Menatap Nanar Basah2an di Iklan Per tiket aN

Ini Liburan Gue ...  Leyeh2 ~ Makan ~ Berjemur ~ Tidur ~ Bergosip Ama Temen
TVC Antara Tiket & Traveloka – Sudah 6 hari di bali, dan diniatin ngak mau ngapa2in + ngak kemana2 alias cuman bengong2 cakep aja di hotel #Belagu. Yaaa makan tidur berenang berjemur, ngumpulin temen ngegosip & internetan mumpung wifi nya kenceng banget + GRATISSSS #NgakMauRugi, tengok sana tengok sini goler sana goler sini macam ikan lele kurang air #Lebay ... Eh tetiba nemu ce lucu2an ngak jelas di youtube #Ngakak sampai guling2 trus kecemplung kolam #IniNiatNyemplung hua hua hua.

Nich wece kece banget, gaya nya ala2 sech kalo sekilas2 mirip Chelsea Islan tapi ngak tau ding beneran Chelsea Islan atau bukan mah sebodoh teiiiiiing mmg gw pikirin #Lupakan tapi liat penampakan nya bikin gw ngelus dada tapi juga ketawa ngakak #MiripOrgil. Rada sarap kali yeee nich perempuan edan pake jaket orange macam pelampung #EitssPelampungBeneran trus helm + kaca muka buat snorkling atau diving.
Iklan tiket.com Yang Lumayan Lucu Bikin Gengges Otak
Kalo mau snorkling, knp pake helm ??? tapi kalo mau rafting kok yaa pake kaca muka #Masker #MikirBingung. Belum kelar gw binggung, tiba2 ada sesuatu yg muncrat2 di muka tuch ce #WOW Muncratin Aku Kakak PLEASEEE dan gw mendesah “Ahhhh Ahhh Lagi Lagi Auwww Enak” #SambilNgos2an #kacau btw sebenarnya tuch ce yg di youtube  sech yg mendesah tapi gw aja latah2 orgasme ngak jelas akibat terangsang semburan cipratan itu #Halah #OtakMESUM.
Ini Chelsea Islan Beneran
(www.liputan6.com)
Neng Chelsea Kedinginan Yeeee ??? Sini Ama Abang
(www.malesbanget.com)


Tapi yeeee menurut gw sech yg otaknya mmg rada kacau + mesum ini #Ngakuin1/2Bego tiap laki atau perempuan kalo liat seseorang main ciprat2in air dengan gaya ala2 mendesah sensual, pasti bikin otak langsung mikirnya tegang lari keseputaran selangkangan hahaha #KebanyakanNontonBokep. Dan di video ini ternyata tuch ce kayaknya ala2 Chelsea Islan #KWsuper cuma main air sambil AJRUT AJRUTAN tanpa saling tindih dengan mamang ojek di pangkalan warteg dan di liat banyak manusia mesum hahaha.
Kalo Co Liat Yang Macam Ini, Biasanya Langsung Ngeres Seputaran Selangkangan
(www.google.com)
Ternyata oh ternyata ini cuman iklannya pertiketan tetangga tapi menurut gw nich iklan lumayan GENGGES bikin otak muter ke selangkangan dan mengena langsung lucuuu gemesin di otak hahaha #Omes. Cuman sekilas inget punya inget, kok yaaa iklan nya ini mirip2 setype seperselangkangan bikin gengges otak ama iklan nya traveloka.com yg perna gw ulas juga *BacaDisini. Hmmm Oh Yesss Oh No “MUNGKIN”  perusahan per tiket-tiketan ini bikin iklannya mmg mesti saling lirik dan saling gengges #BelagakBego, pasti semuanya biar di sukses dinyinyirin jadi omongan macam iklan yg perna gw ulas *bacadisini #HayoSiapaYangNyontek #AhBiarkanSaja.
Basah2an Memang Seru, Apalagi Kalo Sambil Mendesah #DikeplakKancut
(www.pullmanbangkokkingpower.com)
Kalo temanya ttg pertiketan, perhotelan & pertravelingan, menurut gw sech pasti lucu, bahagia dan bikin nafsuin kalo syuting nya juga di tempat wisata yg ada hubungan nya gitu, macam bali #AkuCintaBali atau bromo atau kalimutu atau dimana kek ... kakek nenek juga lucu kalo ber 2 an sambil mendesah #mesumLagi. Tapi ini kok yaa iklan nya cuman nongkrong di pangkalan ojek #MungkinIritBiayaIklan #Ampun #piss. Sudah lah lupakan iklan ini ... mari tenggok2 youtube lain nya, mumpung wifi lancar jaya.
 Iklan TERBARU Traveloka Edisi Timberland

Abis liat iklannya tetangga, tenggok lirik ganteng kanan kiri maju mundur di youtube. Eh ada iklan terbaru dari traveloka edisi Timberland, giling tuch ce dengan 5x sentuh dah bisa goler2 di ranjang empuk “Neng .. yuk goleran ama abang” #SenyumMenggoda. Kalo di liat sech kayak nya syuting di luar negeri #NahIniNiat, macam di film XXX nya Vin Diesel yg lompat dari jembatan *tenggokIni #GwNgasal haha, aduh neng jangan main lompat2an ntar kendor semua lho #Koplak.
Hoammmm Lala Yeyeye Lalala Yeyeye udah yeee mas cumi kece ngantuk, saat nya bobo ganteng lagi sambil ngebayangin si eneng bobo mesum + lompat2 diatas abang cumi #dikeplakKondom

157 comments:

  1. Wow..... Keren pic nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pict yg mana ??? Ish kamu yaa suka ngasal aja hahaha

      Delete
    2. Mungkin maksudnya foto yang bikin basah itu mz~~ kamu demen sekali sih pasang yang basah bazaah~~~ :v

      Delete
    3. Wakssss abis yg basah2 itu menyegarkan dan merangsang hua hua hua

      Delete
    4. itu loh...foto cumi yg lagi boker itu yg keren...

      Delete
    5. Emberssssss, apalagi bokernya bau banget abis makan bangke hehehe

      Delete
    6. Gw ngebayangin kalo yg jadi model tanchun dengan rambut bazahhhh ciprat ciprit di comberan pasti cantik dweeeh

      Delete
    7. Waksssss air comberan pasti bauuuuuu

      Delete
  2. Iklan Traveloka yang terbaru emang kreatif... Gak kepikiran bakal mendarat di tempat tidur... Pagi pagi comment begini jadi pengen bobo lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus lw mikirnya mendarat di tumpukan kerdus gitu yaa hahaha. Eitsssss jadi lw pinggin bobo ama siapa ????

      Delete
    2. bang...sini bang neng boboin....
      #kemudiandilabrakibuKost

      Delete
    3. Wakssss biarkan hanya sandal, tisu basah yang jadi saksi kemesuman di kostan yeee hahaha

      Delete
    4. besok2 klo terima tamu barang2 berharga disimpen yg rapi...supaya tamu yg tadinya niat make gak berubah niat jadi nyolong...#apalah hahaha

      Delete
    5. Hua hua hua hua ini mah cerita pembunuhan di tebet, macam tata chubby aja

      Delete
    6. Hahahahha... Jadi nyasar ke Tebet ya.

      Delete
    7. Secara yaa tuch jablay yg jadwal booking nya selalu penuh, itu satu kosan ama tara dan gw sering main kesana hahaha jadipasti ingettttt

      Delete
    8. Tissue, sendal dan suara tv berdasarkan pengalaman intan tuhhh..
      #nuduh

      Delete
    9. Emberrrrr kan dia yg cerita hehe

      Delete
  3. Film XXX yang Vin Diesel? Ketauan banget umur kamu, Bang Cum! Huahahah.. Zaman kapan tuh, Woooi! :P

    Ah. Mendaratnya di tempat tidur. Cobak di dadanya Abang Adam Levine :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eitsss tapi film itu ngetop banget lho, tahun 2002 kan aku masih SMP dan suka tayang di tipi hehehe.
      Oh jadi ngak mau mendarat di pelukan febry ?????

      Delete
    2. Diiiih.. Ngaku-ngaku taun 2002 masih SMP.. Kamu kan uda skripsi waktu itu! Gyahahahah :D

      Enggak ah. Uda sering. Qu mawu chary pengalaman bwaruuuu :3

      Delete
    3. Wakssssss cius daku masih imut lho, meskipun keliatan dewasa dan mature hua hua.
      Ish kejam banget, gw laporin febry lho

      Delete
    4. Aaaaah.. Qu tag pelchaiaaaa.. :P *sumpah ini alay banget tulisannya*

      Laporin aja sanah. Weeeeek!

      Delete
    5. Tapi biar alay tetep selalu ngangenin kan ?????
      Btw kalian ini kadang romantis kadang acak kadut hehehe. Pasangan macam apa kalian ??????????

      Delete
    6. Enggak ah. GR banget. Ngoahahahah! :D

      Iiiih.. Bang Cumi pelhatian banget ciiih.. Qu khan jadi malu. :3

      Delete
    7. Hmmmm aku ngak GR tp kenyataan nya mmg begitu kelues #plak
      kamu malu2 tp mau aja kan ???

      Delete
    8. Biasanya orang yang ngaku-ngaku sendiri ituuuuh jarang dipuji sama orang laen loh. :P

      Iya. Mauuuu banget kalok diajak traveling bareng, Bang Cum! *ngarep*

      Delete
    9. Ish ngak perlu di puji juga daku dah terlihat kece keren dan menggoda #halah
      Waduh kalo traveling ama kamu nanti kamu habisin makanan + cemilan mulu #Bahaya

      Delete
    10. Yang kece paling kancutnya. Ngga ada koleksi terbaru nih, Bang? Wkwkwk.. :P

      Ngga papa laaaah.. Namanya jugak aku masik kecil. Kan masih dalam masa pertumbuhan, Qaqaaaa :3

      Delete
  4. Anonymous08:04:00

    jadi memilih tiket atau traveloka intinya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama ini sech aku beli nya ama yg video nya mendarat di kasur alias traveloka hahaha, banyak diskon sech :-)

      Delete
  5. asyik ya coba aku terjun dari atap rumah lgs terjun ke tempat tidur hotel gak ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha kalo dari atap rumah, yg ada nyusruk ke halaman trus benjot2 :-)

      Delete
  6. Menurut lo kira2 tuh cewek bungee jumping beneran ga?
    #tanyaiseng
    tp ngomong2 ttg iklan sah2 aja sih mo bikin senyeleneh apa juga demi supaya bisa diinget
    #salahga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sech bungge jumping beneran, ish jadi pingin nyobain tapi pasti gw kencing di celana hahaha.
      Iya sech sah2 aja yg penting pesan nya kena gitu kan yaaa :-)

      Delete
    2. kayaknya keren ya klo kita bungee jumping beneran...klo bisa2 air ketuban gw pecah semua...:)

      Delete
    3. Gw tobat dech kalo beneran, inget ngak yg kita naik mercusuar terbuka di pulau sangiang aja bikin selangkangan gw nyut2an pingin di ewek hahaha

      Delete
    4. wkwkwkwk...gw kagak naik...ngeliat lu orang diatas aja meki gw rasanya jatoh ketanah...#takutAdaYangPungut..

      Delete
    5. Hahahaha tapi emberan, naik ketinggian trus liat kebawah itu rasa nya lemes jatuh ke tanah

      Delete
    6. Tan..palingan dipungut kakan, katanya mau dikasih buat cemilan anjing2 liar dekat penginapan kita...hahahahah

      Delete
    7. Untung gw dah naik duluan ya.... Kalau nggak kan bisa nemu n bisa dibuat gelang hahahaha

      Delete
    8. So to the toy lo yusss...
      kaya tahu bentuknya aja!!!
      Klo punya intan cocokan jd kalung drpda gelang...wkwkwkwk

      Delete
    9. Wakssss jadi memek jatuh buat gelang tangan ???
      kalo jd kalung berarti lebar banget ngak mencengkram dong

      Delete
  7. ih kamu gak ajak ajak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak kemana kak ??? naik ojek basah2an atau bungge jumping nya ????

      Delete
    2. kemanapun kamu pergi...hahahahah

      Delete
    3. Waksssss gw aja nunggu loe ajak. Kapan kita kemana ???

      Delete
  8. Gw rasa tuh cewe (ikan Traveloka - baru) ndak bnr2 lompat klo bnr kasihan para crews kr harus take ratusan kali kr si cewe jejeritan lol..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo jerit2an mesum pasti seru hahaha. Tapi keliatan nya sech kayak asli yesssss

      Delete
  9. fokusnya cuma sama chealse islan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha chelsea islan mmg menggoda apalagi yg tampil bego jadi pasangan muda di net tv itu gemesin banget yeeee

      Delete
  10. Jejeritan manjaaaaahhhh ah aha ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss kalo lw yg menjerit2 kayaknya bikin takut dech hahaha

      Delete
    2. komentar yang sangat berbobot dan luar biasa sekalih mbak nurhayati....:D

      Delete
    3. Hua hua hua hua .... endah demen nya mengelinjang dan mendesah bikin takut tikus di dapur :-)

      Delete
    4. oh jadi mbak nurhayati ini mainnya suka didapur?? bae2 ketuker sama panci...
      #okeBye

      Delete
    5. Jadi lw pikir kalo mbak nurhayati ini wajan penggorengan ????? atau tempat kukusan ??? hehehe

      Delete
    6. Heeeiiiiii intan ... Kau sama aku sama2 wajan ... Kita cm beda diameter ajah hahahahah

      Cumi: dasar manusia kompooorrrrrr

      Delete
    7. Hahahahah sadar yeee kalo kalian sama2 lebar #melipir

      Delete
  11. iklan nyeleneh sih bagus2 aja buat orang2 yg ngerti...lha klo orgnya kayak guweeehh...yg ada kagak mudheng gw itu iklan apahan....
    #bukanpemerhatiiklan #kaloiklangantichanel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iklan di buat sedemikian rupa dengan budget besar dan kece tapi ngak perna di tonton .... kasihan banget dech. Kamu kejam dan tega, kita putussss #ngaknyambung

      Delete
    2. Mbak Intan....mulai besok yg ditonton iklan nya aja ya. Kalo film mulai langsung ganti chanel iklan...;)

      Delete
    3. Hahahhaa ... edisi khusus iklan yeee

      Delete
  12. Otak lu emang ngeres cum...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Otak ngeres kan selalu ada sebab nya hehehehe

      Delete
  13. Iklan unik, tapi saya fokus ke Neng chelsea kedinginan, sepertinya butuh kehangatan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss mmg lw mau hangatin pake apa ??? pake kompor tabung gas 3kg ??? hua hua hua

      Delete
    2. pake kompor meleduk

      Delete
    3. Hua hua hua jangan ampe mleduk, ntar kebakaran

      Delete
  14. Iklannya seru. aku udah lihat. Btw itu ada hotel 1O1 Bali yah ? udah pernah di review belum sih ? *obrak abrik blog nya mas Cum*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu foto paling atas di ambil dari The 101, The Menjangan, Bambu Indah Ubud. Dan daku dah perna review kok, ini nginep lagi hehehehe.
      Iklan nya mmg ala2 yeeee, bikin senyum2 sendiri :-)

      Delete
  15. om, yang di iklan tiket dot com itu, yang bapak2 di samping tukang ojek itu, yang mukanya basah ama air comberan yang entah dari mana itu, kok mirip ama om toro ya? :D
    atau jangan2 karena memang si om yang coba mencari jalan untuk basah gratis? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sial ... jadi kau samakan aku dengan bapak muka comberan ???? Awas lw yeeeee #gampar Tolong perhatikan baik2 muka ku imut seksih ini hua hua

      Delete
  16. basah basahan kek gitu sih.
    jadinya bikin mas toro berfikir mesum.
    kalau saya mah enggak
    enggak terlalu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak terlalu tp juga kepikir kesana kan hahahaha

      Delete
  17. Anonymous12:43:00

    Setelan bang cumi always mesum, kalo tak kancut pasti kotor otaknya wesss weks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akoh mmg terlahir mesum kak #Prettt

      Delete
  18. jadi masih ngoleksi gambar chelsea islan di kamar mandi ya #loooh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka hanya chelsea islan doang tp juga ada lela sari, dorce, mpok ati dll hahaha

      Delete
  19. btw gue belum pernah liat iklan Tiket.com itu deh di tv. tapi kalau travelokatiap hari liat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap iklan nya traveloka ini menghantui disetiap acara tv hehe

      Delete
  20. Mungkin tim kreatifnya pasangan gitu, Kak. Jadi mereka bahas ide bareng sambil ngobrol-ngobrol cantik sebelum bobok, makanya bisa mirip-mirip idenya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss jd mereka bobo bareng ?? Aku mau ikutan kalo gitu biar 3 some haha #otakngeres

      Delete
  21. emang lumayan makyuss mak cum beli di traveloka harganya beda dari tetangganya, tapi kalo itu shooting beneran bungy jumping sayang banget androidnya kecemplung...hehheheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sering pake traveloka coz suka banyak diskon trus bayarnya bisa ke indomaret hehe

      Delete
  22. Replies
    1. Kayak nya sech begitu mirip2

      Delete
  23. memang keren tuh iklan traveloka sekarang daripada sebelumnya yang cuma aaa....aaaa...aaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh tapi biarpun aaa aaa tetep keingetan mulu kan hahaha

      Delete
  24. Yang mandi basah-basahan diatas mobil merah sesuatulah, wawww...
    Mendesah boleh aja asal pada tempatnya, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh tempat yg tepat buat mendesah itu dimanakah ??? Hehe

      Delete
    2. dimana lagi kalo bukan ditempat tidur sama pasangan.

      Delete
    3. Pasangan Halal atau haram ??? kaloa kata bang aji itu haram menikmatkan haha

      Delete
  25. Aishhhh..gaya yeh..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apane sing gaya ??? Aku lho mmg dah gaya sejak lahir hehe

      Delete
  26. Fokus ke chelsea Islan. Gemesin pengen bawa ke island :D
    Kalau aku nanti jadi anak bupati bikin online travel agent sendiri kak Cum :)) #haseeeeeek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar nama OTA nya apaan dong ??? Ngak mungkin kan travelkancut.com hua hua

      Delete
  27. Tema basah-basahan mayan rame ya, menandakan tempat yang basah banyak disukai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberrrrr yg basa2 itu nikmat termasuk kerja di bagian yg basah hehe

      Delete
  28. Banyak kata yg harus disensor, bacanya kesel sendiri, untung ada Chelsea Islan. Ga jadi marah, tapi kurang gambarnya, tambahin!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep ujung2 nya chelsea, knp ngak fokus ama gw nya aja hahaha #dikeplak

      Delete
  29. saya sih selalu pake traveloka, secara lebih mudah dan cepat.
    tapi ngomongin chelsea islan yang lagi kedinginan, saya cuma kasi dia jaket agar dia tetap hangat, gak lebih dari itu. *anak baik*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jg suka pake traveloka, banyak diskon hehe.
      serius cuman kasih jaket ??? Kalo dia minta lebih bagaimana ???

      Delete
  30. Sama mas,aku juga suka liat foto basah2nyahehehheehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss yuk basah2an bareng hua hua #koplak

      Delete
  31. Untung ada foto chealsea islan jd ga boring baca blognya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
    Replies
    1. ish kamu yaaaa suka begitu, terusin aja kau hina2 aku ntar aku delcon hahaha

      Delete
  32. *ngitung ada berapa kata selangkangan* wkwkwk
    aku bacanya pas ditinggal suami pulak. hkssss kamu jahaaaat mas cumi!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ish kamu suka nyungsep di selangkangan suami mu yesssss hahaha

      Delete
  33. chelsea islandnya pengen dipeluk sama saya mas,ambil bagian lain gih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hua hua hua awas kamu di muntahin lho ama dia ;-(

      Delete
  34. Liat chelsea islan ko berasa ngaca iya berasa liat muka sendiri gituuuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah .... mau diliat dari mana nya mirip chelsea ???? Hua hua hua #ngakak

      Delete
  35. Mak libido lo lagi tinggi2nya yaaa... Mo datang bulan ya makkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss kan aku selalu berhasrat kapan pun :-)

      Delete
  36. Iiihhh om cumi ngeress yeee, bhsanya 17 thn ke atas. Aku baru 13 thn.... mksdnya sulungku 13 thn hihihiii :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa ampyun dah gede aja yaaa sulungnya, bentar lagi pacaran tuch hehehe

      Delete
  37. inilah kenapa blog yang satu ini banyak dicari terutama yang terdampar" bikin snenag gini haha bang cumiyy basah" sini disemproott haseehh hehe mantap bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss mandi basah itu enak yessss, apalagi mandi junub hahahaha.

      Delete
  38. Bang Cumiiiii :' udah beberapa mingguan ini aku nggak mampir disini :' HUKUM AKU, BANG. HUKUM AKUUUU. Sekalinya mampir, masih koplak juga ya kamu Bang :D suka sama frontal mendesah-desahnya :p wkwkw

    Itu foto paling atas boker beneran? wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu aku hukum ngengkang yessss hahaha. Tuch beby mau basah2an ama yg lain. Kamu ikhlas ngak ??? #kaburrrr
      Iya itu foto boker beneran, yg motoin temen lagi sarap hahaha

      Delete
    2. Udah ngangkang bang :D perlu difoto? wkwkwk
      Yah, ikhlasin ajalah bang, biarkan dia berekspresi wkwkwkw :p

      Ya ampun -_- boker beneran kan -_-

      Delete
    3. Wakssss foto kamu kata beby absurd semua hanya lubang idung yg jelas bikin males hahaha.
      Ish kamu yaaa kok malah ikhlasin pasangan buat main ama yg lain, kamu pacal amacam apa ????????????

      Delete
  39. Heemm.. kok tulisan ini banyak muncratannya yah??? hahahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak muncratan berarti multi orgasme yaaa hahaha

      Delete
  40. Replies
    1. Duch knp mesti geleng2 ??? Enakan manggut2 haha

      Delete
  41. hahahaha....aku pertamakali ngeliat tuh iklan tiket.com lgs ngakak pas scene yg bapak2 warung melongo ngeliat ni ce ;p hahahaahah.... dikira gila ato apa kali ya ;p hihihi.... lumayan bikin ketawa lah... lebih suka iklan tiket ini drpd yg traveloka aku mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah selera sech mau suka yg mana, tapi kalo beli tiket dan sejenis nya milih beli dimana kak ?? aku sech traveloka coz banyak diskon hehehe

      Delete
  42. Astaga masuk ke sini lagi-lagi yang pertama keliatan kancut :))

    Suka iklannya :D


    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kamu mmgs engaja kan mau liat kancut2 bertebaran #dikeplak

      Delete
  43. Waaw fantastis liburannya, tapi sayang juga ya ada yang mengiurkan dari penampilan yang seksi apa itu termasuk politik biar jadi melotot? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh mau melotot yg mana ??? awas mata nya copot hua hua

      Delete
  44. Kutu kupret ah si abang omes mulu..
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wolesss kak, abis ini ada postingan abang pose telanjang :-)

      Delete
  45. Emangnya kalo si eneng lompat2an gitu, yg kendor apanya Mas Cum....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss ini jawaban serius atau nyeleneh ???? hahahaha

      Delete
  46. basah-basah-basah seluruh tubuh ... ah ah ah mandi madu .. #numpangnyanyi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ish suara kamu fals dech, mending diam aja hahaha #piss

      Delete
  47. Punya tisu gak, Bang? Udah terlanjur ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tisu bekas mau ??? eh tisu buat apaan dulu nich hahaha

      Delete
  48. artikel edisi khusus ya.? hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edisi khusus mesum yessss haha

      Delete
  49. Iklan yg traveloka terakhir, ya kali bungy jumping sempet pegang hape, lha jantung aja mau copot haha. Bang cumi kancutan mulu ihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gw dah kencing di celana tuch pingsan hahaha. Btw kancut itu seksih dan menggoda hahaha

      Delete
  50. yang sangat saya kagumi itu poto mas yang sedang nongkrong untuk membuang sesuatu ayng harus dibuang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss keren yaa pose duduk nya ??? hua hua hua

      Delete
  51. Leyeh leyeh cakep dan bikin ngiri. Enak ya jadi anak bupati, selalu jalan jalan. Bikin ngenes rakyatnya, nggak pernah diajak, cuman diminta upeti doang :) KU DEMO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss bupati gresik ngak begitu orangnya. Kita ngak perna minta upeti thd warga nya #PleaseJanganFitnah hahaha

      Delete
  52. duileeee....basan-basah dan mendesah...jadi balik bobo lagi aja deeeh :)

    ReplyDelete
  53. udah lama nggak ikut basah basahan nih...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ish berarti kalo mandi ngak basah yaaaaa #Bau haha

      Delete
  54. Abang Cumi mah, kalo ga boker ya bugil, kalo nggak, basah2an potonya..
    Gilak.. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksss knp kamu fokus nya kesana ???? kamu nakal yaaaa #SentilNich

      Delete
  55. basah dan menggairahkan,hahaha

    ReplyDelete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com