Murahnya Bu Entin

Rumah Makan Ibu Entin Labuan Banten
Makan Rame-Rame Blogger + Instagramer Jababeka Di RM Ibu Entin Labuan Banten
RM Ibu Entin Labuan Banten – Bu Entin oooooh Ibu Entin #Mendesah, kenapa pesonamu mumbuat setiap orang yg berkunjung ke Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Pulau Umang, Ujung Kulon dan sekitarnya, ngak bisa berpaling darimu #Serius. KENAPA Bu Entin ???? #Jawab #Ala2Sinetron. Semua bilang ENAK ENDES WOYO2, dan sangat melegenda tempat ini di seputaran serang pandeglang. Apa yg kau tawarkan ??? #penasaran. Tapi beneran kayak ada magnet buat selalu mampir kesini, gw aja sudah 9x lebih nyobain nikmatnya rasa & pelayanan bu entin #JanganMesum.

Rumah Makan Ibu Entin
Rumah Makan Ibu Entin Labuan Banten
Warung Bu Entin
Sate Udang, Ikan Bakar, Cumi Bakar Jadi Pilih Mana ????
RM. Ibu Entin menjadi tempat makan paling terkenal di banten ini special menjual otak – otak ikan yang di jual murah meriah cuman Rp. 1500/biji, sudah ada sejak tahun 1986 dimulai dari warung kecil trus berkembang sampai sekarang sudah ada 3 tempat alamat di Banten yaitu Labuan, Serang, Carita. Eh tapi konon katanya nich, meskipun ada 3 warung, tapi rasa paling enak itu yg di cabang labuan #menurutGosip #Aneh. Eitssss selain otak2 ikan, karena lokasi yg dekat dengan laut maka di warung ibu entin juga menjual olahan seafood macam cumi, udang, ikan dan semua nya di bakar #JanganGosong
Otak - Otak Ikan
Special Menu Otak - Otak Ikan ... WOW Rasanya & Hanya Rp. 1500
Sambel Bu Entin
Sambel Merah & Sambel Kacang Menggoda Cuman Agak Kurang Pedas
Murahnya Rumah Makan Ibu Entin bisa di liat dari harga yang di tawarkan mesti di tempuh sejauh 3 - 4 jam perjalanan dari jakarta #melelahkan. Tapi pastinya dijamin ngak bakal merusak isi dompet #TenggokRecehan, kecuali kalo mau beli 1 truck cumi udang ikan #DijualLagi. Daftar harga makanan di Ibu Entin :
-      Nasi Putih          Rp.  5.000         - Cumi Bakar              Rp. 12.500
-      Udang Bakar        Rp. 15.000         - Ikan Bakar           Rp. 30k – 50k
-      Ayam Bakar        Rp. 12.500        - Pepes Tahu             Rp.  4.000
-      Peyek Udang        Rp.  4.000         - Jengkol               Rp.  5.000
-      Orek Daging        Rp.  5.000         - Urap                  Rp.  5.000
-      Tumisan            Rp.  5.000       - OTAK2 IKAN         Rp.  1.500/biji
Rumah Makan Ibu Entin Banten
Perpaduan Yang Mengenyangkan ... Ikan, Udang, Cumi, Sambel Kecap + Lalapan
Bu+Entin+Labuan+Banten
Makan Siang Hore di Bu Entin Labuan Banten
Udang atau cumi yang masih seger + ukurannya gede2, ditusuk semacam sate lalu di bakar disajikan panas langsung dari tempat bakaran dengan aroma yg menggugah selera #NomNom. Otak-otak ikan yang menjadi andalannya, ukuran nya lumayan gede dan rasa nya bikin WOW, ngak terasa aja tiba2 dah 10 biji masuk mulut hehehe. cuman sambel yg disajikan agak sedikit kurang bikin nambah gregetan #Haum coz ngak begitu pedas #OrangnyaDemenPEDES.
Ikan bakar banyak jenisnya dan harga juga tergantung ukuran, ditambah lagi banyak printilan yg siap menemani sajian utama cumi dan udang. Yaitu ada urap sayur, jengkol di kecapin, ikan asin asam manis, sayur asem, orek tempe, lenca oncom dll. Makin nikmat aja .... terusss nambah nasi, nambah lauk, nambah nasi, nambah lauk lagi lagi lagi dan kagak kelar2 #Laper.  
Suasana Rumah Makan Ibu Entin
Suasana Rumah Makan Ibu Entin
Bu Entin Labuan Pandeglang Banten
Printilan Tambahan Menemani Menu Utama
Tapi kalo boleh jujur yaaa, gw agak SEDIKIT kurang paham apa pendapat orang2 yg bilang masakan di Warung Ibu Entin itu ENAK pake Banget, cozzzzz menurut gw yaaa Enaknya BIASA AJA. Masuk mulut tanpa amis tanpa bau terbakar kenyang bikin ngantuk trus MURAH #UdahItuCukup. Kalo di bilang Endes Gurindes alias Enak Mantap GILA GILA lagi2 masalah selera #KitaBeda tapi gw sech juga ngak nolak kalo diajak makan kesana lagi meskipun ngak bikin KANGEN aja Alamat Alamat Lebay  #binggung #Galau&Labil hehehehe.
Warung Ibu Entin
Makan Yukkkkkk ... Laparrrrrrr
Rumah Makan Bu Entin
Hajar Habiskan
Rumah Makan Ibu Entin - Special Otak-Otak
Jl. Raya Serang – Pandeglang KM. 4 Karundang – Cipocok Jaya
Labuan Pandeglang – Banten
Telp : 0813 8695 5151 – 0877 7312 0757

Note : Melipirnya ke Ibu Entin kali ini bareng rombongan blogger & instagramer yang di undang Jababeka untuk berkunjung ke Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata TanjungLesung Banten, yang barus aja di resmikan oleh Presiden Jokowi.

153 comments:

  1. pertamax gan! hahaha..
    pengen lagiii seafood Bu Entin!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa sundul gan hua hua hua.
      Ishhh kamu dah kangen makan disana, jd kapan ?? haha

      Delete
  2. Loh.. Ada Adis jugak toh.. Hahah.. :D

    Bang Cum, ajak ke situ doooongs.. Aku cedih aneth niiiih ngga maen-maen ke Jawa lagiii.. Apaan Medan mati lampu mulu.. Huhuhu.. T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu adis, duch adis mmg ngetop banget yaaa semua kenal hahaha.
      Hayuklah kamu main ke jakarta, jangan ke jogja mulu hua hua hua. Ntar aku ajak jalan2 dech tapi jalan kaki yeeeee :-)

      Delete
    2. Bang Cumi merasa tersaingi ngga? Wkwkwk..

      Akuh males ke Jakalta, nanti aku kena begal kan ciyan Febri jadi cendilian :( Bang Cumi yang ke Jogja dooooongs.

      Delete
    3. Ama ama adis kan temenan baik jadi ngak tersaingin. Malah saling support untuk jadi artis korea paling dicari sejagat #GagalFokus.
      Mmg kapan lw mulai tinggal di jogja ??? cari kost aja kamu masih stresssss hahaha. Eh cari kost yg bebas yee, biar bisa masukin febry ke kamar :-)

      Delete
    4. Kasian Adis ya. Kok mau lah dia temenan sama kamu, Bang Cum.. Ckckck.. *lalu ditampar*

      Pengennya sih hari ini jugak. Huahahah.. :P Tapi berhubung masik banyak yang diurus, keknya awal Mei uda di Jogja.. Ngapain masukin Febri ke kamar? Percuma laaaa banyak hotel. Ahaha :D

      Delete
    5. Eh dia yg menghibah2 mau temenan ama aku lho #DikeplakamaAdis hehehe.
      Kamu dah gatel yaaa mau pacaran mulu :-)
      Jiah jadi main nya hotel nich ??? paling juga motel murahan di malioboro yg 75 ribu hahaha

      Delete
    6. kok tau di malioboro 75 ribu? pengalaman cumi ya, wuahaha....

      Delete
    7. Hua hua hua hua aku malu menceritakan nya, sudahlah lupakan jangan di bahas hehehe

      Delete
    8. Nanti kamu aja Bang Cum, yang ternyata pakek susuk biar Adis mau temenan sama kamu? Xixixi.. :P *disantet*

      Ya enggak lah. Kami kaaaan anak soleeeeh.. Mainnya di masjid.. Rajin sedekah.. Uwuuuu~ :3 Ah kamu sekalinya maen ke hotel yang murahan. Ngga berkelas! Huh! Marriott doooongs.. :D

      Delete
    9. Aku pake susuk kuda binal anti kancut hua hua dan lw gw santet jadi kurus mau ??? #PastiNgarep.
      Ya Allah beby ...mesum jangan di mesjid, dosa nya besar banget #melipir

      Delete
    10. SANTET AKU, BANG CUUUUM! SANTEEEEET! *menyerahkan diri*

      Eh tapi ngga usah deng. Nantik aku jadi khilaf gangguin cowok jomblo mulu. Ciyan kan Febri. Ayanknya akooooh.. :'

      Kami ngga mesum kok, Bang. Malah sholat bareng.. :3 *pencitraan* Abis itu.. Abis itu.. Ehm.. Abis itu.. *ngga sanggup nerusin*

      Delete
    11. Ih orang kok mau disantet, kalo macam nich tukang santet nya malah jijik batal nyantet #malesin

      Delete
    12. Hahah.. Nggiloni tenan eeeee.. :P

      Delete
  3. Menu dan rasanya selalu bikin pengen kembali lagi dan lageeee . . .
    RM Ibu Entin memang mantaaaafffsss . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi aku mau nya kembali ke maluk sumbawa. Makan dendeng, pisang goreng + sambel nya itu lho ngangenin banget hahaha

      Delete
  4. Anonymous10:31:00

    Sebelah mana pantai carita ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo yang di carita, deket sama apartemen lippo. Tapi yg aku datangin ini yg deket pertigaan menuju tanjung lesung

      Delete
  5. celingak celinguk...masih sepi...
    ntar aja ah siangan balik lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo wes kalo balik lagi, jangan lupa bawa makanan yessss

      Delete
  6. aih... dari Labuan ya? di Serang pun rumah makan bu entin sudah ada :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku makan yg di labuan coz sekalian ke tanjung lesung. Eh iya di serang juga sudah ada, tapi katanya ngak sesedap yg di labuan hehehe

      Delete
  7. tempatnya enak di lihat apalagi makanannya iya enak banget di santap kali iya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan mau nyobain kesini ??/ hehehe

      Delete
  8. Bu entiin emang endoool..sukaa jugaak..yumyum..jd laperrr...

    Just posted Persiapan Trip Lihat Sakura di Jepang

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuchkan .. semua kenal bu entin hehehe. Yuk pas jam makan siang, jd mau makan apa ?? aku lagi di pasar tebet jd makan mie ayam yunus aja :-)

      Delete
  9. Harus dicoba nih. Yux ah disegerakan ksana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk berangkat, tuch sheilla mau

      Delete
  10. Jadi, germo lo selama ini Bu Entin, kok nama lo ada di buku menu? #CobaJawab #AlaAlaSinetron

    Mungkin rahasia masakan enak Bu Entin, bakarnya pake kancut. Jadi dibakar pelan2 gitu cumi udangnya, trus dikecapin, trus dibakar lagi, trus ditampar-tampar, dicambuk, dikecapin, dibakar lagiiii. Gitu. Makanya endess bingits.

    *kabuuuur* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebalik dong, aku yg jadi germo nya hua hua hua. kalo di bakar pake kancut ntar bau amis terasi xixixixi

      Delete
  11. Klo aku sih suka cumi bakarnya mas...kenyal2 gimana gitu..
    Buktinya aku masih nempel terus sama kamu cumi yg kulitnya bagaikan terbakar itu alias geseng....hahahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm jadi maksud mu kalo aku ini item tapi ngangenin gitu ???? Hua hua hua

      Delete
  12. wakssss, kapan dibawa kesana mascummmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk aja lah berangkat, seru2an di anyer kita blm perna lho jadi sekalian aja hehehe

      Delete
  13. Ngileeeeeeer....fotonya makanana semuaaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh jangan keseringan ileran, ntar makin ngak kece lho hehehe

      Delete
  14. NANGGUNG, biar komentar Saya hatrik...

    RM Bu Entin yang di Labuan memang top markotop gak pake tanktop.
    Saya suka udang bakar dan ikan bakarnya. Sayurannya royal abis, siiip. Sambelnya tinggal pilih....
    Dan yang paling gila harganya kok bisa begitu murah (kalo dibandingkan dengan harga yang di Muara Angke, apalagi yang di Bandar Djakarta). Rejeki barokah bu Entin laris manis.

    Saya masih menyimpan foto warung bu Entin tahun 2008, ketika ane gawe tower indosat Labuan, Panimbang, Angsana, Patia (daerah persawahan yang bikin ane berasa di kampung dhewe)...Oh Labuan engkau menginginkan aku kembali kesana. #curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh mmg bu entin suka pake tanktop yaaa ??? #gagalpaham
      Harga murah mungkin karna beliau langsung belanja dari para nelayan yang sandar sekitar rumah makan nya, kan di depan nya itu perkampungan nelayan #DibahasASAL.
      2008 daku juga dah perna ke bu entin lho, waktu itu pulang dari ujung kulon :-) jadi mana foto mu kak ??? tunjukan padaku #penasaran

      Delete
    2. Foto jadul warung bu Entin segera ada di posting blog sayah. #soon appear

      Delete
    3. Hasek ... lala yeyeye lalala yeyeye

      Delete
  15. Asik, mukaku masuk dalam blog cumilebayy :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah ... mulai dech lebay nya :-)

      Delete
  16. enakk enakk...mau cumm....jauh amatt....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di gresik ada ngak sech yg jualan macam ini ???

      Delete
  17. busyet makanannya bang...gimana mau kurusan kalo gituh..wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis makan trus diet kagak makan hahaha, atau dimuntahin lagi macam bulimia gitu hua hua

      Delete
  18. cumiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    dudul, bikin ngiler gue di pagi ini!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi mau berangkat kesini kita ????

      Delete
    2. Hasek di traktir lagi jadi demen dech :-)

      Delete
  19. OM CUMI JAHAATTT!! PAGI PAGI UPLOAD FOTO MAKANAN GINI JADI LAPER OIII!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi ini salah ku ??? Trus aku kudu piye ???? #AyoJawab

      Delete
  20. Clegukan nih mas baca cerita & liat foto makanannya..
    Aku juga minta tanggung jawab!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mesti tanggung jawab apa ??? kan aku ngak hamili kamu hahaha

      Delete
  21. saya juga penggemar otak-otak ,, suka yang di bakar yg dibungkus daun itulooh :D enaaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga demen banget, apalagi kalo di bayarin #NgarepBanget

      Delete
  22. Bikin ngelap iler, kanebo mana Kanebo :) harganya juga murah. Kangen seafooooooood, di India kagak ada. Eh itu sambelnya 'sepedas' dirimu nggak ??? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho knp iler di lap ama kanebo ??? masih gagal paham hehehe.
      Eh seriusan diindia ngak ada makan seafood macam nich ??? trus kalian makan nya cane mulu yeee hehehe. Aku biarpun pedes tapi ngangenin lho :-) #Kedipmata

      Delete
    2. Makanya jangan banyak makan cumi biar paham :)))) Kok cumi makam cumi?
      Kalau India Selatan ada tapi dimasak pakai rempah :(, aku di India Utara. Makan "Hati" melulu. #curcolnggakpenting. Ohhhh Maksudnya Kakak cumi Kangen Sama Bu Entin, gitu ? *baleskedipmata"

      Delete
    3. Duch aku ngak begitu suka masakan yg di masak terlalu banyak rempah, rasanya pasti maghteh banget bikin eneg trus asam urat hahaha.
      Aku suka masakan yg ringan tapi pedes, btw dirimu tau krupuk tutul ngak ?? yg di alon2 gresik ??? aku kok jadi kangen hahaha

      Delete
  23. Ya ampun... padahal udah makan. Aku liat seafood begitu kepengen makan lagi :))
    Seriusan sejak 86? Tua-an dia sama sayah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nichujan2 gini mmg bawaan nya lapar mulu dan pingin makan hehehe
      Jadi kamu masih brondong ??? pasti unyu2 imut mengemaskan #Pretttttt :-)

      Delete
  24. Anonymous20:47:00

    Doyan jengkol juga mascum

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan doyan lagi mah, tapi cumi maruk jengkol wuahaha...

      Delete
  25. nyam nyam nyam ...enak enak semuanyaa :D
    pengin cobain sambal kecapnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cob abikin aja kecap ama perasan jeruk nipis, biar ngak batuk hahaha

      Delete
  26. Aaah, ini toh yang katanya kemarin ditwitter mau nulis tentang makanan di labuan, tapi bang Cum males bikin :p akhirnya ditulis jugak :D

    Parah, itu banyak banget makanannya :D Itungannya murah dong bang kalau segitu :D Ajakin kesituuuu Bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Males tapui di kerjain juga meskipun asal2an hahaha, tapi mmg ngak pernah bener sech :-)
      Ayo sini main ama beby ke jakarta, ntar kita bersua dan makan2 yesssss

      Delete
    2. Malah gokil kayak gini kan kamu Bang :D udah biasa ngawur dan nggak bener :p wkwkw

      Waaaah, ini nih :D besok kalau Beby pindah ke Jogja, aku ajakin bareng-bareng kesana ah :D

      Hotelnya murah bang ? *eh wwkwkwkw

      Delete
    3. Yap ajak lah kejakarta ber 2 ntar nginep gampang. Kan kalian bisa ngemper di depan mall sambil gelar koran hahaha

      Delete
  27. ngeblog bu entin gratis ndak makannya mas? huehehe. Ternyata harganya juga murah ya, ndak kalap kan mas makannya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah nulis bu entin ini trus dapat pocer makan ampe puas seumur hidup di bu entih hahaha.
      Btw harga nya mmg murah, jadi pantes kalo rame dan kalap mau ini itu abis itu asam urat hehehe #curhat

      Delete
  28. Otak-otak Bu Entin memang uueeenaakkkk banget mas Cumi. Btw Mas Cumi makan cumi ?..xixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Otak2nya beneran endesssss, aku ngak tega makan cumi, jadi tuch cumi hanya aku pandangi saja #melonggo

      Delete
  29. Sate Udang, Ikan Bakar, Cumi Bakar Jadi Pilih Mana ???? ada gak cumi lebay hehehe oops

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak lid tega banget sech, masak aku yg seksih ini di bakar. Ntar yg menanggisi kepergianku bakal seantero jagad lho hua hua hua.
      Kayaknya ada yg senang dech kalo aku di bakar2 imut gitu hua hua hua

      Delete
  30. Kang ijin telusur di planet cumilebay.com,
    keren-keren ceritanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat datang di cumilebay, semoga blog ini makin menyesatkan yessss hahaha

      Delete
  31. loe itu ya om nemu aja tempat makan yg keceh.. inget diet om..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh please dech, ngak usah ngomongin diet. disitu saya merasa bersalah hua hua hua

      Delete
  32. Kalau 9X kayanya bukan nyoba deh Om..tapi doyan :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... kebetulan aja sering lewat daerah sana jadi sekalian mampir :-)

      Delete
  33. sebeeeel...jadi ngencees beraat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar yaaaa kak ... banyakin nyebut but but but :-)

      Delete
  34. wah murah banget ya gan makanan nya, kapan kapan boleh juga tuh jajan kuliner kesana ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo silahkan mampir, ngak bikin kantong jebol kok haha

      Delete
  35. Murah juga itu cuma 1500. Tempat makannya suruh pindah ke Jakarta Barat bisa nggak? Banten jauh. Gue hobi nyasar. XD
    Sumpah ngiler abis. Malem-malem langsung kelaperan. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ntar aku suruh buka cabang di jakarta barat yesss, tapi lebih mahalan dikit coz kena pajak :-)

      Delete
  36. waaaaa para viruserr travleing tuh kumpul tumplek blegg hehe mantap.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh siapakah virusnya ??? mesti di basmi dari pada menular bikin kerusakan hahaha

      Delete
  37. duh bu Entin bikin Om cumi kelagapan aja sama otak-otaknya ahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssss aku ngak gelagapan kok, cuman diam sambil ngunyah mulu hehehe

      Delete
  38. Anonymous17:55:00

    Buka jam brp kang ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari pagi sampai malam kalo ngak salah, lupa nanya hehehe. Mending telp dulu aja sebelum kesana

      Delete
  39. astaga, enak banget nih kliatannya mas....
    Dedy@Dentist Chef

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak dong hehe tp kayaknya masakan kak dedy jauh lebih enak ;-)

      Delete
  40. judulnya sangat menggoda mas, tapi tidak lebih menggoda dari sajian dalam foto-fotnya.. jadi pengen banget nyobanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tampan dan body ku juga menggoda kan ??? ayo jawab jujur hehehe

      Delete
  41. Otak-otak ikan... cumi bakar... Aaaaaak.... aku lapaaaaar.... *cari anak-anak yg berkeliaran **nyuruh beli indomi sama telor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho knp jadi lari nya ke indomie telor ??? ngak nyambung kakkkkkkkkk

      Delete
  42. menu cumilebay bakar ada ga kaaaaak???

    itu otak otak aku sukaaa... murah pisaaaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Please dech masak aku yg ganteng imut mutlak gini di bakar, kamu kejam :-(

      Delete
  43. Murahan donk? :D
    oh ya, blog anda sudah saya follow tolong follow balik blog saya ya, salam blogwalking!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah banget tp ngak murahan dong :-)

      Delete
  44. ihhhh kyknya aku cuma tertrik ama otak2nya aja mas :D.... semurah itu bisa puas bgt nyemilinnya ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti cobain dech, dijamin ketagihan :-)

      Delete
  45. ane paling suka otak2 ikannya tuh. enak murah! setiap ke sana pasti beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka otak2nya, sekali makan bisa abis 10 biji

      Delete
  46. Ya, ampun, Kak! Aku laper! Hiks. Salah banget blogwalking ke sini jam segini ---___---

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi jangan salahin daku yaaa hehehe

      Delete
  47. Otak otaknya begitu menggoda :D

    ReplyDelete
  48. kejam banget mas, mengiming-imingi dengan gambar seafood menggiurkan *lalu keluar beli kucingan huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sini, buat penulis yg bisa bikin aku ketawa ngakak, aku traktir dech mumpung murah meriah hahaha

      Delete
  49. ajegile, foto2 & narasinya lengkap bener :)

    pepes tahunya bikin kriuk2...
    sayangnya jauuuuuuuuh mas
    he he he

    cari alternate yang di jakarta aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijakarta juga banyak yg enak dan bikin ketagihan hehehe, tapi ngak ada salah nya cobain bu entin sesekali hehehe

      Delete
  50. maknyos jarang sekali menemukan rumah makan yang murah dan rasanya itu nikat loh sekalinya ada rumah makan murah enak dan banya rasanya itu tidak pas di lidah owalahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah nikmatitu jarang yessss hehehe. Tapi yg ini murah dan lumayan banget :-)

      Delete
  51. wah harganya terjangkau dengan kantong hihihi

    ReplyDelete
  52. wah masakannya nikmat banget, patut dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo silahkan mampir langsung ke bu entin

      Delete
  53. Asiiiiik banget...

    Yang lagi cari paket open trip bisa berkunjung ke http:/ww.traveloista.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget nya asyik banget lho hua hua hua

      Delete
  54. asiik...nikmatnya makan besar om. :D

    ReplyDelete
  55. moga buka cabang juga di tangerang. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya kalo udah banyak cabangnya malah ngak enak lho hehehe

      Delete
  56. gak bikin kangen aja tapi sampe 9x, ya. Apalagi kalau bikin kangen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan sering main daerah sana jadi sekalian makan. Tapi kalo diniatin kesana buat makan doang, kayak nya kagak dech hehe

      Delete
  57. Duh horni liat cumi bakarnyaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. What ??? kak bolang horny ngeliat aku di bakar ???? #KEJAM

      Delete
  58. waaah kalau ada yang murah - murah wajib coba nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo silahkan di coba, pasti ngak kecewa :-)

      Delete
  59. Wadooooh seafoodnya bikin lapeeer. AKu suka otak2. Itu habis banjir atau gimana ya depannya kok becek?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka otak2, btw itu habis ujan jd agak becek :-)

      Delete
  60. Jadi Cumi makan "cumi"??
    *mikiiirr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku hanya memandang aja, ngak tega makan nya hua hua

      Delete
  61. Pernah sih makan sate cumi, tapi aku belum cobain sate cuminya di bu entin. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti cobain yg di bu entin ini hehehe

      Delete
  62. Wah kok murah sekali harganya?
    Tapi bisa makan 1 pasukan begitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bu entin mmg murah tapi ngak murahan haha

      Delete
  63. Kayaknya nikmat banget nih. Jadi pingin nyoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib di coba kalo lagi ke banten

      Delete
  64. gak bikin kangen aja tapi sampe 9x, ya. Apalagi kalau bikin kangen :D

    ReplyDelete
  65. yang murah itu mas target utama hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi jangan keseringan makan yang murahan lho, nanti kamu gatel2 hahaha

      Delete
  66. Di Palembang aja udah susah nemu otak2 1500 yang enak om. CUMI bakar itu diambil dari kelebihan dagingnya om? *bagian perut maksudnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di jakarta otak2 juga dah 2000 an paling murah, bu entin mmg terkenal murah

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com