Menyepi di Keramaian SEMINYAK

Vila Lumbung Bali
Kolam Renang Luas Lega & Hijaunya Rimbunan Pepohonan
Hotel Vila Lumbung – Lelah jiwa raga badan remek ngerentek #lebay setelah 5 hari sailing trip ke labuan bajo komodo #pamerDikit dan tersadar blm nulis postingan di blog ttg labuan bajo #sedih. Dan saatnya transit #3Hari2MalamCuyyy melepas penat di Bali sebelum akhirnya kembali ke jakarta dan melakukan rutinitas yang jahanam #TuhanAmpun hahaha. Milih-milih hotel dan wajib minim bintang 4 #Sombong  trus mesti tenang & damai tapi ngak jauh dari keramaikan hiruk pikuk kawasan paling ngeHitz di Bali #TetepCariRame #OrangnyaSukaGalau.
Lobby Terbuka & Disambut Welcome Drink Semangka Jeruk Bikin Segerrr
Banyak Pohon Bikin Teduh Dan Damai Dihati #Halah
Iseng punya usil akhirnya browsing dan nemu Hotel Vila Lumbung #Bintang4 di kawasan Seminyak #LokasiNgehitz, penampakan nya banyak pohon rindang tak berbuah #macamLagu dan kayaknya nich yaaa dari fotonya terlihat sepi tenang damai sejuk cocok buat relaksasi #KayakOrangBener. Cussss booking online dapat harga kamar Rp. 1 jutaan, kamarnya lumayan gede jadi bisa lah buat ber 4 #Diam2Aje #curang hua hua hua.
Villa nya Berbentuk Semacam Lumbung Padi ~ Kamar Luas & Lega
Akhirnya check in lah “GroupiesCumilebay” dan beneran lokasi nya di tengah hiruk pikuk keramaian kawasan seminyak yg terkenal banyak resto, tempat nongkrong serta hotel. Ngak jauh dari Hotel Vila Lumbung ada Potato Head *BacaDisini trus ada Woo Bar *BacaDisini eh Paris Hilton & Teteh Syahrini perna makan malam disini trus ada Kudeta, Hu’u cafe dll. Bener2 pilihan lokasi yang sangat strategis dan mengairahkan #NafusKaliiiii.
Spa Di Hotel Vila Lumbung
Pijat Relaksasi Diantara Rimbunan Pohon 
Catur Raksasa
Main Catur Raksasa Di Tepian Kolam Renang
Tapi nyana dinyata yang kami temukan beneran kejadian, begitu masuk halaman lobbynya yg luas langsung banyak pohon rindang teduh menyejukan hati yg lagi gundah #Alay, suasana sepi menyelimuti dengan tenang nya #maksa. Hotel nya berbentuk Villa-villa gitu, ada sekitar 69 kamar yg disewakan. Meskipun bangunan nya agak sedikit lama tapi masih terawat dengan rapi & bersih #penting. Dan yang utama KOLAM RENANG nya GEDE BUANGET #Juara.
Kolam Renang Villa Lumbung
Kalo Sudah Main Di Kolam Renangnya, Dijamin Males Beranjak
Disambut welcome drink perpaduan antara semangka, jeruk dan strawberry bikin segerrrr keblinger #Halah. Langsung cussss masuk kamar nya lega bersih dan kasur nya empuk puk puk ukuran king size muat buat ber 4 hahaha #pentingBanget. Dan yang bikin deg2an itu kamar mandi nya bath up berada di halaman teras belakang terbuka #WOWExebisionis jadi pingin jajal mendesah-desah di alam terbuka #Mesum.
Kamar Mandi Terbuka
Kamar Mandi Terbuka Di Teras Belakang
Kamar Yang Lapang & Lega
Yang bikin demen menu sarapan nya super lengkap dan banyak pilihan, tapi dibikin melonggo ama pancake nya #SumpahEnak, mau nya ngebungkus buat makan siang juga haha. Trus kolam renang yg posisi nya di tengah2 vila jadi mudah di akses, ukuran kolam nya jumbo abis mulai kedalaman 120 cm – 180 cm plus banyak permainan yang bisa di lakukan di kolam renang jadi makin betah #Mager.
Hotel Vila Lumbung mmg posisi lokasi nya diantara keramaian tapi begitu masuk kedalamnya, dijamin bakal males keluar coz nyaman dengan tenang sejuk + keramah tamahan staff pegawai nya yg patut di acungin jempol.
Menu Sarapan di Vila Lumbung
Sarapan Banyak Pilihan Menu & Pancakenya JUARA
Hotel Vila Lumbung
Jl. Raya Petitenget No. 1000x Seminyak
Bali 80361 – Indonesia
+62 361 4730 204
sales@hotellumbung.com

153 comments:

  1. kamar mandi terbukaaa... wakkkss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak ... jadi seru telanjang2 di liatin tetangga yg lagi naik diatas pohon hahaha

      Delete
  2. Kolam renangnya bikin malas beranjak dehhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahkan itu yg bikin kita lama, udah nyemplung males diangkat lagi :-)

      Delete
  3. Duh jadi pengen makan banyak kalau ingat sama lumbung hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan aku kak ... sampai kamu puas hua hua

      Delete
  4. Anonymous09:58:00

    mandi terbuka seru yo mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru buanget, apalagi kalo ada yg nemenin hahaha

      Delete
  5. Duh.. Kamar mandinya terbuka gitu.. Aku kan malu memperlihatkan perut gembul ku.. :(

    Kolam renangnya asik banget ya, Bang Cum. Satu kali puteran keknya uda capek. Hahah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mandi ber 2 ama febry pasti enak banget yaaa hahaha, kmrn di jogja nyobain mandi bareng ngak ??? #digampar
      Eh kita kmrn ngak muterin kolam nya dengan berenang tapi dengan foto2 kece haha

      Delete
    2. Errrrrrrrr..... itu pertanyaannya... :D

      Delete
    3. Jadi apa jawabakan kalian ???? jangan mengantung gini dong :-(

      Delete
    4. Kami ngga pernah mandi bareng, Bang Cum. Kurang kerjaan amat, mana kamar mandinya kecil lagi. -_-

      Halah. Keliyan kan fokus narsis-narsisan. Aku fokus membentuk bagian tubuh biar makin kenceng. Wkwkwk.. :P

      Delete
    5. Wakssss kamar mandi nya siapa yg kecil ??? Tp niatan itu ada kan hahaha.
      mmg body mu dah mleber aemua yaaaa sampai harus dikencangkan. Febry ngak terima kamu apa adanya ???? #kepo

      Delete
    6. Apalah arti niatan tanpa realita.. *eaaaa* *qoote ngawur of the day*

      Si Febri malah takut dia kalok aku langsing en berbentuk, nantik jadi cantik trus selingkuh. Bruakakakak..

      Delete
    7. Wakssss jd niat nya udah ada tp eksekusi nya NOL BeSAR yaaa hahaha.

      Kamu ngak lansung aja mantan nya banyak, kalo kalo lansing pasti dijamin ngak kenal febry yg anak kmrn sore itu hahaha #ampunfeb

      Delete
    8. Takut azab, Bang Cum.. Wkwkwk.. :D *trus dilempar tokainya Kuro*

      Entah lah. Terlalu banyak cowok khilaf di muka bumi ini. Bisa-bisanya mereka mau jadi pacal ku. Huahahah.. :D Eeeeeh.. Kalok uda langsing, tetep sama Febri dongs. Q kn cyg dia :3

      Delete
    9. Waksssss jd ama febry juga khilaf ??? #kompor

      Delete
    10. Errrr...Kalian jyahaaaaaaaaaaaat. Kaliaaaaaaaan tegaaaaaaa :( wkwkwk :D

      Delete
    11. Kamu yg sabar yaaaa, dunia mmg kejam hihihi

      Delete
    12. Sama Febri aku sadar kok. Apalagi kalok dia uda kurusan. Pasti makin sadaaaar.. Huahahah :D

      Delete
    13. Jadi febry gendut jelek gitu ??? dan kamu nyindir ini ???
      Duch beb, kamu harus terima dia apa ada nya #BelaFebry

      Delete
    14. Looooh. Aku uda nerima dia apa adanya loooooh, meski rada lebay trus nyebelin gitu. :P

      Delete
    15. Waksss kejam banget tega ngomongin pacal sendiri, tp lebay dan nyebelin nya itu 1 paket kan ????

      Delete
    16. Wkwkwk.. Dia uda pasrah aja aku apain, Bang Cum. Santai aja. :P

      Delete
  6. ehiya beneran keren. trus gue pengen. trus gimana donk? hiks.. *komen ga penting dari fans cumi lebay*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang tinggal berangkat, ntar sebut nama cumilebay pasti dikasih diskon gede #PercayaMusrik

      Delete
    2. gak percaya koq... hihihihi....

      Delete
    3. Cius kak .. bilang aja temen anak bupati gresik

      Delete
  7. Kok tempat-tempat yang kamu kunjungi bikin pengen sih bang ._. *Angkut Beby ke Hotel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengein guling2 ber 2 yaaaa hahaha.
      Tuch beb, kamu di ajak febry ber 2 an di hotel, ntar aku laporin mama mu yeeee biar langsung di kawinin kalian hahaha

      Delete
    2. Kawin uda kok. Nikahnya yang belom. :P

      Delete
    3. Ih kalian keren. cobain yg haram dulu yaaa sebelum jd halal hahaha

      Delete
    4. Hahah.. Ya enggak lah, Bang Cumiii.. Kami kan anak soleh.. *kibas kerudung*

      Delete
    5. Jdi main nya sambil pake kerudung ??? Main dalam sarung gitu yaaa ... pasti enak banget gulung2 pake sarung berdua haha

      Delete
    6. Mas cum sama beby kl bales comment selalu lucu bikin ketawa

      Delete
    7. Hmmm begitu yaaa,padahal kita bukan pemain ketoprak lho hua hua

      Delete
    8. Belom pernah main sambil sarungan. Bisa dicobak tuh idenya. Tengkyu, Bang Cum. Bruakakakakakkk :D Tapi apa ngga belibet tuh? Xixixi :P

      Ah Mbak Angel bisa ajah :3

      Delete
    9. Ntar hasil dari pake sarung tolong di report yg bener yaaaa hahaha

      Delete
    10. Jangan sampe ada hasilnya. Bisa berabe. Wuakakakakkk.

      Delete
    11. Waksss kalo adahasilnya langsung cuss dinikahin :-)

      Delete
    12. Status ku langsung berubah jadi mamah-mamah muda nan gaol.. :P

      Delete
    13. Trus pebry stress nafkahin mamah gaol yg pemalas ihik ihik

      Delete
    14. Wkwkwk.. Syukurnya dia mencintaikuuuu.. Jadi apa aja yang aku mau pasti diberiiiii :P

      Delete
  8. Bagus banget villanya :) biarpun kayak lumbung tapi didalamnya bukan jerami kan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Didalam nya ada cumilebay yg lagi mandi di teras belakang lho hahaha

      Delete
  9. Anonymous11:41:00

    Aku hostel saja murah di popies

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kita juga sering lho nginep di popiies rame2. Biasa nya di gemini star atau bali manik hehehe

      Delete
  10. Bisa di rekomendasiin buat temen temen yang mau ke traveling ke Bali
    Kasur n slimut nya bikin males beranjak dari tempat tidur hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberrrrr selimut nya alus + hangat bikin enak kekepan hahaha. Jadi kapan kita kemana dengan selimut ????

      Delete
    2. Apalagi klo bobo sama aku ya mas nyus
      #istigfar bukan muhrim

      trs kapan aku di jadiin muhrim kamu?

      Delete
    3. Mak...jgn terlalu berharap...nanti sakiiiiiittt... :p

      Delete
    4. Waksssss makjo ngarep banget.
      Bener kata nuniek ... ntar sakittttt atiiiiiii

      Delete
    5. Sakitnya tuh disini...!!!
      #nunjukdada

      Delete
    6. Tp ttep tersenyum yaaa, muka jangan di tekuk hua hua

      Delete
  11. Nyelem di kolam renangnya enak banget tuh... airnya bening bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpah enak banget, apalagi di temenin cemilan ama minuman hehe

      Delete
  12. kalau mneyepi di seminyak, saya juga mauuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  13. Hotelnya cucok buat para honeymooners. ..
    sepi dan gelap...hihihii
    jd bisa berbagai macam gaya...berenang maksudnya... #ngeles

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mojok di balik pohon juga yaaaa, gaya cicak memanjat juga keren #gagalfokus

      Delete
    2. Kalo pose cicak nemplok mah gayanya mas iyus bingit..!!!

      Delete
    3. Wakssssss melata hua hua. Eh kmrn dia di komodo ada pose cicak merayap ngak ??? Kan ada temen nya tuch 2 biji di depan tulisan komodo deket dermaga

      Delete
  14. asli jadi mau cepet cepet nikah biar bisa honeymoon disini WKWKWKW

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalo kamu honeymoon, ajak aku sebagai cameramen nya yaaaaaaa. Kita bikkn video nya hahaha

      Delete
  15. mantap tekalih acara jojing jojingna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap bener teteh kasep pisan euy

      Delete
  16. Aku ikhlas...gak kamu ajak kesini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kamu orang nya legowo dan berbesar hati. Aku suka temanan ama kamyu hehehe

      Delete
    2. Ada yang tdk legowo mas'e ?? aku tdk diajak tapi masih temanan yoo yessss

      Delete
    3. Ngak usah di bahas, biar ngak tambah panjang. Di ikhlasin aja :-) #peyuk

      Delete
    4. Aku sih kasian aja ma kamu..makanya kupaksain deh temenan.. :p

      Delete
    5. Oh begitu .. lalu ???? #alaSyahrini

      Delete
  17. Ih, aku juga mau nginep disini mas cumi~ hihi sejuta ya~ bisa dikirimin email buat minta diskon 100 persen gak ya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cusssss silahkan minta diskon nya hehehe. Seru lho kalo buat ber 2 an bisa teriak2 hahaha

      Delete
    2. Huahaha, enggak ah kalau teriak2 nanti tetangga pada pengen :p

      Delete
    3. Kalo pada pengen, yo wes ORGY aja pasti jauh lebih seru hua hua

      Delete
  18. enak nih mandi mandi telanjang di teras belakang.... huaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kakak mau mandi bareng ama aku ???????????

      Delete
  19. foto pancakenya kurang... hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kelupaan, nafsu makan nya hehe

      Delete
  20. Anak kos mah nyari kamar mandi di dalem, ini malah outdoor. Desah-desahnya terjajal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Desahan ama siapa ????? #belagakbego tp seru banget bisa berendem sambil memandang langit dan nyiur pohon kelapa ;-)

      Delete
  21. eeeh beneran loe bisa maen catur om, laen kali tanding ma gw yak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dong, eh meremehkan banget deh. Disitu saya merasa sedih hahaha

      Delete
  22. tumben kancutnya kurang seronok bowww :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mau insyaf sejenak, lelah terus di hujat kak :-(

      Delete
    2. Insyaf berapa hari ?? Pasti masih banyak foto kancutnya wekss wkk wkk

      Delete
    3. Wakssss kamu tau aja, tunggu episode selanjut nya :-)

      Delete
  23. Main bola air pasang-pasangan yah, mau dong ikut..hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk sini kak ... kita main2 air bareng :-)

      Delete
  24. Bantale akeh yo mas, Jadi sekamar berapa groupies ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bantal nya banyak ada 6 biji.

      Delete
  25. Ngiler sama kolam renangnya.
    Wuih top markotop mendesah di alam terbuka, haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kolam nya mmg bikin males beranjak kalo udah nyebur hehehe. Jd dah perna nyobain meendesah dialam terbuka ???

      Delete
    2. Udah dong, lha wong tinggal buka mulut lalu mendesah-desah, wuahaha...

      Delete
    3. Waksss kalo begitu pasti desahan nya fals ngak asyik hua hua

      Delete
    4. Supaya asik mendesahnya berpasangan, haha....

      Delete
    5. Nah ini baru bener ... jadi mau pasangan yg halal atau haram ???

      Delete
    6. kalo yang halal gak ada serunya, yang haram itu ngeri-ngeri sedap #dibahas

      Delete
  26. sini kemari gw bikinin lu pancake tiap hari tiap jam hahaha

    ***
    Itinerary 10 Hari di California, Amerika Serikat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waksssss ternyata kakak ku ini jago masak yaaaa hehe. Mau bangettttt

      Delete
  27. kamar mandi terbuka cocok buat pengantin baru ya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pengantin baru, pengin nyobain berbagai macam gaya yaaa bunda hehehe

      Delete
  28. Paling doyan kalo menu sarapan banyak dan lengkap, serasa mau dicoba semua, apa daya....
    Penasaran sama pancake-nya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kak, mau nya nyobain semua tuch makanan meskipun perut dah buncit hehehe. Iya nich pancake nya ngak ke foto coz terlalu nafsu tp beneran rasa nya enak gilaaaaa

      Delete
  29. Enak ya, main caatur kalo sampe kepala puyeng karena nggak tahu jalan langsung nyelupin kepala ke kolam :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ... main catur nya sekali ronde aja, sisa nya nyemplung2 cakep doang sambil makan :-)

      Delete
  30. aaah..tempatnya asyiiiik...jadi pengeen liburraaaan nih kakaaak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mau liburan ke new york aja kak, kita tuker posisi ??? hahaha

      Delete
  31. Cakep yah kamar bentuk lumbung. Aku paling suka hotel kaya gini. Udah bertaon2 ga main ke area Seminyak nih, mungkin next time mau coba di sini ahhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hotel nya cakep n nyaman banget + ngak begitu mahal hehehe. Ayuklah main ke seminyak lagi, kak debz sibuk keluar negeri mulu sech hehehehe, ajak2lah aku ini :-)

      Delete
  32. Milih hotel kalau kami yang pertama kudu dibawah 1 jt hahahaaa.... Trus wajib ada kolam renang yg bisa beneran direnangi siang malem. Suka renang malem bukan buat nyembunyiin body gendut ya, comfortable kok gendut gini. Males aja kalau hari terang banyak kurcacinya, berisik, apalagi kalau sore. Tapi hotel kyk gini adult semua deh ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh suka ada promo lho dibawah 1 juta pasti nya, eh kayak temen ku suka nya berenang malem2, kalo gw takut masuk angin.
      Hotel ini banyak banget bule nya dan lucu2 gemesin jadi pingin nyubit. Waktu kami menginap cuman beberapa doang anak kecil nya jadi aman banget buat yg adult2 berjemur cantik haha

      Delete
  33. asiknya liburan ke bali....kapan ya saya bisa kesana...hotelnya ada kolam renang juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo disegerakan ke bali trus nginep di vila lumbung ini hehehe. Main seru2an di kolam nya yg gede banget itu

      Delete
  34. Duuh Agustus mo ke Bali tapi udah di endorse... hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih kamu sombong yaaaa, co endorsan nuch yeeee hahaha

      Delete
    2. Emberrr dia mah samaan sama elo, Mas!

      Delete
  35. Enak kali ya main-main ke sana berdua sama pacar orang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jd selera nya ama pacar orang ... paham2 dech kalo gitu

      Delete
  36. makannya enak enak terus ya mas setiap jalan :''''') ajak ajak atuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk lah jalan bareng, jadi kapan kita kemana ????

      Delete
  37. adooh siabang mencari kesempatan di kolam renang :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mencari kesempatan yg mana tho mbakyu ??? ih kowe iki kok yooo ngono ngono hahaha

      Delete
    2. Waksssss sabar yaaa kak #Dikeplak

      Delete
  38. Anonymous08:08:00

    Jauhkah dari pantai, tak seru kalo jauh tempatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Deket banget, jalan kaki cuman 5 menit doang kok :-)

      Delete
  39. kalo ke sini, bawaannya iriiiiii terusss.... aku kapan bisa jalan2 bebas gak terpaut kerjaaaaan??? *tjurhat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang sabar kak ... banyakin nyebut but but but haha

      Delete
  40. nyepi di sini kayaknya enak ya, siangnya bisa berenang sepuasnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberan, cocok banget buat nyepi besok :-)

      Delete
  41. Gak seneng deh mampir blog ini, pasti gagal fokus. Antara kagum ma yang di review atawa cekikikan ga jelas baca komen lo... mas cumi juaraaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh aku salah apa kak ??? ampe kamu tega ngak seneng ama aku ??? aku kan imut gemesin trus tampan kan ????

      Delete
  42. Jalan-jalan terus nih bang cumi, btw hotelnya bagus juga tuh dan kolam renangnya juga oke punya (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jalan2 ngilangin stress nya ibu kota yg kejam ini hehehe. Hotel bagus, kolam renang gede, lokasi mantap jd makin makjossss

      Delete
  43. cucok buat dicoba....#masukinwaitinglist :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebut nama gw ntar diskon ampe 90%

      Delete
  44. huwaaa..mantep banget ini mah bang cumi..sambil mandi sambil mendesah ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sambil mandi sambil mendesah itu pasti ada sesuatu hua hua

      Delete
  45. Villa Lumbung emang asooyy....
    dan berasa Bali beneran (emang di Bali kan ya,,,)
    Tapi yang punya Villa Lumbung, kagak nahann...wakakakk...
    Bawelnyoooo meski gak ada hubungannya sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun kak ... kamu kenal yg punya yaaaa !!! ih keren banget.
      Mmg bawelnya macam mana ?? kalo bawel, tabok aja pake pia legong hahahaha

      Delete
  46. Wowww pergi ke bali saat nyepi?? Wahh apa gak bingung cari makannya, mas? Khan pada tutup semua resto..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang, hotel2 kan nyediain makan trus kita stok makanan di kamar hehehe

      Delete
  47. waduh jadi pengen jalan jalan lagi nih liat suasana yang beginian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk lah terus jalan2 ngak jelas macam nich hehehe

      Delete
  48. mass cummm..
    Makasih fotonyaa, pengertian bgt siii kamuuuhhh =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakssssss ... atau mau di tonggolin semua nya yg pose2 ala2 itu hehehe

      Delete
  49. aku jd galau nih...ngerayain anniversary di tempat terpencil, cakep, tp makanan standard bgt, ato tempat kyk seminyak ini yaaa, yg makanannya enak2 -__-...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak usah galau, cap cip cup kembang kuncup aja kalo gitu hahaha

      Delete
  50. yaaa... kalau kayak gini berarti enaknya memang gak kemana-mana, ya. nikmatin fasilitas hotelnya aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, leyeh2 di kamar atau berenang itu dah paling cucok

      Delete

- Silahkan Tinggalkan Komen Yang Merangsang. Siapa Tau Kita Berjodoh, Nanti Aku Juga Kunjungi Kamu, Iyaaa Kamuuuuu

- Mau Ngobrol2 Seputar Dunia Nyata & Khayalan atau Kerjasama ??? Bisa Email ke toro2305@gmail.com


Jangan lupa follow IG & Twitter : @CumilebayCom

Best Regards
@CumilebayCom
toro2305@gmail.com