3 kamar kan demi mengamankan situasi kondisi agar tak terdengar suara2 aneh???hahahahah

      Delete
    3. Oh itu beda yaaa, hmmmm kirain sama hahaha.
      Kamar nya kedap suara, kalo kurang yaa TV nya di gedein. Btw mmg mau ngapain mesti kedap suara ??? ish jadi inget di gagahi mas2 abri itu yaaa hahahahaha

      Delete
    4. Keppooo luuu

      biarlah hanya tv, dinding, teddy dan intan yang tahu....hahahahah

      Delete
    5. Nah lho jadi teddy ama inta jadian ??? kok gw ngak tau ???? #kepoLagi

      Delete
    6. Mas mas abri mana lagi yang makjo nodaiiii??? hahahaha

      Yakali dedi korbuser bisa ngegedein TV...volume nya aja donk yg digedein...hahahaha

      Delete
    7. Aish intan ngak tau cerita ternoda dengan mas2 abri yg ampe di gendong merem melek haha

      Delete
    8. yaoloohhh...Gw baca judul "Ternoda dengan mas mas abri" aja becheecckk maakkk...hahahaha

      Delete
    9. Kalo becek, please tolong di pel yaaaa

      Delete
    10. Oo. Ada kisah terselubung ya? #Kepo

      Delete
    11. Hmmm teddy lagi bego beneran hua hua

      Delete
  10. teteup ya kancut gak ketinggalan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berkancut pada tempat nya kan !!! dikolam renang yaaa kak hehehe

      Delete
  11. baru kali ini aku tau kalau ada larangan membawa mangis. Emang susah banget di cuci nodanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kaget, waktu itu aku tweet trus kak fabry muthia nanya knp ngak boleh manggis. Trus aku tanya ke front office nya hehe

      Delete
  12. keren hotelnya kak.. boleh gak ya cuma numpang wudu di bathubnya?? :D #AnakSoleh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat kakak yg sholehah ini tentu saja boleh, jangan lupa pake kerudung nya yg cakep yaaa

      Delete
    2. Aku gak berkerudung kok, aku mah bercadar kak.. Hahahaa.. :p

      Delete
  13. warna kolornya sama dngan warna air kolam renang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senada dan seirama menyesuaikan haha

      Delete
  14. Duuh jadi tambah pengen nyobain 1O1 yang belum lama buka di Jakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di jakarta juga buka tapi aku blm menginap disana. Nunggu undangan atau pocer aja dech hahaha

      Delete
    2. bagi aku kak kalo dapet pocer di sana :))

      Delete
    3. Hayuk lah ... nginep2 hore niduri anak perawan yesss hahaha

      Delete
  15. Iya deeeh... iyaaa..... kalo ke Bali wajib nginep di mariiih.....

    etapi hotel yang lo endorse kan banyak kak *lapingus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ... siapa yg di endorse ??? #belagakbego
      Pilih lah salah satu yg menurut nya cakep dan menarik, eh tapi kalo ada aku pasti menarik ahaha

      Delete
  16. Aku pernah disini sama temen2 waktu ke bali kemarin, kamarnya kecil tapi lumayan murah dan bersih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus dapat gebetan bule ngak ???

      Delete
  17. Anonymous14:17:00

    Kancutan mulu tidak risih tho mas ???????????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow gw kancutan di kolam renang, kalo kancutan di mall tuch baru risih #Aneh

      Delete
  18. Kayaknya kaka Cumi sering banget ke Bali. "Mangkal" nya disitu ya? Atau para "pelanggamu" banyak dari Bali? :)))

    Hotelnya ajib banget. Panas panasan di Bali langsung nyemplung di kolam renang. Apalagi banyak bule muda kece kece *plak*. Sarapan paginya lumayan bikin badan tambah langsing.... berlebih. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bali sama aja kayak rumah ke 2 bagi gw, disana saya mangkal, melacur dan di lacur hahahaha.
      Jadi kapan kita liburan ke bali bareng kak ??? eh jadi mudik kapan ??? aku akhir juni jadi nya :-)

      Delete
  19. keren keren kereeeeen banget mas acungkan jempol 4 deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ... akoh mmg keren :-)

      Delete
  20. hotelnya kereeennn mas.. jadi mupeng ke bali lagi... :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ikut kalo ke bali #NgakPernahBosen

      Delete
  21. Aku belum pernah nginep disini. Kalau ke Bali wajib coba nih ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk kak ... tapi kamu yg bayar yaaa, aku ngikut aja :-)

      Delete
    2. ngeqqqq... aku mau nebeng ama blogger pames aja ahkkk... btw itu siapa yg bubu ama kamu makkk

      Delete
    3. ngoooqqqq....kenapa yg bubu sama cumi lebih cucok drpd yg biasa bubuin gw yaakkk....#operasiplastik

      Delete
    4. Waksssss karna selera akoh lebih terhormat dibandingkan selera kalian hua hua hua

      Delete
    5. oke Fix gw ganti kelamin....hahahaha

      Delete
    6. Mending kelamin ganda saja lebih lucu hua hua

      Delete
  22. bagus2 itui warna hotel banyak birunya.. eeeeeehhh itu kolor juga biru :((
    huaaa tidaaaaaaaaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kolorku itu ijo lonte kak, seksih yaaa enak sedep dipandang mata haha

      Delete
  23. Ya ampyuuun itu korbannya berondong mana lagi itu yg diajak nginep sambil digrepek2 hahaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu brondong nya yg grepek2 akoh, secara kan aku nya pemalu dan pendiam #LaluNgaca

      Delete
  24. emang beneran itu ada larangan soal manggis?? bukan karena "buah manggis kini ada ekstraknya" kan yaaa...hahahaha
    Mak kayaknya gw pernah kesini jugak ya nggak sih?? yg gw ga diajak masup sama lu...cuma disuruh tunggu di lobby...#cumiJaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo laki ada extraknya juga mungkin lucu juga dan dilarang masuk haha. Iya kulit manggis meninggalkan noda yg susah di hilanhkan jd dilarang bisa bikin kotor.
      eh waktu itu kamu cuman numpang ngopi di starbuck nya

      Delete
    2. iyaaakkkk...gw gak diajak masuuupppp....iisshhh kejaammmm

      Delete
    3. Kan kalian yg ngak mau, kata nya ngopi2 aja. Aku lho orang nya baik hati dan juga sombong wekssss

      Delete
    4. Iya ntan...gw jg tuh...ga blh masuk...hiks...#kompor

      Delete
    5. Wakssss ... masuk dech masuk

      Delete
  25. Suka banget dengan warna sofa-nya yang colorful..
    Tambah betah lagi tuk leyeh - leyeh imutz coz tiap kamar ada balkon ckckck...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih lucu lagi kalo tiap balkok, ada kuris malas buat berjemur nya ;-)

      Delete
    2. Jangan lupa sambil makan manggis.. #Eits makan ekstraknya yg ud d kapsul harusnya ga masalah ya. Bikin tubuh fit.

      Delete
    3. Apakah fungsi extra mangis ?? Bisakah menjadi lebih tampan ???

      Delete
  26. Duh aku suka warna birunyaaaa, kereeeeen!! (bukan kancut kamu please!)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kancutku bikin kangen yaaaa #DisambitFahmi

      Delete
  27. Seperti biasa rekomendasinya Kakak cumi keceh-keceh. Tapi mahal gak, Kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak mahal kok, dikisaran 500-800 an

      Delete
  28. Kayaknya rekomen ya ini. Kece banget semuanya....
    Semoga aku bisa ke Bali lagi nanti aaahhhh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ikut dong kalo jalan2 ke bali haha

      Delete
  29. Sepakat Mas, The 1O1 pilihan strategis nyaman, perabot serba O dari pot tanaman, dipan berkelambu hingga rooftop di bangunan lama cantik. Wah yang extension bin baru belum nyobain. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan .. wajib datang nyobain yg extension nya, dijamin betah hehe

      Delete
  30. Ini kayaknya ke Bali udah kayak makan, ya. Sehari 3x bolak-balik ke Bali hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jatuh cinta ama bali, dan ngak bisa nolak kalo ada ajakan kesana :-0

      Delete
  31. wuih fasilitas hotelnya udah mewah ya,yg menarik tuh balkonnya menghadap kolam renang.
    bisa duduk sambil cuci mata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Balkon nya kecil tp bisa lah buat iseng2 ngintip ke kolam renang haha

      Delete
  32. Di Jogja 101 dekat tugu dan Malioboro hotelnya. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di jogja juga ada, tp ngak deket di hatiku haha

      Delete
  33. pengen coba nulis ulasan hotel segokil ini ahhh..beneran ada orang nude mas? *lalu ingin ikut ngintip dari balkon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aish masak sech gokil, menurut gw malah ENGGAK banget haha.
      Banyak yg berjemur buka atasan bikini nya jd cuman pake kancut2 mini doang haha

      Delete
  34. Mantap kali hotelnya. Tergoda aku untuk menidurinya dan berenang kece di skypool.
    101 rata2 disain minimalis ya om.
    di darmawangsa juga ada 101, tapi apa dalamnya cakep kayang yang di legian ini ya mbuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak nya desain nya pasti ngak jauh2 beda dech. Ntar coba besok daku tenggok kesana hahaha

      Delete
  35. Replies
    1. Cumilebay juga keren kan #Maksa

      Delete
  36. asyik asyik..jalan2 teruss...makan2 teruss.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ... kalo sebulan ngak jalan bisa bikin puyeng ;-)

      Delete
  37. Kirain karena namanya 101 tema warna kancutnya bakal motif Dalmation gitu kak...hihihi

    Just posted : The Traveling Cows | Naik taxi di Jakarta lebih murah dan nyaman dengan Uber Taxi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aish kayak nya lucu juga kancut ku totol2 hitam putih haha

      Delete
  38. daya tarik di balkon kah ya.

    oia g boleh bawa manggis. peraturan yang baru saya tau inih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah manggis, daku juga baru tau dari hotel ini ;-)

      Delete
  39. Udah mas Cum, bikin bisnis hotel sana Cumi Hotels :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hotel esek2 aja yaaa lucu hehe

      Delete
  40. Asik banget hotelnya niih.. Tapi tidak dengan foto lelaki berkancut biru itu :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yg berkancut itu hasek bingit yessss

      Delete
  41. sistem tatanan ruangnya pun indah dengan dekorasi yang menggeramkan untuk berlama-lama di sana ya pak, hmm jadi ngiler ni heehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jd kapan mau berkunjung ??? Haha

      Delete
  42. wah keren kak :D
    apalagi skypoolnya, bikin tenang kalo sambil berendam haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Skypool nya banyak bule lagi berjemur macam ikan asin hua hua

      Delete
  43. Wadub bang eke baru tau kalo getah kulit manggis bikin rempong... Tapi kl bawa ekstraknya kayaknya boleh ya hahahaah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo extra manggis pasti boleh, apalagi kalo di bagi2 ke gw hahaha

      Delete
  44. wah keren banget,bersih apa lagi kamar tidur nya,aku suka banget konsep2 tatanan ruangan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih .. di tunggu kedatangan nya di the101 haha

      Delete
  45. perjalanan bang cumi memang ga ada ujungnya, pasti deh ada tempat baru yang menarik perhatian.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ... ujung nya ntar kalo udah di bukur #Amit2

      Delete
    2. :D
      ajakin dong bang kali-kali,saya juga mau liat pemandangan yang segar..

      Delete
    3. Kamu ntar diajak nya ke hutan aja yaaaa hehehe

      Delete
  46. Halah, kirain mau ada GA teman bobok, gataunya udah booking yg kumisan. Kalau 101 Jogja ni viewnya kurang scr ditengah kota.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss ntar aku bikin GA hadiah nya kumis yaaaa hehehe. Eh iya 101 jogja di deket tugu yeeee, penasaran jd nya

      Delete
  47. Boleh juga tempatnya buat next trip ke Bali nginep disini :D

    ReplyDelete
  48. Mantep fasilitasnya bnar" komplit deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket komplit tp ngak pake olus plus hehe

      Delete
  49. keren mas.. pastinya si mas ini blogger kaya raya yang suka jalan-jalan ya.. hehee
    sukses deh buat si mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien amien ... semoga beneran kaya raya dunia akhirat. Makasih

      Delete
  50. klo tempatnya nyaman pasti membuat ingin kembali kesana lagi ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, mau nya setia hehe

      Delete
  51. colourfull banget nih hotel. yg nginep ikutan cerah ceria deh. ehhh boleh nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku mmg selalu ceria dimanapun hehe

      Delete
  52. Banyak bantal banyak yang bisa dipeluk, ah itu cuma kode aja kan... padahal ingin dipeluk yg lain~ hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoooo mau dipeluk yg mana ??? Hehehe

      Delete
  53. kalo fotonya bagus suka enak liatnya juga bang cumi, makanya saya agak sering kesini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aish disanjung jd enak haha ... makasih

      Delete
  54. Bang Cumi ngilerin aja deh :'(

    ReplyDelete
  55. asik, jalan2 terus mas cumi...
    Dedy@Dentist Chef

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan jalan2 mulu tp kerja kak, cari duit nich ;-)

      Delete
  56. Lagian iseng amat bawa manggis ke hotel bah. Bawa tuh gorila ato kudanil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ... aku bawa nya brondong aja yeeee

      Delete
  57. wow mantep nih, kayaknya harus masuk di list blog aku di http://www.anekahotelmurah.com/ kak cumi,

    ReplyDelete
  58. Aku tahu sekaarang kenaapa kau tak balik lagi Bang Cum, sudah ada majikan lagi di Bali *liat cucian numpuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm plak ... aku ini majikan kamu yaaa, jd suka2 mau tinggal dimana haha

      Delete
  59. Aku tau neh tempatnya...dkt pusat keramaian..kyny seru. .

    ReplyDelete
  60. hotelnya asik, desain smart minimalis lagi ngetrend untuk hotel2 sekarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimalis modern mmg kece ;-)

      Delete
  61. selama ini baru ngeliat hotelnya aja... outing thn lalu sbnrnya kita nyaris nginep di 101 jogja...tp nth kenapa dicancel dan diganti jd santika .. aku suka deh liat toiletries nya..kesannya mewah gitu... selama ini kalo nginep di hotel, boro2 mw make sabun, shampoo ato hand body hotel ;p Ga napsuin bntuknya ;p Tapi yg 101 ini kereen ihh.. ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk kak, di cobain lah nginep2 kece di the101. Dijamin balik lagi hehe

      Delete
  62. That skypool rooftopnya menggodaaaa....ah, Bali tuh di mana berada selalu nafsuin...pengen balik lagi dan lagi dan lagiiii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bali mmg ngangenin dan selalu pingin balik hehe

      Delete
  63. menggoda banget nehh mas cum reviewnya kali ini ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kakak ... daku mmg selalu menggoda hahaha

      Delete
  64. Mas, fotonya pake kamera apa nih, baguss....

    Atau dipoles editan heheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pake mirrorless doang kok, kecil ringan dan simple.
      Kalo poles edit mah kagak, gw cuman cropping doang

      Delete
  65. Warna warni hotelnya senada banget sama tulisannya yaa, kece XD
    Baru tau udah ada di Jogja juga, kapan2 cobain yang deket dulu deh. Yang Bali ini emang lagi jadi favorit muda mudi ya karena affordable pricenya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aish jadi kangen jogja nich :-)

      Delete
  66. duh bikin kangen 101, pengen nyemplung kolam renangnya. tapi aku trauma breakfast disini, karena hampirrr aja aku makan bacon babi dimari haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ish aku malah belagak bego kalo liat bacon babi, yg penting halal #digampar #enak haha

      Delete
  67. Aish! Lelaki berkumis itu, dia mengalihkan konsentrasiku. Dan kancut itu, kancut itu mencabik-cabik libidoku.

    ReplyDelete
  68. Biuh Biuh, parno tuh foto terakhir elo bang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss kalo telanjang gimana ???

      Delete
  69. wah itu keren
    paling suka kalo ada bath tube nya
    biar bisa nyoba sensasi dan posisi baru, heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyobain posisi baru itu maksudnya apa kak ???? #penasaran

      Delete
  70. Kok boboknya ngga sama cewek sih, Bang? Wkwkwk :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna tidur dengan ce dah terlalu mainstream :-)

      Delete
  71. Kerrmnn dahh kalo direview cumi mah....itu celana renang matching ama asesoris hotel cum....emang dapet dari hotel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ... celana nya sengaja diklopin biar warna nya senada :-)

      Delete
  72. wah di Bogor juga ada gitu ya mas cum?
    Sekeren yg di bali ngga yah haha
    Kapaanlah lagi nyobain bocan di hotel :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cusss yg bogor juga kece kok :-)

      Delete
  73. larangan membawa buah manggis, membuat nyengir :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru tau nya di hotel ini, kalo ternyata getah manggis susah di ilangin :-)

      Delete
  74. Saya gak mampu nginap disini, 2x kesana nginapnya di gang belakang 101..... 😆
    Salam kenal bang Cumi😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, yuk sini sini ntar nginep2 manja ama abang aje yeeee #Dikeplak

      Delete
  75. aku ya nggak bosan juga mas kalo begitu..apalagi semuanya gratis tis tis..pasti mauuuu banget.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gratisan mah aku mau aja ... Hayuk gratisssss

      Delete
  76. Kalo ke bali lagi nyobain ah nginep sini. Jauh dari pantai ga om cum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agak sedikit jauh dari pantai, sekitar 1,5km an lah

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com